Jumat, 06 Mei 2022

The Girl and The Devil

Di atas gedung tinggi, sepasang mata iblis mengawasi, melihat kejahatan yang dilakukan manusia, perampokan, pembunuhan, penganiayaan.. dia telah bosan melihat semua.

Malam itu dia iblis melihat seorang gadis yang akan pulang dari tempat dia bekerja, di sebuah jalan sepi, segerombolan preman jalanan, "hai gadis cantik, kemarilah bermain bersama kakak" kata salah satu seorang preman, gadis itu tak menghiraukan, dia ingin pulang, tapi sial nasibnya, tangan preman menaraik gadis itu, lalu dibawanya kegelapan, dia dianiaya hingga ahirnya dibunuh.

Iblis melihat kejadian itu tertawa, lalu terbang ke langit.

**********

Di satu tempat hidup seorang gadis yang sangat cantik, konon cantiknya melebihi dewi-dewi di langit, haha lebay ah.. sorry ya kalo tulisan cerita ini bahasanya agak lebay-lebay gimana gitu :D... gadis itu telah bahagia dengan hidupnya, di usianya yang sudah hampir seperempat abat dia akan memutuskan menikah dengan seorang pria yang di cintainya, hidupnya benar bahagia.

Beberapa tahun itu iblis telah melihatnya, memperhatikan setiap detil hidupnya, diam-diam iblis telah jatuh cinta, apa salahnya iblis jatuh cinta.... "ibuu, aku berangkat kerja dulu.." kata gadis itu pada ibunya, tempat dia bekerja tidak jauh, beberapa blok rumah, jalan memutar, kemudian belok ke kiri, lurus lalu belok ke kanan, melewati pedagang buah apel, sebuah gedung bertingkat, disitulah gadis itu bekerja, sudah empat tahun sejak dia pertama bekerja disana.

Empat tahun itu dilaului dengan bahagia, disana juga dia bertemu dengan pria yang kini akan jadi suaminya, dia telah merencanakan semua, bulan madu di tempat jauh hanya ada mereka berdua, taman langit seperti yang ada di film, menyenangkan jika memikirkanya, tiap waktu, tidak sabar kata hatinya, ingin sekali hari itu datang, berkhayal hingga tak sadar gadis itupun di marahi atasanya.

Lucu sekali kau... apakah kau ingin semua berjalan seperti yang kau mau, karna terkadang semua tidak berjalan seperti yang kau mau, bahkan jauh berbelok dari apa yang kau mau, mintalah padaku.. iblis berbisik.

**********

Di satu waktu ketika gadis itu akan pulang dari tempat dia bekerja, biasanya kekasih yang di cintainya akan menjemputnya tepat waktu, aneh malam itu kekasihya tak datang, pesan yang dikirim pun tak di balas, "ada apa denganya.." tanya gadis itu.. "kekasihmu itu tidak mencintaimu lagi, dia telah pergi dengan perempuan lain, dia tidak akan menjemputmu malam ini, kau lupakan saja dia.." gadis itu terdiam, apakah benar kekasihnya sudah tidak mencintainya, lalu bagaimana dengan mimpi-mimpinya... bisikan iblis.

Iblis mencintai dengan cara yang berbeda dan menyesatkan.

Dia berjalan menyusuri jalan gelap, tampat dimana orang jahat berkumpul, jalan itu telah memakan banyak nyawa, orang dibunuh karna perampokan, penganiayaan, gadis itu ketakutan, dia tau hanya itu satu-satunya jalan pulang, "tenang saja, aku ada di sampingmu dan melindungimu" kata iblis di hati, kemudian terbang ke atas gedung tinggi dan mengawasi gadis yang di cintai itu.

Sesuatu yang di takutkan terjadi, preman jalanan telah siap menunggu, mata-mata langsung tertuju padanya, "hai gadis cantik, kemarilah bermain bersama kakak disini" preman-preman biadap membawa gadis itu dengan paksa, gadis itu berteriak tapi tidak ada yang menolongnya.

Iblis tidak rela gadis yang di cintainya berakhir sama seperti gadis lain yang telah di lihatnya, lalu... jika aku mati disini, biarkan aku menolong dia sekali ini.. iblis melompat dari atas gedung dan memukul salah seorang preman, kini semua telah melihat, dia bertubuh tinggi besar berkepala babi dan bertanduk, tubuhnya berwarna hitam, dia adalah iblis.

Satu persatu preman telah di habisi, iblis terus memukul hingga wajah preman-preman itu hancur, setelah selesai dengan pekerjaanya, iblis berjalan mendekati gadis itu, karna takut dia pun berteriak, "pergi kau dasar jelek muka babi.." gadis itu mengumpat tanpa henti, dia menangis dan ketakutan, iblis tersenyum, itu adalah senyum terbaik yang dia berikan, iblis membelai rambutnya dan gadis itu tetap menagis ketakutan, mengusap air mata dan menyentuh pipinya, lalu mencekik lehernya hingga mati... memang seperti ini lah harusnya, aku tak akan membiarkan manusia menyakiti ataupun memilikimu.

Minggu, 01 Mei 2022

Forgiveness

Forgive and forget, forget and forgive.. iya itulah :D.. sebenernya gw pengen kasih judul forgive and forget, tapi gw rasa kok kayak kepanjangan, jadinya gw perpendek saja hihihi.. engga terasa waktu cepet banget berlalu, kita sudah meninggalkan bulan puasa huhuhu sedih, bahkan satu bulan, satu tahun saja rasanya berjalan sangat singkat.

Pastinya di hari yang bahagia ini gw pengen ngucapin selamat hari raya idul fitri buat yang merayakan, maaf kalo gw ada salah-salah kata saat komentar di blog kalian, soalnya gw kalo komentar suka ngawur, kadang ga nyambung dengan isi postnya, kadang juga typo parah sampai ga bisa di baca, di maafin ya :D.

Semoga aku dan kamu, kita, semuanya, masih bisa berjumpa dengan bulan romadhan tahun depan, maaf lahir batin ya teman-teman hehehe :).

Sabtu, 23 April 2022

Permainan Iblis


Di suatu kota tanpa nama, hiduplah seorang laki-laki bernama frank, dia adalah bajingan, preman yang suka meneror warga, tiap malam membegal orang-orang yang lewat di jalan, suatu malam ketika dia sedang mencari mangsa, sial ketika itu, sebuah mobil truck menabraknya hingga mati, supir truck pun langsung kabur melihat frank yang mati penuh darah, tak ada yang menolongnya, berhari-hari tubuhnya membusuk dimakan binatang buas.

Frank menjadi hantu penunggu jalan, jiwanya terjebak dan tersiksa selamanya hingga hari penghakiman, hingga datanglah iblis padanya, "hai frank, apakah kau baik-baik saja.." sapa iblis pada frank... "apakah kau tidak bisa melihat, aku disini tersiksa dan tidak bisa keluar bodoh !!" iblis itu tersenyum dan menawarkan sesuatu pada frank.

- Iblis: apakah kau ingin kesempatan kedua, frank ?
- Frank: apa yang kau maksut kesempatan kedua.
- Iblis: apakah kau ingin hidup kembali ?, kau bisa memperbaiki hidupmu di masa lalu yang menyedihkan itu, menjadi manusia baik, lalu kau bisa pulang dan tinggal di istana surga.
- Frank: apakah aku bisa ?, apakah ada kesempatan kedua untuku ?, lalu apakah aku bisa hidup kembali ?.
- Iblis: tentu kau bisa.
- Frank: lalu bagaimana caranya aku bisa hidup kembali dan memperbaiki hidupku ?.
- Iblis: bunuhlah seorang manusia, lalu kau bisa hidup dengan jiwanya.
- Frank: apakah kau sudah gila !!?
- Iblis: lihatlah sekarang apa yang bisa kau lakukan, apakah kau ingin terjebak disini selamanya ?,
- Frank: baiklah.. lalu bagaimana aku bisa membunuh manusia kalau aku sendiri tidak bisa menyentuhnya.
- Iblis: ambilah.. dengan ini sekarang kau bisa membunuh manusia.

Iblis itu memberi sebuah pisau pada frank, di bilah pisau tersebut tertulis "trickster".

Frank melihat mangsanya, seorang pemuda, tanpa pikir panjang frank menghampiri pemuda tersebut, menepuk bahu dari belakang, aneh.. pemuda itu menoleh dan tidak melihat apa-apa, frank menusuk pemuda itu dengan pisau trickster berkali-kali, menyayat-nyayat tubuhnya, pemuda itu berjalan sempoyongan, tidak tau apa yang terjadi pada dirinya, hingga darah menyemprot dari mulutnya, lalu terjatuh di tanah dengan darah mengalir, tubuh pemuda itu perlahan memudar menjadi abu dan tertiup angin menghilang.

Frank tertawa, hahaha.. dia yakin pemuda itu telah mati dan menghilang, kini jiwa pemuda itu menjadi miliknya, di dalam hatinya, aku akan memperbaiki hidupku, menjadi manusia baik, menolong orang yang membutuhkan, kau lihat tuhan, aku akan baik, aku akan berjuang di jalanmu, aku akaan.... tiba-tiba seorang perempuan entah datang dari mana, "hei, apa yang kau lakukan" kata frank pada perempuan itu, "angkat tanganmu bodoh, dan serahkan semua barang berharga milikmu, atau akan kutembak kau degan pistol ini" perempuan itu mengancam.. "hei tolonglah, aku bahkan tidak punya apa app....." duaar ..!!!, sebuah tembakan tepat di kepala frank, dia pun terjatuh lalu mati.

Kini jiwanya telah menjadi budak iblis untuk selama-lamanya, iblis pun tertawa zehahaha.