Langsung ke konten utama

Nama Super Aneh di Facebook

Sekarang ini banyak banget nama-nama aneh yang ada di facebook, kadang gak habis pikir sebenernya apa sih manfaat pake nama aneh seperti itu, apa biar kelihatan keren dan kelihatan gaul, justru menurutku orang yang pake nama aneh itu keliatan gak dewasa, pokoknya enggak bangetlah :D, tapi meskipun itu kita gak ada hak juga buat ngelarang mereka, secara itu akun facebook nya sendiri, jadi terserah mau di kasih nama apa :)

Tapi btw kemaren ada satu temenku di facebook sumpah namanya aneh banget, sampe gak bisa di baca tuh nama gara-gara anehnya, namanya kalau gak salah kayak gini "Chanounhabhachundtlovers Ssanggadtuchullsekalli" apa coba tuh bacanya :D, selain namanya yang super aneh dia juga rajin banget update, bayangin aja dalam waktu satu menit bisa update status sampe tiga kali, coba bayangin kalo semenit bisa update status tiga kali, dua menit berarti enam kali, tiga menit sembilan kali, sepuluh menit bisa tiga puluh kali, enam puluh mrnit "satu jam" bisa seratus delapan puluh kali, gilaa .. itu kalo satu jam gimana kalo sehari ?? itung aja sendiri :D.

Sebenernya dulu waktu pertama kali buat facebook kira-kira sembilan taun yang lalu, kalo gak salah inget taun 2007/2008/2009 lupa .. :D, pernah juga pake nama yang aneh, jadi nama anehnya itu aku ambil dari nama yang ads di tokoh anime, misalnya aku suka nonton anime naruto, bukan misalnya tapi emang suka, terus aku pake nama facebook, khanif uzumaki naruto, atau uciha khanif :D, jadi kalo seperti itu gak ada bedanya juga ya dengan mereka yang pake nama aneh di facebook :D.

Komentar

  1. Iya gan, kadang kawan minta di add di fb. tapi kita jadi bingung waktu searching malah gak dapat karna namanya pake samaran :v

    BalasHapus
    Balasan
    1. bikin pusing tuh nama aneh-aneh di facebook

      Hapus
  2. Aku sih, dari pertama kali punya fb nggak pernah pake nama-nama aneh. Selalu pake nama asli. Soalnya namaku sendiri nggak ada duanya alias nggak ada yg nyamain *pd banget hehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. coba deh search nama kamu sendiri di google, pasti yg namanya sama banyak:D

      Hapus
    2. Coba kamu aja yang ketik nama lengkapku di search engine google atau facebook. Buktikan sendiri... :D

      Hapus
    3. tadi aku udb cari di google dan ternyata bener, the one and only .. nama kamu gak ada yang nyama'in :D

      Hapus
  3. Nama yang aneh itu biasa bro, asal jangan sifat aneh
    bisa di buru para pencari aneh tapi nyata loh haha

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kenangan

Setiap orang pasti memiliki kenangan indah ataupun pahit, dimana setiap kenangan itu memiliki arti yang mendalam bagi orang tersebut.. gw pernah ada di satu waktu dimana gw tidak memperdulikan kenangan orang lain, bagi gw kenangan mereka hanyalah sebatas kenangan yang tidak ada hubunganya dengan gw, dan memang bener, karna gw tidak mengenal mereka, tapi semakin kesini gw semakin menyadari, gw ataupun mereka sama saja, kenangan yang mereka miliki sama berharganya dengan kenangan yang gw punya. Berawal dari perjalanan ke satu tempat pada waktu itu, gw melihat beberapa orang yang akan di tinggal pergi, mereka berpesan baik-baik disana, jaga kesehatan, sebuah kalimat sederhana yang mempunyai arti dalam, pada waktu itu gw sama sekali tidak menyadarinya, hingga gw tau semua itu sama halnya ketika orang tua gw berpesan yang sama. Berbicara tentang kenangan, saat ini apa yang gw lakukan mungkin akan jadi kenangan di kemudian hari, kenangan sedih pun terasa bahagia ketika berlalu..... dan tentu

Strawberry

Strawberry berlari mengejar jeruk, tetapi jeruk tak menghiraukanya dan terus berlari, strawberry semakin tertinggal jauh di belakang, lalu ia menagis tersedu-sedu, datanglah leci dengan sayap putihnya dari langit, ia tersenyum pada strawberry dan membawanya terbang ke langit biru, ke sebuah tempat dimana hanya ada bahagia, sebuah daratan di atas langit bernama sky paradise, tempat dimana orang-orang tertawa bebas. ***** Dibalik awan-awan putih itu, strawberry duduk melihat indahnya pemandangan, ia melihat jeruk yang masih berlari tanpa seorangpun yang mengejarnya, ia teringat pertama kali bertemu jeruk, saat itu jeruk tertawa meringis memperlihatkan giginya yang ompong, kemudian ia berlari mengeliingi sekolahan, pada saat itu berlari adalah hobi jeruk, ia ingin menjadi pelari international katanya. Cinta pada pandangan pertama strawberry pada jeruk, membuatnya lupa kalau dunia itu indah, karna jeruk tak pernah menyukai strawberry, dunia yang harusnya indah menjadi kelam, sejak saat itu

Permainan Iblis

Di suatu kota tanpa nama, hiduplah seorang laki-laki bernama frank, dia adalah bajingan, preman yang suka meneror warga, tiap malam membegal orang-orang yang lewat di jalan, suatu malam ketika dia sedang mencari mangsa, sial ketika itu, sebuah mobil truck menabraknya hingga mati, supir truck pun langsung kabur melihat frank yang mati penuh darah, tak ada yang menolongnya, berhari-hari tubuhnya membusuk dimakan binatang buas. Frank menjadi hantu penunggu jalan, jiwanya terjebak dan tersiksa selamanya hingga hari penghakiman, hingga datanglah iblis padanya, "hai frank, apakah kau baik-baik saja.." sapa iblis pada frank... "apakah kau tidak bisa melihat, aku disini tersiksa dan tidak bisa keluar bodoh !!" iblis itu tersenyum dan menawarkan sesuatu pada frank. - Iblis: apakah kau ingin kesempatan kedua, frank ? - Frank: apa yang kau maksut kesempatan kedua. - Iblis: apakah kau ingin hidup kembali ?, kau bisa memperbaiki hidupmu di masa lalu yang menyedihkan itu, menjadi