Langsung ke konten utama

Musim Hujan Musim Mati Listrik

Kalau udah mulai musim hujan pasti dibarengi juga dengan musim mati listrik, mulai dari jam sembilan pagi sampai jam empat sore, lagi santai dirumah asik nonton tv mati listrik, atau kalau enggak pas batrei hape lagi lowbat terus mati listrik, bikin males banget, seperti gak bisa hidup tanpa listrik.

Aku paling suka gelap .. loh gak ada hubunganya kalik dengan mati listrik, biarin !! :D, saking sukanya dengan gelap kamar dirumahku gak aku kasih lampu, jadi gelap banget kayak dikuburan :D. Selain suka di tempat gelap aku juga suka dengan warna-warna yang gelap, paling suka warna hitam, abu-abu, dan juga biru, dilemari kamar cuma ada tiga warna itu, males berpindah ke warna lain. Biasanya kalau pakai baju atasnya pakai warna hitam dan bawahnya abu-abu, atau celananya warna hitam dan bajunya abu-abu atau biru, karna menurutku terlalu wow kalo pakai baju dan celana yang warnanya sama, harus diselipin warna lain, .. tapi ngomongin soal warna baju yang sering dipakai, (bukan ngomongin mati listrik .. !!) :D, ternyata dari warna baju yang sering dipakai itu bisa menggambarkan kepribadian yang kamu miliki, dan berikut ini adalah arti warna baju menurut kepribadian, mungkin salah satunya warna favorite kamu.


Warna hijau
Kalau misalnya kamu pengen memancarkan kepercayaan diri serta kesehatan emosional yang positif maka coba aja pakai warna hijau, karna warna hijau adalah warna yang lembut dan segar menyerupai alam, dan pastinya menenangkan kalau misalnya orang pakai warna hijau, dan ternyata juga kalau kamu sering pakai warna hijau itu bisa merangsang suasana hati untuk jadi lebih kreatif .. Tapi sayangnya aku gak begitu suka dengan warna hijau, mungkin itu yang membuatku jadi gak kraetif :D.

Warna Ungu
Apakah kamu belakangan ini sering pakai baju warna ungu .. ? coba dicek hatinya, mungkin kamu lagi galau dan gak nyaman, jadi jangan sampai kamu pakai baju warna ungu waktu ada pertemuan penting atau wawancara kerja, karna nanti kamu akan dibilang gak nyaman dengan pertemuan itu, apalagi kalau wawancara kerja, wawancara udah gak nyaman apalagi kerjanya.

Warna Orange
Coba siapa yang suka warna orange .. ? ternyata warna orange itu bagus banget buat dipakai, karna warna jeruk satu ini bersifat kondusif buat ngegambarin suasana kehangatan, dan juga warna orange itu mewakili arti positifnya kesehatan emosional dan juga rasa peduli yang tinggi, jadi kalau kamu lagi jomblo dan jalan-jalan ketemu cwo atau cwe yang pakai baju warna orange, samperin aja .. soalnya rasa pedulinya sangat tinggi.

Warna Biru
Kalau misalnya kamu lihat warna biru kebayangnya apa ? pasti membawa ketenangan .. relaksasi lah pokoknya, iya kaan .. dan kalo misalnya kamu lagi geliasah gundah gulana coba aja kamu pakai baju warna biru, karna warna biru itu bisa bikin kamu nyaman dan tenang, jadi bikin suasana hati kamu jadi bahgia.

Warna Merah
Kalau misalnya kamu pengen jadi pusat perhatian coba aja kamu pakai baju warna merah, karna warna merah menggambarkan tingkat sensualitas yang tinggi, dari beberapa study tentang warna merah juga menunjukan kalau warna merah punya efek yang kuat terhadap perilaku orang itu, jadi kalau kamu suka pakai baju warna merah kamu bisa mempengaruhi perhatian orang lain, kamu akan terlihat lebih menarik.

Warna Hitam
Warna favorite, tapi ternyata warna hitam bisa membawa konotasi yang negatif buat orang yang melihatnya, namanya juga warna hitam pasti dibilangnya .. aduh ini apa kok mau ketempat ngelayat pakai pakaian yang serba hitam .. padahal warna hitam itu mewakili sisi elegant, formal .. dan pastinya kelihatan langsing kalau orang pakai baju warna hitam, apalagi kalau misalnya punya berat badan yang berlebih, sepertinya hobi banget pakai baju warna hitam.

Udah itu aja
dan mungkin isi post dengan judulnya gak nyambung, emang sengaja aku buat seperti itu :D.

Komentar

  1. Di tempatku juga. Kadang seharian penuh :( dan ini bikin jengkel.

    Kalau warna yang sering dipake hmmm apa ya, nggak tentu juga sih. Seenaknya aja make warna apa buat sehari-hari.

    BalasHapus
    Balasan
    1. yang namananya mati listrik emang bikin kesel!:D

      Hapus
  2. Saya paling suka warna biru, entah kenapa sampai dinding kamnarku di cxat warna biru muda, hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. aku juga suka warna biru, tapi biru tua, yg agak gelap, tapi gak cocok jiga si kalo cat tembok pake wafna biru tua:D

      Hapus
  3. Aku sukanya warna-warni mas. Gimana dong?

    BalasHapus
    Balasan
    1. warna warni warna pelangi, coba aja di gabung-gabungin sendiri:D

      Hapus
  4. mati lampu alhamdulillah masih ada lilin yang nyala
    warna merah dan orange kesukaanku, tapi tetap suka sih warna lainnya

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya hawanya enak kalo malem-malem mati listrik, gelap cuma diterangi cahaya lilin:)

      Hapus
  5. Alhamdulillah rumahku ga pake mati listrik :P

    BalasHapus
    Balasan
    1. wah masa sih, emang rumahmu dimana kok gak ada mati lostrik:D

      Hapus
  6. Gelap-gelapan ceritanya ya nih Kang..hahaa

    BalasHapus
  7. kalau sering mati listrik di musim penghujan ini ya wajar sih,! tapi ke banyakan yang tempat tinggalnya masih banyak pohon2 yang besar, dulu tempatku juga gitu., tapi sekarang udah enggak., jadi ya jarang mati listrik.

    BalasHapus
    Balasan
    1. kalo tempatku masih sering banget mati listrik, bikin kesel ...

      Hapus
  8. apalagi kalau hujannya dibarengi petir dan angin kencang, pasti listrik mati

    BalasHapus
    Balasan
    1. itu pasti, tapi mati listrik kalo pas malem menurutku gak apa-apa:D

      Hapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kenangan

Setiap orang pasti memiliki kenangan indah ataupun pahit, dimana setiap kenangan itu memiliki arti yang mendalam bagi orang tersebut.. gw pernah ada di satu waktu dimana gw tidak memperdulikan kenangan orang lain, bagi gw kenangan mereka hanyalah sebatas kenangan yang tidak ada hubunganya dengan gw, dan memang bener, karna gw tidak mengenal mereka, tapi semakin kesini gw semakin menyadari, gw ataupun mereka sama saja, kenangan yang mereka miliki sama berharganya dengan kenangan yang gw punya. Berawal dari perjalanan ke satu tempat pada waktu itu, gw melihat beberapa orang yang akan di tinggal pergi, mereka berpesan baik-baik disana, jaga kesehatan, sebuah kalimat sederhana yang mempunyai arti dalam, pada waktu itu gw sama sekali tidak menyadarinya, hingga gw tau semua itu sama halnya ketika orang tua gw berpesan yang sama. Berbicara tentang kenangan, saat ini apa yang gw lakukan mungkin akan jadi kenangan di kemudian hari, kenangan sedih pun terasa bahagia ketika berlalu..... dan tentu

Strawberry

Strawberry berlari mengejar jeruk, tetapi jeruk tak menghiraukanya dan terus berlari, strawberry semakin tertinggal jauh di belakang, lalu ia menagis tersedu-sedu, datanglah leci dengan sayap putihnya dari langit, ia tersenyum pada strawberry dan membawanya terbang ke langit biru, ke sebuah tempat dimana hanya ada bahagia, sebuah daratan di atas langit bernama sky paradise, tempat dimana orang-orang tertawa bebas. ***** Dibalik awan-awan putih itu, strawberry duduk melihat indahnya pemandangan, ia melihat jeruk yang masih berlari tanpa seorangpun yang mengejarnya, ia teringat pertama kali bertemu jeruk, saat itu jeruk tertawa meringis memperlihatkan giginya yang ompong, kemudian ia berlari mengeliingi sekolahan, pada saat itu berlari adalah hobi jeruk, ia ingin menjadi pelari international katanya. Cinta pada pandangan pertama strawberry pada jeruk, membuatnya lupa kalau dunia itu indah, karna jeruk tak pernah menyukai strawberry, dunia yang harusnya indah menjadi kelam, sejak saat itu

Permainan Iblis

Di suatu kota tanpa nama, hiduplah seorang laki-laki bernama frank, dia adalah bajingan, preman yang suka meneror warga, tiap malam membegal orang-orang yang lewat di jalan, suatu malam ketika dia sedang mencari mangsa, sial ketika itu, sebuah mobil truck menabraknya hingga mati, supir truck pun langsung kabur melihat frank yang mati penuh darah, tak ada yang menolongnya, berhari-hari tubuhnya membusuk dimakan binatang buas. Frank menjadi hantu penunggu jalan, jiwanya terjebak dan tersiksa selamanya hingga hari penghakiman, hingga datanglah iblis padanya, "hai frank, apakah kau baik-baik saja.." sapa iblis pada frank... "apakah kau tidak bisa melihat, aku disini tersiksa dan tidak bisa keluar bodoh !!" iblis itu tersenyum dan menawarkan sesuatu pada frank. - Iblis: apakah kau ingin kesempatan kedua, frank ? - Frank: apa yang kau maksut kesempatan kedua. - Iblis: apakah kau ingin hidup kembali ?, kau bisa memperbaiki hidupmu di masa lalu yang menyedihkan itu, menjadi