Langsung ke konten utama

Games Android

Dulu waktu masih kecil aku punya temen namanya suneo, (bukan nama asli ..) teman main, main kelereng, main layangan, dan juga main perempuan, loh enggak :D, ada satu cerita yang mungkin enggak bisa di lupain, saat itu lagi main dirumahnya temen, ceritanya temenku ini habis di sunat, biasanya kalau ada anak kecil habis di sunat pasti diberi hadiah orang tuanya, dan kebetulan temenku ini dikasih hadiah video game, saat itu populer banget, enggak tiap anak punya permainan video game, jadi tiap pulang sekolah aku dan suneo pasti dirumah temenku ini, asik kayanya main video game .. pengen pinjem, tapi karna temenku dikit pelit jadi gak dipinjemin, cuma disuruh nonton aja, padahal pengen banget bisa main game. Sejak itu jadi penasaran dengan game, dan sampai sekarang meskipun udah gede tapi tetap aja masih suka main game.

Dan ngomongin game memang seru banget, dari anak kecil sampai orang dewasa semuanya suka, tapi mungkin ada beberapa orang yang gak suka main game, tapi ya udahlah, tiap orang kan hobinya beda-beda :D, dan karna sekarang populer banget mobile game, jadi di post ini aku akan share tiga game android favorite :).


League Of Stickman
Game ini favorite banget, sebenernya udah aku bahas di post yang sebelumnya, jadi kalau pengen tau game ini seperti apa bisa baca post sebelumnya "liga manusia tongkat", tapi kalau enggak mau ya gak apa-apa, karna aku juga males kalau harus nulis lagi :D


Need For Speed Most Wanted
Game balapan satu ini seru banget, grafisnya bagus, gameplay nya juga bagus, pokoknya semuanya bagus, apa coba masa review game cuma bagus-bagus aja, gak dijelasin detailnys :D, jadi di game ini kamu harus balapan, ya iyalah namanya juga game balapan masa harus masak, lo pikir game tahu bulat !! :D, tapi yang paling aku suka dari game ini gak ribet mainnya, jadi kebanyakan game racing di playstore mainnya ribet, harus online, (ngabisin data internet ..) harga mobilnya juga mahal-mahal, but it's ok, mobil bagus pasti harganya mahal, tapi yang bikin kesel itu belinya pakai dollar (duit beneran).

Tapi kalau di game nfs most wanted ini beda, jadi digame ini misi kamu adalah mengalahkan beberapa pembalap lain, udah ada daftar listnya, kamu tinggal balapan, menang, ngumpulin duit untuk beli mobil, terus nanti akan unlock mobil baru dan daftar list most wanted yang harus kamu kalahka, game nfs most wanted ini grafisnya bagus, pasti gak nyesel main game ini.


Mortal Kombat X
Game fighting yang brutal abis, bisa dimainin online ataupun offline, di game ini kamu bisa main di normal battle (story mode), faction wars (pvp), tapi pvp nya gak real time, jadi kita cuma ngelawan akunya orang lain dan yang ngejalanin adalah robot :D, dan juga ada challenge, disini adalah tempat untuk mendapatkan karakter baru, jadi kalo misalnya ada update karakter baru kamu bisa dapetinya di challenge ini, sebenermya juga bisa beli packnya tapi harus pake dollar belinya :D.

Waktu main game ini kesulitannya adalah membeli gold character card, belinya pake soul, ngumpulinya lama banget, tiap hari jika menyelesaikan dayli objectif cuma dapet lima belas soul, ditambah dari reward faction wars, tapi itu kalau menang dan dapet rank satu di faction, kalau gak dapet rank ya cuma dapet soul dikit, jadi harus berjuang banget untuk ngumpulin soul :D. Tapi dari kesemuanya game ini bagus untuk dicoba, secara game mortal kombat itu lagend banget.


Nah itu dia tiga game android favorite, sebenernya masih banyak game android bagus yang bisa kamu coba, misalnya aja subway surf, asphalt, modern combat, real racing, banyak, pengen coba satu-satu tapi apalah daya memory internal hp udah gak cukup .. kayanya perlu ganti hp baru lagi nih.

Komentar

  1. Jadi admin suka main game ya, dulu saya juga suka menjelang tidur kalau nggak main game nggak bisa tidur, tapi kebiasaan itu sekarang sudah hilang karena tak ada waktu lagi. Hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya tau .. kamu banyakan kerja pastikaan, wanita karir nih ..:D

      Hapus
  2. Balasan
    1. wah sama nih, nfs most wanted grafiknya emang bener-bener bagus

      Hapus
  3. wah tapi sayang aku nggak suka main game

    BalasHapus
  4. sejauh ini game android favoritku hearstone sih, main kartu2 gitu, download sampe 1 GB

    BalasHapus
    Balasan
    1. kalo NFS most wanted size nya sampai 2gb :D

      Hapus
  5. wah tapi sayang aku nggak suka main game (2)

    BalasHapus
    Balasan
    1. yggpsi, kan tiapa orang hobinya beda-beda:)

      Hapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kenangan

Setiap orang pasti memiliki kenangan indah ataupun pahit, dimana setiap kenangan itu memiliki arti yang mendalam bagi orang tersebut.. gw pernah ada di satu waktu dimana gw tidak memperdulikan kenangan orang lain, bagi gw kenangan mereka hanyalah sebatas kenangan yang tidak ada hubunganya dengan gw, dan memang bener, karna gw tidak mengenal mereka, tapi semakin kesini gw semakin menyadari, gw ataupun mereka sama saja, kenangan yang mereka miliki sama berharganya dengan kenangan yang gw punya. Berawal dari perjalanan ke satu tempat pada waktu itu, gw melihat beberapa orang yang akan di tinggal pergi, mereka berpesan baik-baik disana, jaga kesehatan, sebuah kalimat sederhana yang mempunyai arti dalam, pada waktu itu gw sama sekali tidak menyadarinya, hingga gw tau semua itu sama halnya ketika orang tua gw berpesan yang sama. Berbicara tentang kenangan, saat ini apa yang gw lakukan mungkin akan jadi kenangan di kemudian hari, kenangan sedih pun terasa bahagia ketika berlalu..... dan tentu

Strawberry

Strawberry berlari mengejar jeruk, tetapi jeruk tak menghiraukanya dan terus berlari, strawberry semakin tertinggal jauh di belakang, lalu ia menagis tersedu-sedu, datanglah leci dengan sayap putihnya dari langit, ia tersenyum pada strawberry dan membawanya terbang ke langit biru, ke sebuah tempat dimana hanya ada bahagia, sebuah daratan di atas langit bernama sky paradise, tempat dimana orang-orang tertawa bebas. ***** Dibalik awan-awan putih itu, strawberry duduk melihat indahnya pemandangan, ia melihat jeruk yang masih berlari tanpa seorangpun yang mengejarnya, ia teringat pertama kali bertemu jeruk, saat itu jeruk tertawa meringis memperlihatkan giginya yang ompong, kemudian ia berlari mengeliingi sekolahan, pada saat itu berlari adalah hobi jeruk, ia ingin menjadi pelari international katanya. Cinta pada pandangan pertama strawberry pada jeruk, membuatnya lupa kalau dunia itu indah, karna jeruk tak pernah menyukai strawberry, dunia yang harusnya indah menjadi kelam, sejak saat itu

Permainan Iblis

Di suatu kota tanpa nama, hiduplah seorang laki-laki bernama frank, dia adalah bajingan, preman yang suka meneror warga, tiap malam membegal orang-orang yang lewat di jalan, suatu malam ketika dia sedang mencari mangsa, sial ketika itu, sebuah mobil truck menabraknya hingga mati, supir truck pun langsung kabur melihat frank yang mati penuh darah, tak ada yang menolongnya, berhari-hari tubuhnya membusuk dimakan binatang buas. Frank menjadi hantu penunggu jalan, jiwanya terjebak dan tersiksa selamanya hingga hari penghakiman, hingga datanglah iblis padanya, "hai frank, apakah kau baik-baik saja.." sapa iblis pada frank... "apakah kau tidak bisa melihat, aku disini tersiksa dan tidak bisa keluar bodoh !!" iblis itu tersenyum dan menawarkan sesuatu pada frank. - Iblis: apakah kau ingin kesempatan kedua, frank ? - Frank: apa yang kau maksut kesempatan kedua. - Iblis: apakah kau ingin hidup kembali ?, kau bisa memperbaiki hidupmu di masa lalu yang menyedihkan itu, menjadi