Langsung ke konten utama

Cerita Fiksi

Langsung saja tanpa basa-basi posting kali ini aku akan menceritakan liburan tahun baru kemaren, ceritanya agak panjang dan sedikit gak penting, gpp ya hehehe.. jadi kemaren aku pergi liburan ke bandung jawa barat bareng temen, ada suneo, giant, sizuka, nobita, dan doraemon, kita berangkatnya gak naik mobil atau pesawat tapi lewat pintu kemana saja :D, di bandung kita tinggal dirumahnya suneo, secara dia anak orang kaya jadi rumahnya dimana-mana, disini kita nginep selama seminggu.


Banyak sekali cerita seru kemaren, tapi maaf gak bisa aku ceritain semua, karna nanti bisa panjang dan males juga yang baca, ceilah siapa juga yang mau baca tulisan lu :D.. seperti cerita ini cerita nobita dan sizuka.

Malam itu aku duduk santai di teras dan sengaja lampunya aku matiin, sambil main hp buka facebook dan twitter, kemudian ada nobita dan sizuka datang.. jadi di teras ada dua kursi, satu kursi panjang yang bisa buat selonjoran dan satunya lagi kursi biasa, aku duduk dikursi panjang, nobita dan sizuka duduk di kursi biasa, mereka berdua ngobrol panjang kali lebar, dan semakin lama ngobrolnya semakin aneh, sayang-sayangan dikit mesum merinding banget dengernya, dan akhirnya aku curiga ternyata mereka enggak tau kalau aku duduk di kursi sebelah.. jadi saat itu memang gelap, dan kursi yang aku duduki jauh di belakang, jadi mereka enggak sadar kalau aku disitu hahaha.


Cerita lain yang enggak kalah seru dari cerita nobita dan sizuka adalah cerita yang akan aku ceritakan di bawah ini, ceritanya aku ketemu perempuan mirip artis indonesia paling terkenal, hayoo siapa tebak :D.

Kejadianya di taman enggak jauh dari rumah suneo, di taman ini ada beberapa bangku berjajar di pinggiran, dan pohon cemara yang ditanam rapi di belakangnya, aku duduk di salah satu bangku dan menikmati suasana pagi, aku lihat perempuan sedang duduk enggak jauh dariku, pakai baju warna hitam rambutnya panjang terurai, cantik mirip artis indonesia asmirandah :D, halo.. tapi perempuan itu diem saja, mungkin enggak denger, lalu aku sapa lagi, hei elu lagi ngapain disini !!, dia kaget.. terus aku duduk di sebelahnya dan cerita basa-basi, tanya namanya siapa asalnya dari mana tapi dicuekin, akhirnya aku pulang kerumah dengan kesal.

Aku cerita ke suneo dan giant, mereka penasaran dengan perempuan mirip asmirandah, dan akhirnya kita bertiga balik ke taman.

Perempuan itu masih disana, dia berjalan kecil dan bernyanyi di pinggiran jalan taman, saat dia melihatku dengan suneo dan giant dia senyum melambaikan tangan, kemudian aku mendekatinya, tapi aneh dia malah lari menjauh, saat aku berhenti dia berhenti, aku lari dia lari, sepert main kejar-kejaran.. kemudian ada seorang ibu-ibu datang mendekati permpuan itu, dia memaksa perempuan mirip asmirandah ikut dengannya, tapi perempuan itu tertawa, tertawanya seperti nenek lampir.. setelah tertawa perempuan itu nangis, tangisnya seperti anak kecil yang tidak dikasih uang jajan orang tuanya, kemudian giant bilang.. sepertnya perempuan itu gila.


Cerita ini hanyalah fiktif belaka, apabila ada kesamaan nama, tokoh, tempat, waktu, dan peristiwa, hanyalah kebetulan :D.

Komentar

  1. Mungkin perempuan itu nggak gila tapi setengah. Hehe

    BalasHapus
  2. MAs aku malah fokus sama nobitana.. hehehe.
    Emang kurang waras mungkin yg cewek itu MAs :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. haha .. itu ceritanya cwe jadi gak waras setelah diputusin cwonya, jadi kerjanya cuma ngelamun di taman:D

      Hapus
  3. saat perempuan itu terus mengikuti mu, bagaikan Video Clipnya Ariel ...
    wkwkwk

    BalasHapus
  4. Jangan jangan....jangan jangan...jangan jangan....perempuan itu kuntilbapak,,,eh kuntil anak...hihiiii

    BalasHapus
    Balasan
    1. gak lah kan pagi-pagi, masa ada kuntil anak ?!

      Hapus
  5. Nggak penting kok ditulis., hehe
    Kalo sampe ditulis itu berarti tandanya penting.. Iya kan.. Hehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. iyap .. penting gak penting sebenernya:D

      Hapus
  6. perempuan itu bukan aku lho kak beneran deh :v

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kenangan

Setiap orang pasti memiliki kenangan indah ataupun pahit, dimana setiap kenangan itu memiliki arti yang mendalam bagi orang tersebut.. gw pernah ada di satu waktu dimana gw tidak memperdulikan kenangan orang lain, bagi gw kenangan mereka hanyalah sebatas kenangan yang tidak ada hubunganya dengan gw, dan memang bener, karna gw tidak mengenal mereka, tapi semakin kesini gw semakin menyadari, gw ataupun mereka sama saja, kenangan yang mereka miliki sama berharganya dengan kenangan yang gw punya. Berawal dari perjalanan ke satu tempat pada waktu itu, gw melihat beberapa orang yang akan di tinggal pergi, mereka berpesan baik-baik disana, jaga kesehatan, sebuah kalimat sederhana yang mempunyai arti dalam, pada waktu itu gw sama sekali tidak menyadarinya, hingga gw tau semua itu sama halnya ketika orang tua gw berpesan yang sama. Berbicara tentang kenangan, saat ini apa yang gw lakukan mungkin akan jadi kenangan di kemudian hari, kenangan sedih pun terasa bahagia ketika berlalu..... dan tentu

Strawberry

Strawberry berlari mengejar jeruk, tetapi jeruk tak menghiraukanya dan terus berlari, strawberry semakin tertinggal jauh di belakang, lalu ia menagis tersedu-sedu, datanglah leci dengan sayap putihnya dari langit, ia tersenyum pada strawberry dan membawanya terbang ke langit biru, ke sebuah tempat dimana hanya ada bahagia, sebuah daratan di atas langit bernama sky paradise, tempat dimana orang-orang tertawa bebas. ***** Dibalik awan-awan putih itu, strawberry duduk melihat indahnya pemandangan, ia melihat jeruk yang masih berlari tanpa seorangpun yang mengejarnya, ia teringat pertama kali bertemu jeruk, saat itu jeruk tertawa meringis memperlihatkan giginya yang ompong, kemudian ia berlari mengeliingi sekolahan, pada saat itu berlari adalah hobi jeruk, ia ingin menjadi pelari international katanya. Cinta pada pandangan pertama strawberry pada jeruk, membuatnya lupa kalau dunia itu indah, karna jeruk tak pernah menyukai strawberry, dunia yang harusnya indah menjadi kelam, sejak saat itu

Permainan Iblis

Di suatu kota tanpa nama, hiduplah seorang laki-laki bernama frank, dia adalah bajingan, preman yang suka meneror warga, tiap malam membegal orang-orang yang lewat di jalan, suatu malam ketika dia sedang mencari mangsa, sial ketika itu, sebuah mobil truck menabraknya hingga mati, supir truck pun langsung kabur melihat frank yang mati penuh darah, tak ada yang menolongnya, berhari-hari tubuhnya membusuk dimakan binatang buas. Frank menjadi hantu penunggu jalan, jiwanya terjebak dan tersiksa selamanya hingga hari penghakiman, hingga datanglah iblis padanya, "hai frank, apakah kau baik-baik saja.." sapa iblis pada frank... "apakah kau tidak bisa melihat, aku disini tersiksa dan tidak bisa keluar bodoh !!" iblis itu tersenyum dan menawarkan sesuatu pada frank. - Iblis: apakah kau ingin kesempatan kedua, frank ? - Frank: apa yang kau maksut kesempatan kedua. - Iblis: apakah kau ingin hidup kembali ?, kau bisa memperbaiki hidupmu di masa lalu yang menyedihkan itu, menjadi