Langsung ke konten utama

Perempuan Paling Cantik

Kira-kira siapa perempuan paling cantik di dunia ?, mungkin jawabanya akan beda-beda, karna tiap orang terlebih cowok pasti punya tipe cewek yang bereda juga... seandainya cwe yang di tanya siapa perempuan paling cantik, yakin jawabanya adalah dirinya sendiri haha... dan berikut ini adalah beberapa cwe paling cantik menurut gw, iseng aja karna gak ada ide untuk poating :D.

Boa Hancock, adalah salah satu karakter dari anime one piece, dan menurutku dia adalah cewek paling cantik di dunia one piece, tapi sayangnya kartun.




Gal Gadot, yang satu ini pasti udah pada tau, pemeran film wonder women, udah gak bisa di bantah lagi cantiknya



Cassie Cage, kalau yang satu ini adalah cewek dari dari karakter game mortal kombat, game yang brutal abis, cassie cage juga terlihat sexy di dalam gamenya.


Kitana, masih di dalam game yang sama kitana juga karater dari game mortal kombat, dan dia adalah assassins, jadi hati-hati kalau deketin kitana bisa-bisa di kill.



Nina Dobrev, pemeran serial televisi vampire diaries, paling suka di season satu sampai tiga, dia terlihat cantik dengan rambut panjangnya yang terurai.



Hinata, dari anime naruto, sebenernya dari awal hinata terlihat biasa, tapi setelah dewasa dalam naruto shippuden dia kelihatan cantik, rambutnya juga panjang di poni.


Asmirandah, yang ini adalah cewek asli indonesia, dan pastinya bener-bener asli enggak karakter game ataupun kartun, sebenernya banyak artis cewek indonesia yang cantik tapi asmirandah lebih cantik haha.


Terahir bonus cewek paling cantik di facebook, ada satu temen di facebooek yang juga cantik, namanya tyas, gak tau nama panjangnya siapa karna asal add pas lihat foto profilenya, dia sering muncul di homepage, jadi waktu buka facebook pasti lihat foto nya :D.


Dan itulah beberapa daftar cewek paling cantik, di tv, karakter game, kartun, di facebook, sebenernya masih banyak yang pengen di tambahin, tapi takut kalau kebanyakan gambar jadi berat loading postingnya :D.

Komentar

  1. Betul sekali setiap orang punya penilaian sendiri tentang cantik, cantik menurut Ahmad belum tentu cantik menurut Maya hehe yang pasti cewek itu cantik dan cowok itu tampan

    BalasHapus
    Balasan
    1. tapi kadang ada juga cwo ato cwe yg memganggap dirinya jelek, gak tau mungkin abis di putusin pacarnya jadi dia despresi :D

      Hapus
    2. hehe, merasa jelek itu hal yang biasa
      biar laris tuh salon kecantikan
      semangat mumpung masih pagi

      Hapus
    3. semangat pagi, mendung .. kao pagi malhan bingung mau ngapain, karna lagi gak ada kerjaan, palingan main game :D

      Hapus
  2. saya setuju kalo Boa Hancock jd cewek yg paling cantik.. perfect.. :D

    btw, kenalin temen itu lah,, single nih.. :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. ada tuh di facebook kalo mau kenalan, namanya tyas, cari aja :D

      Hapus
    2. tyas siapa bang, saya punya mantan yg namanya tyas soalnya, tyas rara..
      entar klo q ketik tyas entar nongol akun dia, baper lagi kan entar jadinya..wkwkwk

      Hapus
  3. cantik sekali ya wanita-wanita itu

    BalasHapus
  4. wkwkwkkw saya setujuh sekali dengan artis gal gadot.. cantiknya sempurna dan ga bikin bosen.. karena memang sekali lagi tipe seseorang tentunya berbeda dengan orang lain

    BalasHapus
    Balasan
    1. iyanih saya juga seneng bgt kalo liat gal gadot :D

      Hapus
  5. Emg sih, cantik kan relatif yak.. Kl aku sih ngaku2 aja aku yg paling cantik. Ahhaah

    BalasHapus
  6. duh yang paling bawah bikin gagal fokus wkwk

    BalasHapus
  7. Cantik itu relatif....

    Tapi saya akui yang di bagikan di atas... cantik semua...


    Hadehhh...

    Saya pilih #Hinata

    Salam Kenal

    BalasHapus
  8. ya ampuuun :D gal gadot paling cantiik menawan

    ditebak ini yg punya blog masih sekolah kah?

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya mbak saya masih sekolah kelas satu sma ;D

      Hapus
  9. Cantik itu raltif, tapi kalau udah cantik luar dalem itu baru luar biasa. Yang cantik wajahnya belum tentu cantik (baik) hatinya, yang cantik hatinya pasti cantik luarnya..hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. betul mas, cantik luar dalam itu yang di cari-cari laki-laki ;D

      Hapus
  10. Hahahah bisa aja ini temanya. yawis aku pilih Gal Gadot aja lah

    BalasHapus
    Balasan
    1. pada milih gal gadot senua nihya, emg paling cantik ;D

      Hapus
  11. Sebenarnya Perempuan paling cantik di dunia itu adalah Ibu Kita. :)

    Ohy dulu saya ingin menulis artikel seperti ini,sebab volume pencariannya lumayan gede dan CPCnya besar.

    eeeee....rupanya Mas Admin yang tulis,,,,, asikkkk dahhh... :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. kira-kira ibu sama pacar cantikan mana bang ? :D

      Hapus
    2. ibuku cantiknya melebihi artis idolaku hehe

      Hapus
    3. wah pasti cantik bgt ni ibunya mbak maya :D

      Hapus
  12. Cantik..

    Jaman dulu ada dessy ratnasari, pas aku kecil aku liat dia cantiiik bnget


    Trus ada novia ardhana. Pernah dia maen sineton... Suka bnget gayanya.

    Ada maudy koesnaedy... Jaman sinetron Si Doel..dia cantik

    Sekarang..suka alyssa istrinya dude herlino. Cantik+smart

    BalasHapus
    Balasan
    1. dulu mash inget sama maudy koenaedy pacarnya si doel, dan skrangpun sepertinya msh cntik :D

      Hapus
  13. Penggemar one piece juga ya bang, hehe
    Mantap artikelnya buat cuci mata :D

    BalasHapus
  14. sejak jatuh cinta pertama kali maka tidak ada lagi wanita cantik diataku selain dia bang

    BalasHapus
  15. Cantik itu relatif sih menurut saya.. Asalkan cewek asli, pasti cantik.. betul gak sih? Hihihii

    BalasHapus
    Balasan
    1. betul banget, asal jangan cewek jadi-jadian :D

      Hapus
  16. Kalo kita sudah jatuh cinta dengan cewek itu, sejelek apapun pasti di katakan cantik
    jadi cantik itu relatif, tapi semua perempuan pasti cantik
    kalo ganteng itu transgender hahaha

    BalasHapus
    Balasan
    1. bener.. karna cinta bisa membutakan segalanya hoho

      Hapus
  17. Cantik itu belum tentu cewek. Kadang cowok jg ada yg cantik. Jadi berasa gagal jadi perempuan klo liat yg begitu. Klo liat cewek lain lebih cantik banget mah udah wajar aja 😂😂😂😂

    BalasHapus
    Balasan
    1. jealous pasti ya kalo lihat yang cantik tapi cwo :D

      Hapus
  18. Wah blogwalking kali ini melihat yang cantik-cantik

    BalasHapus
  19. perempuan paling cantik sedunia? tentu aja sha! hahahahaha *versi sha sendiri* wkwkwk

    BalasHapus
  20. wanita cantik itu bukan dari fisiknya, tapi

    wanita sholehah itu lebih cantik yaitu cantik

    hatinya cantik tingkah lakunya, Bagi laki - laki

    blogger sekarang cari wanita itu cuma cantik luarnya

    aja. Ujungnya matre betul gak bro?

    BalasHapus
    Balasan
    1. betul.. makanya sekarang cari cwe yang bener, jangan cuma cantik aja :)

      Hapus
  21. mas bro,jawabnya salah wong saya itu cewek bukan

    cowok lho? Jadi, ini ditujukannya buat laki

    -laki blogger di luar sana, bukan ditujukan ke

    saya. Oke

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya saya maksutnya juga buat cwo itu heheh :D

      Hapus
  22. Di anime one piece menurutku sih yg pling cantik itu nico robin,,,

    Kalo artis indonesia yahh udah pasti kalo aku sih mika tambayong hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. haha selera orang pasti beda-beda ya mas :D

      Hapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kenangan

Setiap orang pasti memiliki kenangan indah ataupun pahit, dimana setiap kenangan itu memiliki arti yang mendalam bagi orang tersebut.. gw pernah ada di satu waktu dimana gw tidak memperdulikan kenangan orang lain, bagi gw kenangan mereka hanyalah sebatas kenangan yang tidak ada hubunganya dengan gw, dan memang bener, karna gw tidak mengenal mereka, tapi semakin kesini gw semakin menyadari, gw ataupun mereka sama saja, kenangan yang mereka miliki sama berharganya dengan kenangan yang gw punya. Berawal dari perjalanan ke satu tempat pada waktu itu, gw melihat beberapa orang yang akan di tinggal pergi, mereka berpesan baik-baik disana, jaga kesehatan, sebuah kalimat sederhana yang mempunyai arti dalam, pada waktu itu gw sama sekali tidak menyadarinya, hingga gw tau semua itu sama halnya ketika orang tua gw berpesan yang sama. Berbicara tentang kenangan, saat ini apa yang gw lakukan mungkin akan jadi kenangan di kemudian hari, kenangan sedih pun terasa bahagia ketika berlalu..... dan tentu

Strawberry

Strawberry berlari mengejar jeruk, tetapi jeruk tak menghiraukanya dan terus berlari, strawberry semakin tertinggal jauh di belakang, lalu ia menagis tersedu-sedu, datanglah leci dengan sayap putihnya dari langit, ia tersenyum pada strawberry dan membawanya terbang ke langit biru, ke sebuah tempat dimana hanya ada bahagia, sebuah daratan di atas langit bernama sky paradise, tempat dimana orang-orang tertawa bebas. ***** Dibalik awan-awan putih itu, strawberry duduk melihat indahnya pemandangan, ia melihat jeruk yang masih berlari tanpa seorangpun yang mengejarnya, ia teringat pertama kali bertemu jeruk, saat itu jeruk tertawa meringis memperlihatkan giginya yang ompong, kemudian ia berlari mengeliingi sekolahan, pada saat itu berlari adalah hobi jeruk, ia ingin menjadi pelari international katanya. Cinta pada pandangan pertama strawberry pada jeruk, membuatnya lupa kalau dunia itu indah, karna jeruk tak pernah menyukai strawberry, dunia yang harusnya indah menjadi kelam, sejak saat itu

Permainan Iblis

Di suatu kota tanpa nama, hiduplah seorang laki-laki bernama frank, dia adalah bajingan, preman yang suka meneror warga, tiap malam membegal orang-orang yang lewat di jalan, suatu malam ketika dia sedang mencari mangsa, sial ketika itu, sebuah mobil truck menabraknya hingga mati, supir truck pun langsung kabur melihat frank yang mati penuh darah, tak ada yang menolongnya, berhari-hari tubuhnya membusuk dimakan binatang buas. Frank menjadi hantu penunggu jalan, jiwanya terjebak dan tersiksa selamanya hingga hari penghakiman, hingga datanglah iblis padanya, "hai frank, apakah kau baik-baik saja.." sapa iblis pada frank... "apakah kau tidak bisa melihat, aku disini tersiksa dan tidak bisa keluar bodoh !!" iblis itu tersenyum dan menawarkan sesuatu pada frank. - Iblis: apakah kau ingin kesempatan kedua, frank ? - Frank: apa yang kau maksut kesempatan kedua. - Iblis: apakah kau ingin hidup kembali ?, kau bisa memperbaiki hidupmu di masa lalu yang menyedihkan itu, menjadi