Langsung ke konten utama

Hujan

Mungkin diantara kalian ada yang sama seperti aku suka banget dengan hujan, karna tiap tahun yang di tunggu-tunggu adalah musim hujanya, dari suasana yang dingin, suara pas hujan turun, terus aromanya itu khas banget, hujan pertama setelah musim kemarau, dan sampai suara petirnya juga :D. Kalo melihat hujan rasanya bahagia adem ayem, kalo lagi ada masalah jadi ilang setelah denger suara hujan, pokonya itulah, banyak hal yang aku senangi saat hujan :).

Biasanya pas malem hujan terus mati lampu lengkap sudah, kalo udah gitu bisanya cuma dirumah, dipojokan kamar ngobrol sama tembok, emangnya tembok bisa di ajak ngobrol, bisa .. kalo gak percaya coba aja, tapi cuma orang terpilih yang bisa ngobrol sama tembok :D, biasanya yang jadi topik pembicaraan adalah masalah hidup, kenapa hidup rasanya susah di jalani, kadang ada beberapa hal yang sulit untuk di capai, hidup itu pahit dan menyakitkan, bahagia cuma lewat kemudian pergi.

Itulah kenapa aku suka banget hujan, hujan itu membuat bahagia meski cuma bentar, paling enggak bisa ngerasain bahagia dalam setahun :) ..... jadi setahun isinya cuma sedih-sedih, bahagia cuma lewat, enggak .. post ini cuma iseng aja yang aku tulis ketika malem-malem hujan deres terus mati lampu dan gak tau harus ngapain :D.


Komentar

  1. Jadi gmn sistem audisi pemilihan orang yg bisa ngobrol sama tembok nih mas? Pengen terpilih juga ��

    BalasHapus
    Balasan
    1. gak pake sistem audisi, mungkin kalo kamu ngerasa lagi gak ada temen dan banyak masalah nanti otomatis bisa ngobrol sama tembok :D

      Hapus
  2. Kalau hujannya sampai satu minMin penuh, bahaya juga, bisa banjir hehe, cukup hati gua yang banjir air mata ckxk

    BalasHapus
  3. Boleh juga ya dicoba ngobrol sama tembok.

    Tapi kalau temboknya ikut nyaut, jadi horror ya ceritanya.

    BalasHapus
  4. imbas jomblo, jadi gegara hujan bapernya kambuh....begitu kan maksude?

    BalasHapus
  5. apakah anda orang terpilih yg bisa ngobrol sama tembok? jika benar berarti anda menghadapi hidup yang ngenes, nangis di pojokan, meratapi nasib, ttd mang lembu

    BalasHapus
    Balasan
    1. gak sampe nangis di pojokan kamar juga kali mas :D

      Hapus
    2. ohh nggak ya wkwkwk kirain tragis banget hidup mu mas, haha

      Hapus
  6. wahahaha.. kalau hhujan, disarankan banyak berdoa mas.. tapi ya ngeblog juga boleh lah.. hahaha

    BalasHapus
    Balasan
    1. kalo hujan saya malah lebih suka merenung mas, mengenang masa lalu :D

      Hapus
  7. Sekarang sudah musimnya, dan kadang kalo ga ada jas hujan suka sulit mau kemana mana, tapi kalo teringat hujan jadi keinget masa masa sama doi wkwkw :v

    BalasHapus
  8. Hujan, sungguh, membuat tidur pagiku amat sangat lamaaaaa~ wgwgw

    BalasHapus
  9. I love your post dear! I want to congrats you for this beautiful blog, is so inspiring, so powerful, so unique. If you want you can check out my blog.I write about fashion, beauty, and lifestyle.Maybe we can follow each other and be great blogger friends!


    http://herecomesaajla.blogspot.ba/

    BalasHapus
  10. Saya gak terlalu suka hujan kalau dalam posisi di motor dan terjebak ditengah kemacetan wkwk

    BalasHapus
  11. Enaknya hujan tuh pas malam hari menjelang tidur ..., bikin pulas maksimal.
    Coba yaaa seandainya hujan turun bisa disetting kayak gitu ... ckckkkckk

    BalasHapus
    Balasan
    1. bener banget mas, hujan kalo malem bikin tidur makin nyenyak :D

      Hapus
  12. Saya juga suka hujan. Denger suara hujan sangat menenangkan. Hahaha.. yang saya gak suka dari hujan karena baju gak cepet kering 🤭🤭🤭🤭

    BalasHapus
    Balasan
    1. emang bener itu mas, kalo musim hujan gini cucian jadi gak kering :D

      Hapus
  13. Saya juga suka hujan meski tak suka jika saat mati lampu dan hujan deras ada oranbg coba bobol rumah. Itu kayak kejadian Jumat kemarin, seram banget.Mana cuma berdua dengan anak karena suami lagi ngeluyur di luar.
    Mengapa merasa bahagian ahnya numpang lewat lalu sewlanjutnya kesedihan? Baramngkali haruis bersiap mengisi diri dengan seseorang agar saling melengkapi. Seseorang yang sudah disahkan dan halal agar tak usah ngobrol dengan tembok kala hujan dan mati lampu. Ada kawan hidup untuk berbincang dan berbagi kehangatan. Salam.

    BalasHapus
    Balasan
    1. itu masalahnya mbak, saya belum ketemu dengan cewek yang cocok di jadikan temen untuk berbincang :D, yah sebenernya memang saya gak terlalu pinter untuk cari cewek jadi ahirnya ya begini :D

      Hapus
  14. Jomblo yah gini ada ujan baperan inget mantan bukan ingat jemuran dah diangkat apa belum

    BalasHapus
  15. sha udah 3 hari kehujanan terus pulang kerja, dan sekarang mendung. Mudah-mudahan gak kehujanan lagi hari ini :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. bawa payung atau mantel sha, biar gak kehujanan pas pulang kerja :)

      Hapus
  16. BENER saya juga suka hujan, apalagi jika saya lagi Broken Heart seperti sekarang ini, kalau lihat hujan hati, jiwa, raga terasa adem yes ? gitu.

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kenangan

Setiap orang pasti memiliki kenangan indah ataupun pahit, dimana setiap kenangan itu memiliki arti yang mendalam bagi orang tersebut.. gw pernah ada di satu waktu dimana gw tidak memperdulikan kenangan orang lain, bagi gw kenangan mereka hanyalah sebatas kenangan yang tidak ada hubunganya dengan gw, dan memang bener, karna gw tidak mengenal mereka, tapi semakin kesini gw semakin menyadari, gw ataupun mereka sama saja, kenangan yang mereka miliki sama berharganya dengan kenangan yang gw punya. Berawal dari perjalanan ke satu tempat pada waktu itu, gw melihat beberapa orang yang akan di tinggal pergi, mereka berpesan baik-baik disana, jaga kesehatan, sebuah kalimat sederhana yang mempunyai arti dalam, pada waktu itu gw sama sekali tidak menyadarinya, hingga gw tau semua itu sama halnya ketika orang tua gw berpesan yang sama. Berbicara tentang kenangan, saat ini apa yang gw lakukan mungkin akan jadi kenangan di kemudian hari, kenangan sedih pun terasa bahagia ketika berlalu..... dan tentu

Strawberry

Strawberry berlari mengejar jeruk, tetapi jeruk tak menghiraukanya dan terus berlari, strawberry semakin tertinggal jauh di belakang, lalu ia menagis tersedu-sedu, datanglah leci dengan sayap putihnya dari langit, ia tersenyum pada strawberry dan membawanya terbang ke langit biru, ke sebuah tempat dimana hanya ada bahagia, sebuah daratan di atas langit bernama sky paradise, tempat dimana orang-orang tertawa bebas. ***** Dibalik awan-awan putih itu, strawberry duduk melihat indahnya pemandangan, ia melihat jeruk yang masih berlari tanpa seorangpun yang mengejarnya, ia teringat pertama kali bertemu jeruk, saat itu jeruk tertawa meringis memperlihatkan giginya yang ompong, kemudian ia berlari mengeliingi sekolahan, pada saat itu berlari adalah hobi jeruk, ia ingin menjadi pelari international katanya. Cinta pada pandangan pertama strawberry pada jeruk, membuatnya lupa kalau dunia itu indah, karna jeruk tak pernah menyukai strawberry, dunia yang harusnya indah menjadi kelam, sejak saat itu

Permainan Iblis

Di suatu kota tanpa nama, hiduplah seorang laki-laki bernama frank, dia adalah bajingan, preman yang suka meneror warga, tiap malam membegal orang-orang yang lewat di jalan, suatu malam ketika dia sedang mencari mangsa, sial ketika itu, sebuah mobil truck menabraknya hingga mati, supir truck pun langsung kabur melihat frank yang mati penuh darah, tak ada yang menolongnya, berhari-hari tubuhnya membusuk dimakan binatang buas. Frank menjadi hantu penunggu jalan, jiwanya terjebak dan tersiksa selamanya hingga hari penghakiman, hingga datanglah iblis padanya, "hai frank, apakah kau baik-baik saja.." sapa iblis pada frank... "apakah kau tidak bisa melihat, aku disini tersiksa dan tidak bisa keluar bodoh !!" iblis itu tersenyum dan menawarkan sesuatu pada frank. - Iblis: apakah kau ingin kesempatan kedua, frank ? - Frank: apa yang kau maksut kesempatan kedua. - Iblis: apakah kau ingin hidup kembali ?, kau bisa memperbaiki hidupmu di masa lalu yang menyedihkan itu, menjadi