Langsung ke konten utama

Mie Ayam Mie Bakso

Jika di suruh milih antara mie ayam dan mie bakso adalah pilihan yang sulit, sama-sama makanan favorite, kalo mie ayam paling suka adalah daun sawinya, terus iris-irisan daun bawang dan daun seledri nya... kalo mie bakso udah pasti baksonya itu sendiri, sebenernya aku bukan penyuka daging, malahan sebaliknya sayuran banget, cuman gak tau, tetelan daging yang di campurin di dalam bakso jadi enak, padahal aslinya kalo daging mentahan gak doyan, memangnya siapa yang doyan daging mentah :D... tapi dari keduanya mie ayam dan mie bakso paling suka adalah kuahnya.

Kalo di ibaratin cewek, mie ayam dan mie bakso itu seperti cewek jepang dan cewek korea, mirip dan sama cantiknya, jadi di antara keduanya kamu lebih pilih yang mana nih, cewek jepang atau cewek korea :D, .. kalo aku sendiri sebenernya tergantung suasana, kalo lagi laper biasanya pilih mie ayam karna lebih kenyang, terus kalo lagi sante dirumah mie bakso, apalagi pas musim hujan kayak sekarang.

Satu fakta yang aku temuin tentang mie ayam dan mie bakso... jadi ternyata mie ayam dan mie bakso adalah salah satu makanan yang tidak terpisahkan, jadi kalo ada warung yang jual mie ayam pasti juga jual yang namanya mie bakso :D, tapi gak tau kalo di tempat lain, mungkin kamu bisa cerita bagaimna penjual mie ayam dan mie bakso di tempat kamu "nanya siapa coba !!" apakah juga sama. Dan satu fakta lagi, jadi selain jual mie ayam dan mie bakso, ternyata mereka juga jual beberapa aneka macam minuman kayak misalnya es teh, es sirup, dan juga es jeruk :D, .. daripada semakin ngaco aku tutup aja postinganya ya :D.


Komentar

  1. Mie ayam bakso, adalah kita :D

    BalasHapus
  2. Saya tim mie ayam! Soalnya kalau mie bakso, mie nya kadang pakai mie telor instan jadi tidak begitu puas, hehe :D

    BalasHapus
  3. Wwwkkkwkk .. , aku pilih yang matengan saja.
    Kalau daging mentah .., ya mana tahaaan :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. maksutnya pilih yang daging mateng gitu ya bang :D

      Hapus
    2. Iya, mas.
      Hehehr :)

      Itu artikel diatas kan ada kalimat 'emangnya siapa yang doyan daging mentah'

      Jadi jawabanku, aku milih yang matengan saja :D

      Hapus
  4. sumpah ngakak Bang, aku kadang suka bakso kadang suka mie ayam. gaje gitulah. tapi lebih seneng sambel jengkol, aduh apaan coba nggak nyambung boo. salam kenal bang.

    BalasHapus
  5. bakso pakai kuah mie ayam :)
    gampang kan?

    BalasHapus
  6. bakso dan miae ayam, dua makanan yg gak nolak aku terima. penggemar ane, mas. he he. aku suka ngoplos dua2nya mia ayam bakso. walau harga bisa melonjak naik.

    BalasHapus
    Balasan
    1. saya juga pernah lihat di warung yang beli mie ayam tapi juga ada baksonya, wah kira-kira harganya mahal gak mas :D

      Hapus
  7. keduanya merupakan makanan kesukaan saya kak.. daridulu saya syukka bangettt!

    BalasHapus
    Balasan
    1. kayaknya mie ayam bakso jadi makanan favorite tiap orang ya mbak :), termasuk saya juga

      Hapus
  8. apapun itu, mau mie ayam atau bakso, kalo ditambah nasi makin mantep hahahaha

    BalasHapus
    Balasan
    1. apapun makananya harus pake nasi ya mas :D

      Hapus
    2. kalo gk pake nasi kurang afdol mas, kurang greget

      Hapus
  9. Kalau ditempat saya banyak yg jual mie ayam bakso satu tempat, jadi sekalian dicampur.

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya mas, di tempat saya juga sama, hampir semuanya penjual mie ayam dan bakso satu tempat, palingan yang enggak itu bakso yang jual keliling :D

      Hapus
  10. Sama daun sawitnya suka pengen banyak kalau aku :D
    Daripada pilih-pilih aku suka sekalian, mia ayam bakso dah..haha

    BalasHapus
    Balasan
    1. kalo daun sawi yang di mie ayam saya juga suka banget mas, malahan pernah beli mie ayam gak pake daging ayamnya, gantinya daun sawi yang di banyakin :D

      Hapus
  11. Saya dan Palung suka mie bakso, ayahnya suka mie ayam. Jadi kalau pulang dari pasar dan kebetulan ada uang lebih, pergi ke lokasi berbeda untuk beli mie ayam dan bakso. Soalnya mamang yang jualan di gerobak dalam pasar cuma jualan mie ayam, dan kedai bakso juga tak selalu jualan mie ayam, terutama tempat langganan saya.
    Mie ayam memang mengenyangkan, namun jangan dimakan tanpa nasi kala belum kana apa pun. Bisa sakit lambung. Saya dulu juga gitu. Belum makan nasi sudah makan mie ayam.Mungkin karena lambung saya tak kuat dengan mie.
    Kalau bakso enaknya dimakan panas dan di kedainya daripada dibawa pulang ke rumah karena akan mendingin jika jarak rumah jauh.
    Namun saya jarang jajan bakso, he he.

    BalasHapus
    Balasan
    1. kalo jajan mie ayam bakso gitu emang paling enak di makan di warungnya sekalian, kalo di baea pulang banyak yang begal :D

      Hapus
    2. wah kalo saya favoritenya makan mie mbak, jadi sarapanpun biasanya pake mie, malahan saya gak begitu doyan makan nasi :D

      Hapus
    3. di tempat saya ada itu bakso gerobak, biasanya emang jual bakso aja dan gak ada mie ayamnya :D, terus sekarang itu lagi ada yang namanya bakso mini, bakso buat anak-anak kecil gitu di sekolahan, hargnya murah cuma tiga ribuan :D

      Hapus
  12. Ralat: makan apa pun. Maaf typo. Tunduh.

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kenangan

Setiap orang pasti memiliki kenangan indah ataupun pahit, dimana setiap kenangan itu memiliki arti yang mendalam bagi orang tersebut.. gw pernah ada di satu waktu dimana gw tidak memperdulikan kenangan orang lain, bagi gw kenangan mereka hanyalah sebatas kenangan yang tidak ada hubunganya dengan gw, dan memang bener, karna gw tidak mengenal mereka, tapi semakin kesini gw semakin menyadari, gw ataupun mereka sama saja, kenangan yang mereka miliki sama berharganya dengan kenangan yang gw punya. Berawal dari perjalanan ke satu tempat pada waktu itu, gw melihat beberapa orang yang akan di tinggal pergi, mereka berpesan baik-baik disana, jaga kesehatan, sebuah kalimat sederhana yang mempunyai arti dalam, pada waktu itu gw sama sekali tidak menyadarinya, hingga gw tau semua itu sama halnya ketika orang tua gw berpesan yang sama. Berbicara tentang kenangan, saat ini apa yang gw lakukan mungkin akan jadi kenangan di kemudian hari, kenangan sedih pun terasa bahagia ketika berlalu..... dan tentu

Strawberry

Strawberry berlari mengejar jeruk, tetapi jeruk tak menghiraukanya dan terus berlari, strawberry semakin tertinggal jauh di belakang, lalu ia menagis tersedu-sedu, datanglah leci dengan sayap putihnya dari langit, ia tersenyum pada strawberry dan membawanya terbang ke langit biru, ke sebuah tempat dimana hanya ada bahagia, sebuah daratan di atas langit bernama sky paradise, tempat dimana orang-orang tertawa bebas. ***** Dibalik awan-awan putih itu, strawberry duduk melihat indahnya pemandangan, ia melihat jeruk yang masih berlari tanpa seorangpun yang mengejarnya, ia teringat pertama kali bertemu jeruk, saat itu jeruk tertawa meringis memperlihatkan giginya yang ompong, kemudian ia berlari mengeliingi sekolahan, pada saat itu berlari adalah hobi jeruk, ia ingin menjadi pelari international katanya. Cinta pada pandangan pertama strawberry pada jeruk, membuatnya lupa kalau dunia itu indah, karna jeruk tak pernah menyukai strawberry, dunia yang harusnya indah menjadi kelam, sejak saat itu

Permainan Iblis

Di suatu kota tanpa nama, hiduplah seorang laki-laki bernama frank, dia adalah bajingan, preman yang suka meneror warga, tiap malam membegal orang-orang yang lewat di jalan, suatu malam ketika dia sedang mencari mangsa, sial ketika itu, sebuah mobil truck menabraknya hingga mati, supir truck pun langsung kabur melihat frank yang mati penuh darah, tak ada yang menolongnya, berhari-hari tubuhnya membusuk dimakan binatang buas. Frank menjadi hantu penunggu jalan, jiwanya terjebak dan tersiksa selamanya hingga hari penghakiman, hingga datanglah iblis padanya, "hai frank, apakah kau baik-baik saja.." sapa iblis pada frank... "apakah kau tidak bisa melihat, aku disini tersiksa dan tidak bisa keluar bodoh !!" iblis itu tersenyum dan menawarkan sesuatu pada frank. - Iblis: apakah kau ingin kesempatan kedua, frank ? - Frank: apa yang kau maksut kesempatan kedua. - Iblis: apakah kau ingin hidup kembali ?, kau bisa memperbaiki hidupmu di masa lalu yang menyedihkan itu, menjadi