Langsung ke konten utama

Need for Speed No Limits Lunar New Year



Kemaren tanggal dua puluh dua januari need for speed no limits dapet updatan terbaru lunar new year, dua mobil baru McLaren 600LT dan Jaguar XJ220, juga beberapa exclusive wrap yang bisa dibeli di mudshop, dan untuk mendapatkan dua mobil baru ini kamu bisa mengikuti special event road to the west untuk mclaren 600LT, dan proving ground event untuk jaguar XJ220, selain itu di updatan ini juga ada flashback event no man's land untuk ngedapetin mobil koenigsegg one: 1.





Road to the West
Di special event ini ceritanya lebih mirip seperti cerita guru tong sam chong di film kera sakti, perjalanan ke barat untuk mencari kitab suci, yaitu perjalanan tang (tong sam chong) mencari relic family, kemudian di perjalanan dia bertemu dengan kong (wukong), pigsy (cupatkay), dan dragon (wujing), pastinya cerita dibuat beda gak seperti yang ada di film kera sakti :D.

Tang

Kong

Pigsy
Dragon

Eventnya berlangsung selama satu minggu, dan selama itu kamu akan di tuntut untuk mengupgrade mobil McLaren 600LT, tapi itu bukan perkara mudah, karna game ini bener-bener hard banget, dan sebenernya game ini memang desainya untuk menghabiskan duit, jadi kamu akan seperti di paksa untuk beli item yang ada di game, itung-itung nyumbang ke pengembang biar gak bangkrut :D, juga rada kesel di update ini, di tambahinya otomatis ads, jadi setelah beberapa race nanti akan muncul ads secara otomatis, dan untuk menonaktifkanya harus jadi vip dua.




Peran kamu disini adalah sebagai driver yang mengendarai mobil milik tang McLaren 600LT, dan setelah eventnya selese nanti tang akan memberikan mobilnya secara free.



Proving Ground Event
Sebenernya di event ini lebih ke challenge, gimana skill kamu mengendarai sebuah mobil, "di dalam game ini pastinya :D", intinya di event ini kamu di kasih trial mobil yaitu Jaguar XJ220, dan setelah berhasil kamu bisa membawa pulang mobilnya ke garasi rumah, tapi sayangnya cuma di garasi game, coba ya kalo bisa di bawa pulang beneran :D.

Flashback Event
Seperti namanya di event ini adalah untuk mengulang event yang udah lalu, dan flashback kali ini adalah event no man's land, sebenernya event ini dari tahun lalu, ceritanya udah rada lupa, maklum :D, tapi kayaknya sih tentang sebuah grup yang ingin membebasakan temenya di dalam penjara, di event ini rewardnya mobil koenigsegg one: 1, btw aku udah punya mobilnya "di dalam game pastinya :D", jadi gak usah capek-capek mengikuti event :D.

Jaguar XJ220

Koenigsegg One: 1

Dan ini ada tiga mobil yang udah aku pasang pake exclusive wrap yang baru :D.




Dari semua yang ada sebenernya game ini cukup bagus, gameplay dan grafik, cuman game ini termasuk game pay to win, itusih yang aku denger dari grup :D, jadi kalo ingin kemudahan yang ada didalam game harus jadi player vip, tapi bukanya gak mungkin free player untuk ngedapetin mudahnya bermain game, intinya sih kalo ingin ngedapetin sesuatu memang harus usaha, jadi usaha yang keras tidak akan membuahkan hasil .. ???!! setiap usaha akan membuahkan hasil dan setiap kesabaran akan mendapatkan kenikmatan, nah itu :D.

Komentar

  1. Ini, game Android ya mas?

    Keren sekali!

    BalasHapus
    Balasan
    1. Oke, kalau ga ada di playstore saya berarti ga compatible ya wahahahha, nasib hape jadul wkwkw

      Hapus
    2. pasti ada kok mas, positif thinking aja :D

      Hapus
  2. Keren gamenya mas tapi yang pastinya di laptop saya tidak akan berjalan dengan baik, speknya ga nahan :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. bisa kok mas kalo mau main pake laptop, dengan emulator, bluestack atau nox :)

      Hapus
  3. Apapun yang tampil di laman, saya hanya manggut manggut saja, dan semoga kedepan kontennya makin disukai para maniak Gamer

    BalasHapus
    Balasan
    1. kebetulan kedepanya saya pengen buat post lebih banyak tentang game mas, karna saya memang suka banget maen game :)

      Hapus
  4. sama sekali gk cocok buat saya, saat admin bilang game buat ngabisin uang, padahal saya suka game nfs saat masih si ps2

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya mas game nfs yg ini memang desainya buat ngabisin uang, dan sepertinya hampir semua game di android sekarang modelnya juga seperti ini semua, jualan item di dalam game :D

      Hapus
  5. sesekali mamang juga suka ganti topeng mendadak jadi pembalap liar, dan tiap kali ngoboy selalu make koleksi McLaren 600LT yang udah ada 7 buah di garasi....keren nggak coba?

    BalasHapus
    Balasan
    1. keren banget mang, itu mclaren sampe tuju buah beneran asli atau mainan mang, kalo asli boleh lah saya di kirim satu :D

      Hapus
    2. Tanya dulu garasi siapa mas hahaha

      Hapus
    3. oh jadi garasinya tetangga ? :D

      Hapus
  6. Cocok juga ni, kira-kira mas syarat supaya bisa memainkan game ini apa saja mas?

    BalasHapus
    Balasan
    1. gak ada syarat khusus si mas, sepertinya hape yang keluaran sekarang udh mampu banget main game ini :D

      Hapus
  7. Wahhh game idola saya banget, bisa punya mobil tanpa harus beli wuehehe ;D

    BalasHapus
    Balasan
    1. tapi mobilnya mainan mas :D

      Hapus
    2. Iyaaa waktu main game seneng pake mobil model kek gitu wuehehe

      Hapus
    3. model mobil yang di modif ya mas ? :D

      Hapus
    4. iyadongg, idola banget tuh kalo yang kek gitu wuehehe

      Hapus
    5. iya mas saya juga idola banget mobile yang di modif ckck :D

      Hapus
  8. petualangannya berarti bikin emosi kalo gagal gagal terusan. hadeeeeeeeeh. sampean jga addict sama game racig ya mas?

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya mas, game racing favorite dari dulu :D

      Hapus
  9. Saya baca ini akrena judulnya kayak film balap mobil yang pernah ditonton. Kalau Palung tahu mungkin akan penasaran, ha ha. Syukurnya baru tahap main di Friv untuk anak kecil. Bisa juga jalanin mobil dan balapan kencang gitu demngan lancar meski ada acara nabrak-nabraknya, kalau saya tabrakan mulu jika mencoba, ha ha.Sekarang sudah malas main gim padahal kala usia di bawah 40 tahun doyan banget coba aneka gim yang gampang serta tak ada balap mobilnya. Pusing!
    Mobil-mobil dalam gim ini keren tampilannya. Beda dengan yang di Friv. Netybook saya jelas rtak akan bisa, tak kuat karena model zadul.
    Pengembang ahli juga bikin penasaran. Mula-mula kasih kemudahan dulu lalu harus bayar. yah, sebenarnya sepadan karena kerja keras semacam itu butuh modal

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya mbak game ini dulu udah pernah di buat film, tahun 2014 judulnya nedd for speed :)

      Hapus
    2. yang namanya pengembang game pastinya gak mau rugi, tapi kalo menurut saya sih mendingan gamenya di buat berbayar, dari pada free download tapi setelah di mainin harus bayar buat nonaktifkan ads :)

      Hapus
  10. I love your post dear! I want to congrats you for this beautiful blog, is so inspiring, so powerful, so unique. If you want you can check out my last post!

    http://herecomesaajla.blogspot.com/2019/02/pixi-x-chloe-morello-collab-review.html

    BalasHapus
  11. cocok ini gan game nya untuk belajar berlatih menguji adrenaline ya dengan lintasan portable :D

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kenangan

Setiap orang pasti memiliki kenangan indah ataupun pahit, dimana setiap kenangan itu memiliki arti yang mendalam bagi orang tersebut.. gw pernah ada di satu waktu dimana gw tidak memperdulikan kenangan orang lain, bagi gw kenangan mereka hanyalah sebatas kenangan yang tidak ada hubunganya dengan gw, dan memang bener, karna gw tidak mengenal mereka, tapi semakin kesini gw semakin menyadari, gw ataupun mereka sama saja, kenangan yang mereka miliki sama berharganya dengan kenangan yang gw punya. Berawal dari perjalanan ke satu tempat pada waktu itu, gw melihat beberapa orang yang akan di tinggal pergi, mereka berpesan baik-baik disana, jaga kesehatan, sebuah kalimat sederhana yang mempunyai arti dalam, pada waktu itu gw sama sekali tidak menyadarinya, hingga gw tau semua itu sama halnya ketika orang tua gw berpesan yang sama. Berbicara tentang kenangan, saat ini apa yang gw lakukan mungkin akan jadi kenangan di kemudian hari, kenangan sedih pun terasa bahagia ketika berlalu..... dan tentu

Strawberry

Strawberry berlari mengejar jeruk, tetapi jeruk tak menghiraukanya dan terus berlari, strawberry semakin tertinggal jauh di belakang, lalu ia menagis tersedu-sedu, datanglah leci dengan sayap putihnya dari langit, ia tersenyum pada strawberry dan membawanya terbang ke langit biru, ke sebuah tempat dimana hanya ada bahagia, sebuah daratan di atas langit bernama sky paradise, tempat dimana orang-orang tertawa bebas. ***** Dibalik awan-awan putih itu, strawberry duduk melihat indahnya pemandangan, ia melihat jeruk yang masih berlari tanpa seorangpun yang mengejarnya, ia teringat pertama kali bertemu jeruk, saat itu jeruk tertawa meringis memperlihatkan giginya yang ompong, kemudian ia berlari mengeliingi sekolahan, pada saat itu berlari adalah hobi jeruk, ia ingin menjadi pelari international katanya. Cinta pada pandangan pertama strawberry pada jeruk, membuatnya lupa kalau dunia itu indah, karna jeruk tak pernah menyukai strawberry, dunia yang harusnya indah menjadi kelam, sejak saat itu

Permainan Iblis

Di suatu kota tanpa nama, hiduplah seorang laki-laki bernama frank, dia adalah bajingan, preman yang suka meneror warga, tiap malam membegal orang-orang yang lewat di jalan, suatu malam ketika dia sedang mencari mangsa, sial ketika itu, sebuah mobil truck menabraknya hingga mati, supir truck pun langsung kabur melihat frank yang mati penuh darah, tak ada yang menolongnya, berhari-hari tubuhnya membusuk dimakan binatang buas. Frank menjadi hantu penunggu jalan, jiwanya terjebak dan tersiksa selamanya hingga hari penghakiman, hingga datanglah iblis padanya, "hai frank, apakah kau baik-baik saja.." sapa iblis pada frank... "apakah kau tidak bisa melihat, aku disini tersiksa dan tidak bisa keluar bodoh !!" iblis itu tersenyum dan menawarkan sesuatu pada frank. - Iblis: apakah kau ingin kesempatan kedua, frank ? - Frank: apa yang kau maksut kesempatan kedua. - Iblis: apakah kau ingin hidup kembali ?, kau bisa memperbaiki hidupmu di masa lalu yang menyedihkan itu, menjadi