Langsung ke konten utama

Main Game Pubg

Mungkin udah gak perlu aku jelasin lagi tentang game ini, karna pastinya udah pada tau, pubg mobile, salah satu game yang populer saat ini.


Pertama kali main game ini awalnya cuma iseng, karna gamenya lagi populer banget jadi pengen coba main... pertama kali main rasanya beda banget dengan game-game yang biasa aku mainin, kenapa ?, karna biasanya cuma main game hago :D, enggak sih, biasanya memang suka game yang bergenre fighting gitu, kayak mortal kombat, street fighter, terus juga racing, need for speed, asphalt, jadi kalo game yang genrenya shooting multiplayer kayak gini memang jarang main, lebih tepatnya malah gak pernah :D.

Mungkin karna baru pertama kali main jadi malah bingung sendiri, inikan game tembak-tembakan, tapi waktu gue match ada di area gitu malah gak bawa senjata, dan cuma pake underwear, bingung kaan gw.. terus senjatanya juga nyari dimana, tapi kemudian seiring berjalanya waktu, ceilah, baru ngerti ternyata senjatanya harus cari sendiri di gedung rumah... terus juga waktu itu, gue ada di area biru-biru gitu, itu gak tau tiba-tiba avatar gw mati sendiri :D, dan ternyata baru ngerti juga, mainya harus di luar area itu, mungkin kayak persempitan area gitu kali ya, jadi kalo ada player yang di luar area itu nanti otomatis tereliminasi.. yaa kurang lebih seperti itulah, karna sampai sekarang juga masih belom paham banget cara mainya.



Nah di atas adalah gambar avatar gue pake gender cwe, menurut gue lucu cute aja sih avatarnya wkwkwk :D




Kalo di bandingkan dengan mobile legend gue lebih seneng main game ini, seru sih, tapi mobile legend sebenernya juga seru, cuma ada part dimana gue sebel main mobile legend, pas kalah dan gak berguna di tim, terus di bully di chatroom, apalagi mainya bareng player indonesia, nama-nama hewan jadi keluar semua.. tapi ya gak semua player indonesia kayak gitu semua, tapi kebanyakanya memang kayak gitu semua sih wkwk :D, makanya gue kalo main mobile legend lebuh enak pake vpn, biar gak ketemu player indo.


Kalo sekarang alhamdulillah udah mulai ngerti main pubg mobile, kan semuanya memang harus belajar, meski di game harus belajar gaes :D, jadi kadang kalo ada waktu luang di rumah suka main hahhah.. sebenernya memang pengangguran sih, jadi, ya gitulah, di rumah banyak nganggurnya wkwk.. nah gimana kalo lo semua, udah pernah main pubg ?... btw kemaren gue pernah baca berita, game ini katanya sempet di haramkan mui, tapi gak tau sih kabar kelanjutanya, apakah masih di haramkan atau udah di halalkan :D.

Komentar

  1. Setau pubg diharamkan di Aceh, fatwa MUI Aceh karena unsur kekerasan yang khawatir ditiru di dunia nyata. Tapi, uniknya, gim ini malah jadi gim utama gamer pro di ajang e-sports & tentu saja menghasilkan uang. Nice info

    BalasHapus
    Balasan
    1. wah sekarang bermain game aja bisa menghasilkan uang ya bang, mantab :D

      Hapus
  2. Baik mobile legend ataupun pubg saya nggak pernah coba sekalipun, jadi nggak tahu gimana serunya. Bukannya nggak pengen, tapi mory hapenya kagak muat...😭
    Tapi ada positifnya juga, karena kalau saya suka sama satu game, seharian penuh bisa maen game dan jadi pecandu game sampai bosen.
    Bahaya, bisa di siram air emak..
    Eh, nggak ding...😁

    BalasHapus
    Balasan
    1. kalo gitu jangan sekali-kali mbak buat maen game, nanti bisa kecanaduan dan busa di siram aer sama emaknya :D

      Hapus
  3. Permainannya mirip kayak free fire ya, saya kalau main juga bingung. Kemana harus cari senjata. dan kadang juga bingung posisi musuh dimana, akhirnya hanya bengong dan tertembak sendiri deh

    BalasHapus
    Balasan
    1. saya juga gitu bang pas maen, gak tau posisi musuh di temabkin terus ahirnya mati :D

      Hapus
  4. Hahaha... aku baru tahu kenapa begitu, bukan karena belum naik kan levelnya Kak?

    Btw, aku juga heran deh sama permainan mobile legend, kalau kalah dibully. Padahal kan bisa dibimbing dan jadi tim yang solid.
    Aku pernah sih main game mobile legend. Terus pernah jadi primadona. Gara-gara itu dicari'in terus buat diajak main. -___-"

    Terus PUBG, aku pengen sih main juga, tapi kok rasa-rasanya udah nggak mau main game ya, sekarang lebih memilih ngeblog.

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya mbak, kebanyakan player indobesia memang gitu, suka ngebully, terus kata-katanya itu lho yang sebenernya gak enak buat di baca, kasar banget, di siaual media juga seringnya gitu kan... :D

      Hapus
  5. wkwkwk, pernah nyoba PUBG mobile, tapi kapok. Gak terbiasa sama interface FPS mobile. Kaya skillku menurun 50%. Lebih sering main FPS di pc soalnya. Kalau di mobile lebih prefer ke Mobile Legend

    BalasHapus
    Balasan
    1. kalo di pc mungkin lebih jelas kali ya bang, dari grafik dan lain-lainya :D

      Hapus
  6. Ini games apaan sih? sungguh aku ga tau sama sekali tentang Pubg, hahaha, di hpku malah ga ada game sama sekali

    BalasHapus
  7. Wahhh hape ku gak muat buat maen game ini, masi hape kentang huhuw

    BalasHapus
    Balasan
    1. hape kentang tu hape kayak gimana sih bang :D

      Hapus
  8. Aku suka lihat PUBG tapi nggak main lho. Lihat doang dari temen-temen yang main atau bahkan di youtube, seru sih.

    BalasHapus
    Balasan
    1. coba deh mbak main sekali, siapa tau nanti nagih :D

      Hapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kenangan

Setiap orang pasti memiliki kenangan indah ataupun pahit, dimana setiap kenangan itu memiliki arti yang mendalam bagi orang tersebut.. gw pernah ada di satu waktu dimana gw tidak memperdulikan kenangan orang lain, bagi gw kenangan mereka hanyalah sebatas kenangan yang tidak ada hubunganya dengan gw, dan memang bener, karna gw tidak mengenal mereka, tapi semakin kesini gw semakin menyadari, gw ataupun mereka sama saja, kenangan yang mereka miliki sama berharganya dengan kenangan yang gw punya. Berawal dari perjalanan ke satu tempat pada waktu itu, gw melihat beberapa orang yang akan di tinggal pergi, mereka berpesan baik-baik disana, jaga kesehatan, sebuah kalimat sederhana yang mempunyai arti dalam, pada waktu itu gw sama sekali tidak menyadarinya, hingga gw tau semua itu sama halnya ketika orang tua gw berpesan yang sama. Berbicara tentang kenangan, saat ini apa yang gw lakukan mungkin akan jadi kenangan di kemudian hari, kenangan sedih pun terasa bahagia ketika berlalu..... dan tentu

Strawberry

Strawberry berlari mengejar jeruk, tetapi jeruk tak menghiraukanya dan terus berlari, strawberry semakin tertinggal jauh di belakang, lalu ia menagis tersedu-sedu, datanglah leci dengan sayap putihnya dari langit, ia tersenyum pada strawberry dan membawanya terbang ke langit biru, ke sebuah tempat dimana hanya ada bahagia, sebuah daratan di atas langit bernama sky paradise, tempat dimana orang-orang tertawa bebas. ***** Dibalik awan-awan putih itu, strawberry duduk melihat indahnya pemandangan, ia melihat jeruk yang masih berlari tanpa seorangpun yang mengejarnya, ia teringat pertama kali bertemu jeruk, saat itu jeruk tertawa meringis memperlihatkan giginya yang ompong, kemudian ia berlari mengeliingi sekolahan, pada saat itu berlari adalah hobi jeruk, ia ingin menjadi pelari international katanya. Cinta pada pandangan pertama strawberry pada jeruk, membuatnya lupa kalau dunia itu indah, karna jeruk tak pernah menyukai strawberry, dunia yang harusnya indah menjadi kelam, sejak saat itu

Permainan Iblis

Di suatu kota tanpa nama, hiduplah seorang laki-laki bernama frank, dia adalah bajingan, preman yang suka meneror warga, tiap malam membegal orang-orang yang lewat di jalan, suatu malam ketika dia sedang mencari mangsa, sial ketika itu, sebuah mobil truck menabraknya hingga mati, supir truck pun langsung kabur melihat frank yang mati penuh darah, tak ada yang menolongnya, berhari-hari tubuhnya membusuk dimakan binatang buas. Frank menjadi hantu penunggu jalan, jiwanya terjebak dan tersiksa selamanya hingga hari penghakiman, hingga datanglah iblis padanya, "hai frank, apakah kau baik-baik saja.." sapa iblis pada frank... "apakah kau tidak bisa melihat, aku disini tersiksa dan tidak bisa keluar bodoh !!" iblis itu tersenyum dan menawarkan sesuatu pada frank. - Iblis: apakah kau ingin kesempatan kedua, frank ? - Frank: apa yang kau maksut kesempatan kedua. - Iblis: apakah kau ingin hidup kembali ?, kau bisa memperbaiki hidupmu di masa lalu yang menyedihkan itu, menjadi