Langsung ke konten utama

Need For Speed No Limits 25th Anniversary Update


Update kali ini yang berjudul need for speed 25th anniversary, need for speed no limits menghadirkan dua mobil baru, bugatti chiron dan bmw 3.0 csl homemage r.



Untuk mendapatkan bugatti chiron kamu harus ikut di event 25th anniversary yang sudah berlangsung empat hari setelah update, dan untuk bmw eventnya adalah breakout.. event bmw baru mulai setelah event chiron selesei, jadi masih sisa waktu tiga hari kalo kamu sudah mengikuti event bugatti chiron.. event chiron sendiri masih sisa sepuluh hari buat yang belum ikut, setelah waktunya habis nanti akan di ganti breakout spesial event.

Event 25th anniversary sepertinya akan berbeda dengan event lain, di dalam event ini, dalam waktu seminggu kamu akan di buat nostalgia dengan seri game nfs jaman dulu, di hari pertama ada prostreet, hari ke dua nfs shift, hari ketiga nfs underground, hari ke empat nfs most wanted, hari ke lima nfs carbon, dan di hari ke enam nfs hot pursuit, nah di hari ke tujuh yang spesial, nfs heat.




Nfs heat adalah seri terbaru dari game nfs, kemaren gue baca di twitter nfs, jadi taun 2019 ini nfs mengeluarkan game seri terbarunya nfs heat, tapi itu sepertinya buat konsol... kirain ada mobile androidnya juga gitu kan, soalnya gue ngefans banget dengan seri nfs.

Special event 25th anniveesary kamu akan dapat mobil bugatti chiron, cuman gak tau mobil ini bisa di modifikasi apa enggak nantinya, soalnya kalo gue liat mobilnya juga gak ada spesial wrapnya, untuk spesial event breakout buat bmw gue belum ngerti, karna eventnya juga belum mula :Di, selain itu mobilnya juga keren banget, BMW 3.0 CSL Hommage R... dan di bawah ini adalah preview di car show room.


Buat yang belum main game ini nfs no limits coba aja deh, sizenya cuma 1gb an, bukan promo atau apa, cuma share aja game yang gue suka :D.

Komentar

  1. main 1 gb di hp, ni hpku gak bakal jalan dan gagal mikir wkwk

    BalasHapus
  2. Wah... Mas khanif gamers nih, suka banget main game. Entah kenapa saya juga suka main game tapi kalah terus jadinya kesel dan copot aja....

    BalasHapus
    Balasan
    1. main game buat refresing aja mbak, di sela-sela waktu biar gak bosen :)

      Hapus
  3. Jadi penasaran banget dengan gamenya. Mau donwload ah.

    BalasHapus
  4. aku salah satu pemain game ini tapi ga pernah sampe bisa punya mobil bagus dan mahal karena kadang bosen hapus dan install lagi hehe maklum bukan pecinta game sih cuma kadang suka main aja. emang game ini salah satu game balap mobil terbaik cuma sayang pas dibikin film jadi kurang sesukses game nya ya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. game ini memang susah banget kalo ngedapetin mobilnya, gue sendiri kadang harus bergadangan buat ikut event nya :D

      Hapus
  5. NFS & Gran Turismo game racing yang paling saya sukai sejak masih PS1 sampai sekarang. Thx sudah sharing

    BalasHapus
    Balasan
    1. jadi ke inget gran turismo, dulu juga sempet main :D

      Hapus
  6. wow NFS,, game favorit jaman dulu.. sekarang udah ngga ngikutin lagi wkwk..

    -Traveler Paruh Waktu

    BalasHapus
  7. roaming sayah.. gak hobi game :) Mungkin anak2 saya bisa ngerti nih

    BalasHapus
  8. Aku nggak begitu suka main game. Kl doi mah pasti tiap hari nggame, coba nnti aku rekomendasiin game ini ah

    BalasHapus
    Balasan
    1. silahkan mbak di rekomendaaikan ke doi nya :D

      Hapus
  9. Wanjayyy game jaman SD dlu :(, jadi kangen banget sama game ini wkwkwk

    BalasHapus
  10. Eh ini di android ya? wah rekomended ini, aku baru tahu, maklum jarang game hp. ngegim pc biasanya. skrng pc grafisnya rusak, jarang ngegame jadinya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya bang, game ini udah lama kok rilisnya, grafiknya juga lumayan bagus.. tapi tergantung hapenya juga :D

      Hapus
    2. Wahhh jadi pengen download, semoga hape kentang ku kuat ;D

      Hapus
  11. Wahahaha saya lama nga main NFS buset wgwgw :D

    BalasHapus
  12. Pernah liat anakku main ini. Tapi berhubung pcnya rusak jadi gak lanjut mereka

    BalasHapus
  13. Saya kalo main game ginian kalah melulu. Tapi saya suka tipe mobilnya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. memang si mbak, tioe mobilnya keren-keren :D

      Hapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kenangan

Setiap orang pasti memiliki kenangan indah ataupun pahit, dimana setiap kenangan itu memiliki arti yang mendalam bagi orang tersebut.. gw pernah ada di satu waktu dimana gw tidak memperdulikan kenangan orang lain, bagi gw kenangan mereka hanyalah sebatas kenangan yang tidak ada hubunganya dengan gw, dan memang bener, karna gw tidak mengenal mereka, tapi semakin kesini gw semakin menyadari, gw ataupun mereka sama saja, kenangan yang mereka miliki sama berharganya dengan kenangan yang gw punya. Berawal dari perjalanan ke satu tempat pada waktu itu, gw melihat beberapa orang yang akan di tinggal pergi, mereka berpesan baik-baik disana, jaga kesehatan, sebuah kalimat sederhana yang mempunyai arti dalam, pada waktu itu gw sama sekali tidak menyadarinya, hingga gw tau semua itu sama halnya ketika orang tua gw berpesan yang sama. Berbicara tentang kenangan, saat ini apa yang gw lakukan mungkin akan jadi kenangan di kemudian hari, kenangan sedih pun terasa bahagia ketika berlalu..... dan tentu

Strawberry

Strawberry berlari mengejar jeruk, tetapi jeruk tak menghiraukanya dan terus berlari, strawberry semakin tertinggal jauh di belakang, lalu ia menagis tersedu-sedu, datanglah leci dengan sayap putihnya dari langit, ia tersenyum pada strawberry dan membawanya terbang ke langit biru, ke sebuah tempat dimana hanya ada bahagia, sebuah daratan di atas langit bernama sky paradise, tempat dimana orang-orang tertawa bebas. ***** Dibalik awan-awan putih itu, strawberry duduk melihat indahnya pemandangan, ia melihat jeruk yang masih berlari tanpa seorangpun yang mengejarnya, ia teringat pertama kali bertemu jeruk, saat itu jeruk tertawa meringis memperlihatkan giginya yang ompong, kemudian ia berlari mengeliingi sekolahan, pada saat itu berlari adalah hobi jeruk, ia ingin menjadi pelari international katanya. Cinta pada pandangan pertama strawberry pada jeruk, membuatnya lupa kalau dunia itu indah, karna jeruk tak pernah menyukai strawberry, dunia yang harusnya indah menjadi kelam, sejak saat itu

Permainan Iblis

Di suatu kota tanpa nama, hiduplah seorang laki-laki bernama frank, dia adalah bajingan, preman yang suka meneror warga, tiap malam membegal orang-orang yang lewat di jalan, suatu malam ketika dia sedang mencari mangsa, sial ketika itu, sebuah mobil truck menabraknya hingga mati, supir truck pun langsung kabur melihat frank yang mati penuh darah, tak ada yang menolongnya, berhari-hari tubuhnya membusuk dimakan binatang buas. Frank menjadi hantu penunggu jalan, jiwanya terjebak dan tersiksa selamanya hingga hari penghakiman, hingga datanglah iblis padanya, "hai frank, apakah kau baik-baik saja.." sapa iblis pada frank... "apakah kau tidak bisa melihat, aku disini tersiksa dan tidak bisa keluar bodoh !!" iblis itu tersenyum dan menawarkan sesuatu pada frank. - Iblis: apakah kau ingin kesempatan kedua, frank ? - Frank: apa yang kau maksut kesempatan kedua. - Iblis: apakah kau ingin hidup kembali ?, kau bisa memperbaiki hidupmu di masa lalu yang menyedihkan itu, menjadi