Langsung ke konten utama

Musim Kemarau

Antara musim hujan dan musim panas kemarau, kira-kira lo pilih yang mana, kalo gw udah pasti musim hujan banget anaknya.. karna musim hujan itu sejuk, dan karna gw juga suka dengan suasana dingin yang seperti itu, bikin enak aja gitukan di rumah, di atas kasur selimutan, sambil dengerin radio, perfect banget si udah... Gw jadi inget dengan salah satu film twilight, gw lupa film yang ke berapa, di awal atau di ahir film si pemeran utamanya bella swan itu cerita, jika dia di haruskan memilih, mati dalam keadaan dingin atau mati dalam keadaan terbakar, dia pilih mati dengan keadaan dingin, yang artinya lebih milih jadi vampire daripada warewolf, ya jelas si, di film ini kan memang menceritakan vampire.. tapi ini gak ada hubunganya sama sekali dengan film itu, kalo lo pilih hujan jadi vampire kalo pilih panas jadi warewolf, gak ada hubunganya sama sekali, gw cuma keinget aja dengan salah satu part di film itu.

Kemaren waktu musim kemarau memang panas banget.. iya udah pastilah ya, masa musim kemarau dingin, aneh-aneh aja lu.. maksut gw itu panasnya sampe panas banget, sempet katanya ada berita, karna cuaca panas yang sangat ekstrime, ada ibu-ibu yang goreng kerupuk di jalan aspalt.. bener gak sih, masa bisa goreng krupuk di aspalt, lalu gw cari vidio beritanya di mbah google, gw lihat ternyata memang bener.. dan dari pengakuan ibunya, katanya dia itu cuma iseng, karna cuaca yang panas banget, dia ngeluarin penggorengan yang udah di kasih minyak terus dia taroh di depan rumah, baru dua jam kemudian dia iseng goreng krupuk dan di vidioin sama anak-anak yang ada di situ, terus vidionya di share di sosial media, dan jadilah viral wkwkwk...

Dengan adanya berita itu, pastinya ada orang percaya dan ada yang gak percaya, kalo gw sendiri si percaya gak percaya.. kalo gak ngelakuin sendiri ya gak akan percaya, yakaan..

Tapi kemaren gw ngelihat salah satu vidio di instragam, vidio ini dari radio trax fm smg, radio favorite gw nih :D, jadi salah satu crew di trax fm coba masak telor ceplok di rooftop gedung studio, dan bener mateng si telormya, jadi telor ceplok terus di orak arik gitu, terus di makan langsung.. gw gak tau si vidionya boong apa enggak, atau cuma sekedar iseng karna kejadianya lagi viral... nah kalo lo gimana, udah pernah nyobain masak di aspalt ?? :D.


Komentar

  1. Saya tetap setia masak di atas kompor saja mas, kalau di atas aspal ntar di tubruk orang lagi :D

    BalasHapus
  2. Musim hujan juga ada dampak negatifnya mas, misalnya banjir dan longsor

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya juga si, tapi musim hujan atopun kemarau pasti ada negatifnya kalo kelamaan :D

      Hapus
  3. Klo masak di atas aspal atau gedung apa ga kotor ya, karena ga ada alasnya
    Btw jepara bisa nyandak radio semarang toh

    O aku baru tau klo twiligt itu nyeritain werewolf juga yang klo mati kebakar, maklum aku ga ngikutin filmnya robbert patinson n kristen stewart...

    Btw aku lagi ngeliat daftar film horror thriller juga loh sekarang di blog hahaha, just info karena kan dirimu suka horror jg

    BalasHapus
    Balasan
    1. masaknya pake wajan mbak, penggorengan :D

      kalo dengerin radio gw pake streaming, dulu si pernah bisa di jepara, cuma sekarang itu banyak radio lokal, jadi sinyal nya kadang suka ilang-ilang

      wah coba nanti liat daftar film horror di blognya, memang gw suka banget dengan film horror, tau aja ni mbaknya :D

      Hapus
  4. Haha belum pernah ka.. nanti dah nyobain kalau kemping kepepet2 amat baru masak di aspal wkwkwkwk

    BalasHapus
    Balasan
    1. tapi sayangnya sekarang udah mulai masuk musim hujan :D

      Hapus
  5. wah saya sendiri sih 50:50 antara musim hujan sama musim kemarau. Saya maunya semuanya berjalan secara seimbang, agar tidak ada istilah kekeringan akibat kemarau berkepanjangan maupun sebaliknya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. kalo hujan berkepanjangam si gw oke2 aja, asalkan jangan banjir :D

      Hapus
  6. Kl aku musim apa aja demen. Asal ganti musimnya yg cepet yg kelamaan. Wkwkw
    Btw aku kmrin sempet mau iseng goreng telur di halaman juga lho, tp ga jd ga kuat panasnya uy

    BalasHapus
    Balasan
    1. harusnya pake payung mbak biar gak kepanasan pas goreng telur di depan rumah :)

      Hapus
  7. musim hujan sihh,,, tapi yaaa gak hujan terus-terusan.. suka suasananya aja... dingin, berangin, mendung, gelap-gelap gimana gitu walopun siang hari...

    btw, pas banget waktu aku ngomen ini lagi ujan. Lol

    BalasHapus
    Balasan
    1. wah bisa pas gitu ya, soalnya gw kebetulan mas, buat post ini juga pas lagi hujan :D

      Hapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kenangan

Setiap orang pasti memiliki kenangan indah ataupun pahit, dimana setiap kenangan itu memiliki arti yang mendalam bagi orang tersebut.. gw pernah ada di satu waktu dimana gw tidak memperdulikan kenangan orang lain, bagi gw kenangan mereka hanyalah sebatas kenangan yang tidak ada hubunganya dengan gw, dan memang bener, karna gw tidak mengenal mereka, tapi semakin kesini gw semakin menyadari, gw ataupun mereka sama saja, kenangan yang mereka miliki sama berharganya dengan kenangan yang gw punya. Berawal dari perjalanan ke satu tempat pada waktu itu, gw melihat beberapa orang yang akan di tinggal pergi, mereka berpesan baik-baik disana, jaga kesehatan, sebuah kalimat sederhana yang mempunyai arti dalam, pada waktu itu gw sama sekali tidak menyadarinya, hingga gw tau semua itu sama halnya ketika orang tua gw berpesan yang sama. Berbicara tentang kenangan, saat ini apa yang gw lakukan mungkin akan jadi kenangan di kemudian hari, kenangan sedih pun terasa bahagia ketika berlalu..... dan tentu

Strawberry

Strawberry berlari mengejar jeruk, tetapi jeruk tak menghiraukanya dan terus berlari, strawberry semakin tertinggal jauh di belakang, lalu ia menagis tersedu-sedu, datanglah leci dengan sayap putihnya dari langit, ia tersenyum pada strawberry dan membawanya terbang ke langit biru, ke sebuah tempat dimana hanya ada bahagia, sebuah daratan di atas langit bernama sky paradise, tempat dimana orang-orang tertawa bebas. ***** Dibalik awan-awan putih itu, strawberry duduk melihat indahnya pemandangan, ia melihat jeruk yang masih berlari tanpa seorangpun yang mengejarnya, ia teringat pertama kali bertemu jeruk, saat itu jeruk tertawa meringis memperlihatkan giginya yang ompong, kemudian ia berlari mengeliingi sekolahan, pada saat itu berlari adalah hobi jeruk, ia ingin menjadi pelari international katanya. Cinta pada pandangan pertama strawberry pada jeruk, membuatnya lupa kalau dunia itu indah, karna jeruk tak pernah menyukai strawberry, dunia yang harusnya indah menjadi kelam, sejak saat itu

Permainan Iblis

Di suatu kota tanpa nama, hiduplah seorang laki-laki bernama frank, dia adalah bajingan, preman yang suka meneror warga, tiap malam membegal orang-orang yang lewat di jalan, suatu malam ketika dia sedang mencari mangsa, sial ketika itu, sebuah mobil truck menabraknya hingga mati, supir truck pun langsung kabur melihat frank yang mati penuh darah, tak ada yang menolongnya, berhari-hari tubuhnya membusuk dimakan binatang buas. Frank menjadi hantu penunggu jalan, jiwanya terjebak dan tersiksa selamanya hingga hari penghakiman, hingga datanglah iblis padanya, "hai frank, apakah kau baik-baik saja.." sapa iblis pada frank... "apakah kau tidak bisa melihat, aku disini tersiksa dan tidak bisa keluar bodoh !!" iblis itu tersenyum dan menawarkan sesuatu pada frank. - Iblis: apakah kau ingin kesempatan kedua, frank ? - Frank: apa yang kau maksut kesempatan kedua. - Iblis: apakah kau ingin hidup kembali ?, kau bisa memperbaiki hidupmu di masa lalu yang menyedihkan itu, menjadi