Langsung ke konten utama

Ngomongin Tahun Baru Dan Hujan

Waktu rasanya berjalan cepet banget, kayaknya baru kemaren taun baru sekarang udah mau taun baru lagi, dan kayaknya tiap mau ahir taun gw slalu posting kayak gini deh :D.. sebenernya gw gak masalah si mau taun baru berasa cepet banget atau berasanya lama banget, yang gw permasalaan itu hidup gw sendiri, tiap taun rasanya kok gini-gini aja, rasanya kayak jalan di tempat, gak ada yang berubah tiap taunya, buat resolusi juga gak ada yang kesampean :(.

Tapi nomongin resolusi nih, tiap taun resolusi gw cuma satu, punya pacar, wkwkwk.. ketauan banget gak lakunya, tapi memang bener si, dari dulu gw memang palling susah kalo deketin cwe, bukanya takut sakit hati, tapi memang gak pedean anaknya, terus gw kan anaknya pendiem, jadi kalo deket cwe bingung mau ngomong apa, lama-lama pusing sendiri kalo deketin cwe hehe.

Biasanya kalo bulan desember gini udah tanggal-tanggal tua, udah mendekati suasana malam pergantian taun, di tempat gw kadang orang-orang suka jalan ke alun-alun kota liat kembang api, bareng ama temen, pacar, kadang juga bareng ama embahnya :D, ya gpp si, sekali-kali si embah di ajakin ke tempat yang rame biar hidupnya lebih bahagia.. gw si dirumah aja tidur, mau jalan juga gak ada temen, jadi mau gak mau gw dirumah aja di temenin hape kesayangan.

Kalo kata orang bulan desember harusnya udah mulai masuk musim penghujan, tapi nyatanya di tempat gw belom ada hujan.. ada sebenernya, cuma belum sempet yang deres banget, baru gerimis tok, seringnya mendung tapi gak hujan.. tapi gpp, dari pada panas kan, lebih baik mendung bikin syahdu... Tapi ya sudahlah ya posting gw ini, dari tadi nulis ngalor ngidul gak jelas.. met taun baru aja ya gays :D.


Komentar

  1. Wah gawat itu kang, memang kalo masih sendiri Kalo tahun baru enakan di rumah aja, kalo di alun-alun ntar takutnya ada yang nyulik...😂

    BalasHapus
    Balasan
    1. kalo yang nyulik cwe ok2 aja bang, di apain aja terserah wkwkk :D

      Hapus
    2. Emang mau diculik cewe yang punggungnya bolong..😱

      Hapus
    3. gak mau bang, gw maunya yang mirip asmirandah aja :D

      Hapus
  2. Kok ditempat saya gak hujan panas melulu ya...Kalau saya lebih sering main di kafe berjam jam bawa macbook. Malah kadang kadang ada tipe teman yang saya tidak ingin mereka datang suka ganggu he he he

    BalasHapus
    Balasan
    1. wah sampe berjam-jam di kafe, itu pasti cuma nunut wifinya aja ya bang, kalo iya sama brarti ama gw wkwk :D

      Hapus
    2. Berarti tipe introvert nih 😁

      Hapus
    3. bener bgt mas, tapi antara pendiem dan gak berani ngomong :D

      Hapus
  3. Wakakak kocaq juga, kenapa kamu ga ngikutin yang ngajak mbahnya nif?
    Berkebalikan ma tampatmu, tempatku ujannya uda mulai berpetir ni, ujan angin, mana atep masi pada bocor hoho

    BalasHapus
    Balasan
    1. wih enak banget udah hujan, disini mah masih panas campur mendung dikit :D

      Hapus
  4. Yoh aku akhir bulan malah standby di kantor, nunggu tutup buku. Alhamdulillah sih tahun ini bisa pulang sore. Biasanya pulang bareng rombongan konvoi tahun baru.

    BalasHapus
    Balasan
    1. gpp mbak, tahun baru pasti cuma gitu2 tok kok, lebih baik kerja aja :)

      Hapus
  5. Selamat tahun baru, ya.

    Saya dulu juga gitu kok. Tahun baruan banyak di rumah. Kadang males karena macet dan bau asap kendaraan.

    Semoga resolusinya tercapai ya. Aamiin.

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya makasih mbak, resolusi gw cuma satu punya pacar udah itu aja :D

      Hapus
  6. Selamat tahun baru 2020. Semoga makin bahagia ya, sehat selalu. Makin produktif meski hujan syahdu. Uwww

    BalasHapus
    Balasan
    1. produktif bikin posting ya, iya ni, soalnya gw lagi males-malesnya :D

      Hapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kenangan

Setiap orang pasti memiliki kenangan indah ataupun pahit, dimana setiap kenangan itu memiliki arti yang mendalam bagi orang tersebut.. gw pernah ada di satu waktu dimana gw tidak memperdulikan kenangan orang lain, bagi gw kenangan mereka hanyalah sebatas kenangan yang tidak ada hubunganya dengan gw, dan memang bener, karna gw tidak mengenal mereka, tapi semakin kesini gw semakin menyadari, gw ataupun mereka sama saja, kenangan yang mereka miliki sama berharganya dengan kenangan yang gw punya. Berawal dari perjalanan ke satu tempat pada waktu itu, gw melihat beberapa orang yang akan di tinggal pergi, mereka berpesan baik-baik disana, jaga kesehatan, sebuah kalimat sederhana yang mempunyai arti dalam, pada waktu itu gw sama sekali tidak menyadarinya, hingga gw tau semua itu sama halnya ketika orang tua gw berpesan yang sama. Berbicara tentang kenangan, saat ini apa yang gw lakukan mungkin akan jadi kenangan di kemudian hari, kenangan sedih pun terasa bahagia ketika berlalu..... dan tentu

Strawberry

Strawberry berlari mengejar jeruk, tetapi jeruk tak menghiraukanya dan terus berlari, strawberry semakin tertinggal jauh di belakang, lalu ia menagis tersedu-sedu, datanglah leci dengan sayap putihnya dari langit, ia tersenyum pada strawberry dan membawanya terbang ke langit biru, ke sebuah tempat dimana hanya ada bahagia, sebuah daratan di atas langit bernama sky paradise, tempat dimana orang-orang tertawa bebas. ***** Dibalik awan-awan putih itu, strawberry duduk melihat indahnya pemandangan, ia melihat jeruk yang masih berlari tanpa seorangpun yang mengejarnya, ia teringat pertama kali bertemu jeruk, saat itu jeruk tertawa meringis memperlihatkan giginya yang ompong, kemudian ia berlari mengeliingi sekolahan, pada saat itu berlari adalah hobi jeruk, ia ingin menjadi pelari international katanya. Cinta pada pandangan pertama strawberry pada jeruk, membuatnya lupa kalau dunia itu indah, karna jeruk tak pernah menyukai strawberry, dunia yang harusnya indah menjadi kelam, sejak saat itu

Permainan Iblis

Di suatu kota tanpa nama, hiduplah seorang laki-laki bernama frank, dia adalah bajingan, preman yang suka meneror warga, tiap malam membegal orang-orang yang lewat di jalan, suatu malam ketika dia sedang mencari mangsa, sial ketika itu, sebuah mobil truck menabraknya hingga mati, supir truck pun langsung kabur melihat frank yang mati penuh darah, tak ada yang menolongnya, berhari-hari tubuhnya membusuk dimakan binatang buas. Frank menjadi hantu penunggu jalan, jiwanya terjebak dan tersiksa selamanya hingga hari penghakiman, hingga datanglah iblis padanya, "hai frank, apakah kau baik-baik saja.." sapa iblis pada frank... "apakah kau tidak bisa melihat, aku disini tersiksa dan tidak bisa keluar bodoh !!" iblis itu tersenyum dan menawarkan sesuatu pada frank. - Iblis: apakah kau ingin kesempatan kedua, frank ? - Frank: apa yang kau maksut kesempatan kedua. - Iblis: apakah kau ingin hidup kembali ?, kau bisa memperbaiki hidupmu di masa lalu yang menyedihkan itu, menjadi