Langsung ke konten utama

Cerita Di Awal Tahun

Halo gays met taun baruu.. gimana ni taun barunya kemaren, pada kehujanan gak heheheh, kalo di tempat gw kebetulan gak hujan, karna hujanya udah di pindah ke siang hari :D, jadi malemnya cuma mendung gak sampe hujan.. memang di tempat gw dari pagi sebenernya cuacanya cerah, tapi makin siang mulai jam sebelasan tiba-tiba mendung, terus hujan deres banget sampe ada petir, gw jadi mikir, apa iya ya, orang yang punya acara tahun baru di tempat gw nyewa pawang buat mindain hujan, dari yang seharusnya hujanya malem di pindain ke siang...

Di tahun yang baru ini posting pertama mungkin gw akan cerita-cerita aja, cerita awal tahun yang sepi gak ada kerjaan wkwkwk.. kirain cerita penting apa gitu kan, memang sih, blog ini 99% isinya cerita posting gak jelas, jadi jangan berharap kalo lo dateng ke blog ini dapet sesuatu yang bermanfaat... ya sudahlah ya tanpa panjang lebar gw mulai aja ceritanya, so check this one out :D.

Mulai dari bangun tidur, ini ceritanya pas tanggal dua januari kemaren, 2020, gw bangun jam sebelas pagi, udah siang ituuu.. karna malemnya gw begadang jadi paginya bangun siang, tapi gak ada yang peduli juga sih gw bangun jam berapa, karna lagi gak kerja juga, gak akan ada yang marah karna telat berangkat kerja.. tapi sebenernya kalo masalah tidur bangun jam berapa itu tergantung malemnya gw tidur jam berapa, bingung kan, gw juga... kalo malem abis begadang sampe pagi biasanya gw bangun di atas jam sebelas siang, tapi kalo malemnya tidur jam sembilanan gw bisa bangun jam tuju pagi, jam enem kadang juga udah bangun, jadi memang tergantung malemnya gw tidur jam berapa.

Kalo lagi pengangguran kayak sekarang biasanya gw begadang main game, abis ngapain gitu kan, siangnya gak ada kerjaan paling juga tidur lagi, jadi malem aja buat melek sambil maen game heheh, tapi kalo pas ada kerjaan gitu gak berani buat begadang, paling jam sepuluh juga udah tidur, karna gak enak rasanya, kerja tapi ngantuk, jadi menyiksa.

Sekarang ini sih gw bosen banget, karna beberapa bulan kemaren sepi gak ada kerjaan, coba aja bayangin, abis bangun tidur, terus cuci muka, sarapan kalo sarapanya udah mateng, kalo belom ya duduk-duduk aja di kursi ruang tamu, sambil buka game, sosial media, facebook, twitter, instagram, whatsapp, terus udah gitu aja karna gak ada yang chat.. bingung kan abis itu mau ngapain, ahirnya sih kalo udah gitu biasanya gw tidur lagi, ampe sore baru bangun wkwk.

Abis itu mandi jam tiga sore, kalo lagi gak ada beban pikiran biasanya gw bantuin orang tua bersihin rumah, meski cuma nyapu kamar gw sendiri :D, abis nyapu rumah gw duduk aja sambil nungguin adzan maghrib, padahal baru jam empat, maghrib mah masih dua jam lagi wkwk, ahirnya karna gw capek nunggu maghrib gw dengerin radio.

Setelah maghrib inilah saatnya melesat ke warnet, masih ada ya warnet jaman sekarang, di tempat gw si masih ada satu, itu aja udah sepi banget, kayaknya pelangganya cuma gw aja, tapi warnetnya tutup, mungkin karna masih suasana taun baru kali, mungkin berapa hari gak akan buka, jadi ilang ni tempat tongkrongan gw.. selain ke warnet biasanya gw ke wifi id, tempatnya gak jauh dari rumah, gw juga udah beli paketnya, 50ribu perbulan, gw bisa internetan sepuasnya disitu, download game, streaming youtube, ampe nginep di wifi id nya juga gak masalah :D.

Abis dari wifi id gw pulang jam sepuluh, kalo pas lagi laper gw mampir dulu ke warung nasi goreng, bungkus aja bawa pulang, abis itu gw nonton vidio yang udah gw download tadi, sampe jam dua pagi baru tidur, terus udah.. paginya ya seperti yang udah gw ceritain, bangun tidur buka hape cek sosial media, chat, main game, tidur lagi, ngebosenin banget memang hidup gw....

Udah gitu aja cerita gw di awal taun yang ngebosenin ini, gw si selalu berharap tulisan yang gw ceritain di blog ini ada manfaanya buat lo semua, meskipun kenyataanya memang gak ada...


Komentar

  1. Sama gan, disini warnet juga tinggal satu dan juga sepi.

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya karna sekarng internet udah dimana-mana ya, di hapephn udah semakin canggih

      Hapus
  2. wah, kayaknya bakalan lebih produktif kalo misalnya ke perpustakaan buat baca2 buku, buat resolusi untuk blognya mengenai target yang ingin dicapai, terus bagaimana monetizenya, lumayan kan daripada cuman rebahan. iya nggak sih ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. wah iya, sebenernya di balai desa deket rumah ada perpustakaan gitu, cuman gw nya aja yang rada gimana males buat dateng :D

      Hapus
  3. kemaren sempt nyalain kembang api

    BalasHapus
    Balasan
    1. waa selamat mas, tapi kembang apinya mlepus gak, kan hujan :D

      Hapus
  4. Wifi id tu beda ma warnet emang?

    Duh kok gw mlh jd pingin nasgor ya haha

    BalasHapus
    Balasan
    1. beda mbak, kalo warnet itukan warung internet, kalo wifi id ya wifi id, pokoknya, beda aja gituu...

      nasi goreng tuh emang makanan bikin nagih ya, tiap mlm gw makanya itu :D

      Hapus
  5. Rutinitas yang bisa dicontoh nih selagi gak ada kerjaan dan gak ngapa-ngapain.. Setidaknya bisa bermanfaat buat diri sendiri wuehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. wah jangan sampai di tiru bang, soalnya cuma males-malesan aja, cukup gw saja yang males-malesan :D

      Hapus
  6. Aku kemarin pas tahun baruan rencananya bakar-bakar jagung. Tapi menjelang jam 11 ngantuk banget, jadi tertidur lelap tanpa melihat kembang api

    BalasHapus
    Balasan
    1. gpp mas, tahun baru hujan kok, jadi kembang api oada mlepus :D

      Hapus
  7. Selamat tahun baru mas wkwkwk.... Semoga pada akhirnya kita kelak menjadi pribadi yang benar-benar bermanfaat wkwkwk....

    BalasHapus
  8. wooooii enaknyaaa bangun jam 11 nggak ada yang marah, wkkwkwk
    tp meski lg nggak kerja memang kudu dinikmatin waktunya sih.. semoga sehat selalu ya, mas.. jangan keseringan bedagang, nggak baik buat kesehatan. eak!

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya sih mbak, kita hidup cuma sekali gitukan, kerja gak kerja memang harus dinikmatin :D

      Hapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kenangan

Setiap orang pasti memiliki kenangan indah ataupun pahit, dimana setiap kenangan itu memiliki arti yang mendalam bagi orang tersebut.. gw pernah ada di satu waktu dimana gw tidak memperdulikan kenangan orang lain, bagi gw kenangan mereka hanyalah sebatas kenangan yang tidak ada hubunganya dengan gw, dan memang bener, karna gw tidak mengenal mereka, tapi semakin kesini gw semakin menyadari, gw ataupun mereka sama saja, kenangan yang mereka miliki sama berharganya dengan kenangan yang gw punya. Berawal dari perjalanan ke satu tempat pada waktu itu, gw melihat beberapa orang yang akan di tinggal pergi, mereka berpesan baik-baik disana, jaga kesehatan, sebuah kalimat sederhana yang mempunyai arti dalam, pada waktu itu gw sama sekali tidak menyadarinya, hingga gw tau semua itu sama halnya ketika orang tua gw berpesan yang sama. Berbicara tentang kenangan, saat ini apa yang gw lakukan mungkin akan jadi kenangan di kemudian hari, kenangan sedih pun terasa bahagia ketika berlalu..... dan tentu

Strawberry

Strawberry berlari mengejar jeruk, tetapi jeruk tak menghiraukanya dan terus berlari, strawberry semakin tertinggal jauh di belakang, lalu ia menagis tersedu-sedu, datanglah leci dengan sayap putihnya dari langit, ia tersenyum pada strawberry dan membawanya terbang ke langit biru, ke sebuah tempat dimana hanya ada bahagia, sebuah daratan di atas langit bernama sky paradise, tempat dimana orang-orang tertawa bebas. ***** Dibalik awan-awan putih itu, strawberry duduk melihat indahnya pemandangan, ia melihat jeruk yang masih berlari tanpa seorangpun yang mengejarnya, ia teringat pertama kali bertemu jeruk, saat itu jeruk tertawa meringis memperlihatkan giginya yang ompong, kemudian ia berlari mengeliingi sekolahan, pada saat itu berlari adalah hobi jeruk, ia ingin menjadi pelari international katanya. Cinta pada pandangan pertama strawberry pada jeruk, membuatnya lupa kalau dunia itu indah, karna jeruk tak pernah menyukai strawberry, dunia yang harusnya indah menjadi kelam, sejak saat itu

Permainan Iblis

Di suatu kota tanpa nama, hiduplah seorang laki-laki bernama frank, dia adalah bajingan, preman yang suka meneror warga, tiap malam membegal orang-orang yang lewat di jalan, suatu malam ketika dia sedang mencari mangsa, sial ketika itu, sebuah mobil truck menabraknya hingga mati, supir truck pun langsung kabur melihat frank yang mati penuh darah, tak ada yang menolongnya, berhari-hari tubuhnya membusuk dimakan binatang buas. Frank menjadi hantu penunggu jalan, jiwanya terjebak dan tersiksa selamanya hingga hari penghakiman, hingga datanglah iblis padanya, "hai frank, apakah kau baik-baik saja.." sapa iblis pada frank... "apakah kau tidak bisa melihat, aku disini tersiksa dan tidak bisa keluar bodoh !!" iblis itu tersenyum dan menawarkan sesuatu pada frank. - Iblis: apakah kau ingin kesempatan kedua, frank ? - Frank: apa yang kau maksut kesempatan kedua. - Iblis: apakah kau ingin hidup kembali ?, kau bisa memperbaiki hidupmu di masa lalu yang menyedihkan itu, menjadi