Langsung ke konten utama

Sibuk Bermain Games

Ahir-ahir ini gw sibuk banget main games hahaha, gak tau nih misi-misi gw di dalem game banyak banget dan ahirnya jarang buka blog, apalagi buat update postingan, nih aja gw sempet-sempetin loh :D.. gw memang suka banget main game, itu di mulai dari kecil, waktu di deket rumah gw ada rental ps satu, waktu itu gw cuma nontonin aja orang yang main disitu, gak berani ikutan main gw, karna masih kecil, dan gak punya duit juga buat bayar wkwk, waktu itu perjamnya masih seribu atau duaribu gw lupa, karna udah lama banget sih ya.

Kalo sekarang jamanya udah beda main game bisa dimana aja, di smartphone gamenya juga gak kalah keren dari game konsol, bahkan sekarang lagi naik-naiknya game mobile, sebut saja kayak, pubg, mobile legends, dan free fire.. tapi dari semua game mobile yang sudah gw sebutin tadi, gw gak main sama sekali, cuma trial-trial gitu, kalo main serius banget enggak, kenapa.. karna gw goblok banget mainya :D.. paling sering mobile legends di rank gw yang selalu di katain, eh goblok an**ng lu... ada gitu satu tim pada ribut sendiri, padahal gamenya harus teamwork, dan gak perlu sampe ngatain gitukan di chat.

Sekarang game yang gw mainin di hape cuma nfs no limits, asphalt, mortal kombat, league of stickman, sama mobile legends, cuma lima ding :D, yang paling sering gw mainin cuma nfs no limits sama asphalt, itu game balapan, udah lumayan punya banyak mobil di game itu, jadi gw lumayan kaya, gw jual satu mobile saja udah bisa buat beli rumah wkwk, terus game mortal kombat, ini game fighting, game legends banget menurut gw, dan game yang sadis, fatality, brutality.. kalo pernah main game ini pasti tau arti fatality :D,

Btw gw sempet frustasi main game mortal kombat semingguan kemarin, males makan, males mandi, males kerja... ada satu chapter, sumpah itu susah banget di selesein, gw hampir dua minggu gak bisa keluar dari tower itu, gw udah tanya-tanya di grup fb dan whatsapp, harus pake char apa yang bisa ngalahin boss tower... dan iyaj ahirnya baru semingguan kemarin gw bisa nyelesein, rasanya tuh lega, ahirnyaa.. kata ahirnya kayak terngiang-ngiang terus di kepala.

Satu game lagi yang gw mainin itu league of stickman, game stick gitulah, game offline, sebenernya game ini udah lama gw mainin dan udah rada bosen juga, cuma mau di uninstal sayang inget perjuangan waktu dulu main game ini, gw juga punya banyak temen di fb gara-gara main game league of stickman ini.

Sebenernya ada satu game lagi yang baru gw instal, nama gamenya worm io, game cacing kayak game snake jaman dulu di hape nokia, cuma lebih berwarna, gw tau game ini dari temen gw di whatsapp, dia buat story main game ini, terus temen di fb juga ada gitu yang share best scorenya, gw jadi penasaran, langsung aja gw download di playstore, lumayan fun, buat ngisi waktu luang dirumah, atau kalo lo lagi nunggu antrian beli apa gitu cocok banget sambil main game ini.

Udaah ah capek gw ngetik :D.


Komentar

  1. Kirain main game tetris sama game snake, ternyata game mortal kombat, league of stickman.

    Kalo aku jarang main game, soalnya baterainya boros terutama game online, sementara baterai sudah eror, sehari aja bisa di cas 3x kayak minum obat aja..😁

    BalasHapus
    Balasan
    1. game tetris gw juga pernah main bang di android, cuma udah gw uninstal sih :D

      Hapus
    2. Kok di uninstall sih, padahal seru juga tuh. :D

      Hapus
    3. gak ada waktu buat main bang, katna tiap hari gw main no limits sama asphalt :D

      Hapus
  2. jangan banyak maen game ei,,,aq ajak dong

    BalasHapus
  3. Game anak jaman now ini mah
    Kalo gw sih jamannya uda oldscholl aja, macam feeding freenzy ama plant vs zombie, sesekali onet wakakak, yaampun gw mah uda tua atuh ya

    Tapi klo main gam yang bareng tim gitu gw ga dong alias orak mudeng, dia tuh kesedot pulsa gitu kan
    Klo yang game snake alias ular ini mah keinget sama hp jadul nokia gw nih haha

    BalasHapus
    Balasan
    1. gw juga main mbak plant vs zombie, lucu menurut gw gamenya :D

      Hapus
  4. aduh, ngomongin game gue ga terlalu ngerti karena sekarang pun udah jarang main wkwk..
    dulu banget pas zaman fb, sering main dragon city kalau sekarang udah jarang banget, palingan main game yg kalau internet putus bakal muncul dino yg lompat2 ahaha

    BalasHapus
  5. aduh lama banget aku gak main games, terakhir main lets get rich XD btw sekarang banyak banget games yang bikin candu yaa..

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya nih, game sekarang kayak pil narkoba bikin kecanduan :D

      Hapus
  6. Wahhh bisa nih jadi game profesional.. Semua game di coba dan dilakukan.. Ditunggu di world championshipnyaa weee

    BalasHapus
    Balasan
    1. gak semua game juga sih bang, cuma beberapa aja yang gw suka :)

      Hapus
  7. HP saya yang terakhir ga ada gamenya, kuatir ntar jadi sibuk game juga...

    BalasHapus
    Balasan
    1. coba mbak di isiin satu game, buat refreshing aja gitu :D

      Hapus
  8. Apa cuma aku disini yg nggak suka main game? Huhu

    BalasHapus
    Balasan
    1. gpp mbak, kan memang orang sukanya beda-beda :D

      Hapus
  9. Kebanyakan main game jadi nolep wk wk 😁 kalo sy game yg ngasah otak gitu kyk brain out dan tts ..tapi kalo ga bisa juga sering stress sendiri

    BalasHapus
    Balasan
    1. wkwk bener juga si, gw juga pernah instal tts, pusing juga kalo levelnya udah tinggi

      Hapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kenangan

Setiap orang pasti memiliki kenangan indah ataupun pahit, dimana setiap kenangan itu memiliki arti yang mendalam bagi orang tersebut.. gw pernah ada di satu waktu dimana gw tidak memperdulikan kenangan orang lain, bagi gw kenangan mereka hanyalah sebatas kenangan yang tidak ada hubunganya dengan gw, dan memang bener, karna gw tidak mengenal mereka, tapi semakin kesini gw semakin menyadari, gw ataupun mereka sama saja, kenangan yang mereka miliki sama berharganya dengan kenangan yang gw punya. Berawal dari perjalanan ke satu tempat pada waktu itu, gw melihat beberapa orang yang akan di tinggal pergi, mereka berpesan baik-baik disana, jaga kesehatan, sebuah kalimat sederhana yang mempunyai arti dalam, pada waktu itu gw sama sekali tidak menyadarinya, hingga gw tau semua itu sama halnya ketika orang tua gw berpesan yang sama. Berbicara tentang kenangan, saat ini apa yang gw lakukan mungkin akan jadi kenangan di kemudian hari, kenangan sedih pun terasa bahagia ketika berlalu..... dan tentu

Strawberry

Strawberry berlari mengejar jeruk, tetapi jeruk tak menghiraukanya dan terus berlari, strawberry semakin tertinggal jauh di belakang, lalu ia menagis tersedu-sedu, datanglah leci dengan sayap putihnya dari langit, ia tersenyum pada strawberry dan membawanya terbang ke langit biru, ke sebuah tempat dimana hanya ada bahagia, sebuah daratan di atas langit bernama sky paradise, tempat dimana orang-orang tertawa bebas. ***** Dibalik awan-awan putih itu, strawberry duduk melihat indahnya pemandangan, ia melihat jeruk yang masih berlari tanpa seorangpun yang mengejarnya, ia teringat pertama kali bertemu jeruk, saat itu jeruk tertawa meringis memperlihatkan giginya yang ompong, kemudian ia berlari mengeliingi sekolahan, pada saat itu berlari adalah hobi jeruk, ia ingin menjadi pelari international katanya. Cinta pada pandangan pertama strawberry pada jeruk, membuatnya lupa kalau dunia itu indah, karna jeruk tak pernah menyukai strawberry, dunia yang harusnya indah menjadi kelam, sejak saat itu

Permainan Iblis

Di suatu kota tanpa nama, hiduplah seorang laki-laki bernama frank, dia adalah bajingan, preman yang suka meneror warga, tiap malam membegal orang-orang yang lewat di jalan, suatu malam ketika dia sedang mencari mangsa, sial ketika itu, sebuah mobil truck menabraknya hingga mati, supir truck pun langsung kabur melihat frank yang mati penuh darah, tak ada yang menolongnya, berhari-hari tubuhnya membusuk dimakan binatang buas. Frank menjadi hantu penunggu jalan, jiwanya terjebak dan tersiksa selamanya hingga hari penghakiman, hingga datanglah iblis padanya, "hai frank, apakah kau baik-baik saja.." sapa iblis pada frank... "apakah kau tidak bisa melihat, aku disini tersiksa dan tidak bisa keluar bodoh !!" iblis itu tersenyum dan menawarkan sesuatu pada frank. - Iblis: apakah kau ingin kesempatan kedua, frank ? - Frank: apa yang kau maksut kesempatan kedua. - Iblis: apakah kau ingin hidup kembali ?, kau bisa memperbaiki hidupmu di masa lalu yang menyedihkan itu, menjadi