Langsung ke konten utama

Sonic

Kamu pasti sudah tau banget dengan karakter satu ini, iyap bener banget, sonic adalah salah satu karakter yang ada dalam game dan film, kemaren baru saja rilis filmnya, kalau gak salah sih :D, terakhair denger kabar akan di buatkan live actionya, mungkin kayak detektif pikachu, cuma gak tau kapan tanggal rilisnya hehehe.

Kenal karakter sonic dari sebuah game jadul di hape nokia symbian, ada beberapa karakter sonic waktu itu, ada yang warnanya merah, warna kuning, dan warna ijo, di langit yang biru :D.. mungkin buat kamu yang gak tau siapa sebenernya karakter-karakter yang ada di game sonic itu, nah gw akan menjelaskan satu per satu siapa sebenernya karakter-karakter itu.

Sonic The Hedgehog
yang ini pasti sudah tidak asing lagi, karna sonic yang warna biru ini adalah karakter utamanya, mempunyai kecepatan yang luar biasa tinggi, dia juga bisa menggulung dirinya seperti bola ball yang bisa menyerang musuh-musuhnya. Sonic bisa berubah menjadi super sonic jika mempunyai tujuh buah chaos emerald.. mungkin itu adalah kekuatan kayak super saiyan di film dragon ball, karna warnanya sama kuning keemasan :D.

Sonic The Hedgehog

Knuckles The Echidna
Karakter ini adalah sangat kuat dan mempunyai jiwa kepahlawanan tinggi, dia tinggal di sebuah pulau bernama angel island yang ada di langit, dia di takdirkan untuk menjaga master emerald yang ada di altar of the emerald untuk selamanya.. knuckles adalah rival dari sonic, sifatnya sangat keras kepala dan sangat baik, dia kadang mudah tertipu karna sifatnya yang terlalu baik itu, knuckles mempunyai sifat yang jujur, setia pada kawan, kadang dia juga penyendiri dan pendiam.. introvert nih sama kayak gw :D.

Knuckles The Echidna

Miles Tails Prower
Karakter ini adalah seekor rubah dan juga sahabat baik dari sonic, dia mempunyai kemampuan untuk terbang dengan memutar kedua ekornya, miles mempunyai jiwa yang yang lemah lembut, wajarlah karna dia cwe.. cwe apa cwo sih gw gak tau deh, tapi kalau dilihat dari penampilanya dia adalah cwe :D, miles tinggal di sebuah tempat yang dinamakan mistic ruins, dia juga mempunyai kepribadian yang sangat cerdas, mampu menjawab semua pertanyaan dari temen-temenya.. cocok nih kalau ada ujian, tanya aja sama miles jawabanya pasti akan selalu benar wkwk :D.

Miles Tail Prowers

Amy Rose
Dia adalah landak cwe berwarna pink, dia sangat tergila-gila dengan sonic sampai-sampai menganggap sonic adalah pacarnya, padahal belom jadian wkwk, duh nih cwe ngarep banget yah :D .. amy selalu membawa senjata bernama piko piko hammer untuk menyerang musuhnya, amy berpenampilan tomboy tapi mempunyai jiwa yang baik pada teman-temanya.

Amy Rose

Shadow The Hedgehog
Adalah karakter yang di buat oleh doktor gerald robotnik untuk menandingi sonic, dia adalah karakter yang memiliki sifat yang tenang dan ahli dalam bidang senjata, kemampuanya adalah berlari seperti sonic, tapi perbedaanya adalah dia berlari menggunakan sepatu jet yang membuatnya bisa sangat cepat, shadow juga bisa berubah menjadi super shadow sama seperti sonic, dengan memiliki tujuh chaos emerald, dia lebih suka bekerja sendiri dan mempunyai sifat heroik yang sangat tinggi.

Shadow The Hedgehog

Shade The Echidna
Karakter yang satu ini adalah pemimpin dari klan nokturnus, sebuah klan yang hilang selama lebih dari 4000 tahun, dia bersekutu dengan sonic dan knucles saat di serang dari imperator x.

Shade The Echidna

Silver The Hedgehog
Karakter sonic yang datang dari masa depan untuk menyelamatkan planetnya dari kehancuran, silver dibesarkan dengan dunia yang penuh kehancuran, tapi dia memiliki karakteristik yang sangat optimis dan punyai rasa keadilan yang kuat, kemampuanya adalah sikokinetik yang mampu membuatnya bergerak hanya dengan kekuatan pikiran, silver the hedgehog juga bisa berubah jadi super silver dengan tujuh chaos emerald.

Silver The Hedgehog

Itulah beberapa karakter yang ada di game sonic, moga saja nanti kalau nonton live actionya gak bingung :D.

Komentar

  1. Ini film kesukaan aku nif, hampir setiap hari aku download film ini biar tak suntuk sehabis pulang kerja. Btw, ini tak apa aku chat di blogmu sering - sering

    BalasHapus
    Balasan
    1. gak apa apa lah, gw malah seneng ada yang komentar di blog gw yang sepi ini :D

      Hapus
    2. Nulis lagi nif, kisah pribadi gitu?

      Hapus
  2. Wow, dari semua karakter Sonic itu paling aku kenal nya Sonic the hedgehog. Yang lain aku baru tahu bang khanif.😃

    BalasHapus
    Balasan
    1. sonic yang warna biru memang udah terkenal banget bang, banyak juga gamenya di android :D

      Hapus
  3. udah ada tuh filmnya.. nontn dong mas hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. siap siap mas, ini memang film yang udahbgw tunggu-tunggu banget :D

      Hapus
    2. iya tuh.. film masa kecil yg dibuat movie skg hehe

      Hapus
    3. spertinya nanti ada kelanjutanya juga, sonic 2 :D

      Hapus
  4. Sonic itu favorit saya, amy rose juga.

    BalasHapus
    Balasan
    1. yang warna pink ya, dia memang cwe banget sih :D

      Hapus
  5. Cuma tauk yg sonic hedgehog ajaa , lainnya kurang update saya.. 😁

    BalasHapus
    Balasan
    1. nah itu udak tak kasih update karakter yang ada di sonic :D

      Hapus
  6. Jadi inget pas main sonic dulu di ngage

    BalasHapus
    Balasan
    1. dulu gw main sonic juga di hape nokia mas :)

      Hapus
  7. Gw gak ngerti semuanya, hahaha

    Jaman gw kecil cuman tau Doraemon, Dragon Ball, Ninja Hatori, Cibi Maruko Chan

    Indahnya masa kecil

    BalasHapus
    Balasan
    1. gw juga nonton semua itu, p-man juga wkwkwk

      Hapus
  8. Ini yg dulu pernah ditayangin di indosiar bukan sih, klo iya kyknya sepintas gw tau, cuma ga sering nonton...gw taunya dulu di indosiar deretan tuh jam2nya antara kartun digimon, pokemon, sonic, inuyasa, trus sampe siang jem 12 gitulah

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya mbak tiap hari minggu tayangnya.. sekarang udah ada film live actionya, kayak detektif pikacu, keren banget :)

      Hapus
  9. Kalau saya kenal sonic dari PS2, dan itu pun hanya berwarna biru.
    Saya baru tahu ternyata sonic ada aneka macam karekter.

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya bang, sebenernya itu juga masih ada beberapa karakter lain yang belom gw sebutin

      Hapus
  10. sonic mah kesenengn syya tuh waktu masi kecil.. tapi skg uda kesenangan ade gua kak.. lucu si ya karakternya

    BalasHapus
  11. ayo sonic.. ditunggu artikel baru haha

    BalasHapus
  12. ternyata karakter di Sonic itu banyak ya? selama ini cuma tahu yang biru, merah sama kuning.

    BalasHapus
    Balasan
    1. sebenernya masih banyak juga karakter yang ada di game sonic, itu sebenernya masih beberapa saja :D

      Hapus
  13. Saya cuman kenal sma sonic yg warnanya biru :(

    Ahh jadi teringat dulu pas jaman SD, game sonic itu populer banget sma bocah ingusan kek saya ini

    BalasHapus
    Balasan
    1. sama gw kenal sonic juga dari game jaman dulu :D

      Hapus
  14. Sonic the hedgog juga sempat jadi favoritku 🤩

    Sosoknya yang imut, lucu juga lincah kayak aku, eh# 🤭😄 .. sempat kukoleksi. Mulai dari buku, poster juga bonekanya wwwkkk 😅

    Aku juga nunggi kapan film sonic kapan mulai premiere.
    Aku pasti nonton.

    Selain film sonic, yang kutunggu2 juga premiernya film ... James Bond

    BalasHapus
    Balasan
    1. kalo film sonic udah keluar mas filmnya, rilis januari kemaren kayaknya, gw udah nintin, bagus sih filmnya :D

      Hapus
    2. Oh yaaaaaa ...
      Ya ampon, ketinggalan info jadwal tayangnya kalo gitu 😰!

      Kudu kucari dvd nya nih ..,sayang banget kalo sampai ngga nonton.

      Hapus
    3. mendingn cari yang downlodtan gartais aja mas hehe :D

      Hapus
    4. Oh, memang adakah, mas ?.
      Di yutub gitu nyarinya ?.

      Hapus
    5. nyari di web khusus buat download film mas, nyari aja di google :D

      Hapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kenangan

Setiap orang pasti memiliki kenangan indah ataupun pahit, dimana setiap kenangan itu memiliki arti yang mendalam bagi orang tersebut.. gw pernah ada di satu waktu dimana gw tidak memperdulikan kenangan orang lain, bagi gw kenangan mereka hanyalah sebatas kenangan yang tidak ada hubunganya dengan gw, dan memang bener, karna gw tidak mengenal mereka, tapi semakin kesini gw semakin menyadari, gw ataupun mereka sama saja, kenangan yang mereka miliki sama berharganya dengan kenangan yang gw punya. Berawal dari perjalanan ke satu tempat pada waktu itu, gw melihat beberapa orang yang akan di tinggal pergi, mereka berpesan baik-baik disana, jaga kesehatan, sebuah kalimat sederhana yang mempunyai arti dalam, pada waktu itu gw sama sekali tidak menyadarinya, hingga gw tau semua itu sama halnya ketika orang tua gw berpesan yang sama. Berbicara tentang kenangan, saat ini apa yang gw lakukan mungkin akan jadi kenangan di kemudian hari, kenangan sedih pun terasa bahagia ketika berlalu..... dan tentu

Strawberry

Strawberry berlari mengejar jeruk, tetapi jeruk tak menghiraukanya dan terus berlari, strawberry semakin tertinggal jauh di belakang, lalu ia menagis tersedu-sedu, datanglah leci dengan sayap putihnya dari langit, ia tersenyum pada strawberry dan membawanya terbang ke langit biru, ke sebuah tempat dimana hanya ada bahagia, sebuah daratan di atas langit bernama sky paradise, tempat dimana orang-orang tertawa bebas. ***** Dibalik awan-awan putih itu, strawberry duduk melihat indahnya pemandangan, ia melihat jeruk yang masih berlari tanpa seorangpun yang mengejarnya, ia teringat pertama kali bertemu jeruk, saat itu jeruk tertawa meringis memperlihatkan giginya yang ompong, kemudian ia berlari mengeliingi sekolahan, pada saat itu berlari adalah hobi jeruk, ia ingin menjadi pelari international katanya. Cinta pada pandangan pertama strawberry pada jeruk, membuatnya lupa kalau dunia itu indah, karna jeruk tak pernah menyukai strawberry, dunia yang harusnya indah menjadi kelam, sejak saat itu

Permainan Iblis

Di suatu kota tanpa nama, hiduplah seorang laki-laki bernama frank, dia adalah bajingan, preman yang suka meneror warga, tiap malam membegal orang-orang yang lewat di jalan, suatu malam ketika dia sedang mencari mangsa, sial ketika itu, sebuah mobil truck menabraknya hingga mati, supir truck pun langsung kabur melihat frank yang mati penuh darah, tak ada yang menolongnya, berhari-hari tubuhnya membusuk dimakan binatang buas. Frank menjadi hantu penunggu jalan, jiwanya terjebak dan tersiksa selamanya hingga hari penghakiman, hingga datanglah iblis padanya, "hai frank, apakah kau baik-baik saja.." sapa iblis pada frank... "apakah kau tidak bisa melihat, aku disini tersiksa dan tidak bisa keluar bodoh !!" iblis itu tersenyum dan menawarkan sesuatu pada frank. - Iblis: apakah kau ingin kesempatan kedua, frank ? - Frank: apa yang kau maksut kesempatan kedua. - Iblis: apakah kau ingin hidup kembali ?, kau bisa memperbaiki hidupmu di masa lalu yang menyedihkan itu, menjadi