Langsung ke konten utama

Pokemom

Pokemon adalah sejenis binatang mistrius dengan banyak rahasia, mereka memiliki kekuatan untuk melindungi diri sendiri seperti mengeluarkan api ataupun air, mereka juga berevolusi menjadi bentuk yang lebih kuat di banding sebelumnya, normalnya pokemon hidup di alam liar, tapi ada beberapa dari mereka yang hidup bersahabat dengan manusia, sebagai partner.

Seandainya dunia ini benar ada pokemon kira-kira jenis pokemon apa yang ingin kamu pelihara... kalo aku pengen punya pikachu, selain lucu dan imut dia juga bisa mengeluarkan listrik, kalo ada yang macem-macem bisa langsung di setrum sama pikachu :D.

Pikachu
Dia adalah pokemon jenis tikus listrik, di dalam anime dia berpartner dengan ash ketchum, pokemon ini bisa di temukan di dalam hutan atau di tempat yang bersumber tenaga listrik.. pikachu berevolusi menjadi raichu dengan bantuan thunder stone, cuma di dalam anime dia tetap mempertahankan bentuk pikachu, alasanya karna bentuk pikachu lebih imut di banding bentuk raichu :D.


Bulbasur
Pokemon jenis tumbuhan, sejak lahir bulbasur mempunyai tumbuhan di punggungnya, dan ketika berevolusi tumbuhan tersebut akan tumbuh menjadi bungai, bulbasur berevolusi menjadi ivysaur dan kemudian jadi venusaur, dia mempunyai tiga evolusi.. bulbasur sangat menyukai cahaya matahari, saat berjemur dia dapat menyerap energi matahari dan menyimpanya sebagai energi cadangan, bahkan bulbasur dapat bertahan beberapa hari tanpa makan hanya dengan mengandalkan energi tersebut.


Charmender
Adalah spesies pokemon jenis reptile api, ada juga yang mengatakan pokemon jenis naga, dia biasanya tinggal di gunung berapi, charmender termasuk pokemon langka yang jarang sekali di temukan, mempunyai ciri khas api yang menyala di ekornya, yang mana ketika api tersebut redup menadakan dia semakin lemah kemudian mati.. charmender berevolusi jadi charmeleon dan charizard, di evolusi terakhirnya dia berbentuk seperti naga yang bisa terbang.


Squirtle
Pokemon jenis air yang berbentuk kura-kura kecil, jika kamu bermain game pokemon gameboy advance squirtle adalah salah satu pokemon starter yang di berikan profesor oak bersama dengan bulbasur dan charmender.. di dalam gamenya squirtle dapat berevolusi menjadi wartortle saat mencapai level enam belas, dan menjadi blastoise di level tiga puluh enam.


Eevee
Dari namanya menggambarkan seperti pokemon yang cantik dan anggun, pokemon bertipe normal dan satu-satunya yang mempunyai delapan jenis evolusi, eevee dapat berovolusi dengan bantuan evo stone, uniknya dia dapat berevolusi sesuai dengan jenis stone yang di berikan, sebagai contoh dengan fire stone, maka dia akan berveolusi menjadi pokemon tipe api, dan thunder stone menjadi tipe listrik.. kedelapan evolusi eevee adalah sesuai dengan jenis stone yang di berikan, vaporeon tipe air, jolteon tipe listrik,  flareon tipe api, espeon tipe psikis, umbreon tipe kegelapan, leafeon tipe tumbuhan, glaceon tipe es, dan sylveon tipe peri.


Mew
Banyak yang mengatakan mew adalah pokemon legendaris, dia berbentuk seperti kucing berwarna merah muda, tapi berjalan dengan dua kaki, mew di yakini memiliki dna dari setiap pokemon di kanto, salah satu daerah di anime dan game pokemon, mew adalah pokemon jenis psikis, dia mempunyai kemampuan telepati, dan mengeluarkan cahaya magis berwarna biru, mew juga dapat menghilang saat dalam keadaan terancam oleh musuh, mew di juluki ancentors pokemon, dikarnakan memiliki kemampuan menguasai hampir semua jurus pokemon..  di dalam gamenya mew termasuk pomemon langka.


Itulah enam pokemon rekomndasi kalo misalnya kamu pengen pelihara pokemon, tentunya di dalam game ya, kalo di dunia nyata kita masih berkhayal :D.

Komentar

  1. Aku suka pokemon baik itu bonekanya maupun filmnya. Jujur saja, jika pokemon ada di dunia nyata dunia bakal hancur kayak hatiku yang lagi hancur.

    BalasHapus
    Balasan
    1. emang kenapa kok hatinya hancur ??

      Hapus
    2. Di gantung cintaku ma Doi .😤😤😤😤

      Hapus
    3. kok bisa toqlw, emang gimana ceritanya kok sampe bisa di gantungin :D

      Hapus
  2. Kalo di dunia ini ada pokemon maka aku juga pilih Pikachu karena bentuknya imut dan lucu.😄

    BalasHapus
    Balasan
    1. ah kamu ngikut-ngikut gw aja wkwk :D

      Hapus
    2. Mas Agus?komenya selalu bikin orang ketawa, cocok jadi komedian ini mah .🤭🤭🤭🙏🙏

      Hapus
  3. Seandainya di dunoa nyata ada pokemon aku pilih jenis pokemon Eeve yang mempunyai 8 jenis evolusi. Asyik ya evolusi nya bisa banyak.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kenapa ngga suka Pikachu mbak, kan lucu kayak mbak Fidy.😄

      Hapus
    2. eevee juga bagus tuh, lucu juga kok.. tapi memang lebih lucuan pikachu :D

      Hapus
    3. Bukannya lebih lucu mas khanif.😁

      Hapus
    4. Oh ya? jadi aku lucu kayak pikachu? Imut dong ?☺️ Wkwkwkk😅makasih Khanif
      Aku suka Eevee karena itu bisa berevolusi menjadi macam-macam jadu nggak bosen bisa jaditipe api trus tipe listrik..

      Hapus
  4. Pikachu tuu lucuu banget... Imut lagi... Kayaknya banyak yg suka pikachu sii ketimbang lainnya, soalnya banyak yg jual bonekanya juga

    BalasHapus
    Balasan
    1. iyasih, pikachu memang paling lucu ya :D

      Hapus
  5. Ternyata Pikachu jenis tikus saya pikir tupai..hihihi

    BalasHapus
    Balasan
    1. pertama kali gw pikir malahan jenis hewan kucing gitu, ternyata malah tikus, gw baca di wikipedia memang nyebutnya sejenis hewan tikus :D

      Hapus
  6. Aku dulu kalo denger pokemon ingetnya cuma pikacu doang, kirain pokemon itu menceritakan tentang pikacu aja.., Ternyata masih banyak pokemon lainnya yaa.. Jadi inget nntn di masa kecil dlu hha.. Sekarang malah udah ada game nya :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. kalo game pokemon banyak banget mas, di android pun udah ada ratusan :D

      Hapus
  7. Saya hanya kenal nama pokemon pikacu
    Selain itu saya tidak hafal
    Dari kemunculan game ini, saya belum pernah memainkannya

    BalasHapus
    Balasan
    1. sebenernya pokemon awal kemunculanya dari anime, baru di angkat ke game, mungkin kalo sekarang terkenalnya lebih ke game :D

      Hapus
  8. Saya belum pernah nonton pokemon, jadi tahunya cuma pikachu. Ternyata ada banyak, kalau harus memilih, kayaknya saya bakal milih🤔 si eevee aja. Bisa berevolusi dengan berbagai bentuk, jurus, kekuatan dan lagi bentuknya lucu😁

    BalasHapus
    Balasan
    1. eevee pokemon yang unik memang, banyak yang suka, cuma kalo di game salah satu pokemon yang susah di dapetin :D

      Hapus
  9. Hmmm..
    Pokemom?
    Mana Pokedad nya mas wkwkwkwkwkwk :v.

    BalasHapus
    Balasan
    1. pokedex nya msh di bawa sama ash ketchum :D

      Hapus
  10. Jadi keinget dulu game pokemon booming di Indonesia, banyak pro dan kontra. Katanya pokemon go ada sabotase gitu, ay entahlah haha

    BalasHapus
    Balasan
    1. gw salah satunya yang gak main pokemon go :D, boros batre main game itu, game pokemon paling gw suka adalah versi gba :D

      Hapus
  11. Kalau ada di dunia nyata, aku mau pelihara bulus, eh kura-kura biru si Squirtle saja ...
    Tampangnya imut soalnya :)

    Ingat pokemon jadi keingetan lagu maroon5 ..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kirain ingat pokemon ingatnya mas khanif.😁

      Hapus
    2. squirtle lumayan lucu juga, dan sekarang juga sepertinya banyak yang hobi pelihara kura-kura :D... lagunya maroon five sama pokemon apa hubunganya mas him ?? :D

      Hapus
    3. @ Agus : hahaa .. 😄🤭
      @ Khanif : kalo ngga salah, sih .. rada lupa-lupa ingat soalnya. Judulnya Wanna Know.
      Mohon maap kalo salah 🙉

      Hapus
    4. gw gak tau lagunya yang wanna know... tapi kalo maroon five gw ingetnya lagu she will be loved, lagu kebangsaan gw itu :D

      Hapus
    5. Jiaaah .. pasti ada samting spesial dengan lagu itu 😆

      Ngomong-ngomong sedikit keluar dari topik Pokemon, lagu-lagu Maroon5 kece-kece semuanya ya .. begitu nongol langsung jadi hits.
      Karakter suara penyanyinya juga khas.

      Hapus
    6. maroon five juga salah satu band favirite gw, dari satu lagu itu ada lagi yang gw suka judulnya cold, du dwngerin oas mau tidur enak banget :D

      Hapus
  12. Nif tahu dance pokemon yang lucu ga, di yutub ada tuh, pokemonnya joged2 unyuk2 gitu deh gemesh, trus disebutin pokemon air, pokemon listrik, pokemon bulbazur ahhahah dsb

    Tapi favorotku tetep pikachu, aku ada bonekanya, boneka hasil malak punya sepupu jaman bocil dulu, e sekarang kuwariskan ke babyku wkwkwkwk

    BalasHapus
    Balasan
    1. gak tau gw dance pokemon, malah baru denger sekarang dari kamu :D.. pokemon memang tipe nya ada beberapa, kayak tipe air, tipe api, kalo pikachu pokemon tipe listrik hehe.. pikachu memang jadi favorite karna kelucuanya :D..

      waah nanti boneka pikachu nya pasti di wariskan lagi ke cucu nya mbak nita, begitu terus sampai jadi boneka yang bersejarah di keluarga ya hahaha

      Hapus
  13. Kalo gue ngomong udah 50 tahun masih nonton ini dianggap lebay ga yah..🤣🤣🤣

    Tapi sampe skrg memang masih hobi nonton pokemon dan saint seiya..hahaha

    Saya suka si squirtle..😂😂

    BalasHapus
    Balasan
    1. ga oebay kok mas, yang namanya suka kan ga mandang usia :D

      Hapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kenangan

Setiap orang pasti memiliki kenangan indah ataupun pahit, dimana setiap kenangan itu memiliki arti yang mendalam bagi orang tersebut.. gw pernah ada di satu waktu dimana gw tidak memperdulikan kenangan orang lain, bagi gw kenangan mereka hanyalah sebatas kenangan yang tidak ada hubunganya dengan gw, dan memang bener, karna gw tidak mengenal mereka, tapi semakin kesini gw semakin menyadari, gw ataupun mereka sama saja, kenangan yang mereka miliki sama berharganya dengan kenangan yang gw punya. Berawal dari perjalanan ke satu tempat pada waktu itu, gw melihat beberapa orang yang akan di tinggal pergi, mereka berpesan baik-baik disana, jaga kesehatan, sebuah kalimat sederhana yang mempunyai arti dalam, pada waktu itu gw sama sekali tidak menyadarinya, hingga gw tau semua itu sama halnya ketika orang tua gw berpesan yang sama. Berbicara tentang kenangan, saat ini apa yang gw lakukan mungkin akan jadi kenangan di kemudian hari, kenangan sedih pun terasa bahagia ketika berlalu..... dan tentu

Strawberry

Strawberry berlari mengejar jeruk, tetapi jeruk tak menghiraukanya dan terus berlari, strawberry semakin tertinggal jauh di belakang, lalu ia menagis tersedu-sedu, datanglah leci dengan sayap putihnya dari langit, ia tersenyum pada strawberry dan membawanya terbang ke langit biru, ke sebuah tempat dimana hanya ada bahagia, sebuah daratan di atas langit bernama sky paradise, tempat dimana orang-orang tertawa bebas. ***** Dibalik awan-awan putih itu, strawberry duduk melihat indahnya pemandangan, ia melihat jeruk yang masih berlari tanpa seorangpun yang mengejarnya, ia teringat pertama kali bertemu jeruk, saat itu jeruk tertawa meringis memperlihatkan giginya yang ompong, kemudian ia berlari mengeliingi sekolahan, pada saat itu berlari adalah hobi jeruk, ia ingin menjadi pelari international katanya. Cinta pada pandangan pertama strawberry pada jeruk, membuatnya lupa kalau dunia itu indah, karna jeruk tak pernah menyukai strawberry, dunia yang harusnya indah menjadi kelam, sejak saat itu

Permainan Iblis

Di suatu kota tanpa nama, hiduplah seorang laki-laki bernama frank, dia adalah bajingan, preman yang suka meneror warga, tiap malam membegal orang-orang yang lewat di jalan, suatu malam ketika dia sedang mencari mangsa, sial ketika itu, sebuah mobil truck menabraknya hingga mati, supir truck pun langsung kabur melihat frank yang mati penuh darah, tak ada yang menolongnya, berhari-hari tubuhnya membusuk dimakan binatang buas. Frank menjadi hantu penunggu jalan, jiwanya terjebak dan tersiksa selamanya hingga hari penghakiman, hingga datanglah iblis padanya, "hai frank, apakah kau baik-baik saja.." sapa iblis pada frank... "apakah kau tidak bisa melihat, aku disini tersiksa dan tidak bisa keluar bodoh !!" iblis itu tersenyum dan menawarkan sesuatu pada frank. - Iblis: apakah kau ingin kesempatan kedua, frank ? - Frank: apa yang kau maksut kesempatan kedua. - Iblis: apakah kau ingin hidup kembali ?, kau bisa memperbaiki hidupmu di masa lalu yang menyedihkan itu, menjadi