Langsung ke konten utama

Cinta


Kalo kata wikipedia, cinta adalah suatu emosi dari kasih sayang yang kuat pada seseorang, cinta adalah dimana kita memberi kasih sayang tulus tanpa meminta imbalan.. cinta, setiap orang memiliki cinta karna cinta tak perlu kau tanyakan, tanpa alasan cinta datang dan bertahta, jangan tanya mengapa karna hati telah bicara.. lagunya judika :D.

Berbicara tentang cinta setiap orang pasti pernah merasakan jatuh cinta, termasuk aku sendiri, terlalu sering jatuh cinta jadi lupa, ataukah memang belum pernah jatuh cinta sama sekali, aku ingat dulu saat masih madrasah [sekolah tingkat sd di desa], saat itu ada seorang temen cwe yang aku sukai, namanya adalah asmirandah :D, dia cantik, tapi selama enam tahun kenal cuma bisa memendam perasaan, karna saat itu aku termasuk anak yang super grogi kalo deket cwe.. sekarang juga masih sama sebenaranya.

Setelah lulus aku dan dia melanjutkan sekolah yang berbeda, kita sudah tidak pernah bertemu sejak itu, tentunya di waktu yang lama dia sudah menemukan seorang pria yang sekarang dia panggil suami.. aku sama sekali tidak sakit hati mendengar kabar dia sudah menikah, apakah perasaan itu hanya suka cinta monyet waktu kecil, tapi nyatanya sampai sekarang aku masih suka meski dia sudah menikah dan telah memiliki dua anak.

Seandainya waktu ada kesempatan belum tentu aku mengatakan perasaanku tentang perasaanku padanya, judul lagunya dewa sembilan belas :D, karna hanya mencintai tanpa ingin memiliki.

Di dalam lagunya rif yang berjudul cinta adalah, saat ketemui jurang yang dalam, saat kulewati jalan yang panjang, saat kurasakan ada cinta di hati terasa tenang.. tanpa di sadari semua karna cinta membuat hidup lebih bahagia, tetapi cinta tidak harus dengan lawan jenis, cinta dengan keluarga dan teman, teman perempuan pacarnya teman bikin semanagat :D.

Komentar

  1. asmirandah, uhuk uhuk
    tumben baca ini agak agak syahdu nif hahahhaha

    #pantas kali hari tau artis sinetron favoritmu yang modelan idung mbangir kek asmirandah 😆

    uda kayak baca fiksi atau film romantis tapi yang agak agak sad ending,tentang memendam perasaan, rasanya nyesek dan ngilu, tapi ya semoga di kehidupan mendatang dapat jodoh yang lebih lebih baik, amin #ikut mendoakan xixixix

    BalasHapus
    Balasan
    1. syahdu mendayu ya pas hujan gini :D.. hehe aku memang mengidolakan asmirandah dari dulu, tapi sayang sekarang udah jarang muncul di tv :D

      amin.. semoga di lain waktu dapet yang lebih baik ya, yang kayak asmirandah wkwkwk :D

      Hapus
    2. bener bingit nif
      maklum aku kalau baca yang romantis gitu jiwa mellownya langsung 'on' alias nyala hahahah

      ya soalnya suka baca buku romantis juga si jadi klo di kehidupan nyata ada yang nyes nyes di hati ya ikut terbawa suasana hahahaha

      Hapus
    3. sebenernya gw gak pede loh posting tulisan ini, kayak ke mellow mellow an jadi malu :D

      Hapus
  2. cinta itu , sama seperti bumbu bumbu kehidupan

    BalasHapus
    Balasan
    1. bumbu kehidupan ada yang manis asem asin pahit :D

      Hapus
  3. Oh cintanya pada Asmirandah tidak terlaksana karena dia lebih memilih jadi bintang film ya. Yang sabar ya mas khanif.😄

    BalasHapus
    Balasan
    1. haha cuma fans aja kok mas agus, dulu sering nonton sinetronya di tipi :D

      Hapus
    2. Asmirandah sekarang jarang nongol di tivi ya. Katanya udah keluar negeri ya.

      Hapus
    3. wah gw gak tau kabarnya sekarang gimana si asmirandah, udah gak pernah ketemu lagi, terakhir itu ketemu di dunia mimpi kayaknya wkwkwk :V

      Hapus
  4. Ih serius atuh udah cinta sejak kelas 1 SD? :v.
    Kok saia di kelas 1 SD masi mikirin mobil-mobilan yak :v.

    BalasHapus
    Balasan
    1. cuma suka-suka aja kok, waktu kecil kan pasti pernah suka sama teme sekelas :D

      Hapus
  5. Habis makan apa, mas? Tumben postnya agak romantis? Hihihi

    BalasHapus
    Balasan
    1. kebetulan tadi abis makan bakso bakar :D

      Hapus
  6. Huwaaa .. cinta monyet itu namanya 🙉.
    Pokoke yo mas, kalo kita dah remaja apalagi pas dewasa terus tetiba hati kita jadi cenat cenut blingsatan pas ketemu seseorang itulah .. yang namanya cinta sungguhan.

    Kalo cinta sejati .. rada mirip sih sama cinta sungguhan.
    Bedanya, cinta sejati .. nama & wajahnya nempeeel terus di ubun-ubun. Sampai kapanpun 🙂

    Tapi kalo cinta sungguhan bisa lenyap perasaannya kalau suatu hari akhirnya berpisah.

    BalasHapus
    Balasan
    1. waah mas him kayaknya jago banget nih masalah cinta, hehehe.. aku dulu bahkan sampai sekarang ngertinya cuma gitu-gitu aja :D

      Hapus
  7. Waduh.. Jangan sama pacarnya temen donk...😂😂 yang ada malah jadi ribut
    Saya dulu masih sd sering banget cinta monyet. Kece dikit langsung naksir, lucu dikit naksir. Dikit-dikit naksir pokoknya😂

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahaha tadinya sih mau tak tulis istrinya temen yang bikin semangat :D, tapi takut temen gw baca wkwkwk

      Hapus
  8. Wuih cerita cimon alias cinta monyet saat masih kecil ya?
    Biasanya cinta itu muncul dari awalnya rasa kagum, terus naksir, terus cinta,Menurutku mas Khanif dulu cinta monyet sama temannyaceweknya, terus sekarang si dia sudah bersuami tapi nggak sakit hati, itu artinya cinta berubah jadi sayang. Kalai cinta bisa habis tetapi kalau sayang bisa selamanya. Atau kalau melihat orang yang dicintai berbahagia dengan orang lain mas Khanif juga bahagia berarti itu sayang atau cinta yang tulus ya? Ah bingung karena aku bukanlah seorang pujangga...wkwkwkkwk..

    BalasHapus
    Balasan
    1. aduh gw juga malah bingung hehehe.. intinya sih dulu waktu kecil pernah suka sama temen sekelas, sekarang dia udah menikah gw ya gpp :D

      Hapus
  9. Oh Asmirandah... jadi inget sinetron jadul Binar Bening Cinta di RCTI.

    Ngiri sama yg pernah ngalamin cinta monyet, saya mah dulu pas SD ya antara maen PS atau jajan Pop Ice doang.

    BalasHapus
    Balasan
    1. sama aja kok waktu kecil gw juga banyak mainya, cuma kalo jaman kecil gw dulu sepertinya velom ada pop ice :D

      Hapus
  10. uhukuhuk, kl jodoh nggak kemana mas. eh
    kabur ah takut digeplak, hhhii

    BalasHapus
    Balasan
    1. jangan kabur dulu, duduk-duduk dulu sini tak buatin kapi hehe :D

      Hapus
  11. Ciieee?? Yang lagi jatuh cinta, moga ketemu jodoh yang tepat. Amin

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kenangan

Setiap orang pasti memiliki kenangan indah ataupun pahit, dimana setiap kenangan itu memiliki arti yang mendalam bagi orang tersebut.. gw pernah ada di satu waktu dimana gw tidak memperdulikan kenangan orang lain, bagi gw kenangan mereka hanyalah sebatas kenangan yang tidak ada hubunganya dengan gw, dan memang bener, karna gw tidak mengenal mereka, tapi semakin kesini gw semakin menyadari, gw ataupun mereka sama saja, kenangan yang mereka miliki sama berharganya dengan kenangan yang gw punya. Berawal dari perjalanan ke satu tempat pada waktu itu, gw melihat beberapa orang yang akan di tinggal pergi, mereka berpesan baik-baik disana, jaga kesehatan, sebuah kalimat sederhana yang mempunyai arti dalam, pada waktu itu gw sama sekali tidak menyadarinya, hingga gw tau semua itu sama halnya ketika orang tua gw berpesan yang sama. Berbicara tentang kenangan, saat ini apa yang gw lakukan mungkin akan jadi kenangan di kemudian hari, kenangan sedih pun terasa bahagia ketika berlalu..... dan tentu

Strawberry

Strawberry berlari mengejar jeruk, tetapi jeruk tak menghiraukanya dan terus berlari, strawberry semakin tertinggal jauh di belakang, lalu ia menagis tersedu-sedu, datanglah leci dengan sayap putihnya dari langit, ia tersenyum pada strawberry dan membawanya terbang ke langit biru, ke sebuah tempat dimana hanya ada bahagia, sebuah daratan di atas langit bernama sky paradise, tempat dimana orang-orang tertawa bebas. ***** Dibalik awan-awan putih itu, strawberry duduk melihat indahnya pemandangan, ia melihat jeruk yang masih berlari tanpa seorangpun yang mengejarnya, ia teringat pertama kali bertemu jeruk, saat itu jeruk tertawa meringis memperlihatkan giginya yang ompong, kemudian ia berlari mengeliingi sekolahan, pada saat itu berlari adalah hobi jeruk, ia ingin menjadi pelari international katanya. Cinta pada pandangan pertama strawberry pada jeruk, membuatnya lupa kalau dunia itu indah, karna jeruk tak pernah menyukai strawberry, dunia yang harusnya indah menjadi kelam, sejak saat itu

Permainan Iblis

Di suatu kota tanpa nama, hiduplah seorang laki-laki bernama frank, dia adalah bajingan, preman yang suka meneror warga, tiap malam membegal orang-orang yang lewat di jalan, suatu malam ketika dia sedang mencari mangsa, sial ketika itu, sebuah mobil truck menabraknya hingga mati, supir truck pun langsung kabur melihat frank yang mati penuh darah, tak ada yang menolongnya, berhari-hari tubuhnya membusuk dimakan binatang buas. Frank menjadi hantu penunggu jalan, jiwanya terjebak dan tersiksa selamanya hingga hari penghakiman, hingga datanglah iblis padanya, "hai frank, apakah kau baik-baik saja.." sapa iblis pada frank... "apakah kau tidak bisa melihat, aku disini tersiksa dan tidak bisa keluar bodoh !!" iblis itu tersenyum dan menawarkan sesuatu pada frank. - Iblis: apakah kau ingin kesempatan kedua, frank ? - Frank: apa yang kau maksut kesempatan kedua. - Iblis: apakah kau ingin hidup kembali ?, kau bisa memperbaiki hidupmu di masa lalu yang menyedihkan itu, menjadi