Langsung ke konten utama

Mie Sedap Indomie

Kalo kata orang mie instan adalah makanan yang gak sehat, mungkin ada benarnya juga, tetapi mengingat mie instan adalah salah satu makanan yang mudah di dapatkan di setiap toko, gw pikir selama mengkonsumsinya gak berlebihan gak masalah.. mungkin memang di luar sana ada beberapa orang yang enggak cocok dengan mie instan, baru makan satu sendok saja sudah sakit kepala.. nah itu yang harus di periksakan, sakit kepalanya apakah gara-gara makan mie instan ataukah gara-gara gak punya duit :D.


Untuk mendapatkan sesuatu yang kita pengen tentu harus berusaha dan berjuang, karna dunia ini tidak ada yang namanya instan, karna yang instan cuma indomie saja rasa seblak hot jelotot yang pedesnya bikin gila.

Pertama kali nyobain indomie rasa baru ini sebetulnya sudah beberapa bulan lalu, dan memang rasanya pedes banget.. awalnya gw pikir adalah mie goreng, jadi langsung beli dua, setelah akan dimasak baru sadar ternyata kuah, ya sudah karna terlanjur beli dua gw masak semua :D.. btw gw termasuk pecinta mie instan, meski seperti itu dua bungkus indomie rasa seblak hot jelotot ternyata gak habis gw makan, gak tahan dengan pedasnya.

Yang berbeda dari indomie varian baru ini adalah mie nya yang berbentuk pipih dan lebar sehingga membuat daya tarik tersendiri :D.. bentuknya sekilas seperti bakmie goreng, juga didalam nya sudah tersedia kerupuk mini, jadi memang terasa seperti makan seblak asli.. bungkusnya sendiri masih sama seperti indomie pada umumnya, berwarna hitam seperti indomie goreng rasa ayam geprek, kadang gw sering ketuker ketika beli indomie rasa seblak ternyata sampai rumah rasa ayam geprek :D.


Selain indomie salah satu mie instan favorite gw adalah mie sedap, rasa baru korean spice yang pedasnya juga gila, di dalamnya ada dua bumbu cabe yang bisa kamu campurkan sesuai selera, terdapat dua varian rasa, korean spice chicken dan korean spice soup.. tetapi yang baru saja gw beli kemaren adalah mie sedap rasa white curry.

Pengalaman pertama makan mie sedap rasa white curry kuahnya yang berwarna putih, gw pikir ada tambahan bumbu bubuk susu indomilk nya ternyata bukan.. sebetulnya warna kuah setelah di campur dengan bumbu tidak putih melainkan agak kemerahan, cuma bumbu kari nya saja yang berwarna putih, meski tidak ada tambahan bumbu cabe rasanya lumayan enggak pedas :D.

Yang jelas mie sedap rasa white curry gw suka, mungkin setelah ini langsung capcus ke indomaret borong sepuluh bungkus :D.. rasa nya udah pasti enak, tetapi enak menurut gw belum tentu enak menurut kamu, tapi kalo pecinta mie instan enggak ada salahnya mencoba rasa yang satu ini, enak atau enggaknya bisa kamu rasakan sendiri setelah mencobanya :D.

Komentar

  1. waa baru aja kemarenan ku bikin mie sedap korean spicy.. ku campur ama teopokki.. sadap banget

    BalasHapus
    Balasan
    1. wah jadi makin sedap ya mbak di teopoki :D

      Hapus
  2. wadidaaaaaaw hanif uda curi start duluan review indomie hot jeletot, mie sedap korean spicy chicken, ama white curry...tau ga siiih, gw dong uda waiting list beberapa merek ini buat gw tayangin di blog wakkakak, tapi gw baru test yang korean spicy chicken yang bungkusnya item, indomie geprek ayam pedas, ama barbeque flavour apa sapi ya gw lupa...bungkus biru... yang jelas ada beberapa varian rasa daaaaaaan kesimpulannya setelah gw cobain atu-atu, ujung-ujungnya selalu gw bandingkan dengan indomie goreng original...kalau ga ya yang ada kuahnya ya gw bandingkan dengan yang rasa soto. Secara 2 itu yang menurut gw versi terenaknya hihihi

    tapi yang varian baru, mie sedap korean spicy chicken dan ramyun spicy soup lumayan lah ya ahhaha

    eiya gw pikir juga yang white curry itu putih2nya susu loh, ternyata bubuk kari ya :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. haha maap ya udah duluan curi start :D, memang kalo indomie banyak banget varian rasanya, kalo gw sendiri yang rasa bbq flavour malah belum nyobain, malah baru tau kalo ada rasa itu, tadi sempet googling bentar :D..

      mie sedap rasa baru korea spicy memang lumayan enak menurut gw, rasa pedesnya juga nampol.. ada dua varian goreng sama kuah, gw lebih suka yang kuah kalo korean spicy :D

      Hapus
  3. Waduh, saya ngga kuat mas makan mie instan yang satu ini, pedesnya itu lho ngga ketulungan. Bisa langsung amsyong perut saya nanti.

    Pedasnya itu mirip mie sedap Korea spicy chicken, padahal cuma kasih separuh cabenya tapi tetap bikin pedas.😂

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya memang pedes banget mas, mie sedap korean spicy dan indomie seblak pedeanya memang bikin gila wkwkwk :D.. kalo mau yang gak pedes bisa coba yang white curry, mungkin cocok buat mas agus :D

      Hapus
    2. Tapi kalo makan mie sedap Korean spicy chicken nya sama Song Hye Kyo mungkin ngga kerasa pedesnya mas.🤣

      Hapus
    3. qah siapa lagi itu sing hyo kyo, artis korea pasti ya :D

      Hapus
  4. kalau indomie rasa seblak hot jelerot aku nggak kuat pedasnya, jujur aku nggak beli mie instan merk indomie lagi. Sekarang favoritku mie sedap karena menurutku bumbu mie sedap masih ringan jadi aman untuk aku konsumsi. Sama aku juga suka yang mie sedap white curry dan mie sedap rasa kari spesial, mie sedap goreng mie ayam juga suka.
    Tapi nggak berani sering-sering konsumsi mie instan aku batasi sekali seminggu.
    Jadi sengaja kalau beli mie instan 2 aja. Soalnya kalau nyetok mie instan banyak bisa-bisa ntar makan mie instan terus dong? dan menurut dokter itu nggak sehat.
    Jadi sebagai gantinya aku milih beli roti tawar yang bisa diisi macam-macam kalau lagi nggak mood makan nasi. Hehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. selama mengkonsumsi mie instanya gak berlebihan sepertinya gak masalah mbak.. gw pernah baca info kalo makan mie instan baiknya tiga sampai empat hari sekali aja :D

      Hapus
    2. Iya benar yang penting kalau mengkonsumai mie instan nggak tiap hari ya? Hehhehe..
      Aku juga nyetok mie instan tapi nggak banyak. Yang belum aku coba itu mie sedap Korean spicy soup tapi udah ada belum ya di indomaret kota ku?
      Aku jadi penasaran sama cita rasa korea tapi meski nggak kuat pedasnya hehehe..

      Hapus
    3. setau gw mie sedap korean spicy keluar nya udah lama, pasti ada lah di indomaret terdekat :D

      Hapus
  5. Pokoknya semua mie instan indomie enak. Titik. Ga mau debat. Wkwkk
    Yuk ke indomart bareng. Kita cari mieee

    BalasHapus
    Balasan
    1. ayok, kebetulan rumahku deket indomaret, dua menit juga nyampe :D.. gw setuju banget indomie memang the best mie instan :D

      Hapus
  6. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  7. Wuihh...serem banget judul mie yang bungkus hitam, jadi penasaran pengen nyobain, siap dengan satu gallon teh es...

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya serem karna bisa bikin ketagihan hehe :D

      Hapus
  8. hello i'm from malaysia and i really love indomie , thanks to my internet friend who told me about indomie :) now i'm a fan hahaha

    BalasHapus
    Balasan
    1. hallo malaysia.. ternyata disana juga ada indomie ya, mantab :D

      Hapus
  9. yg seblak jeletot beneran pedes bangettt yaaa??? aku belum cobaaaa :D, penasaran sih, kan aku pecinta pedeees banget mas, jd sbnrnya wajib nyobain ini. ;p

    mau tau apa sesuai ama level pedesku ato msh kurang wkwkwkkw

    Kayak dulu tuh samyang aja sukses bikin aku megap2, tapi setelah beberapa kali coba, kayaknya lidahku jd adaptasi dan mulai nganggab ini ga terlalu pedes lagi hahahah

    yg white curry aku pernah coba, tp aku kurang mas, soalnya menurutku si yaaa, rada asin. Bisa jadi krn aku udah ngurangin garam,jadi lebih sensitif ama asin :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. lumayan pedes.. tapi gak tau ya kalo mbak nya memang suka pedes jadi gak berasa, tiap orang level pedesnya kan beda :D

      Hapus
  10. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
    Balasan
    1. aduh malah salah pencet remove komentar, maaf banget mas him, tadi mau replay malah salah pencet.. bisa di balikin gak ni kira-kira

      Hapus
    2. Bisa mas, asal kasih rokok sebungkus plus dua lembar duit gambar pak Karno.🤣

      Hapus
    3. @ Khanif & Agus :

      Wwwkkk ..
      Salah pencet gegara jari jemari sibuk ngitung jumlah helai mie instan yaa 😄

      Aku ndaK minta rokok kok, mas.
      Mintaknyaaa .. menyaan hahaha 😆

      Hapus
    4. haha palingan yang minta rokok sama duit iya mas agus sendiri kan :D

      Hapus
  11. Buatku kok mie seblak jeletot kok kerasa kurang nampol pedesnya ..
    Apa lidahku terbiasa ngeluarin api kayak dragon ball yaa ♨️😄

    Aku yang belum kesampaian nyobain mie instan yang modelnya mas Siwon.

    BalasHapus
    Balasan
    1. bisa jadi mas him dewa api yang ada di dragon ball itu, makan cabe berapa makan kerupuk manis hehe :D

      mie instan yang modelnya siwon bukanya mie sedap ya ?

      Hapus
  12. Mie Seblak Indomie, menurutku. Rasa kuahnya lebih enak dibanding Seblak asli yang aku beli kang.
    Btw, salam kenal yaa

    BalasHapus
    Balasan
    1. ndomie memang gak ada duanya mas :D.. tapi buatku lebih enak seblak yang asli lah, tergantung yang masak juga Kali ya :D

      Hapus
  13. Indomie goreng udah yang paling bener sih... enak sih, manisnya pas, gurihnya pas, mantapnya pas.. harganya murce tersedia versi Jumbonya lagi... hahah
    selain itu yah nomor kesekian.. nggak bisa makan pedes juga. apalagi samyang amsyonggg...

    BalasHapus
    Balasan
    1. memang indomie banyak pecintanya, varian rasanya juga banyak :D.. sebetulnya gw juga gak begitu doyan pedes, biasanya gw sisihin bumbu cabenya :D

      Hapus
  14. Saya ngacung salah satu anggota pecinta mie instan. Cuma, karena kumendan di rumah ketat sekali, terpaksalah cuma bisa menikmatinya 2-3 kali dalam sebulan.. itupun diiringi misuh-misuh kumendan.

    Kalau Mie Sedap emang agak beda dengan Indomie karena mienya lebih langsing. Saya suka dua-duanya, tetapi lebih suka yang versi original daripada versi-versi rasa baru yang kadang bikin bingung

    BalasHapus
    Balasan
    1. wah pecinta mie juga ya mas ? :D, kalo mie sedap tekstur mie nya memang beda, lebih kenyal menurut gw :D

      Hapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kenangan

Setiap orang pasti memiliki kenangan indah ataupun pahit, dimana setiap kenangan itu memiliki arti yang mendalam bagi orang tersebut.. gw pernah ada di satu waktu dimana gw tidak memperdulikan kenangan orang lain, bagi gw kenangan mereka hanyalah sebatas kenangan yang tidak ada hubunganya dengan gw, dan memang bener, karna gw tidak mengenal mereka, tapi semakin kesini gw semakin menyadari, gw ataupun mereka sama saja, kenangan yang mereka miliki sama berharganya dengan kenangan yang gw punya. Berawal dari perjalanan ke satu tempat pada waktu itu, gw melihat beberapa orang yang akan di tinggal pergi, mereka berpesan baik-baik disana, jaga kesehatan, sebuah kalimat sederhana yang mempunyai arti dalam, pada waktu itu gw sama sekali tidak menyadarinya, hingga gw tau semua itu sama halnya ketika orang tua gw berpesan yang sama. Berbicara tentang kenangan, saat ini apa yang gw lakukan mungkin akan jadi kenangan di kemudian hari, kenangan sedih pun terasa bahagia ketika berlalu..... dan tentu

Strawberry

Strawberry berlari mengejar jeruk, tetapi jeruk tak menghiraukanya dan terus berlari, strawberry semakin tertinggal jauh di belakang, lalu ia menagis tersedu-sedu, datanglah leci dengan sayap putihnya dari langit, ia tersenyum pada strawberry dan membawanya terbang ke langit biru, ke sebuah tempat dimana hanya ada bahagia, sebuah daratan di atas langit bernama sky paradise, tempat dimana orang-orang tertawa bebas. ***** Dibalik awan-awan putih itu, strawberry duduk melihat indahnya pemandangan, ia melihat jeruk yang masih berlari tanpa seorangpun yang mengejarnya, ia teringat pertama kali bertemu jeruk, saat itu jeruk tertawa meringis memperlihatkan giginya yang ompong, kemudian ia berlari mengeliingi sekolahan, pada saat itu berlari adalah hobi jeruk, ia ingin menjadi pelari international katanya. Cinta pada pandangan pertama strawberry pada jeruk, membuatnya lupa kalau dunia itu indah, karna jeruk tak pernah menyukai strawberry, dunia yang harusnya indah menjadi kelam, sejak saat itu

Permainan Iblis

Di suatu kota tanpa nama, hiduplah seorang laki-laki bernama frank, dia adalah bajingan, preman yang suka meneror warga, tiap malam membegal orang-orang yang lewat di jalan, suatu malam ketika dia sedang mencari mangsa, sial ketika itu, sebuah mobil truck menabraknya hingga mati, supir truck pun langsung kabur melihat frank yang mati penuh darah, tak ada yang menolongnya, berhari-hari tubuhnya membusuk dimakan binatang buas. Frank menjadi hantu penunggu jalan, jiwanya terjebak dan tersiksa selamanya hingga hari penghakiman, hingga datanglah iblis padanya, "hai frank, apakah kau baik-baik saja.." sapa iblis pada frank... "apakah kau tidak bisa melihat, aku disini tersiksa dan tidak bisa keluar bodoh !!" iblis itu tersenyum dan menawarkan sesuatu pada frank. - Iblis: apakah kau ingin kesempatan kedua, frank ? - Frank: apa yang kau maksut kesempatan kedua. - Iblis: apakah kau ingin hidup kembali ?, kau bisa memperbaiki hidupmu di masa lalu yang menyedihkan itu, menjadi