Langsung ke konten utama

Di Pom Bensin

Tidak di sangka di pom bensin ada bapak penjual bakso gerobak dorong, si bapak tukang bakso memang biasa nongkrong di situ, tapi biasanya jam delapan sudah habis, tapi kali ini tidak di sangka jam sembilan masih stand by.. jadi, yang tadinya cuma berniat isi bensin terlintas untuk beli bakso, harganya cukup murah, cuma enam ribu saja sodara-sodara, dan rasanya cukup enak dengan harga segitu, paling enggak bisa mengganjal perut hehehe.

Kebetulan yang jual sepasang suami istri, sudah lumayan tua sebenarnya, mungkin sudah berumur empat puluhan, gw pesen sama ibuknya, buu baksonya satu gak pake sambel, ibunya bilang, iya mas, tunggu yaa.. kebetulan pas itu lagi rame pembeli, kalo gw lihat ada delapan pembeli yang masih antri.. memang bapak penjual bakso ini termasuk rame, dengan harga yang murah dan rasanya juga lumayan enak, pastinya tiap hari di serbu pembeli.

Sudah hampir sepuluh menit gw nunggu pesanan, tapi tak kunjung dateng si ibuk nganterin baksonya, gw semakin sebal, plis lah jangan buat gw menunggu lama lagi, gw udah capek dan bosen nunggu dari abis maghrib tadi masalah tambal ban di bengkel, sekarang beli bakso masa harus nunggu lagi.. si ibuk tadi lihat gw, gak tau apa yang di pikirkanya, kemudian.. lho mas tadi baksonya udah apa belum ?, tanya ibuknya, jangan bilang kalo si ibuk lupa pesanan bakso gw.. hmm ternyata bener yang gw pikirkan, si ibuk lupa, dan sialnya malah baksonya udah habis dibeli orang yang baru datang tadi.. sial banget ibuknya.

Pengen mengumpat ke ibunya tapi mau gimana lagi, yang namanya lupa siapa yang tau.. maaf mas ibuknya memang sering lupa, kata si bapak bilang dengan mudahnya.. jadi ya sudahlah, dari pada makin pusing gw langsung ke pom isi bensin, tapi iya memang sial banget, ternyata di pom bensin juga antri panjang kek ular tangga antri sembako.. ahirnya ke toilet dulu di deket pom bensin cuci muka, kali aja setelah cuci muka kesialan gw ilang.

Setelah cuci muka seger dan fresh, rasanya seperti semua masalah gw ilang, gw gak nyangka ternyata air di toilet pom bensin bisa semenyegarkan ini, tau gitu bawa plastik kresek gw isi pake air toilet dari pom bensin, gw bagiin ke tetangga yang punya banyak masalah dan banyak utang, penyakit seperti santet, sakit gatal, siapa tau setelah cuci muka dari air toilet pom bensin bisa sembuh wkwkw.

Kebetulan disini juga ada mushola ala pom bensin, gw sandaran bentar sambil garuk-garuk kepala dan buka hape, gw lihat antrian pom bensin masih panjang aja, kalo gw paksa antri mungkin jam sepuluh baru selesei, udah cukup sepertinya malem ini buat nunggu dan antri.

Sebelum gw pulang ada mas penjual cilok keliling pake sepeda motor, si masnya ke toilet mungkin pengen cuci muka juga, gw rasa dia tau kalo air di toilet pom bensin cukup menyegarkan dan membawa berkah :D.. ciloknya masih ada mas ?, gw tanya ke masnya, oh udah habis, ini aja udah mau pulang, kata si mas penjual cilok.. yaah gw kira masih sisa sedikit, setelah tadi di php ibuk penjual bakso gw pikir tidak untuk cilok, ternyata sama saja.

Komentar

  1. "Gw ga nyangka air di pom bensin semenyegarkan ini", kok ku mesem2 baca ini ya haha
    Uda macam air penetralisir energi buruk yaaaa wekekekk

    Nif, kamu kelaperan tingkat tinggi yak, uda di php in ibu bakso, pas pengen cilok e udah abis juga, mana antrian bensinnya mengular kadut lagie eeee uler tangga :D

    Pukpuk si khanif :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. haha air mujarab mbak untuk menghilangkan penyakit seperti gatal-gatal dan santet :D

      waktu itu mamang lagi kelaperan banget mbak mbul, pengen makan bakso malah di php ibuk penjualnya :D

      Hapus
    2. Ow iya yak nif yang lagi kena pelet langsung auto rontok ya efek peletnya:D
      Langsung sadar dari segala ilusi

      Tapi baksonya murah juga ya nif
      Segitu kalau tempatku ga dapat
      Paling banter 10 ribu itu pun kalau tambah pangsit gorengnya kudu bayar lagi wakakka

      Gw paling suka yang pangsit gorengnya dicemplungin dalam kuah, soalnya krenyes-krenyes, ya lebih ke bakso malang gitu deh...bakwan malang

      Hapus
    3. bakso yang gw ceritain semacam bakso mini gitu mbak, tapi posrsinya lumayan gede :D, memang harganya murah cuma enam ribu aja :D

      Hapus
    4. Didaerah Tegal bakso juga sekarang agak murah, seporsi cuma 6 ribu. Lumayan lah buat nahan lapar. Rasanya juga lumayan enak.

      Hapus
    5. ada yg lebih murah lagi mas mie ayam kelilung di tempat gw harganya cuma lima ribu :D

      Hapus
    6. Di sini bakso dua ribu juga dapat lumayan banyak, maksudnya lumayan banyak kuahnya kalau baksonya cuma satu..hihihi

      Hapus
    7. haha duaribu mending buat beli mie instan aja mas :D

      Hapus
    8. Dua ribu mie instan 1 ya sekarang nif :D
      Pake telor 2 kenyang xixiii
      Bakso beranak kali ya yang basonya kecil2 klo ada yg dua rebuan ahaha

      Hapus
    9. yoi mbak, mie goreng indomie favorite :D.. bakso beranak gw malah belom pernah makan mbak, di tempat gw belom ada yg jual :D

      Hapus
    10. baso beranak itu basonya gede atu nif, nanti dia dibelah eh ada indil indilnya banyak di dalemnya, kayak pilus bentuknya..makanya disebut bakso beranak :D, di tempat gw banyak nif dijual pake pick up 😆😃

      Hapus
    11. haha sebenernya gw udah pernah lihat sih mbak bentukanya bakso beranak, cuman belum pernah nyobain aja :D

      Hapus
  2. Wah, airnya sesegar itu ya. Saya jarang ke toilet kalo ke pom bensin mas, seringnya lihatin mbak mbak penjaga pom bensin nya saja.😆

    Namanya juga lupa mas, apalagi usianya ibu itu sudah tua, sama kayak yang antri...😂

    Maksudnya orang lain yang antri ya, kalo mas khanif mah masih imut imut.😁

    BalasHapus
    Balasan
    1. jangan suka liatin mbak pom bensin mas nanti di gampar istri wkwkwk

      Hapus
    2. Pingin ketawa tapi takut dosa
      #ampuni Mbul ya Alloh 😂😂

      Hapus
    3. jhahaha ketawa aja mbak mbul sampai ngakak :D

      Hapus
    4. Kan beli bensin nya sendirian mas.😂

      Hapus
  3. Airnya terbukti manjur ya mas ?.
    Waah iki bisa mendadak viral dan banyak diserbu orang toliet pom bensinnya .., aku juga pengin cuci muka disana biar terus awet muda, hahaha ..

    Bacon itu burger bukan sih ?.

    BalasHapus
    Balasan
    1. haha orang ke pom bensin bukan isi bensin tapi nyari air toilet wkwkwk

      bacon apaan mas, gw malah baru denger ? :D

      Hapus
    2. Gw juga nyari nyari apa ada kata bacon ya wakkaka

      Apa gw yang ga ngliat

      Tapi kalau bacon setau aku itu artinya daging babi nif...daging babi asep kali ya

      Hapus
    3. iya bacon semacam daging babi mbak, tadi gw googling bentar :D, kalo buat kita kayaknya gak boleh makan ya :D

      Hapus
    4. Astagaaaa ...
      Kenapa mataku bisa ngelihatnya tulisan bacon yaaaa 😱.

      Betulan, kemarin saat kubaca kisahnya kok ada tulisan bacon.
      Setelah kubaca ulang, ngga ada 🤬

      Wuaaah mataku jadi gitu pandangannya apa gegara abis ketemu bidadari di air terjun yaa, wwwkkk ...
      Sungguh maluku,*eh malu tenan aku 🙈

      Hapus
    5. waduh apa ita ya, mungkin gw typo hehe :D

      Hapus
  4. Nyakin nih mah air di pom bensin itu menyegarkan serasa minum air zam - zam dari Arab Saudi nih??? 🤫🤭🤭🙏🙏🙏🙏🙏

    BalasHapus
    Balasan
    1. enggak kok mbak itu cuma becanda, biar lucu aja postinganya hehehe :D

      Hapus
  5. Mas, kasian banget sih ini bacanyaa :D. Dari pagi Ampe malam kok ya antri Mulu :D. Tapi memang ada sih kejadian yg kalo di awal udah sial, berentet deh tuh Ampe malamnya sial trus hahahahaha. Tp terkadang sugesti juga. Makanya kdg tiap pagi aku slalu mikir yg positif dulu, biar ke depannya Ampe malam setidaknya positif trus :D.

    BalasHapus
    Balasan
    1. sebenernya sialnya dari abis maghrib mbak pas mau jalan ke alun-alun tapi di jalan ban kempes, abis itu kena sial terus hehe :D.. mungkin jadi pembelajran aja kali ya, kalo pagi tu harus berpikiran positif biar gak kena sial :D

      Hapus
  6. Hari yang paling nyebelke memang kalo antri berulang ulang. Di php bakul cilok pula endingnya :D

    itu kalo saya akan makin tambah jengkel kalo ndilalah di beberapa perempatan kena lampu merah lagi. Dan lagii

    BalasHapus
    Balasan
    1. haha tul banget mbak, apalagi kena macet ya, tambah sial :D

      Hapus
  7. Sabar mas Khanif itu ibu penjual bakso lupa beneran, lah terus nggak jadi beli bakso yang enak dan murah itu?
    Paling nggak hati dan pikiran jadi adem dan fresh setelah raup eh cuci muka dengan air toilet pom bensin. Memang itu dahsyatnya air bisa mendinginkan hati yang panas.
    Pom bensin nya oke juga ya faslitas nya bagus buat pengunjung. Biasanya pom bensin yang fasilitasnya lengkap bagus itu lokasinya di jalur pantura untuk fasilitas orang-orang yang mudik

    BalasHapus
    Balasan
    1. sebenernya memang bukan air di toulet nya ya mbak, tapi air itu

      Hapus
    2. tapi air itu sendiri yang menyegarkan hehe :D, kalo di pom bensin gw biasanya memang sering nongkrong di musholla nya mbak, bikin adem kadang :D

      Hapus
  8. mas nya bahagia sekali dapat air dari toilet pom bensin wkwkkw

    BalasHapus
  9. Sumpeh, salfok sama airnya aku, bang😂😂😂🤣apa seseger itu? Malah jadi pensaran. Pdhal td niatnya mo bilang, sabar, bang, itu ujian dri si ibu😫eh pas baca air pom, ambyar rsanya😂pengin juga bawa galon

    BalasHapus
    Balasan
    1. jiaha airnya menyegarkan mbak seperti air pada umumnya hehehe :D

      Hapus
  10. Kirain masih sambungan cerita sizuka ternyata beda..hihihi

    BalasHapus
    Balasan
    1. haha sebenernya masih lanjutan cerita postibg sebelumnya, cuma beda topik :D

      Hapus
    2. Kenapa ngga disamakan saja mas.

      Hapus
    3. iya enggak lah, jadi tiap posting bisa beda cerita

      Hapus
    4. Biar jadi banyak variasinya ya, mas?

      Hapus
  11. Air sakti itu.. coba dilihat lagi siapa tau ada batu macem batu ponari itu.. yg konon katanya sekali celup bisa menyembuhkan segala macam penyakit.. hahah

    Mngkin hari ini kamu lagi nggk mujur nif.. wkwkwk
    Sing sabar yah.. bakso nggk dpet, cilok nggk dapet, bensin nggk dpet... turut sedih.. wkwkwk

    BalasHapus
    Balasan
    1. bisa jadi mas ada batu nya itu toilet pom bensin hehe.. gpp mas, memang lagi sial gini lebih baik dirumah aja ya :D

      Hapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kenangan

Setiap orang pasti memiliki kenangan indah ataupun pahit, dimana setiap kenangan itu memiliki arti yang mendalam bagi orang tersebut.. gw pernah ada di satu waktu dimana gw tidak memperdulikan kenangan orang lain, bagi gw kenangan mereka hanyalah sebatas kenangan yang tidak ada hubunganya dengan gw, dan memang bener, karna gw tidak mengenal mereka, tapi semakin kesini gw semakin menyadari, gw ataupun mereka sama saja, kenangan yang mereka miliki sama berharganya dengan kenangan yang gw punya. Berawal dari perjalanan ke satu tempat pada waktu itu, gw melihat beberapa orang yang akan di tinggal pergi, mereka berpesan baik-baik disana, jaga kesehatan, sebuah kalimat sederhana yang mempunyai arti dalam, pada waktu itu gw sama sekali tidak menyadarinya, hingga gw tau semua itu sama halnya ketika orang tua gw berpesan yang sama. Berbicara tentang kenangan, saat ini apa yang gw lakukan mungkin akan jadi kenangan di kemudian hari, kenangan sedih pun terasa bahagia ketika berlalu..... dan tentu

Strawberry

Strawberry berlari mengejar jeruk, tetapi jeruk tak menghiraukanya dan terus berlari, strawberry semakin tertinggal jauh di belakang, lalu ia menagis tersedu-sedu, datanglah leci dengan sayap putihnya dari langit, ia tersenyum pada strawberry dan membawanya terbang ke langit biru, ke sebuah tempat dimana hanya ada bahagia, sebuah daratan di atas langit bernama sky paradise, tempat dimana orang-orang tertawa bebas. ***** Dibalik awan-awan putih itu, strawberry duduk melihat indahnya pemandangan, ia melihat jeruk yang masih berlari tanpa seorangpun yang mengejarnya, ia teringat pertama kali bertemu jeruk, saat itu jeruk tertawa meringis memperlihatkan giginya yang ompong, kemudian ia berlari mengeliingi sekolahan, pada saat itu berlari adalah hobi jeruk, ia ingin menjadi pelari international katanya. Cinta pada pandangan pertama strawberry pada jeruk, membuatnya lupa kalau dunia itu indah, karna jeruk tak pernah menyukai strawberry, dunia yang harusnya indah menjadi kelam, sejak saat itu

Permainan Iblis

Di suatu kota tanpa nama, hiduplah seorang laki-laki bernama frank, dia adalah bajingan, preman yang suka meneror warga, tiap malam membegal orang-orang yang lewat di jalan, suatu malam ketika dia sedang mencari mangsa, sial ketika itu, sebuah mobil truck menabraknya hingga mati, supir truck pun langsung kabur melihat frank yang mati penuh darah, tak ada yang menolongnya, berhari-hari tubuhnya membusuk dimakan binatang buas. Frank menjadi hantu penunggu jalan, jiwanya terjebak dan tersiksa selamanya hingga hari penghakiman, hingga datanglah iblis padanya, "hai frank, apakah kau baik-baik saja.." sapa iblis pada frank... "apakah kau tidak bisa melihat, aku disini tersiksa dan tidak bisa keluar bodoh !!" iblis itu tersenyum dan menawarkan sesuatu pada frank. - Iblis: apakah kau ingin kesempatan kedua, frank ? - Frank: apa yang kau maksut kesempatan kedua. - Iblis: apakah kau ingin hidup kembali ?, kau bisa memperbaiki hidupmu di masa lalu yang menyedihkan itu, menjadi