Langsung ke konten utama

Sizuka Chan

Sesampainya di alun-alun langsung capcus ke warung kopi mbak sizuka, tetapi sial malah tutup, jadinya cuma duduk-duduk saja sambil lihat anak kecil main perosotan.. alun-alun tempat nongkrong favorite gw ini lumayan ramai tiap malemnya, banyak pedagang kaki lima, seperti penjual bakso bakar, penjual roti bakar, nasi goreng, warung kopi, martabak, sampai nasi kucing.. salah satu jajanan favorite gw adalah bakso bakar.


Sebetulnya gw gak begitu suka kopi, tapi kalo ada temen yang nraktir sih oke saja, maklum pengangguran sukses :D.. ada satu temen yang memang baik, tau aja kalo temenya ini lagi gak ada duit, temen gw ini namanya suneo, meski perawakanya lebih mirip seperti giant dalam serial doraemon, dia adalah anak orang kaya, cocok di jadikan boss di masa seperti sekarang haha.

Tentu saja langgananya adalah warung kopi mbak sizuka, seperti yang sudah gw ceritakan di posting sebelumnya, dia adalah janda sexy yang cukup menggoda kaum lelaki, kecuali gw ya, janda atau perawan sama saja, yang penting adakah hatinya hahaha.. mbak sizuka sebetulnya wanita baik, tapi untuk kepentingan warungnya dia cukup genit, kadang gw perhatikan suka menggoda mas mas yang mangkal di warungnya, seperti suneo salah satunya, dia jadi korban kegenitan janda sexy :D.

Selama tidak dirugikan gw tidak masalah nemenin suneo nongkrong di warungnya mbak sizuka, yang ada malah untung, kopi gratis dan gorengan gratis, rezeki anak sholeh wkwkwk.

Pernah di satu waktu gw di ajak main ke rumah mbak sizuka, rumahnya ternyata cukup jauh, pantas saja suneo gak berani main sendiri.. pengalaman pertama main ke rumah janda, tapi gw cuma nganterin suneo saja, sesampai di rumahnya gw berasa jadi obat nyamuk, tapi untungnya ada anak mbak sizuka yang masih umur tiga tahunan, lucu banget seperti ibunya :D, selain nganterin temen ternyata gw juga jadi pengasuh anak, sementara ibunya asik pacaran dengan temen gw.

Dirumahnya ini mbak sizuka tinggal sendiri, meski rumah ibu mertuanya sebelahan tapi sepertinya tidak peduli jika ada laki-laki yang bertamu, dari kabar yang gw dengar, mantan suaminya telah meninggal dua tahun lalu, keluarga almarhum suaminya telah megizinkan mbak sizuka mencari pendamping hidup lagi, tapi ya seperti itu, dia seperti menebar senyum ke setiap lelaki yang di temui, terlebih pada pelanggan setia warung kopinya.

Dari segi fisik mbak sizuka memang cukup menarik, bentuk tubuhya terbilang sexy kek gitar spanyol, tapi sekali lagi bukan tipeku banget, gw lebih suka yang kurus soalnya haha, paling enggak menyesuaikan dengan postur tubuh gw yang juga kurus kering seperti pecandu narkoba :D.


Sedari tadi pandanganku tidak lepas dari mainan perosotan yang berwarna kuning kemerahan, sesekali aku juga pingin main perosotan, dari atas meluncur ke bawah mandi bola warna-warni, masa kecil kurang bahagia, atau entah ingin melupakan masalah berat yang kupikul dengan bermain perosotan.. dan karna sudah semakin malam akupun segera pulang, tapi sebelumnya mampir ke pom bensin, duit kembalian dari tambal ban masih sisa tiga puluh ribu, sisanya buat besok nongkrong di warung kopi sizuka chan :D.

Komentar

  1. Jadi terhanyut gini aku baca ceritane nif

    Huehehe

    Kok mesakne pas jadi obat nyamuke giant n sizuka, eee maksude suneo n sizuka pacaran, tambah kon momong pula hihi

    Wah ternyata baru tau khanif kurus ya xixixi
    Tapi kayaknya enak tu jajan bakso bakar :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. haha iya mbak jadi pengasuh anak, tapi gpp si lagian anaknya juga lucu :D

      gw kurus udah dari kecil mbak, gak tau nih udah makan banyak tapi gak nambah gemuk :D

      Hapus
    2. iya nif tapi sebelom baca sih kemaren udah terdistraksi duluan ama ekspresi kartunnya sizuka wakakakkaka, abis jadi merah merah gitu pipinya uda kayak baca anime apaan tau hihi

      tapi bgitu baca critanya jadi mellow mellow gitu 😄😃

      semangat nif ntar lagi jodohnya otewe
      mudah mudahan yang langsing kuyus setipe dengan kepengenan khanif hihihi

      Hapus
    3. haha makasih mbak, kepengen gw punya pasangan yang serasi bisa nerima apa adanya, soalnya nyari cwe seperti itu rada susah di temoat gw :D

      Hapus
    4. Berarti nemunya di kota lain atuh nif, smangat...hihihi
      Insyaalloh ma ada aja ntar nif, tenang hehe

      Hapus
    5. amin makasih mbak, kalo bisa dapet di kota yg gak jauh dari desa gw aja, kalo kejauhan rada repot hehe :D

      Hapus
    6. Iya ya nif, biar kalau lebaran ga riweuh mau mudik kemana xixixix

      Hapus
    7. iya bener mbak biar gak ribet, dan juga kalo kenapa2 gak kejauhan :D

      Hapus
  2. Lah??? kok kamujadi baby sister, aduh mesakne tenan. Cup ... Cup ... Cup.... Sabar??? Sabar??? Anak sabar ??? Disayang Tuhan. Oh??? Ternyata kamu ini anaknya kurus tha nif kirain gemuk, aku malah ngemuk sekarang nif habis udah beberapa bulan TK libur proses belajarnya online dadine Yo gene bar ngajar online Yo Mak em tidur, Mak em tidur manen ora kuru malah tambah lemu.😆😅😂🤣🤫🤭🤭

    BalasHapus
    Balasan
    1. cuma disuruh nemenin anaknya bentar kok mbak, gak jadi babysister :D.. iya gw kurus banget mbak hehe

      Hapus
  3. Hhmmm, aku kok merasa gimana baca cerita ini, mau kzl mau ketawa, binguuuung. Jadi pingin kangen sama Borik si duren itu ... muehehehe ...

    BalasHapus
    Balasan
    1. jaha mbak yg baca aja kesel apalgi gw mbak :D

      Hapus
  4. Lha, kalo Asmirandah gemuk kamu masih naksir juga ngga mas khanif?

    Yah wajar sih mas khanif ngga mau cewek yang gemuk, takutnya kalo pacarnya nanti kepleset terus keseleo dan minta gendong gimana? Masih mending kalo gendong, gimana kalo minta dibopong kayak film film.😆

    BalasHapus
    Balasan
    1. masih mau mas, palingan asmirandahnya yg gak mau :D

      kalo masalah gendong memggendong aih oke mas agus, apalagi di bopong haha :D

      Hapus
  5. Ngga suka kopi, ngga suka belinya kali bukan ngga suka minumnya..
    Ini masih lanjutannya cerita janda penjualan kopi itu ya..

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya betul ga suka belinya haha :D

      Hapus
    2. Tapi bagus juga sih ngga suka ngopi kalau suka ngopi ntar tuanya jelek, mas..hihihi

      Hapus
    3. lho masa sih mas kalo suka kopi tuanya jadi jelek, gw malahan baru tau :D

      Hapus
    4. Katanya sih begitu mas, soalnya kalo suka ngopi kan jadinya jarang mengantuk dan tidurnya agak susah. Nah, karena kurang tidur itulah.

      Hapus
    5. oh jadi begitu ya visa aja nih maa agus wkwkwk :S

      Hapus
    6. Oh berarti mas kal el n mas agus ga ngopi yaaa?!iya nif mending teh aja #eee nyamber aja ya gw hahhaha

      Hapus
    7. haha es teh anget mbak lebih mantab hahaha :D

      Hapus
    8. Jangan turuti kata Mbak Nita, lebih enak ngopi mas daripada ngeteh..hihihi

      Hapus
    9. Lebih enak lagi minum susu, badan sehat jadi kuat mas.😆

      Hapus
    10. Benar susu hangat mas, susu putih :D

      Hapus
    11. gw sukanya susu cokelat hahaha :D

      Hapus
    12. Pilih salah satu mas, susu apa coklat. Jangan dua-duanya kasihan yang lain ngga kebagian, mas

      Hapus
    13. Atas saya khawatir ngga kebagian nih.🙄

      Hapus
    14. tenang aja, mas agus dan mas kalel kebagian susu, gw cokelatnya aja :D

      Hapus
  6. Kok kasian toh kamu dijadiin obat nyamuk sekaligus babysitter dadakan :p.

    Wah baru kali ini ada cowo suka cewe kurus loh mas :D. Biasanya pgn yg sexy ato montok :D. Seharusnya jgn sama2 kurus, ntr gennya kebawa ke anak dunk :p. Kan kalo yg 1 kurus, 1 nya montok, anaknya setidaknya bisa di tengah2 :D.

    Eh tapiii yaaaa, co kurus mah, dijamin menggemuk kalo udh nikah mas. Terbukti dari suami dan temen2 cowoku yg lain hahahahaha.

    BalasHapus
    Balasan
    1. haha iya mbak mau gimana lagi, niatnya nganterin temen malah disana di suruh jagain anak :D

      gw memang suka cwe kurus mbak kalo yang montok gitu kurang sreg hehe, yah biarin lah nanti kalo punya anak sama-sama kurus :D

      nah bener juga sih dari bapaku dulunya sebelum nikah juga kurus, kalo sekarang jadi mlembubg hahaha :D

      Hapus
  7. Duh, jadi penasaran ...,kira-kira cerita besok kelanjutannya ngopi di di warung kopi Sizuka kejadiannya ada apa yach ..., mungkinkah cinta mas Khanif jatuh terperangkap dalam sosok janda seksi satu itu, atau .. hmm ...main perosotan bareng mbak Sizuka ��

    BalasHapus
    Balasan
    1. cerita selanjutnya beda mas, gak ngebahas lagi warung kopi nya sizuka dan perosotan haha, tungguin saja pokonya hahaha :D

      Hapus
    2. Oh, cerita selanjutnya akan berbeda lagi ..
      Baiqlah, kutunggu cerita seru lainnya :)

      Hapus
    3. tungguin saja mas hohoho :D

      Hapus
  8. Gw baru tahu, trnyata mbak, sizuka adalah janda sexy 😅😅

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya, tapi nama aslinya ya gak mbak sizuka :D

      Hapus
    2. Oh gitu 😱

      Terus, nama aslinya siapa 🤔 ?.

      Suzuku, *eh Suzuki yaaa 🤭

      Hapus
    3. haha namanya rahasia mas :D

      Hapus
  9. walah ternyata mbak sizuka ini janda sexi bakul kopi to ..hehe tapi mesakne men to masnya cuma untuk kepentingan momong bocilnya mbak sizuka
    Besok apa lagi yaa ceritanya mbak sizuka. apa ketemu doraemon trus minta pintu ajaib

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya begitulah demi temen, paling gak gw di beliin makan, kopi, dan gorengan gratis :D

      Hapus
  10. Sebenarnya ini termasuk pengalaman saya nih
    Wis pokoknya enak dan kepenak deh jika punya pacar sizuka.
    Punya jam tempur yang panjang, jadi lebih tahu segala galanya

    BalasHapus
    Balasan
    1. haha janda ya mas memang lebih berpengalaman :D

      Hapus
  11. wah jangan kelamaan ngopi disitu kak
    ntar betah lagi

    BalasHapus
    Balasan
    1. biar saja mas, yang oenting ngopi gratis :D

      Hapus
  12. Untung ya pas nganterin temen ke mbak Sizuka nggakjadi obat nyamuk tapi ngasuh anak kecil wkwkwkk..
    Lah sekarang apa kisah kasih Suneo dan mbak Shizuka masih berlanjut?
    Aku baru tahu ini ada cowok suka cewek kurus...nggak apa..semua sich tergantung selera masing-masing .

    BalasHapus
    Balasan
    1. masih mbak tapi ya cuma gitu buat seneng2 aja gak sampai serius, lagian mbak sizukanya juga cuma main2 aja :D

      Hapus
  13. Hahaha.. coba mana nomornya mba shizuka.. *ehhh
    Udh nggk papa jadi obat nyamuk juga.. saya geh sering kepantai breng temen yg bawa pacarnya.. hahah
    Mereka asik pegangan tangan, gue asik pegangin hape sambil moto2 mereka.. zzz sedih sih. Tapi seru kok.. itung2 latih mental.

    BalasHapus
    Balasan
    1. haha betul banget, kalo gw yang penting di traktir makan udah cukup :D

      Hapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kenangan

Setiap orang pasti memiliki kenangan indah ataupun pahit, dimana setiap kenangan itu memiliki arti yang mendalam bagi orang tersebut.. gw pernah ada di satu waktu dimana gw tidak memperdulikan kenangan orang lain, bagi gw kenangan mereka hanyalah sebatas kenangan yang tidak ada hubunganya dengan gw, dan memang bener, karna gw tidak mengenal mereka, tapi semakin kesini gw semakin menyadari, gw ataupun mereka sama saja, kenangan yang mereka miliki sama berharganya dengan kenangan yang gw punya. Berawal dari perjalanan ke satu tempat pada waktu itu, gw melihat beberapa orang yang akan di tinggal pergi, mereka berpesan baik-baik disana, jaga kesehatan, sebuah kalimat sederhana yang mempunyai arti dalam, pada waktu itu gw sama sekali tidak menyadarinya, hingga gw tau semua itu sama halnya ketika orang tua gw berpesan yang sama. Berbicara tentang kenangan, saat ini apa yang gw lakukan mungkin akan jadi kenangan di kemudian hari, kenangan sedih pun terasa bahagia ketika berlalu..... dan tentu

Strawberry

Strawberry berlari mengejar jeruk, tetapi jeruk tak menghiraukanya dan terus berlari, strawberry semakin tertinggal jauh di belakang, lalu ia menagis tersedu-sedu, datanglah leci dengan sayap putihnya dari langit, ia tersenyum pada strawberry dan membawanya terbang ke langit biru, ke sebuah tempat dimana hanya ada bahagia, sebuah daratan di atas langit bernama sky paradise, tempat dimana orang-orang tertawa bebas. ***** Dibalik awan-awan putih itu, strawberry duduk melihat indahnya pemandangan, ia melihat jeruk yang masih berlari tanpa seorangpun yang mengejarnya, ia teringat pertama kali bertemu jeruk, saat itu jeruk tertawa meringis memperlihatkan giginya yang ompong, kemudian ia berlari mengeliingi sekolahan, pada saat itu berlari adalah hobi jeruk, ia ingin menjadi pelari international katanya. Cinta pada pandangan pertama strawberry pada jeruk, membuatnya lupa kalau dunia itu indah, karna jeruk tak pernah menyukai strawberry, dunia yang harusnya indah menjadi kelam, sejak saat itu

Permainan Iblis

Di suatu kota tanpa nama, hiduplah seorang laki-laki bernama frank, dia adalah bajingan, preman yang suka meneror warga, tiap malam membegal orang-orang yang lewat di jalan, suatu malam ketika dia sedang mencari mangsa, sial ketika itu, sebuah mobil truck menabraknya hingga mati, supir truck pun langsung kabur melihat frank yang mati penuh darah, tak ada yang menolongnya, berhari-hari tubuhnya membusuk dimakan binatang buas. Frank menjadi hantu penunggu jalan, jiwanya terjebak dan tersiksa selamanya hingga hari penghakiman, hingga datanglah iblis padanya, "hai frank, apakah kau baik-baik saja.." sapa iblis pada frank... "apakah kau tidak bisa melihat, aku disini tersiksa dan tidak bisa keluar bodoh !!" iblis itu tersenyum dan menawarkan sesuatu pada frank. - Iblis: apakah kau ingin kesempatan kedua, frank ? - Frank: apa yang kau maksut kesempatan kedua. - Iblis: apakah kau ingin hidup kembali ?, kau bisa memperbaiki hidupmu di masa lalu yang menyedihkan itu, menjadi