Langsung ke konten utama

Cerita Gak Bisa Tidur

Kalo malem gak bisa tidur dan besoknya pengen bangun pagi susah, habis cuci muka pengenya langsung tidur tapi entah ada apa mata susah untuk di pejamkan, seperti ada seseorang di kepala yang terus mengatakan, jangan tidur.. jangan tidur... entahlah, mungkin jam sebelas malem masih terbilang sore untuk pergi ke dunia mimpi, dimana semua keinginan dan cita-cita menjadi kenyataan.

Bukan mimpi indah melainkan mimpi buruk di kejar setan, gegara sebelum tidur nonton tayangan berburu hantu di channel youtube, hantu di buru dan di jadikan konten video, tidak sedikit yang menonton, bahkan sampai ribuan dan jutaan, termasuk gw sendiri yang hobi dan jadi korban tayangan tersebut, alhasil sekarang jadi manusia penakut gelapnya malam.

Akhirnya gw hidupkan lampu kamar, sekilas tampak silau cahaya lampu, hape yang tadinya sudah dalam mode pesawat kini aktif mobile data yang bertuliskan 4g plus, tetapi tetap saja koneksinya seperti keong racun alias lemot, heran dengan provider yang menawarkan banyak paket data tapi koneksinya kek siput, sama saja nipu, memang sekarang kalo gak nipu gak bisa untung :D.

Untuk mengisi malam yang sendiri dan gak bisa tidur gw lari ke game mobile legends, gw pikir akan menemukan keseruan dimana sensasi mumbunuh hero musuh jadi kebanggaan, yang ada di bantai tim musuh dan akhirnya menyerah, memang sedikit males main solo mobile legends, kadang dapet tim lincah memainkan hero andalan, tapi kadang dapet tim noob.. gw sudahin saja main mobile legends, bukanya dapet keseruan yang ada bikin emosi pengen banting hape ke kasur.

Satu-satunya game kesayangan need for speed no limits, game balap yang sudah sering gw ceritakan di blog ini, meski banyak di grub facebook yang mengatakan game ini sudah semakin membosankan, tetapi gw masih tetap setia, mengingat perjuangan saat main game ini untuk mendapatkan mobil legendaris lamborghini dan ferrari, meski hanya di dalam game paling tidakk gw punya lamborghini hahaha :D.

Ada satu lagi game balap yang jadi fovorite gw di android, asphalt legends, meski terbilang cukup bagus tapi entah gw kurang suka dengan game ini, pengembangnya gameloft yang sudah tidak asing lagi dari jamam hape masih java symbian, mungkin yang dulunya suka main game di hape pasti tau.. saat itu gw rela beli hape baru hanya karna pengen main asphalt legends, secara hape yang lama tidak compiteble dengan gamenya, alhasil beli hape baru seharga dua juta rupiah.

Kalau di bilang beli hape cuma buat main game memang iya, sejauh ini kenyataanya memang seperti itu, telfon dan sms sudah jarang sekali, chat whatsaap juga jarang, karna tidak adanya nomor cwe yang untuk di ajak chat, cuma beberapa nomor keluarga dan temen cwo jaman sekolah dulu.. jadi seperti itulah whatsapp gw sepi sekali hohoho :D.

Terdengar suara ketokan di pintu depan, tok tok tok.. suaranya mengagetkan sampai mobil lamborghini yang gw kendarai di game nabrak tiang listrik dan kacanya pecah, sial.. f...ck an...jng... kata gw didalm hati, buru-buru bukain pintu, gw pikir orang tua dan adek pulang dari kondangan nikahan, lumayan biasanya dapet oleh-oleh mie instan, cukup untuk mengganjal perut yang sedari tadi bunyi minta di isi.. pintu gw buka ternyata tidak ada siapa-siapa, jangan sampai di kerjain hantu iseng, seperti yang pernah gw ceritakan di posting yang lalu, tapi bukan hantu tapi tetangga sebelah.

Segera gw tutup lagi pintu rumah, kejadian itu seperti udah biasa, bukan hantu melainkan anak-anak yang nongkrong di jembatan sebelah rumah suka iseng, positive thinking sajalah, dari pada mati ketakutan.. tak lama setelah itu terdengar suara sepeda motor yang khas, gw intip dari jendela kaca, orang tua dan adek sambil nenteng bawa tas kertas yang gw tebak berisi kerupuk ikan dan mie instan sadap :D.

Komentar

  1. wakkakak, nif nif ada ada aja loh

    apa baru nonton om hao ya nif makanya ga bisa bubuk?

    lha isi daftar whatsap nda ada nomor cewek ya nda semangat ya, adanya nomor konco cowok jaman skull ckckck, mesakne

    eh nif memang bener tuh, kalau ada paket data yang tawarannya gede tapi kok sinyale ndlup ndlupan, jangan jangan sama kayak provider gw yak xixixi

    tapi aku heran kupikir abis pulang kondangan kok yang ditungguin snack kotakan pacitan selamat datang e malah mie instan nif nif :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya hahaha tau aja, gw baru nonton kisah tanah jawa x diary miasteri sara, lumayan seru sampai gw gak busa tidur :D

      iya nih mbak hape gw sepi kayak kuburan hehe, memang bener sih promo paket data yang kuamotanya gede tapi lemot nya mibta ampun.. emg mbak mbul pake provider apa ? :D,

      kalo di tenpat gw mbak pedesaan biasanya sehabis pulang kondangan dapetnya snack kecilan gitu, isinya paling mie instan dan kue-kue gitu, tapi yang paling gw tungguin adalah kerupuk ikanya :D

      Hapus
    2. eh ...eh aku juga baru nonton loh nif yang collabnya om hao dan dms yang mulai dari bank gaib ama pantai selatan ketemu ibu ratu xixixi, soalnya yang bikin merinding tuh musik pembukanya yang ala ala musik klasik jawa kan ya nif :D


      itu nif, anu yang warnanya merah sih eh tapi ga sah sebut nama brandnya lah ya wakakka, ama yang agak agak kuning huhu

      kok beda ya nif snackan ama tempat ku, di situ ada kerupuk ikannya segala? dan mue instan juga ? kalau yang ginian ada sih tapi kenduren mentahan nif yang biasanya pake cething ada beras, telor, mie instan kecap..
      kalau kondangan ya tetep snack kotakan kue kue gitu nif, lemper, kue potong, emping gitu gitu :D

      Hapus
    3. Mbak mbul cocoknya kolab sama mas khanif bikin akun misteri, soalnya kan suka yang horor.😆

      Hapus
    4. wadidaw, aku cuma suka nonton aja mas, kalau bikin akun misteri nda isa hehe

      Hapus
    5. gw nonton om hao sama dms malemnya sampai gak bisa tidur mbak, keinget om hao :D..

      sebut aja telkomsel sama indosat ita kan hahaha

      kalo di tempat gw tergantung yang punya gawe mbak, kalo orangnya kaya snacknya bisa dapet mewah, kalo orang yg gak punya ya kerupuk :D

      Hapus
    6. collab apa nih, gw punya youtube isinya gw main game hahaha..

      Hapus
  2. Saya punya hape paling buat main YT saja
    Ada sms masuk, telephon atau WA.
    Aduh responnya balasnya saya lambat sekali.
    Punya hape buat cari duit di YT seh
    Kalau malam sama, saya sukar tidur.
    Paling jam satu baru merem dan jam tiga sudah bangun, keluyuran.
    Baksa subuh baru tidur lagi

    BalasHapus
    Balasan
    1. wah itu yang di cari mas punya hape bisa buat nyari duit :D, kalo gw sih buat hiburan main game aja :D

      Hapus
  3. Hahahah, makanya atuh nnton hantunya siangan aja..

    Di chat aja temen cowonya, ajakin curhat ttg cewenya... mwehehe

    Sama yah kalau saya nggk bisa tidur yg jdi pelarian pasti hape buat nnton YT atau netflix atau kadang main game... Slither io, Sweet io, ML adventures, among US (malem2 main fitnah2an kan seru tuh)...

    Tapi kalau besok kerja pagi maximal jam 11 harus tidur wajib. Biar besok bisa bangun pagi jam 4...

    BalasHapus
    Balasan
    1. kalo nonton siang feel nya gak ada mas, tapi kalo nonton malem ya takut :D

      memang kalo malem gak bisa tidur paling enak main games mas, biar ada hiburanya gal nonton tv aja :D

      Hapus
    2. Yaa, Lebih enak kalo di malam hari yaa kang. Sensasinya lebih kenaa. Hahha

      Hapus
  4. Sama nif??? Kadang aku juga sering tak bisa bobok cantik mulai jam 9.00 malam hingga jam 3.00 pagi pek akunya binggung mahu cari cara apa lagi tuk atasinya pernah pek coba meditasi, yoga, hingga nonton YouTube dan mahin game Gatot gagal total.

    BalasHapus
    Balasan
    1. wah sama ya mbak, mendingan kalo gak bisa tidur malem buat denherin musik aja yg selow biar nanti ngantuk :D

      Hapus
  5. Ada yg ditakdirkan tdr cpt ada jg yg ditakdirkan sulit tidur intinya ga tidur itu takdir hehe..

    Klo aku mainnya asphalt nitro made in gameloft, pas latihan menang trs, pas adu di online kalah terus kalah satu putaran malah 😆😆

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wah kok pada hobi main game ya, kalo aku malas karena batre cepat habis.😂

      Hapus
    2. asphalt nitro gw juga pernah main mas, tapi kurang suka dg gameplaynya :D

      Hapus
  6. Wadaw, kirain aku yang ketuk ketuk pintu itu gadis bergaun putih, eh ternyata Shizuka ya.😄

    Kalo aku jarang main game mas khanif, soalnya ngga terlalu hobi main game. Game yang aku suka paling tetris atau semacamnya gitu.😄

    Kadang kalo lagi nulis cerpen lalu belum kelar, aku juga jadi susah tidur, takutnya bangun tidur idenya udah hilang, tapi mau diterusin udah jam 11 malam.😂

    BalasHapus
    Balasan
    1. Cerpennya merasuk kejiwa ya mas 😂

      Hapus
    2. yang ketuk pintu orang iseng mas, biasa di tempat gw udah biasa kayak gitu :D

      coba mas agus main game siapa tau nanti kecanduan hehehe :D

      Hapus
    3. wah bisa gitu nif orang iseng? kalau yang diketuk punya riwayat jantung gimana coba pas dibuka pintunya nda ada sapa sapa 😱😱

      Hapus
    4. Malas saya main game soalnya kalah melulu bikin emosi.😂

      Enakan main Rongdo.😁

      Hapus
    5. waduh gawad ni orang, kok maen rongdo sih mas 😂🤣

      Hapus
    6. wah mas agus emg gawat parah mainya rondo, tiati lho mas ketauan istrinya kena gampar wkwkwk

      Hapus
    7. Ya ngga lah, ada caranya mas biar ngga digampar.😁

      Hapus
    8. emg caranya gimana mas agus ?

      Hapus
  7. Anja...ayyy ...beneeer , *eh apaan sih ini kok aku nulis begitu, huahhaaa ..., jahil banget ya mereka, gangguin aja orang lagi seriusan ngegame malah pintu diketok-ketok segalaaa 🤣

    Mas kalau udah punya Lambhorgini betulan, bukan Lambhorgono loh yaa 🤭 ..,ajak-ajak aku muterin pulau Jawa ya.
    Kan aku pengin tuh ngerasain naik mobilnya hoooorang kayaaaa ..

    BalasHapus
    Balasan
    1. tenang mas him, kalo udah punya lamborghini nanti gw ajak jalan-jalan keliling bukan hanya indonesia tapi keliling dunia hehehe :D

      Hapus
    2. sumpah ngakak baca komenane mas him eneng eneng ae mas him wkwkwkwkkwkwkk

      Hapus
    3. haha bisa aja emg mas him, minta di antar keliling indonesia pake lambho :D

      Hapus
    4. Ga apa-apa mas, ajak mas him naik Lambo saja berdua dalam mimpi.😄

      Hapus
    5. kalo bisa di dunia nyata aja mas, siapa tau punya lambo beneran wkwkwk :D

      Hapus
    6. Amin, bener mas khanif, enakan punya Lambo dalam dunia nyata, ayo cari pacar yang punya Lambo mas, enak kita tinggal naik saja.😀😁😆

      Hapus
    7. @ Khanif
      @ Gustyanita
      @ Agus

      =

      Kompakan bales komentarnya ngakaknya yaa ...

      Huahahahahaha .. hahahaa ..., Maklum aku komen gokil gitu lagi kambuh. Gegara keabisan oksigen abis niup ban mobil dan knalpotnya niiih 🤣🤣

      Hapus
    8. jangan-jangan niup ban mobil lambo mas sampai kambuh gitu hohoho :D

      Hapus
  8. Kalo saya biasanya susah tidur kalo udah lewat dari jam 12 malam sih. Kalo udah lewat tengah malam, mata jadi susah terpejam dan akhirnya lari ke mobile legend juga. Solo dan terbantai. 🤣🤣

    Ngomongin Need for speed, jadi kangen ama game balap satu itu. Dulu juga hobby maininnya di laptop. Tapi setelah ditamatin, nggak pernah dimainin lagi.

    BalasHapus
    Balasan
    1. jhaha main mobile legend seneng pas menangnya aja, kalo kalah bikin kesel :D..

      Hapus
    2. Bener banget tuh Mas, apalagi kalahnya karena dapat tim yang nuub, feeder atau afk. Duh... Kesel banget.

      Hapus
    3. main aktif mobile legend juga ya mas, yuk mabar :D

      Hapus
    4. Solois ml, pas maen malsm yg katanya pada pro, kalah juga akhirnya :v

      Hapus
  9. Hahahhaa ngakak pas baca mimpi buruk gara2 abis nonton tayangan berburu hantu, sampe kebawa mimpi gitu mas?

    Gmn jd aku yg hobi bgt nonton horor? tp aku ga pernah smpe kebawa mimpi klo abis nonton yg berbau2 horor sih hahaha

    BalasHapus
    Balasan
    1. haha tapi emang beneran mbak, gw suka nonton film horror, pas nontonya sih berani, takutnya nanti pas tidur keinget terus :D

      Hapus
  10. Yg ptg hp msh ada fungsinya mas, walo utk main game hahahaha. Kalo aku, utk nonton drakor hihihihi... Main game juga sih :p.

    Iseng amat yaaa anak2nya, nakut2in gitu. Kalo aku biasanya ga bakal aku bukain siapapun yg ngetok kalo sdg sendiri :p. Takut aja sih :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya sih mbak hape jaman sekarang memang gak banyak fungsinya gak melulu buat telfon dan sms :D

      biasalah di desa tempat gw memang gitu, malem-malem suka ada yg ketok pintu pas di bukain gak ada orangnya, gak tau gw apa orang iseng atau hantu yang iseng :D

      Hapus
  11. wah asphalt dan need for speed mengingatkanku pada PS 1 dulu smaa cara ngechitnya wkwkwk

    aku kalau gabisa tidur biasanya pas siang tidur lama dan akhire ngancil
    eh di tempatnya mas klo kondangan dapat mie ya
    klo di tempatku itu buat kendurian
    klo kondangan si dapatnya kue bakpia kering wkwk

    BalasHapus
    Balasan
    1. wah kalo sekarang game ps1 bisa di mainin di android lho mas, bisa nostalgia :D

      iya mas di tempat gw kondangan nikahan dapwtnya mie instan sama kerupuk, kadang juga dapet kue-kue kecil gitu khas pernikahan :D

      Hapus
  12. waduh sepertinya mas khanif kena insomnia nih, saya juga sering kena, bahkan terkadang enggak bisa sampai pagi, wkwkckk

    entah bagaimana ya caranya agar tidak insomnia

    BalasHapus
    Balasan
    1. mungkin ita mas, insomnia dadakan :D.. biasanya kali gak bisa tidur karna banyak pikiran mas, jadinya susah tidur, kalo pikiran lagi ayem tidur mah enak aja :D

      Hapus
    2. @ Kuanyu :

      Coba jejingkrakan aerobik 2 jam sebelum tidur, ko ...

      Ntar pasti dijamin tidurnya pulaaaaz .. 🤸😉

      Hapus
    3. Kalo ngga aerobik, coba olahraga senam ena ena.😂

      Hapus
    4. minum kopi aja biar cepet tidur wkwkwk :D

      Hapus
    5. kalau mas hima biasanya minum racun tikus agar tidurnya nyenyak,..wkwkckk,....canda mas

      Hapus
    6. astaga beneran ngikik ngakak aku bacane ini loh

      Hapus
    7. minum kopi malah tampah terang benderang wkwk

      Hapus
    8. jiahaha gw juga ikut ngakak :D

      Hapus
    9. jiahaha gw juga ikut ngakak :D

      Hapus
  13. wah mampir kemari, blum ada update an lagi yak nif :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. belom ada mbak, tapi tunggu aja udah gw siapkan cerita lanjutan dari tambal ban hohoh :D

      Hapus
    2. Mana, belum ada lanjutan tambal ban nya.😆

      Hapus
    3. wah iya balik ke sini lagi blom ada nif, ditunggu part abis dari tambel bannya :D

      Hapus
    4. haha tungguin aja :D.. sambil nunggu kita ngobrol apa gitu dulu :D

      Hapus
  14. Lah Khanif kalau udah ngerti takut kok malah nonton yputube channel horror? Malah jadi ketakutan kalau malam. Aku mah nggak mau nonton begituan ntar bikin mimpi buruk..wkwkwkwk.. kalau susah tidur Khanif baca buku atau ngaji ntar kan nggak takut setannya pada lari ngibrit apalagi sama ayat kursi gosong tuch setan nya..hehehe..

    BalasHapus
    Balasan
    1. nah itu dia mbak udah terlanjur suka yang horror susah kalo di lupain hehe :D

      Hapus
  15. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  16. wah gara2 nonton Yutup...kiranya...:)

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kenangan

Setiap orang pasti memiliki kenangan indah ataupun pahit, dimana setiap kenangan itu memiliki arti yang mendalam bagi orang tersebut.. gw pernah ada di satu waktu dimana gw tidak memperdulikan kenangan orang lain, bagi gw kenangan mereka hanyalah sebatas kenangan yang tidak ada hubunganya dengan gw, dan memang bener, karna gw tidak mengenal mereka, tapi semakin kesini gw semakin menyadari, gw ataupun mereka sama saja, kenangan yang mereka miliki sama berharganya dengan kenangan yang gw punya. Berawal dari perjalanan ke satu tempat pada waktu itu, gw melihat beberapa orang yang akan di tinggal pergi, mereka berpesan baik-baik disana, jaga kesehatan, sebuah kalimat sederhana yang mempunyai arti dalam, pada waktu itu gw sama sekali tidak menyadarinya, hingga gw tau semua itu sama halnya ketika orang tua gw berpesan yang sama. Berbicara tentang kenangan, saat ini apa yang gw lakukan mungkin akan jadi kenangan di kemudian hari, kenangan sedih pun terasa bahagia ketika berlalu..... dan tentu

Strawberry

Strawberry berlari mengejar jeruk, tetapi jeruk tak menghiraukanya dan terus berlari, strawberry semakin tertinggal jauh di belakang, lalu ia menagis tersedu-sedu, datanglah leci dengan sayap putihnya dari langit, ia tersenyum pada strawberry dan membawanya terbang ke langit biru, ke sebuah tempat dimana hanya ada bahagia, sebuah daratan di atas langit bernama sky paradise, tempat dimana orang-orang tertawa bebas. ***** Dibalik awan-awan putih itu, strawberry duduk melihat indahnya pemandangan, ia melihat jeruk yang masih berlari tanpa seorangpun yang mengejarnya, ia teringat pertama kali bertemu jeruk, saat itu jeruk tertawa meringis memperlihatkan giginya yang ompong, kemudian ia berlari mengeliingi sekolahan, pada saat itu berlari adalah hobi jeruk, ia ingin menjadi pelari international katanya. Cinta pada pandangan pertama strawberry pada jeruk, membuatnya lupa kalau dunia itu indah, karna jeruk tak pernah menyukai strawberry, dunia yang harusnya indah menjadi kelam, sejak saat itu

Permainan Iblis

Di suatu kota tanpa nama, hiduplah seorang laki-laki bernama frank, dia adalah bajingan, preman yang suka meneror warga, tiap malam membegal orang-orang yang lewat di jalan, suatu malam ketika dia sedang mencari mangsa, sial ketika itu, sebuah mobil truck menabraknya hingga mati, supir truck pun langsung kabur melihat frank yang mati penuh darah, tak ada yang menolongnya, berhari-hari tubuhnya membusuk dimakan binatang buas. Frank menjadi hantu penunggu jalan, jiwanya terjebak dan tersiksa selamanya hingga hari penghakiman, hingga datanglah iblis padanya, "hai frank, apakah kau baik-baik saja.." sapa iblis pada frank... "apakah kau tidak bisa melihat, aku disini tersiksa dan tidak bisa keluar bodoh !!" iblis itu tersenyum dan menawarkan sesuatu pada frank. - Iblis: apakah kau ingin kesempatan kedua, frank ? - Frank: apa yang kau maksut kesempatan kedua. - Iblis: apakah kau ingin hidup kembali ?, kau bisa memperbaiki hidupmu di masa lalu yang menyedihkan itu, menjadi