Langsung ke konten utama

Buah

Setiap orang punya selara makan yang berbeda, ada yang suka makan ikan laut, ada yang suka makan daging, sampai ada yang cuma suka makan sayur-sayuran saja, seperti halnya gw yang cuma doyan makan sayuran hehehe, bukanya gak mau makan daging, tapi memang agak gak suka dengan bau amisnya, apalagi ikan laut, huh huh.. mungkin tergantung masaknya juga, kalo bau amisnya ilang mungkin gw sedikit doyan makan daging, contohnya seperti sate, malah jadi makanan favorite.

Berbicara tentang makanan, khususnya buah, gw pernah punya pengalaman aneh makan buah, berada di hutan antah brantah gw menemukan buah yang belum pernah gw lihat sebelumnya, bentuknya seperti buah srikaya tapi berwarna ungu seperti anggur, aneh nya dalam satu pohon cuma ada satu buah saja, awalnya gw bingung apakah buah ini enak dimakan atau enggak, tapi iya bodo amat, gw petik dan langsung gw makan.

Rasa buahnya manis asem asin rame rasanya hohoho, apakah buah ini rasa permen nano-nano ?, setelah gw telan ternyata rasa buahnya berubah, yang tadinya manis rame rasanya sekarang jadi pahit seperti buah mengkudu, gilaa.. ternyata gw di prank buah :D, anehnya lagi setelah gw makan satu buahnya langsung membusuk, tanpa pikir panjang gw buang saja buah setan sial itu.

Ada satu cerita, jaman dahulu hiduplah sekolompok manusia yang mempunyai kekuatan super dari bantuan iblis, mereka menggunakan kekuatanya secara semena-mena dan tidak wajar, kemudian manusia yang tidak ingin hidup di bawah manusia super bersatu mengalahkan mereka, meski sudah dikalahkan dan mati jiwa mereka di hukum di dunia manusia dalam bentuk buah.. dan konon katanya siapa saja yang memakan buah tersebut akan di berkahi kekuatan yang luar biyasah hohoho.

Antara benar dan tidak cerita yang gw denger memang seperti itu, entah kalian percaya atau tidak buah itu memang ada di dunia sana.. dan ternyata oh ternyataaa, buah yang gw makan adalah salah satu buah dari jiwa manusia yang terkutuk itu :D.

Seperti lagunya kotak band yang berjudul, terbang berkhayal yang indah, berkhayal saja selama masih bisa, asal jangan terlalu tinggi nanti gak bisa turun hehehe.. setelah makan buah setan sial yang tidak jelas itu gw jadi merasa aneh, ternyata gw dapet kekuatan :D, kekuatan meniru atau mengcopy paste skill orang lain huahahah.. jadi kalo orang lain punya skill ilmu matematika gw pun bisa menirunya, orang lain punya kekuatan terbang gw pun bisa menirunya huahaha.. nah kebetulan kemaren gw ketemu spiderman dan wolfrine.

Jelas saja setelah ketemu spiderman kamar gw udah kayak sarang laba-laba, latihan nembak jaring dan merangkak di dinding heheh, kemudian kepalan tangan gw bisa mengeluarkan cakar adamantium, buat nyakar-nyakar tembok ala wofrine, dan yang paling penting gw punya kekuatan regenerasi yang bisa membuat awet muda huahaha... nah gw juga ketemu manusia karet luffy one piece :D.

Di suatu siang yang terik munculah seorang manusia yang jatuh dari langit, ternyata dia juga pemakan buah setan, gw baru tau pemakan buah setan cuma beberapa orang saja, dan dari beberapa orang itu mereka saling berebut kekuatan dengan membunuh si pemakan buah.. wah wah bahaya nih kalo gw sampai di bunuh, pacar gw yang mirip asmirandah bisa sedih :D.. jadilah siang itu gw dan manusia dari langit duel satu vs satu, tentu saja karna gw yang buat cerita gw yang menang huahaha, gw hajar pake combo tiga skill jaring laba-laba ala spiderman cakar wolfrine dan gomu-gomu jet gatling.

Memang nasib beruntung, ternyata kekuatan yang gw dapet dari manusia langit adalah kekuatan menghilang, kekuatan paling berguna buat ngintip cwe-cwe mandi wkwkwk.. ketawa ala sanji one piece :D... ah udah ah ngayalnya capek.

Komentar

  1. gomu gomu no....wkwkwkkw

    ih aku mah ga kebayang buah setannya kayak sirkaya tapi kulit lyarnya ungu hahhaha...pas dimakan e jadi mengkudu hhahaha #getir

    trus fungsinya cakar cakar tembok apaan mas khanif

    wakakkak uda punya pacar mirip asmirandah masih ngayal pengen intipin cewek cewek mandi...paraaaaah baaaangeud wkwkwkkw

    e tapi, klo skill copas keahlian orang aku kok pengen juga ya, pengen ngopas skill :

    masak, baik motor atau nyetir, ama skill berpenampilan menarik bin cantik bin glowing #helloowww ngayal teros deh gw hahahhahah

    ya bener bener selama ngayal blom dilarang mah ga pa oa ye...teruskan naq muda ! :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. buah setan yg di makan luffy mbak, bentuknya kan kayak srikaya warnanya ungu hehehe :D

      bikin bekas cakar ala wolfrine biar kayak yg di film itu lho, kayaknya gw pernah liat di salah safu filmnya wolfrine :D

      copy skill matematika kalo gw, dulu pas sekolah paling jelek nilainya hahaha, pas pelajaran sering gw tinggal bolos nonton dragon ball :D

      Hapus
    2. aku juga hiks...kalau ingat pelajaran matematik dulu pengen nangis...soalnya langganan remidi huahuahua wkwkwkkw

      Hapus
    3. tapi memang iya sih, menurut gw pelajaran matematika paling menyusahkan, duh lihat angka aja udah pusing :D

      Hapus
    4. Itu kok ngga dibalas, yang mbak mbul bilang sudah punya pacar kayak Asmirandah tapi masih mau ngintip cewek mandi.🤣

      Hapus
    5. nah loh hayo mas agus n khanif hahahha

      e tadi aku kok typo ya...mau ngetik pengen bisa naik motor n nyetir mobil hohoho
      tapi ga bisa...e bisa deng naiknya doang, nyetirnya atau njalaninnya ga bisa wakkakakka

      Hapus
    6. itukan cuma buat lucu-lucuan aja hahaha, padahal ga lucu ya :D

      sama mbak mbul, gw juga kalo naik mobil bisa, tapi kalo nyetirnya kaga bisa :D

      Hapus
    7. sama mas nif cuma modal duduk aja bisane wkekkeke

      kalau disuruh milih sanji apa zoro aku suka zorooo yang ga genits n mata keranjang wakkaakkaa

      Hapus
    8. iyah zero si dewa pedang, cuma dia mudah kesasar mbak haha, sama kayak gw sebenernya :D

      Hapus
  2. Bhwuahahaa ..haaayyyyy ..., auto galfok baca manfaat khasiatnya 🤣!

    Awaaaz .. bintitan ntaar ...

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahaha enak kali ya punya kekuatan menghilang, sebenernya kekuatan ininl cocoknya buat mas agus :D

      Hapus
  3. Ada saja ceritanya, masa iya ngintipin ciwi - ciwi mandi yang ada mah kena karma dari para ciwi - ciwi tadi. 😅😂😆🤫🤭🤭🤫🤭🙏🙏🙏

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehehe kan cuma ngayal aja mbak :D

      Hapus
    2. Biarpun ngayal tapi dilarang mas.😂

      Hapus
    3. emang siapa yang ngelarang hahaha, ustad agus kah, atau ustad satria :D

      Hapus
    4. Ustad Ahmad khanif yang melarang.🤭

      Hapus
  4. Mera Mera no mi wkwkwk..

    Udah ucapin selamat lahiran belum ke Andah, mas Khanif?

    BalasHapus
    Balasan
    1. tau juga mbak dengan one piece :D

      haha belom, tapi emang kemaren lihat ig nya udah hamil besar sih :D

      Hapus
    2. Dah lahir, anaknya cewek bernama Chloe

      Hapus
    3. qah ananknya cwe pasti gedenya nanti cantik kaya ibunya :D

      Hapus
  5. Kalo soal one piece aku ngga terlalu paham, kalo soal Doraemon dan dragon ball lumayan paham karena dulu pernah punya komiknya.

    Jadi untuk postingan ini no komen saja, maaf ya mas.😂

    BalasHapus
    Balasan
    1. baca atau nonton anime one piece bagus kok mas, mbak mbul aja suka tu nonton one piece :D

      Hapus
    2. Udah ngga begitu minat nonton anime mas, bahkan Conan yang dulu antusias banget juga udah ngga minat, padahal dulu koleksi semua animenya.

      Hapus
    3. ooo.. mungkin bawaan umjur ya mas, semakin tua semakin malea nonton anine xixixi :D

      Hapus
    4. Bawaan umur juga bawaan ngirit kuota.🤣

      Hapus
    5. pake wifi tetangga mas, gratis :D

      Hapus
    6. Tetangganya pelit ngga ngasih password nya.😂

      Hapus
    7. hahaha sama kalo gitu, tetangga gw rata-rata semuanya juga gitu mas :D

      Hapus
  6. Yg makan buah itu Si Khanif atau Si Luffy ya? Bahaya tuh makan buah liar di hutan bisa2 keracunan. Spiderman itukan keracunan laba2 🤣

    BalasHapus
    Balasan
    1. yang makan buah gw, cuma di dunia khayal sana hehehe :D

      Hapus
  7. One piece skrang udh episode berapa sih? Ngikutin nggk nif.. saya ketinggalan juauuuhhh..

    Hahah ini buah setan mantep banget kalau bisa ngopi kekuatan orang. Biar kalau ketemu kurohige bisa langsung ngopi kekuatan buah setan gempa punyanya empu shirohige..😆😆

    BalasHapus
    Balasan
    1. one piece kalo di anime udah episode 956, kalo di manganya episode 999, bentar lagi udah episode 1000 :D.. haha buah setan di atas yang bisa mengkopi kekuatan milik orang lain namanya kopi-kopi no mi, kekuatanya memang paling berguna buat kita-kita atau gw sendiri yang gak punya keahlian sama sekali :D

      Hapus
  8. Selamat Tahun Baru sobat.
    Semoga resolusi mas Khanif di tahun depan tercapai semuanya.

    Makan buah Luffinya jangan kebanyakan ya, ntar jadi Ant Man 🐜kecil imut terus begitu ..., repot loh nyariinnya kalo ngumpet 😃

    BalasHapus
    Balasan
    1. selamat tahun baru juga mas him, semoga tahun baru ini tambah baiknya :D

      Hapus
    2. Amiiin, mas.

      Semoga ya tahun ini pandemi berakhir dan juga akan lebih baik dalam banyak hal.

      Hapus
  9. Pasti imajinasi nya aja ya makan buah setan Jangan sembarang makan buah di hutan lho karena banyak juga yang beracun.
    Selamat Tahun Baru Khanif.. Semoga tahun 2021 lebih baik dari tahun sebelumnya. Keadaan bisa kembali normal. Tetap semangat.

    BalasHapus
    Balasan
    1. met tahun baru juga mbak, pastinya tahun ini semoga korona cepet ilang ya, biar semuanya jadi normal lagi :D

      Hapus
  10. ikutan capek ngayal huhu, banyak banget kekuatannya ih. apalagi yg terakhir, kekuatan buat ngintipin cewek, hhh
    btw selamat tahun baru yaaa mas Khanif, sehat dan produktif selalu

    BalasHapus
    Balasan
    1. kekuatan menghilang hahaha, ada tuh bjasanya banyak yang pengen :D .. met tahun baru juga mbak, amin.. sehat dan produktif bikin post ya, tapi tiap post isinya banyak gak ada fardahnya :D

      Hapus
  11. Td aku udh mikir, buah apa yg kira2 dimaksud khanif. Manis, tp lalu trasa pahit. Ternyataaa oh ternyataaaa wkwkwkk....

    Eh bicara soal buah, aku inget bgt dulu pernah ngalamin makan buah aneh Ama temen2 ku. Jd dulu kami kemana2 ber4, aku dan adekku temenku Ama adeknya. Umur kami deket2an semua. Si teman yg cowo, Nemu buah jarak. Selama ini aku tau daun jarak utk obat masuk angin, tp ga tau buahnya :p.

    Si temen bilang dia udh coba, enaaak, kayak kacang. Dan dikshlah kami semua. Tapi adekku dan adek dia ga doyan. Nth kenapa aku doyan banget, jd kami makan paling banyak.

    Malamnya, aku Ama dia dilariin ke UGD Krn sakit perut wkwkwkwkwkkw. Itu terkenang banget siiih, makanya sampe skrpun aku inget. Dan jd tau kalo buah jarak JANGAN DIMAKAN hahahahah

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahaha maap ya mbak, tiap kesini baca postingan yang gak berfaedah, lagi gabut soalnya, dan gak ada ide nulis :D

      wah buah jarak gw malah baru denger ini lho, tadi si googling memang memiliki banyak manfaat bagi kesehatan, tapi ya gak tau sih cara mengkonsumsinya gimana :D

      Hapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kenangan

Setiap orang pasti memiliki kenangan indah ataupun pahit, dimana setiap kenangan itu memiliki arti yang mendalam bagi orang tersebut.. gw pernah ada di satu waktu dimana gw tidak memperdulikan kenangan orang lain, bagi gw kenangan mereka hanyalah sebatas kenangan yang tidak ada hubunganya dengan gw, dan memang bener, karna gw tidak mengenal mereka, tapi semakin kesini gw semakin menyadari, gw ataupun mereka sama saja, kenangan yang mereka miliki sama berharganya dengan kenangan yang gw punya. Berawal dari perjalanan ke satu tempat pada waktu itu, gw melihat beberapa orang yang akan di tinggal pergi, mereka berpesan baik-baik disana, jaga kesehatan, sebuah kalimat sederhana yang mempunyai arti dalam, pada waktu itu gw sama sekali tidak menyadarinya, hingga gw tau semua itu sama halnya ketika orang tua gw berpesan yang sama. Berbicara tentang kenangan, saat ini apa yang gw lakukan mungkin akan jadi kenangan di kemudian hari, kenangan sedih pun terasa bahagia ketika berlalu..... dan tentu

Strawberry

Strawberry berlari mengejar jeruk, tetapi jeruk tak menghiraukanya dan terus berlari, strawberry semakin tertinggal jauh di belakang, lalu ia menagis tersedu-sedu, datanglah leci dengan sayap putihnya dari langit, ia tersenyum pada strawberry dan membawanya terbang ke langit biru, ke sebuah tempat dimana hanya ada bahagia, sebuah daratan di atas langit bernama sky paradise, tempat dimana orang-orang tertawa bebas. ***** Dibalik awan-awan putih itu, strawberry duduk melihat indahnya pemandangan, ia melihat jeruk yang masih berlari tanpa seorangpun yang mengejarnya, ia teringat pertama kali bertemu jeruk, saat itu jeruk tertawa meringis memperlihatkan giginya yang ompong, kemudian ia berlari mengeliingi sekolahan, pada saat itu berlari adalah hobi jeruk, ia ingin menjadi pelari international katanya. Cinta pada pandangan pertama strawberry pada jeruk, membuatnya lupa kalau dunia itu indah, karna jeruk tak pernah menyukai strawberry, dunia yang harusnya indah menjadi kelam, sejak saat itu

Permainan Iblis

Di suatu kota tanpa nama, hiduplah seorang laki-laki bernama frank, dia adalah bajingan, preman yang suka meneror warga, tiap malam membegal orang-orang yang lewat di jalan, suatu malam ketika dia sedang mencari mangsa, sial ketika itu, sebuah mobil truck menabraknya hingga mati, supir truck pun langsung kabur melihat frank yang mati penuh darah, tak ada yang menolongnya, berhari-hari tubuhnya membusuk dimakan binatang buas. Frank menjadi hantu penunggu jalan, jiwanya terjebak dan tersiksa selamanya hingga hari penghakiman, hingga datanglah iblis padanya, "hai frank, apakah kau baik-baik saja.." sapa iblis pada frank... "apakah kau tidak bisa melihat, aku disini tersiksa dan tidak bisa keluar bodoh !!" iblis itu tersenyum dan menawarkan sesuatu pada frank. - Iblis: apakah kau ingin kesempatan kedua, frank ? - Frank: apa yang kau maksut kesempatan kedua. - Iblis: apakah kau ingin hidup kembali ?, kau bisa memperbaiki hidupmu di masa lalu yang menyedihkan itu, menjadi