Langsung ke konten utama

Glowing Stone

Beberapa hari yang lalu gw pernah membaca postingan temen tentang pengalaman dia naik gunung, entah kenapa malemnya waktu tidur gw jadi keinget terus dan mimpi mendaki gunung, kemudian bertemu dengan seorang kakek tua membawa tongkat berkepala ular naga emas, kakek itu bilang, kalo ada sebuah batu di atas gunung yang selama ini gw cari, awalnya gw pikir cuma mimpi bunga tidur, tapi setelah gw inget-inget lagi, dalam waktu seminggu gw dapet mimpi yang sama.

Pertama mimpi bertemu dengan kakek di gunung, kedua ketemu dengan ibu-ibu yang bilang kalo di gunung ada sebuah batu yang harus kamu ambil, dan ketiga nenek gw sendiri yang minta untuk di ambilkan sebuah batu di gunung, entah gunung mana gw gak tau, yang jelas di mimpi berkaitan dengan mencari batu di gunung.. gw pun teringat dengan sebuah gunung di daerah gw sendiri, lalu tanpa pikir panjang pagi itu gw bergegas ke gunung untuk mencari sebuah batu.

Mencari sebuah batu misterius di gunung memang tidak mudah, seperti mencari jarum di tumpukan jerami, apalagi gw gak tau bentuk batunya seperti apa, dan tempat batunya juga gak tau berada di sebelah mana.. duh si kakek nih ya, cuma disuruh nyari batu di gunung, tapi gak di beri clue letak batu nya dimana dan seperti apa.. bedebah !!, ngapain juga gw capek-capek naik gunung cuma nyari batu, kalo orang lain tau pasti di kira gila percaya dengan mimpi konyol.

Akhirnya gw pun gak menemukan batu tersebut, dan karna hari udah semakin gelap gw bergegas turun untuk pulang, saat melewati jalan setapak yang terjal di penuhi alang-alang, di seberang gunung gw melihat seperti sorotan lampu berwarna merah kekuningan, tetapi bukan lampu, cahaya itu seperti memanggil dan memberi isyarat, tanpa sadar kaki gw melangkah dan sudah berada dekat dengan cahaya itu, sebuah batu bersinar yang semakin gw mendekat sinarnya semakin meredup, gw ambil batu itu seperti mutiara kristal berwarna merah, gw genggam dan gw taruh di kantong celana dan setelah itu pulang.

Dalam perjalanan pulang gw seperti mengalami kejadian aneh, batu yang tadi gw kantongin di celana ternyata pindah di kantong jaket, jadi merinding apakah ini batu setan seperti di cerita film, ah bodo amat, kata kakek di dalam mimpi, ini adalah batu yang gw cari selama ini, ah masa iya selama hidup gw cuma mencari batu ?, gw mencari istri kek, yang cantiknya kayak asmirandah, bukan mencari batu, kakek bercanda nih :D.. gw pun melanjutkan perjalan pulang sambil cengengesan, siapa tau setelah sampai rumah batu ini berubah jadi cwe cantik mirip asmirandah hohoho.

Terdengar suara riuh seperti orang bergerombol berlari meminta tolong, gw pun kaget ada apa ini, di sebuah jalan deket rumah gw melihat ada bapak-bapak dan ibuk-ibuk berlari tunggang langgang mencari pertolong seperti ada stunami, maklum tempat tinggal gw deket pantai, setelah terjadi stunami di aceh warga setempat selalu was-was kalo ada gempa, tapi aneh karna dari pagi sampai sore ini gak terasa ada gempa.

Dari balik ramainya orang yang berlarian itu gw lihat bukan stunami tapi seperti orang gede raksasa, mungkin tingginya hampir dua meter lebih, jelasnya kayak monster di film spiderman, the lizardman, berkepala ular naga dan bebadan manusia, gw seperti terpaku gak bisa bergerak, tiba-tiba batu di kantong jaket bersinar dan setelah gw genggam batu itu berubah menjadi sabuk driver, tanpa pikir panjang gw pakai sabuk itu dan HENSHIN !!, jadilah berubah menjadi kemen rider black rx king :D.

Tanpa basa basi gw berlari secepat kilat mengejar monster lizardman, tapi sial di tengah jalan gw jatuh kepleset kulit pisang, untung gak ada yang lihat :D, gw hajar lizardman, bak bik buk dash rider kick akhirnya monster kadal itu mati meledak, aneh meski monsternya meledak tapi rumah-rumah di sekitar gak ada yang hancur, aneh memang film superhero jepang xixixi :D.. horee yeee teriak orang-orang memuji, mereka gak tau kalo pahlawan kamen rider adalah gw karna pake topeng heheh.. kemudian sebuah motor berwarna merah datang dengan sendirinya, gw pun langsung ngacir dan kaboor pulang menggunakan motor sambil ketawa ngakak huahahaha.

Komentar

  1. waw berita tulisannya sangat menyentuh sampae sampe ke bawa dalam tidur. haha

    BalasHapus
  2. wahahhahasemmm...aku jadi ketawa baca ini

    ternyata blom bisa muvon dari asmirandah dia hahhahah

    kudoakan ndang cepet nemu yang mirip asmirandah deh mas khanif, biar nda galau muluk hhahahhaha


    oh aku baru engeh lizard man itu manusia kadal, iya ya lizard kan kadal

    tapi emang kocak sih, bahkan kadang di sinema gero kayak ultraman atau apa...monsternya segede gaban rumah rumah warga masih pada anteng berdiri ga ada yang keinjek atau pas diledakkan ga oada ancur.. dasar film...eh ngimpi ya ini hhhahaha

    BalasHapus
    Balasan
    1. saking ngefansnya sama asmirandah tiap posting namanya selalu gw bawa :D

      haha gw juga mikirnya gitu di film suoer hero jepang kayak ulttaman atau kamen rider monsternya meledak tapi rumah di sekitarnya masih utuh aja :D

      amin semoga sapet pacar yang cantiknya kek asmirandah hohoho ngayal :D

      Hapus
    2. Amin, semoga saja segera dapat pacar yang cantiknya kayak Asmirandah ya mas khanif.😃

      Hapus
    3. amin mas, gw doakan semoga doa mu manjur :D

      Hapus
  3. hahhahaha, ngakak sumpah, lucu banget sih nif. Pake acara kepleset kulit pisang segala hahahahhaa

    BalasHapus
    Balasan
    1. haha lagi gabut mbak, jadi poatingnya ngayal se ngayalnya hoho :D

      Hapus
  4. Yang jadi pertanyaannya siapa yang mindahin batunya dari kantong celana ke kantong jaket?

    BalasHapus
    Balasan
    1. nah itu gw juga gak ngerti mas, mungkin bisa tanya sama rumput yang bergoyang :D

      Hapus
    2. Di tempat saya udah ngga ada rumput adanya tiang listrik, mas. Gimana dong?

      Hapus
    3. ya tanya aja sama tiang listrik, siapa tau di bisa jawab :D

      Hapus
  5. Lucu banget kisahnya, bikin kebayang saat kabur ngakak pakai topeng kamen rider ...,ha ha ha 😅.

    Pengin deh aku ngerasain bahagia cuwawakn ngakak kayak gitu ..

    BalasHapus
    Balasan
    1. haha ayo mas him sekali-kali bikin posting cerita ngayal :D

      Hapus
    2. Ahziyaaap .., maas 😉.

      Lama kelaman aku juga akan bikin post gokil2an, biar seru 😄

      Hapus
  6. Mantul bang, aku ikut meramaikan komentar hehe

    BalasHapus
  7. Wow luar biasa mas khanif jadi Satria baja Hitam RX king, lawannya juga keren yaitu Asmirandah.🤣

    Mimpinya unik juga, disuruh ke gunung buat nyari batu akik, mungkin buat dibikin cincin seperti punya Thanos mas.😁

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahaha cerita di atas cuma khayalan aja mas :D

      Hapus
  8. Wah udah jadi kamen rider aja nih Mas.
    Sayangnya di sini belum pernah muncul monster sih, jadi kalo datang ke sini pun lebih banyak nganggur. 🤣

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahaha kalo gitu gw ke tempat lain mas yang banyak monsternya :D

      Hapus
  9. Mas mas, bangun Maas... Udah siang 🤣... Kalo ngayal Mulu, Asmirandah ntr keburu digaet orang 😂. Eh emang udah telat, ga bisa diganggu gugat kalo yg itu 😄.. tolong mimpiin cewe lain aja yaaaaaa , jgn istri orang 😂

    BalasHapus
    Balasan
    1. gak bisa berpaling ke lain hati mbak, kalo udah cinta sama satu cwe ya udah itu aja maunya gak mau yg lain hohoho :D

      Hapus
    2. Oohhh 😱
      Lah lalu piye kui ... ?.

      Asmirandah dah jadi bojo wong liyo.
      Apa bikin duplikatnya saja, mas ...

      Punya pacar, terus wajahnya dipetmak alias oplas biar kembar wajahnya sama si Asmirandah 😆

      Hapus
    3. Nif ??? Kamu suka ma Asmirandah , asmiranda dah milik orang lain cari yang lain nif

      Hapus
    4. Paling mas khanif nunggu jandanya mas Himawan.🤣

      Hapus
    5. kalo artis cuma sekedar ngefans aja kok, gak berharap lebih :D,

      Hapus
    6. Berharap lebih juga ngga apa-apa mas ngga ada yang larang kok kalau cuma berharap..hihihi

      Hapus
    7. Betul, ngga salah juga kok berharap, ngga ada yang melarang selama belum dilarang.🤣

      Hapus
  10. wowkowokwk, kenapa bisa jadi gitu kang. Mimpi ke gunung, eh ketemu kamen rider haha

    BalasHapus
  11. e tapi gunung di belakang rumah itu beneran ada ga mas nif? asyik dong kalau ada serasa bisa mbolang ala ala kek pendaki gitu haha, ya walaupun gunungnya kecil, semacam bukit kali ya

    eh masa aku kok bayangin batunya malah blink blink mirip permen fox mas khanif wkwkw

    BalasHapus
    Balasan
    1. ada mbak, namanya gunung truwili, gunungnya memang agak mistis, di jadikan tambang batu putih, banyak pekerja yang meninggal disitu, gak tau di jadikan tumbal atau apa.. sebenernya kalo gunung di tempat tinggal gw banyak, yg paling terkenal pegunungan muria :D

      sebenernya waktu nulis gw ngayalnya nemu batu merah delima, gak tau dapet wingsit darimana tiba-tiba batunya berubah jadi sabuk dan berubah jadi satria baja hitam :D

      Hapus
    2. wadidaaaw og malah gunubgnya mistis, takirain gunung yang indah hahahahhaa...e indah tapi mistis kali ya, penuh misteriii

      namanya lucuk..truwili

      kalau yang muria pernah mpe puncak blom mas khanif?

      ga tau kenapa aku oas bacanya malah ngebayangin tu batu mirip permen fox warna oren kalau ga yang rasa nangka coba ahahhahahahha...#makanan aja ya si mbul pikirannya wakkakak

      Hapus
    3. kalo gunung dimana-mana pasti banyak mistis nya mbak, yang gw denger banyak jin yang tinggalnya di gunung-gunung :D.. ke puncak muria pernah dong, kan waktu ziarah ke makam sunan muria itu ada di puncak nya hehehe.. sensasi naik ojek waktu ke puncaknya itu yang gak bisa lupa, merinding :D

      Hapus
  12. Jd Kamen rider lengkap dengan belalang tempurnya,Ini mah impian setiap anak lelaki. Plus si Andah ini jg wanita yg jd impian banyak pria yaa..

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahaha tontonya waktu kecil satria baja hitam kebawa sampe sekarang :D

      Hapus
  13. Haaahaaaa suuueee..🤣🤣🤣 Gara2 batu bisa berubah jadi Kemen Rider Black Rx King....Oohh Kemen Rider suka naik RX king yee...Kenapa nggak Yamaha Scorpio aja atau CBR biar bisa balapan disircuit.🤣🤣🤣🤣

    Berarti ente nggak mudeng apa kata sikakek Nif...Maksudnya ente disuruh nyari batu dalam artian cari si Asmirandah atau cari cewek yamg mirip Asmirandah agar jadi batu permata hatimu..🤣🤣🤣🤣

    BalasHapus
    Balasan
    1. ceilah bisa aja nih kang satria, batu permata hati xixixi.. kalo nyari cwe yang cantiknya mirip asmirandah sih udah dari jaman bahula gw nyari-nyari, taoi ya itu gak pernah nemu, apa selera cwe gw terlalu tinggi ya, jadinya gak pernah dapet pacar :D

      Hapus
    2. naitu mungkin harus diturunin dikiiiit aja...yang penting enak dilihat ga musti plek kek asmirandah pastinya bertebaran dimana mana mas khanif hehehe :D

      Hapus
    3. haha iya kali ya selera cwe gw terlalu tinggi, makanya ga pernah dapet hohoho :D

      Hapus
    4. Jangan, cari cewek itu harus yang sesuai kriteria apalagi kalo mau dijadikan bini, soalnya kan seumur hidup mas. Tunggu saja, kalo umur 20 ngga dapat tunggu 30 tahun, kalo umur 30 belum ketemu tunggu 40. Sudah 40 belum ketemu yang kayak Asmirandah tunggu hingga 50, begitu seterusnya sampai dapat.🤣

      Hapus
    5. betul juga kata mas agus, tapi ya jangan sampai umur 50 masih nyari mas, serem mas

      Hapus
  14. Kirain glowing stone sejenis infinite stone tadi... Kirain jauh lebih piosofis ceritanya

    BalasHapus
  15. Hehe mas Khanif super hero yang pasti bukan gunung kembar kan mas hehhee... maksud saya gunung kembar yang ada di gunung sahari Jakarta pusat mas Khanif hehhee...

    Jujur mas saya agak bingung memahami alurnya namun secara keseluruhan saya sangat terhibur dengan gaya bertuturnya yang keren. Saya seperti diajak bercerita... Keren mas...tetap semangat gunung akan kudaki bila dikau yang mengajaknya hehee... salam hangat dan terus berkarya mas

    BalasHapus
    Balasan
    1. haha bukan lah mas, gunung kembar di jakarta gw belum pernah lihat sih, bentuknya kayak apa tu kira-kira :D

      Hapus
  16. Ndang move on nif.. cintamu bertepuk sebelah tangan nek mengharapkan asmirandah.. hahah

    Awalnya gue mikir ini beneran.. ahahaha. Tapi pas liat gmbar kamen rider. Dan baca akhirnya mehh 🤣🤣🤣🤣 ngakak...

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahaha ketipu ya sama postingan ini :D.. sebenernya gw ngefans aja kok mas sama asmirandah, gak mengharapkan apa-apa, gw buat lucu-luvuan aja disini :D

      Hapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kenangan

Setiap orang pasti memiliki kenangan indah ataupun pahit, dimana setiap kenangan itu memiliki arti yang mendalam bagi orang tersebut.. gw pernah ada di satu waktu dimana gw tidak memperdulikan kenangan orang lain, bagi gw kenangan mereka hanyalah sebatas kenangan yang tidak ada hubunganya dengan gw, dan memang bener, karna gw tidak mengenal mereka, tapi semakin kesini gw semakin menyadari, gw ataupun mereka sama saja, kenangan yang mereka miliki sama berharganya dengan kenangan yang gw punya. Berawal dari perjalanan ke satu tempat pada waktu itu, gw melihat beberapa orang yang akan di tinggal pergi, mereka berpesan baik-baik disana, jaga kesehatan, sebuah kalimat sederhana yang mempunyai arti dalam, pada waktu itu gw sama sekali tidak menyadarinya, hingga gw tau semua itu sama halnya ketika orang tua gw berpesan yang sama. Berbicara tentang kenangan, saat ini apa yang gw lakukan mungkin akan jadi kenangan di kemudian hari, kenangan sedih pun terasa bahagia ketika berlalu..... dan tentu

Strawberry

Strawberry berlari mengejar jeruk, tetapi jeruk tak menghiraukanya dan terus berlari, strawberry semakin tertinggal jauh di belakang, lalu ia menagis tersedu-sedu, datanglah leci dengan sayap putihnya dari langit, ia tersenyum pada strawberry dan membawanya terbang ke langit biru, ke sebuah tempat dimana hanya ada bahagia, sebuah daratan di atas langit bernama sky paradise, tempat dimana orang-orang tertawa bebas. ***** Dibalik awan-awan putih itu, strawberry duduk melihat indahnya pemandangan, ia melihat jeruk yang masih berlari tanpa seorangpun yang mengejarnya, ia teringat pertama kali bertemu jeruk, saat itu jeruk tertawa meringis memperlihatkan giginya yang ompong, kemudian ia berlari mengeliingi sekolahan, pada saat itu berlari adalah hobi jeruk, ia ingin menjadi pelari international katanya. Cinta pada pandangan pertama strawberry pada jeruk, membuatnya lupa kalau dunia itu indah, karna jeruk tak pernah menyukai strawberry, dunia yang harusnya indah menjadi kelam, sejak saat itu

Permainan Iblis

Di suatu kota tanpa nama, hiduplah seorang laki-laki bernama frank, dia adalah bajingan, preman yang suka meneror warga, tiap malam membegal orang-orang yang lewat di jalan, suatu malam ketika dia sedang mencari mangsa, sial ketika itu, sebuah mobil truck menabraknya hingga mati, supir truck pun langsung kabur melihat frank yang mati penuh darah, tak ada yang menolongnya, berhari-hari tubuhnya membusuk dimakan binatang buas. Frank menjadi hantu penunggu jalan, jiwanya terjebak dan tersiksa selamanya hingga hari penghakiman, hingga datanglah iblis padanya, "hai frank, apakah kau baik-baik saja.." sapa iblis pada frank... "apakah kau tidak bisa melihat, aku disini tersiksa dan tidak bisa keluar bodoh !!" iblis itu tersenyum dan menawarkan sesuatu pada frank. - Iblis: apakah kau ingin kesempatan kedua, frank ? - Frank: apa yang kau maksut kesempatan kedua. - Iblis: apakah kau ingin hidup kembali ?, kau bisa memperbaiki hidupmu di masa lalu yang menyedihkan itu, menjadi