Langsung ke konten utama

Lagu Cinta

Kisah klasik untuk masa depan lagunya sheila on seven bikin gw teringat masa sekolah, lagu yang sering gw nyanyiin bareng temen gitaran genjrengan gajelas, saat itu lagu-lagu dari sheila on seven memang lagi hits, masih inget banget, ada satu temen gw nembak cwe pake lagunya sheila on seven yang berjudul, jadikan aku pacarmu, tapi sialnya di tolak, kasian banget temen gw, padahal nembaknya udah nyanyi di depan kelas :D.

Berbicara tentang nembak cwe, pastinya kalian pernah melakukanya, bukan cuma cwo tapi cwe pasti juga pernah, ada kali cwe yang nembak cwo duluan, namanya cwe agresif hahaha, kalo jaman gw sekolah dulu mungkin masih malu-malu, tapi kalo sekarang sepertinya sudah jadi hal biasa.

Pengalaman pertama nembak cwe waktu itu gw masih bodo banget, langsung ajak pacaran gak pake bilang aku cinta kamu i love you, tentu jadianya cuma beberapa hari saja hahaha, maklumlah waktu itu masih kelas satu smp.. saat itu gw juga pernah, suka dengan temen cwe di sekolah tapi gak berani bilang karna terlalu cantik, yang ada minder duluan, baru deketin rasanya udah mau pingsan :D.

Kalau gak salah inget dulu pernah nonton salah satu sinetron di televisi, seorang cwo yang ingin nembak cwenya, menurut gw cara nembaknya lucu, jadi dia nyanyi lagu apa gitu tentang cinta, kemudian di rekam pake hape terus di kirimin ke cwenya, iya kalo suaranya bagus, kalo enggak kan cwenya bisa muntah :D.. btw kalian punya cerita unik waktu nembak cwe, bisa nih cerita di komentar, siapa tau jadi inspirasi untuk nembak cwe nanti kedepanya hehehe.

Tetapi berbicara tentang lagu cinta, gw punya lagu yang menggambarkan kisah percintaan gw, lagunya dewa sembilan belas yang judulnya cemburu :D, ingin kubunuh pacarmu saat dia peluk tubuh indahmuu huhuhu.. kurang lebih seperti itu liriknya, jadi gw memang cemburu banget saat itu, masa tiap suka cwe pasti sudah punya pacar, jadi ingin gw bunuh saja pacarnya hahaha, becanda lagian gw gak seberani itu gangguin hubungan orang, takut karma.

Buat kalian yang lagi kasmaran pastinya suka dengerin lagu cinta, tetapi buat yang lagi patah hati dengerin lagu cinta rasanya pengen muntah, di putusin di selingkuhin sudah pasti gak enak, apalagi di selingluhin pas sayang-sayangnya, aduh jangan sampai mengalami kejadian itu, bikin hati seperti di coret-coret pake paku :D.

Pengalam di selungkuhin gw pernah satu kali, rasanya memang sakit banget, gak usah gw ceritain yaa.. bikin gak enak kalo di inget-inget :D, mending kalian saja yang cerita, pernah mengalami di selingkuhin ?, atau malah yang jadi tukang selingkuh, cerita saja di komentar hahaha.


Komentar

  1. kalau lagu dewa 19 yang aku suka yang judulnya 'Aku di sini untukmu' dan elang...itu lagu wajib di playlist aku

    aku suka soalnya liriknya 'dalam'

    wah temannya pede juga ya pas nyanyiin temannya pake suara asli dia hehehe


    kalau yang pertanyaan terakhir tentu ga pernah :)

    tapi kalau cuma pinjam nama-nama temen temen blogger yang kukagumi dan jadi inspirasiku dalam menulis cerita fiksi (karena kekagumanku semata akan pribadi teman2 semua) ga pa pa kan ya :D, hehehe ☺😊

    BalasHapus
    Balasan
    1. gw juga suka lagu-lagu dewa 19, tapi pas vokalisnya udah once, kalo pas ari lasso gw belum begitu kenal lagu-lagunya dewa :D

      yang nembak cwe pake suara di rekam, kalo gak salah inget di sinetron disini ada setan mbak mbul, si coki nembak anya, nagita slavina istrinya rafi ahmad, kangen gw sengan sinetron itu :D

      wah justru banyak untungnya kalo pinjem nama di pake dalam cerpenya mbak mbul, jadi makin terkenal kan hihihi :D

      Hapus
    2. owh syukurlah kalau mbul masih boleh pake nama temen temen blogger buat cerita fuksiku...kirain pada keberatan, kalau pada keberatan bilang ya..hehehe

      di sini ada setan aku uda bikin sinopsise mas nif tapi film...postingan lama sih #trus aku dijewer soale numpang promo..deng ga canda mas nif wakkaka

      kalau jaman masih sd, smp, dan sma sebenernya banyak yang naksir aku...kok tau? ya tau sebab ada yang bilang langsung, ada yang titip salam, bahkan ada yang kasih surat hahhahaahahaa sueee....malah ada juga orang usia mahasiswa suka banget kirimin aku surat padahal aku masi sma...
      trus yang kasih salam, pernah tuh anak kelas sebelah ga bawa buku ips, lalu doi pinjam aku..nah di buku ips yang dia pinjam itu dia ada nulis suka aku hahahahahah....trus ada lagi yang nulis di papan tulis pake kapur katanye salam buat nita sayang bla bla bla...kebetulan aku datang pas pagian karena piket kelas jadi baca pertama kali ada salam di papan tulis dan ditulis pake kapur itu ya rada shocked lah ya hahhaha..ada lagi pas liwat kelasnya sepintas genk cowo tuh ada yang ceng cengin si x ini pas aku lewat...ya Alloh jaman kicik dong ahhahaha..tapi jaman sekolah jujur aku ga pernah pacaran blas sih..cuma kalau inget waktu itu kok ya pada lucu gitu loh..paling ku cuma bisa ngakak aja inget nya

      Hapus
  2. Kalau nembak cowok gak pernah, tapi ditembak cinta cowok pernah berkali - kali malah dan nembaknya itu romantis pisan lah iya lawong dikasih bunga + boneka teddy bear terus pas kuliah semester 1 aku juga pernah ditembak si kesayangan dikasih cincin + boneka juga sambil bilang when you merried me ???

    BalasHapus
    Balasan
    1. waa romantis banget mbak :D, waktu bilang when you merried me mbak tari jawabnya apa :D

      Hapus
    2. Ya??? Aku gak jawab apa - apa lah malu,cuma ku jawab dengan senyuman terus bonekanya Teddy bear aku terima dan untuk cincinnya aku minta dia simpan dulu dan dia gak keberatan.

      Hapus
    3. boneka di terima tapi cincinya di balikin, sakit hati pasti tu cwonya, cuma dia pura-pura ga ngerasa :D

      Hapus
  3. Jiaah ...jiaaah ...lagu kenangannya cemburuuu ..!!.
    Ingin kubunuh pacarmu ...
    ⁽⁽ଘ( ˊᵕˋ )ଓ⁾⁾
    Hahaaha, untung ngga sampai dibunuh beneran tuh saingan !!.



    Kenangan cinta monyet ..
    Duh, sebenarnya aku malu nyeritainnya.
    Soalnya suratku buat si dia disita guru terus dilaporkan ke kepala sekolah!.

    Berujung aku disuruh baca surat tulisan tanganku itu dengan lantang di depan kelas saat pelajaran berlangsung, juga ditonton kepala sekolah.
    Rasanya saat itu malu setengah mati.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Puk puk Ko Hima.. terus gimana? Diterima ga (surat) cintanya?

      Hapus
    2. mbak annisa, pasti di terima dong mbak, mas hino cakepnya kayaknya jenaka siapa yang nolak hahaha :D

      hahaha cuma becanda aja mas him, lagian gangguin hubungan orang lain, takut karma :D.. cerita nembak mas him sangat menginspirasi sekali, bacain surat cinta di depan bapak guru dan temen-temen sekolah, patut di avungi jempol mas hahaha :D

      Hapus
    3. @ Annisa & Khanif :

      Huahhahaaaahaha ...
      Ngga nyangkaa kok cerita komenku ditimpali kak Annisa ...
      Betapa Malukuuuuu, eh* malunya diriku ��

      Setelah aku selesai dihukum disuruh baca surat buatanku ..., aku diketawain ngakak semua teman-temanku.
      Tapi hal itu malah membuat kepala sekolah tambah marah.

      Aku dilaporkan ke ortuku.
      Dan besoknya diminta ajak ortu ngadep kepala sekolah.

      Kejadian memalukan itu saat aku kelas IV SD.
      Duuuh, umur segitu aku udah pubeeer !!!!

      Hapus
    4. wah malu banget pasti mas him, apalagi sempet di datengin orang tua segala, cuman yang malu lagi pasti orang tua ya, di panggil ke sekolah gara-gara anaknya yang masih kelas 4 sd main surat cinta :D

      Hapus
    5. Kelas 4 SD?! Pantesan aja dipanggil ortu.. wkwkwk kalau SMp atau SMA mungkin cuma dijadikan guyonan saja sama satu sekolahan.

      Hapus
    6. kalo pas sma malah lebih malu lagi ya, apalagi kalo cwe yang di tuju ga merasa :D

      Hapus
  4. Lagu Sheila on 7 hampir semuanya favorit. Tp yg paling berkesan itu Seberapa Pantas. Kalau Dewa 19 yang masih seriiing di dengerin sampai sekarang itu Kirana dan Kamulah Satu-satunya.

    Pengalaman 'nembak cowok' sekali seumur2, diwajibkan saat ospek SMA harus bawa coklat + surat cinta utk Abang kelas yg di taksir. Ya udah deh, saya tulis aja buat Abang pembimbing kelas yg kebetulan tipe saya banget. Terus habis itu saya lupain aja, karena SMA saya kompetitif plus saya baru pertama kali tinggal jauh dari ortu.

    Dua tahun berlalu, saya pacaran sama teman sekelas yg Jd akrab dan sering main sama si abang td. Eh, ternyata dia ingat dan cerita kalau saya pernah ngasih surat dan coklat pas ospek itu haduh.

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya memang duli jaman-jamanya band lagi hits ya mbak, shila on seven, dewa 19, padi, banyak sih ya, kalo sekarang sepertinya udah jarang banget ada band yang seperti itu :D

      haha kenapa jadianya gak sama abang pembimbing nya mbak, kenapa malah di lupain gitu aja, siapa tau kalian saling suka, sotoy kaan :D,

      Hapus
  5. Kalau aku sih seringnya ditembak cewek.. ada yg ngomong langsung ada juga yg nitip temannya, iya jaman dulu nembak bisa nitip lewat teman 🤣🤣

    Aku gk pernah pacaran masalahnya orang yg kusuka rata2 anak org2 kaya, gatau juga mengapa selera begitu 😆 mulai anak pengusaha sampai anak bupati sementara aku hanya anak kuli, tapi bagiku.. why not? 🤣🤣

    Klo soal nembak mgkn pernah sekali dgn gaya main2, aku tau cewe itu pulang sekolah pasti lewat jalan itu, jd aku tuñgguin, sambil gaya lupus makan permen karet aku nembak cewek yg lewat itu, "hai.. lu tau gk 10 tahun lagi elu bakal jadi nenek2, jadi skrg mending lu jadi cwe gue, mau gk?" Dia cuma senyum.. 🤣🤣

    BalasHapus
    Balasan
    1. temen gw dulu juga ada yang nembak cwe tapi nitip di sampein ke temenya haha, terus pake surat juga ya kalo dulu.. btw gw dulu juga ga pernah pacara mas, cuma main-main aja sebenernya :D

      anak bupati atau anak presiden kalo saling suka hajar saja mas, siapa tau memang jodohnya kan :D

      Hapus
  6. Cie-cie mas khanif, pengalaman cintanya banyak banget nih,..he-he, mulai dari di putusin sampai di selingkuhin,..heem,..kalau anak jaman dulu memang suka cinta monyet ya, enggak tahu kalau anak jaman sekarang, apakah masih cinta sama monyet,..😂😂

    BalasHapus
    Balasan
    1. itu bukan cerita cinta gw kali, itu cerita cibtanya temen-temn gw, sengaja gw ceritain karna gw gak punya banyak cerita cinta hahaha

      Hapus
  7. Coba tak inget2 cerita cinta saya... hhmmm.. sepertinya 0.. hahah 😅 kayanya saya masukbya ke tim mak comblang.. yg hobinya masang2in orang.. haha.. dlu waktu smp berhasil menyatukan 4 hati.. yah walaupun nggk ada yg goal smpe ke pernikahan.. wkwkkw

    BalasHapus
    Balasan
    1. sama sih mas gw juga gak begitu banyak punya cerita cinta, palingan waktu sekolah suka-sukaan aja, semenjak masuk dunia kerja malah gak pernah sama sekali kenal cwe :D

      Hapus
  8. Ini kalo mau jujur yaaaa, aku dulu ya setia pas pacaran pertama. Tapi diselingkuhi setelah pacaran 2 thn. Sejak itu, dengan pacar2ku selanjutnya, aku duluan yg selingkuh sblm mereka mulai macem2.

    Ngerti sih ga bagus. Tapi zaman itu segitu malesnya aja kalo sampe diselingkuhi lagi. Tapi prinsipku yg begitu hanya pas pacaran mas. Puas2in dah dulu kalo mau nakal. Krn setelah nikah, soriiiii, aku selalu setia. Kalo nikah, istri selingkuh itu udh jelas2 ada hukumannya di Alquran. Kalo pacaran kan ga ada :D.

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya iya yaa.. jadi sebelum nikah puas puasin nakal nya ya hahaha.. tapi emang bener sih, sebelum nikah di puasin dulu nakalnya, karna nanti setelah berkelauarga punya tanggung jawab yang besar hehehe

      Hapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kenangan

Setiap orang pasti memiliki kenangan indah ataupun pahit, dimana setiap kenangan itu memiliki arti yang mendalam bagi orang tersebut.. gw pernah ada di satu waktu dimana gw tidak memperdulikan kenangan orang lain, bagi gw kenangan mereka hanyalah sebatas kenangan yang tidak ada hubunganya dengan gw, dan memang bener, karna gw tidak mengenal mereka, tapi semakin kesini gw semakin menyadari, gw ataupun mereka sama saja, kenangan yang mereka miliki sama berharganya dengan kenangan yang gw punya. Berawal dari perjalanan ke satu tempat pada waktu itu, gw melihat beberapa orang yang akan di tinggal pergi, mereka berpesan baik-baik disana, jaga kesehatan, sebuah kalimat sederhana yang mempunyai arti dalam, pada waktu itu gw sama sekali tidak menyadarinya, hingga gw tau semua itu sama halnya ketika orang tua gw berpesan yang sama. Berbicara tentang kenangan, saat ini apa yang gw lakukan mungkin akan jadi kenangan di kemudian hari, kenangan sedih pun terasa bahagia ketika berlalu..... dan tentu

Strawberry

Strawberry berlari mengejar jeruk, tetapi jeruk tak menghiraukanya dan terus berlari, strawberry semakin tertinggal jauh di belakang, lalu ia menagis tersedu-sedu, datanglah leci dengan sayap putihnya dari langit, ia tersenyum pada strawberry dan membawanya terbang ke langit biru, ke sebuah tempat dimana hanya ada bahagia, sebuah daratan di atas langit bernama sky paradise, tempat dimana orang-orang tertawa bebas. ***** Dibalik awan-awan putih itu, strawberry duduk melihat indahnya pemandangan, ia melihat jeruk yang masih berlari tanpa seorangpun yang mengejarnya, ia teringat pertama kali bertemu jeruk, saat itu jeruk tertawa meringis memperlihatkan giginya yang ompong, kemudian ia berlari mengeliingi sekolahan, pada saat itu berlari adalah hobi jeruk, ia ingin menjadi pelari international katanya. Cinta pada pandangan pertama strawberry pada jeruk, membuatnya lupa kalau dunia itu indah, karna jeruk tak pernah menyukai strawberry, dunia yang harusnya indah menjadi kelam, sejak saat itu

Permainan Iblis

Di suatu kota tanpa nama, hiduplah seorang laki-laki bernama frank, dia adalah bajingan, preman yang suka meneror warga, tiap malam membegal orang-orang yang lewat di jalan, suatu malam ketika dia sedang mencari mangsa, sial ketika itu, sebuah mobil truck menabraknya hingga mati, supir truck pun langsung kabur melihat frank yang mati penuh darah, tak ada yang menolongnya, berhari-hari tubuhnya membusuk dimakan binatang buas. Frank menjadi hantu penunggu jalan, jiwanya terjebak dan tersiksa selamanya hingga hari penghakiman, hingga datanglah iblis padanya, "hai frank, apakah kau baik-baik saja.." sapa iblis pada frank... "apakah kau tidak bisa melihat, aku disini tersiksa dan tidak bisa keluar bodoh !!" iblis itu tersenyum dan menawarkan sesuatu pada frank. - Iblis: apakah kau ingin kesempatan kedua, frank ? - Frank: apa yang kau maksut kesempatan kedua. - Iblis: apakah kau ingin hidup kembali ?, kau bisa memperbaiki hidupmu di masa lalu yang menyedihkan itu, menjadi