Langsung ke konten utama

Dream


Pagi ini dingin sekali sampai membuatku malas bangun, suara rintik hujan seperti lantunan lagu sendu yang membuatku betah bermalas-malasan di atas kasur, samar-samar mimpi indah semalam terlupakan dengan realita yang kini nampak jelas di hadapanku, bahwa aku masih pengangguran dan masih single alias jomblo.. ah untuk apa bangun pagi, lebih baik aku tidur saja, toh pagi ini tidak ada kesibukan selain buka hape dan bermain games.

Dengan nyamanya aku peluk guling yang sudah lama itu jadi teman tidur, kutarik selimut yang berwarna merah bergambar spiderman dengan jaring-jaringnya, semakin larut dengan suasana pagi dingin itu hingga ku merasa nyaman dan mulai terlelap menyambut kembali mimpi indah itu, dimana aku bertemu seorang putri cantik jelita bermahkota emas seperti di film disney.

Sang putri mengulurkan tanganya yang halus bagai kapas putih, saat ku genggam tanganya hatiku rasa bergetar jatuh di dalam jurang cinta yang di penuhi dengan awan-awan merah muda.. ku berjalan beriringan dengan sang putri di sebuah hutan yang tampak terang dengan cahaya pagi, menyusuri jalan setapak menuju istana raja.

Kupu-kupu tampak indah berwarna-warni terbang mengelilingi langkah sang putri, sebuah jembatan kayu di seberang taman  bunga, air sungai megalir sebening kaca dan ikan berenang kesana kemari seperti menyambut kedatangan sang putri, ketika itu kulihat barisan prajurit dan istana kerajaan yang tingginya menembus awan-awan di langit.

Wangi aroma bunga mengisi ruangan istana yang luasnya tak bisa kuperkirakan, sebuah kursi singaraja yang di atasnya ukiran sebuah naga emas ketika aku duduk disana, prajurit menunduk sebagai tanda hormat, aku tersenyum dan melambaikan tangan ketika jamuan datang buah-buahan aneka macam, kemudian para selir duduk berjajar.. sang putri pun duduk di sampingku, aku baru ingat kini wajahnya lebih mirip seperti artis cantik terkenal yang sudah tidak asing lagi asmirandah, senyum manisnya seperti menusuk hatiku yang telah lama sepi..

woy bangun woy !!

Suara gedoran pintu kamar membuyarkan mimpi indahku dengan sang putri, anjrit sial siapa pagi-pagi begini ganggu orang tidur, setelah gw cek jam di hape ternyata sudah jam sebelas siang :D.. sorry kalo posting kali ini agak norak kata-katanya dan gajelas, maklum lagi gabut :D.

Komentar

  1. Berbicara mimpi aku sering gitu, gegara aku terlalu halusinasi terlalu suka dulu sama mas Pahri. Eeeh??? Tahunya mas Pahri dah ada yang punya. 😭😭😭😭

    BalasHapus
    Balasan
    1. gpp udah ada yg punya, kan cuma ngefans aja :D

      Hapus
    2. Ngefan, tidak tuh ??? Waktu itu, cinta beneran waktu itu cuma karena gak kesampaian sekarang merana udah gitu lihat kakak tercinta tunangan merabanya dobel nif. 😭😭😭😭

      Hapus
  2. Setidaknya mimpinya bagus mas:D. Walo ga tuntas hahaha . Aku jarang mimpi bisa ketemu idola :D. Ntahlah sampe skr kenapa babang Hyun Bin ga pernah hadir dalam mimpi :p. Sekalinya mimpi kok ya kebanyakan jelek :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. kalau aku ada mba fanny...tapi bukan idola juga sih...cuma kadang abis bangun lupa semalem tuh ngimpi ketemu siapa ya...huahhahaha

      Hapus
    2. mimpi ketemu idola emang jarang banget sih, gw juga baru sekali itu aja, dan nanggung mimpinya :D.. nah mbak, dari yang gw denger kalo pengen mimpiin seseorang sebelum tidur ngebayangin terus, nanti pasti lebawa mimpi :D

      gw juga sering gitu mbak mbul, semalem minpi tapi paginya lupa, itu yang namanya bener-bener mimpi bunga tidur :D

      Hapus
    3. aku sering banget tuh ngimpi ketemu siapa esoknya lupa...mimpi ketemu temwn blogger pernah mimpi ketemu artis yang aku kadang ga idolain pernah, mimpi ketemu temwn yang sudah meningggal pernah..mimpi ketemu temen jaman smp sma yang dulu sering membully ku juga sering huhhuuu

      Hapus
    4. mimpi ketemu mas agus juga pernah pasti hihihi :D

      Hapus
    5. bhahhahahhaha nanti aku dijewer mas agus kalau ngimpiin dia mas khanif wkwkwkkw

      Hapus
    6. gpp di jewernya kan dg kasih sayang wkwkwk :D

      Hapus
    7. bwahhahahha...ga boleh mas khanif mas agus kan sudah ada yang punya..hohoho :D

      Hapus
    8. iya yang punya orang tuanya :D

      Hapus
  3. bwahahahaha...mas khanif...aku malah bayangin adegan kayak di film yang pernah aku review di blogku dulu hantu kak limah, dimana salah satu tokohnya ke hutan eh pacaran sama orang bunian alias bangsa peri...(tadi aku kebayang setting hutannya soalnya), ada rombongannya juga

    ga kok ga norak...bagus kok hhahahaha
    bicara masalah mimpi ena ena #eh ena ena gimana nih maksudnya hahahhaa...ya kadang gitu ya batu juga intro ealah uda bangun aja hahahhahaha....#kurang hoki

    ya dan aku baru sadar jumat ini ternyata tanggal merah dong, uda terlalu lama ku terkurung dalam menara petir jadilah jarang nengok tanggalan juga, sekalinya nengok tanggalan ke google dulu. tanggalan kertas ga punya hahhahaahha

    terakhir, amin semoga segera nemu sang jodoh dambaan hati, ga perlu secantik asmirandah mas...kalau ada langsung aja, yang penting enak diketeng kondangan...eh maksud mbul yang oenting baik orangnya syukur wajahnya menarik dan nyenengin hehehe :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. heheh, sebenenrnya setting hutanya lebih mirip di film narnia :D

      namanya juga mimpi kan, sebenernya yang gedor pintu bapak gw, dikira gw ga bangun-bangun :D, mmsebenenrya gw masih oenasaran sih lanjutan minpinya :D

      nikan tahun baru imlek mbak, hayo dapet angpo apa nih.. hehe gw juga maunya gitu, cuma ya yang namanya jodoh kadang susah dicari, makasih ya doanya :D

      Hapus
    2. bwahahhaha...iya ya mas nif, coba kalau agak lamaan bisa nikah dalam mimpi..dalam mimpi kan ga pa pa ya hihihi

      kalau kayak di narnia ya salju dong ��☺

      kok aku ngakak ya ternyata yang gedor bapaknya maa khanif...klo ibuku pesti langsung teriak sholat subuh sholat subuh hahhahaha
      aku ga dapet angpao mas hahahhah...pinginku sih dapat amplop #nahloh...


      iya, insyaAllah deh ntar lagi mungkin akan merapat sang calon tulang rusuknya xixixi..

      Hapus
    3. nikah dalam mimpi ya gpp lah mbak, tapi lebih enaknya nikah di dunia aja :D.. narnia ada gitu kayaknya yang di hutan-hutan, ah apa gw rada lupa ya, padahal dulu itu film favoriteku :D

      Hapus
    4. ya bener banget atuh

      nikah di dunia nyata terasa lebih real wkwkkww

      iya akupun suka mas nif, film narnia tapi yang pertama, aku bayangin pas si anak laki cowok kecilnya makan makanan dari ratu salju adeknya dibawa manusia kambing...saljunya itu aku suka settingannya..ama singanya juga

      Hapus
    5. hee gw malah udah lupa sih jalan ceritanya, cuma yang gw inget mereka anak-anak yang masuk lemari jadi gede di dunia narnia

      Hapus
    6. Ayo mba mbul barang kali punya teman atau kenalan, kenalin dong sama mas khanif biar bisa dapat jodoh. Ngga perlu cantik kayak Asmirandah, yang penting mirip Song Hye Kyo.😆

      Hapus
    7. ya sama aja dong, song hye kyo kan juga cantik banget mas.. kalo bisa sih gw nyari jodoh yang deket aja mas, kalo kejauan agak repot, apalgi gw kan buta map :ElD

      Hapus
    8. peknggo aja mas khanif...pek tonggo xixixiixix...ada ga yang secantik song hye kyo


      mas agus.. la gimana, diantara teman temanku aku yang paling cantik dan mirip song hye kyo jeh hahahhahah #halu tingkat akut deh gw

      Hapus
    9. tetangga gw yang cwe kebanyak udah pada nikah semua, dan lagian gw gamau punya cwe tetangga sendiri.. tapi memang ada sih tetangga sebelah rumah gw yang cantik hihihi.. kayaknya udah gw ceritain ya di blog :D

      Hapus
  4. Ternyata dia bermimpi..hihihi
    Post kali ini kayak cerpen biasanya post-nya kayak stand up.

    BalasHapus
    Balasan
    1. heheh ni efek gara-gara ujan, postingnya rada ngawur :D

      Hapus
    2. biasane kalau ujan memang hawanya pengen nulis yang sweet sweet ya mas 😃

      Hapus
    3. bawaanya pengen makan yang anget-anget mbak, mie instan, bakso :D

      Hapus
  5. Waaaah, sang puteri ternyata hanya mimpi yaaak :")

    BalasHapus
  6. Yaaah .., ternyata mimpi belaka.
    Kaciaan sekali dikau, mas.
    Eits* tapi ngga pakai basah kan mimpinya ?, hihihi hohoho .. 🤭

    BalasHapus
    Balasan
    1. enggaklah.. kan cuma mimpi ketemu putri jadi raja :D

      Hapus
  7. sabar ya mas
    memang mimpi engga enaknya kalau pas bangun
    apalagi kalau sudah siang
    tapi sekarang pagi pun masih kayak malam karena cuaca hujan
    jadi, tarik selimut lagi hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehe betul mas, jadi nanggung mimpinya ya :D.. yah emang cuaca lagi begini mending ya tidur aja :D

      Hapus
  8. Hahahhaa, dibagunin pas lagi mimpi indah itu emang ga enak ya mas, wlpn sebenernya emang udah jamnya bangun wkwkwkwk

    BalasHapus
  9. gemes nih yang mimpi modelan begini, hihihi...
    tinggal dikit lagi padahal, wkwkwkk

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya dikit lagi menuju puncak malah kebangun ya :D

      Hapus
  10. wahh suka nyesek kalo mimpi indah dipaksa bangun duluan, berasa nonton tv series kepotong bersambung wkwkwk

    BalasHapus
  11. Hiyaaa hiyaaa cepat amat udah dibangunin, padahal kayak baru mulai mimpi 🤣

    BalasHapus
    Balasan
    1. haha iya gitu, kadang di mimpi seperti baru tapi kenyataanya udah jam sebelas siang :D

      Hapus
  12. di bookmark dulu makanya mas biar bisa dilanjut lagi besok wkwkwk

    BalasHapus
    Balasan
    1. kalo bisa gitu ya udah gw simpen dulu, batu bisa di lanjutin mimpinya :D

      Hapus
  13. Mimpi bagus memang enak terus kebangun karena dibangunin oleh gedoran pintu...wkwkwk..
    Yang penting ikhtiar berusaha dan doa terus supaya mimpinya bisa kesampaian...hehhe

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya mbak, yang penting mah doa dan usaha, kalo cuma mimpi terus kapan tercapainya :D

      Hapus
  14. Jadi pengen mimpi indah juga malam ini... akhir2 ini sering mimpi ttg dinosaurus. Mngkin karena emnk lahi excited kayanya karena film dino..
    Duhh siapa coba yg nggk suka lanjut tidur pas pagi2 dingin dan hujan... duhh ya ampunn..

    BalasHapus
    Balasan
    1. gw doain mas bayu moga mlm ini mimpi indah, tapi biasanya doa gw ga manjur si :D

      dulu gw pernah nonton film kartun dinosaurus mas, bukan jurasic park, bagus banget filmnya cuma gw lupa judul hahaha terus ngapain di ceritain :D

      Hapus
    2. Ikut kudoain malam ini mas Khanif bisa bermimpi indah ketemu 7 bidadari cantik jelita 😊

      Hapus
    3. makasih mas him atas doanya :D

      Hapus
    4. Yaampun mas Bay gimana tuh kok bisa mimpi dinosaurus? Saya juga penggemar dino tapi dari dulu gapernah sampe kebawa mimpi.

      Hapus
  15. Mon maap bang, masa artisnya asmirandahh??? wkwkwkwkwk

    Duh maap ngakak :))

    BalasHapus
    Balasan
    1. hee baru tau ya, asmirandah emang udah jadi artis di blog ini mas :D

      Hapus
    2. Waaaa maap ya bang, aku pikir cuma ngeledek neng asmi wkwkkwkw :))

      Hapus
    3. hehe enggalah, asmirandah salah satu artis favorite gw mas, makanya namanya selalu gw bawa-bawa di blog :D

      Hapus
  16. Masih dapat jatah mimpi tandanya seseorang itu normal. He ... he ....

    BalasHapus
  17. ((woy bangun woy!)) ngakak banget padahal udah ngebayangin ceritanya. HAHAHA. Jadi udah tahu belum siapa yang ngebangunin? wkwkw

    BalasHapus
  18. Kata-katanya bagus indah dan tersusun rapi seperti dalam karya-karya cerita fantasi, lama-lama bisa jadi penulis buku fantasi ini
    Dalam keadaan gabut saja bisa menulis dengan kalimat indah begini apalagi saat fokus menulis.

    Atua memang tulisan indah itu muncul ketika gabut, lebih lepas namun ketika fokus malah tertekan, inspirasi tidak keluar.. hehehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. senangnya dipuji :D, tapi tulisan ini biasa aja ko, kalo diperhatiin banyak kata yang ngawur dan gak pas :D

      Hapus
  19. Hallaa mimpi ternyata...Tapi menarik sih mimpinya ketemu Asmirandah.🤣🤣🤣🤣

    Tapi nggak basah kan Nif...🤣🤣🤣🤣

    Cari lagi aja Nif yang lebih Cantik jangan Asmirandah, Contohnya Gustya Nita Ananda.🤣🤣🤣🏃🏃🏃

    BalasHapus
    Balasan
    1. enggak mau, gw pengenya sama asmirandah aja wkwkwk :D

      Hapus
  20. Waduh indah banget ya mimpinya, mana putrinya kaya asmirandah lagi wkwkwk ga diraguin lagi dia mah cantiknya. Kulitnya juga bening banget, kalo minum kopi itu bakal keliatan kopinya lagi ngalir ditenggorokan wkwkwkw.

    BalasHapus
    Balasan
    1. tapi sayang banget mas mimpi indahnya belum klimaks udah di bangunin :D

      Hapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kenangan

Setiap orang pasti memiliki kenangan indah ataupun pahit, dimana setiap kenangan itu memiliki arti yang mendalam bagi orang tersebut.. gw pernah ada di satu waktu dimana gw tidak memperdulikan kenangan orang lain, bagi gw kenangan mereka hanyalah sebatas kenangan yang tidak ada hubunganya dengan gw, dan memang bener, karna gw tidak mengenal mereka, tapi semakin kesini gw semakin menyadari, gw ataupun mereka sama saja, kenangan yang mereka miliki sama berharganya dengan kenangan yang gw punya. Berawal dari perjalanan ke satu tempat pada waktu itu, gw melihat beberapa orang yang akan di tinggal pergi, mereka berpesan baik-baik disana, jaga kesehatan, sebuah kalimat sederhana yang mempunyai arti dalam, pada waktu itu gw sama sekali tidak menyadarinya, hingga gw tau semua itu sama halnya ketika orang tua gw berpesan yang sama. Berbicara tentang kenangan, saat ini apa yang gw lakukan mungkin akan jadi kenangan di kemudian hari, kenangan sedih pun terasa bahagia ketika berlalu..... dan tentu

Strawberry

Strawberry berlari mengejar jeruk, tetapi jeruk tak menghiraukanya dan terus berlari, strawberry semakin tertinggal jauh di belakang, lalu ia menagis tersedu-sedu, datanglah leci dengan sayap putihnya dari langit, ia tersenyum pada strawberry dan membawanya terbang ke langit biru, ke sebuah tempat dimana hanya ada bahagia, sebuah daratan di atas langit bernama sky paradise, tempat dimana orang-orang tertawa bebas. ***** Dibalik awan-awan putih itu, strawberry duduk melihat indahnya pemandangan, ia melihat jeruk yang masih berlari tanpa seorangpun yang mengejarnya, ia teringat pertama kali bertemu jeruk, saat itu jeruk tertawa meringis memperlihatkan giginya yang ompong, kemudian ia berlari mengeliingi sekolahan, pada saat itu berlari adalah hobi jeruk, ia ingin menjadi pelari international katanya. Cinta pada pandangan pertama strawberry pada jeruk, membuatnya lupa kalau dunia itu indah, karna jeruk tak pernah menyukai strawberry, dunia yang harusnya indah menjadi kelam, sejak saat itu

Permainan Iblis

Di suatu kota tanpa nama, hiduplah seorang laki-laki bernama frank, dia adalah bajingan, preman yang suka meneror warga, tiap malam membegal orang-orang yang lewat di jalan, suatu malam ketika dia sedang mencari mangsa, sial ketika itu, sebuah mobil truck menabraknya hingga mati, supir truck pun langsung kabur melihat frank yang mati penuh darah, tak ada yang menolongnya, berhari-hari tubuhnya membusuk dimakan binatang buas. Frank menjadi hantu penunggu jalan, jiwanya terjebak dan tersiksa selamanya hingga hari penghakiman, hingga datanglah iblis padanya, "hai frank, apakah kau baik-baik saja.." sapa iblis pada frank... "apakah kau tidak bisa melihat, aku disini tersiksa dan tidak bisa keluar bodoh !!" iblis itu tersenyum dan menawarkan sesuatu pada frank. - Iblis: apakah kau ingin kesempatan kedua, frank ? - Frank: apa yang kau maksut kesempatan kedua. - Iblis: apakah kau ingin hidup kembali ?, kau bisa memperbaiki hidupmu di masa lalu yang menyedihkan itu, menjadi