Langsung ke konten utama

Untitled XIII

Gw kira yang namanya mendung akan selalu datang hujan, ternyata tidak, seumur hidup sepertinya baru ini di permainkan oleh mendung.. bagaimana tidak, pada hari sabtu yang awalnya sangat cerah, matahari terbit dengan sinarnya yang menyilaukan, tak lama kemudian datanglah awan mendung seolah ingin berkata, aku akan menhancurkan harimu.. dan benar saja, karna hari itu ada janji dengan si dia :D.

Si dia siapa ?, si dia adalah tetangga yang pernah gw ceritakan di postingan yang lalu, namanya sindi kalo kalian masih inget, dia cantik baik hati, gak pilih-pilih temen, buktinya sampai sekarang dia mau bertemen sama gw, meski nyatanya gw sering ngebosenin.. jelas kalo gw suka, cuman yang namanya cwe super cantik pasti banyak cwo yang deketin, kadang gw takut sakit hati.

Mungkin akan gw ceritakan lagi, awal gw kenal sindi sewaktu kerja di rumah budenya, namanya bude vina :D, kemudian kita kenal, dia sering main kerumah sekedar untuk temen cerita, awalnya grogi banget, dasarnya cwo pendiem kan, gw bingung mencari obrolan.. tapi itulah cwe, dia seperti gak kehabisan cerita, kadang gw gr sendiri kalo dia main kerumah dan sok akrab, seolah memberi harapan.

Satu hal yang gw kangenin saat kita di teras rumah, selalu jadi tempat favorite, saat itu sindi datang dari balik pagar pembatas rumah, dia duduk di samping gw dan kita main game mobile legend hahaha.. yah sindi memang suka games, mungkin malah lebih jago, kadang kalo libur kerja bisa seharian ga keluar kamar cuma ngegame, mungkin itulah salah satu alasan gw bisa akrab dengan sindi... dia pernah cerita, sewaktu di jakarta saat masih tinggal dengan orang tua tirinya yang jahat, cuma game yang nemanin, dan sejak saat itulah dia kecanduan games.

Setalah hampir lima tahun kenal kita pun semakin akrab, dia sering main kerumah hahaha, kita sama-sama sepi, gw yang memang mempunyai keluarga besar tapi selalu sepi, sedangkan sindi memang gak punya siapa-siapa, bahkan dia tidak tau oramg tua aslinya dimana apakah masih hidup atau tidak, dan disini dia sudah memiliki bude yang sudah dia anggap sebagai orang tuanya sendiri, dan tentu gw yang yang selalu ada untuknya huahaha.

Seperti biasa malam itu kita di teras rumah, berbicara panjang sampai lupa bahwa malam ini bintang terlihat lebih terang dari biasanya.. iseng gw tanya.. kira-kira bintang di langit berapa jumlahnya ?.. sindi melihat gw dengan wajahnya yang manis itu.. emang siapa yang tau, bintang dilangit banyak seperti pasir tak bisa di hitung.

kau tau, bintang di langit jumlahnya ada 7777, cuma malam ini yang terlihat hanya 7775, kau tau kenapa ?.. engga jawab sindi.. karna malam ini yang 2 aku lihat ada di mata kamu.

Seperti orang bodoh yang belajar gombal, gw malu banget, muka gw udah kayak doraemon sewaktu ketemu mii-chan :D, tapi ahirnya untuk pertama kali gombalan gw berhasil.. hingga akhirnya malam pun memisahkan kita, sebelum dia pulang kita janji untuk jalan besok, date ??, masih terlalu jauh untuk itu, cuma jalan sepedaan keliling jepang, eh keliling jepara maksut gw hehehe.

Hingga saat itu mendung pun datang, benar mengahancurkan hari, rencana untuk keliling jepara pun sepertinya gagal, yah sebetulnya gw agak lega, meski orang jepara asli gw gak terlalu paham tempat wisata di jepara, tau sendiri gw anak rumahan buta map mudah kesasar, akhirnya hari itu pun gw cuma dirumahnya main ps, hingga sore hari ternyata hujan gak jadi turun.

Di hampir lima tahun gw kenal sindi, satu hal yang gak bisa gw lupa, wajahnya itu mengingatkan gw dengan artis terkanal di indonesia, siapa lagi kalo bukan aamirandah hehe.


Komentar

  1. Semoga segera menemukan jalan terbaik ya sama Sindi

    BalasHapus
  2. Semoga kau segera temukan tambatan hati, sama - sama berdoa juga teman semoga akupun juga segera direstui keluarga. Amin. Dan , minta tolong kunjungi blog ku ini ya diaryenda.wordpress.com terima kasih.

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya mbak.makasih doanya, semoga mbak tari juga di restui hubunganya sama orang tua :D

      Hapus
  3. Wahhh cantik banget itumah kalau mirip Asmirandah mas hihihihi

    BalasHapus
    Balasan
    1. jelas doong cantik, artis favorite gw :D

      Hapus
  4. wow so sweet banget


    masih ingat dong aku cerita yang ini...tapi waktu itu belum tahu namanya sindi...semoga mas khanif dan sindi ada jodoh deh ya...soalnya baca ceritabdibatas asa ada sweet sweetnya begitu loh xixi

    kuaminkan deh .

    ((o(*>ω<*)o))

    BalasHapus
    Balasan
    1. udah gw kenalin ko di postingan yang kemaren kalo namanya sindi, mbak mbul pasti lupa nih :D

      amin makasih mbak.. tapi meski sweet sweet cerita gw ga akan berjodoh :(

      Hapus
    2. waduhhhh toyor palanya mbul...bisa pelupa gini ya..aku ingatnya cuma pas bagian mas nif lagi ngerjain rumahnya si budhe terus ada si cewek ini hihi..dan diantar jemput pas gawe di supermarket wekekekkek

      lhaaa kok nda isa jodoh, maksude gimana? hemmmmmm jadi sedih deh...ga jadi teriak hore tadi..pukpuk mas khanif

      o apa karena pindah ya?

      Hapus
    3. hehe masih inget gitu kok mbak mbul :D

      ya pokonya kita ga berjodoh aja, karna dia banyak cwonya :D

      Hapus
    4. waduh....otewe taknyanyikan kumenangis....by rossa hoho

      Hapus
  5. So .. so .. so ...finally.
    Akhirnyaaaa .. mas Khanif kesamapaian punya doi secantik asmirandah ...
    Selamat ya, mas.
    Moga langgeng.

    Ntar kalau married, undang kita-kita yaak ..

    BalasHapus
    Balasan
    1. langgeng apanya mas him, gw cuma temenan aja kok, lagian dia cuma nganggep gw sebates teman baik ga lebih, nyesek ga :(

      Hapus
    2. So sweet ya, semoga langgeng sampai tua mas.😄

      Hapus
    3. @ Khanif :

      Langgeng pacarannya, mas.
      Terus sampai ke pelaminan.
      Terus punya baby.
      Dan terus .. langgeng sampai tua nanti 😊

      Hapus
    4. amiiin ya robbal alamin hihihi

      Hapus
    5. hahaha makasih udah doain gw yang baik-baik, padahao gw ga ulang tahun lho hari ini :D

      Hapus
    6. Nah, itu kemarin tanggal 7.
      Kalau tanggal 8 ini mas Khanif ulang tahun kaaan 😁

      Ajak 'kembarannya' Asmirandah jalan-jalan ke pule payung ya ...terus berfoto adegan loncat pelukan manjah ... di spot selfie tepi jurang, hihihi ...

      Adegan pelukannya ntar kan kencang tuuuh ..😂

      Hapus
    7. ulang tahun gw tanggal 19 ko mas, desember kemaren, jadi udah lewat :D

      jangankan jalan ke jogja mas him, keliling jepara aja gw masih nyasar, yang ada nanti ga nyampe jogja :D

      Hapus
    8. Oh, 4 hari lagi dari komenku sekarang ini mas Khanif bertamabah usia loh, pemirsaah ...
      Makin dewasa, dan cepet jadian sama di Sindi 😊.

      Yowis, ntar kalau aku punya kesempatan main ke Jepara, kuanterin ya mas Khanif muter2 Jepara 😁

      Hapus
    9. bwahahhah mas him, bisa ae loh komene...langsung diitung mas khanif tambah usia...sama kayak kita kita juga kan yang tambah usia di tahun 2021 xixixi

      Hapus
    10. gw masih lama tambah usianya, masih ahir tahun nanti, kalian yang lebih tua duluan hohoho :D

      Hapus
    11. akubjuga bulan bulan ber...masih lama aku..berarti mas him duluan wkwkwkwkkw

      Hapus
    12. september sampei desember, hayo tebak-tebak berhadiah bulan ulang tahunya mbak mbul, yang bener nanti dikirimin nasi bebek madura ala mbul hohoho kabur ah :D

      Hapus
    13. nah coba tebak kira kira bernya bulan september, oktober, november atau desember? 😆😂

      Hapus
  6. Oh namanya Sindi ya mas khanif, kirain aku Cindy.

    Ayo mas khanif Pepet terus, semangat ya, awas jangan sampai lepas. Truk saja bisa gandengan, masa kamu ngga bisa.😂

    BalasHapus
    Balasan
    1. heh kita cuma temenan aja ko mas agus

      gw sih ga malu sama truck, tapi gw malu sama sendal yang selalu berpasangan :D

      Hapus
    2. Kenapa malu, kalo sandal nya ngeledek tinggal di injak-injak saja.😂

      Hapus
    3. udah ta injek-injek mas sendalnya, udah tak buang beli yang baru :D

      Hapus
    4. mas khanif kok nyeseg mas hihi

      tapi jangan patah arang...siapa tahu sendal yang baru lebih nyaman n ga bikin sesek ati hihi

      Hapus
    5. jelas dong mbak sendal yang baru lebih nyaman, kan baru beli :D

      Hapus
    6. jelas dong mbak sendal yang baru lebih nyaman, kan baru beli :D

      Hapus
    7. sendal jepit apa sendal sepatu mas?

      Hapus
    8. sendal jepit aja mbak, ga biasa pake sepatu :D

      Hapus
  7. wah cantik kayak artis ya, Mas. Tunggu apa lagi. datangi aja BuDe-nya. He he ... terima kasih telah berbagi kisah.

    BalasHapus
    Balasan
    1. makasoh kembali mbak udah disempetin mampir ke blog acak-acakan ini :D

      Hapus
  8. Wahhh sudah berjalan 5 tahun lebih gak digebet-gebet nih, padahal mba sindinya nunggu masnya jedor tuh.. Ayooo ungkappkann :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehe dia cuma nganggep gw sebagei temen kok mas galebih :D

      Hapus
  9. Aaah, dari namanya aja udh kebayang anaknya manis ;). Semoga aja memang jodohmu yaa mas khanif :D

    Eh, btw msh di Depok ga nih ? Kamu tulis di komen blogku, lagi di Depok katanya. Sampe kapan nif? Aku kirimin makanan nih :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. bukan cuma manis mbak, dia juga imut dan lucu :D

      iya masih, mungkin puasa nanti baru balik :D

      waa mau banget dikirimin makanan :D, cuma kalo sekarang gw kan dikontrakan bareng sama temen-temem rame, yang ada malah nanti makananya di abusin temen-temen gw hohoho :D.. mungkin nanti aja kali ya mbak pas gw udah dirumah, gw mau banget sumpah :D

      Hapus
    2. asyikkkk akhirnya mas khanif akan dikirimi makanan juga hihi

      Hapus
  10. kalimat di paragraf pertama sukses membuat gue ngakak, indah sekali kalimat yang kau tuliskan wahai kisanak. Beginilah nampaknya sebab orang berjatuh cinta yaaak..
    Yang kedua, gombalan 7777 bintang jg gue ngakak hahahaa, gombalannya keren kang 😂😂

    BalasHapus
    Balasan
    1. jhaha masa si bang bikin ngakak, gw baca-baca sendiri malah semakin ga pede dengan tulisan gw ini :D

      gombalin di atas gw swbut gombalan bintang tuju mas, bisa di praktekan kalo mas joe mau deketin cwe :D

      Hapus
  11. wah salam kenal, mas.. semoga dimudahkan jalannya mendapatkan hati Sindi.. pas baca gombalan kok aku ngakak ya? wkwkwk maklum selama jadi perempuan belom pernah digombalin.. lho memangnya sekarang bukan perempuan.. hehehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. salam kenal juga mbak :), makasih udah disempetin main kesini

      masa belum pernah di gombalin cwo mbak, kalo suaminya pasti pernah kan di gombalin hehehe :D

      Hapus
  12. Lhaaa udah meresapi bacanya eh ada game mobile legend, padahal sudah berharap ada lagu mesra yg dinyanyiin berdua, macam lagu Kota Kecil, lagu kenangan eh hahaha. Terus terus ada cerita plusnya gitu, mesraaa banget. Oke dah bang, saya tunggu cerita selanjutnya, Kenangan Bersama Sindi 🌹

    BalasHapus
    Balasan
    1. ada sih mas lagu kenangan, cuma ga dinyanyiin, karna gw ga bisa nyanyi, dari pada mutah kan denger suara gw :D

      Hapus
  13. bahkan dia tidak tau oramg tua aslinya dimana apakah masih hidup atau tidak.... Wah sedih juga ya dengan nasibnya Sindy... BTW sudah 5 tahunan itu.. Cobalah mendekatinya lebih dekat lagi..

    BalasHapus
    Balasan
    1. udah gw pepet terus kok mas, tapi gw masih di anggep temen, jdi yasudahlah :D

      Hapus
    2. Wahhh.. sesekali kalau berduaan... cobalah "romantis", abis itu bilang khilaf, wkwkwk

      Hapus
    3. hehe gw gak bisa romantis mas :D

      Hapus
    4. kalau yang jagonya romantis dan puitis itu sepertinya aku deh hihhihi...berarti sini sini kalian pada belajarnya sama aku hahahahh

      Hapus
    5. wii mbak mbul jago romantis ya, gw berguru deh sama mbak mbul :D

      Hapus
  14. Ciyee... yang punya temen secantik Asmirandah...selamat ya Khanif? ayo dekertin terus.. pepet aja Sindi jangan sampai dipepet cowok lain..ntar nyesel lho.?semoga semakin serius Khanif dan Sindi. Amin

    BalasHapus
    Balasan
    1. dia udah banyak cwo yang deketin, cuma ga tau mana yang akan di pilih, gw sih udah cukup seneng sebagai temen aja hahaha :D

      Hapus
  15. Balasan
    1. Jangan lama - lama fakum ngeblog nya para pembaca pada menanti tulisanmu . 😀😃🤩🤣😄

      Hapus
    2. oo masa sih mbak tulisan kayak begini ada yang nungguin :D

      Hapus
  16. Semoga ketemu jalannya agar bisa terus bersama bareng Sindi ya Mas.

    BalasHapus
  17. Waaaah, semoga dimudahkan hubungannya sama Sindy ^^
    Jangan kelamaan, jangan dipendem kalau ada perasaan. Menemani seseorang sebagai pasangan berbeda dengan menemani seseorang sebagai sebatas teman. Jadikan motivasi untuk jadi lebih baik lagi, jadikan motivasi untuk berusaha lebih agar bisa membahagiakan si Sindy. Aku nantikan kisah hubungan kalian berdua ^^

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehehe makasih mas udah kasih support, tapi sepertinya hubungan gw cuma sebagai temen aja :D

      Hapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kenangan

Setiap orang pasti memiliki kenangan indah ataupun pahit, dimana setiap kenangan itu memiliki arti yang mendalam bagi orang tersebut.. gw pernah ada di satu waktu dimana gw tidak memperdulikan kenangan orang lain, bagi gw kenangan mereka hanyalah sebatas kenangan yang tidak ada hubunganya dengan gw, dan memang bener, karna gw tidak mengenal mereka, tapi semakin kesini gw semakin menyadari, gw ataupun mereka sama saja, kenangan yang mereka miliki sama berharganya dengan kenangan yang gw punya. Berawal dari perjalanan ke satu tempat pada waktu itu, gw melihat beberapa orang yang akan di tinggal pergi, mereka berpesan baik-baik disana, jaga kesehatan, sebuah kalimat sederhana yang mempunyai arti dalam, pada waktu itu gw sama sekali tidak menyadarinya, hingga gw tau semua itu sama halnya ketika orang tua gw berpesan yang sama. Berbicara tentang kenangan, saat ini apa yang gw lakukan mungkin akan jadi kenangan di kemudian hari, kenangan sedih pun terasa bahagia ketika berlalu..... dan tentu

Strawberry

Strawberry berlari mengejar jeruk, tetapi jeruk tak menghiraukanya dan terus berlari, strawberry semakin tertinggal jauh di belakang, lalu ia menagis tersedu-sedu, datanglah leci dengan sayap putihnya dari langit, ia tersenyum pada strawberry dan membawanya terbang ke langit biru, ke sebuah tempat dimana hanya ada bahagia, sebuah daratan di atas langit bernama sky paradise, tempat dimana orang-orang tertawa bebas. ***** Dibalik awan-awan putih itu, strawberry duduk melihat indahnya pemandangan, ia melihat jeruk yang masih berlari tanpa seorangpun yang mengejarnya, ia teringat pertama kali bertemu jeruk, saat itu jeruk tertawa meringis memperlihatkan giginya yang ompong, kemudian ia berlari mengeliingi sekolahan, pada saat itu berlari adalah hobi jeruk, ia ingin menjadi pelari international katanya. Cinta pada pandangan pertama strawberry pada jeruk, membuatnya lupa kalau dunia itu indah, karna jeruk tak pernah menyukai strawberry, dunia yang harusnya indah menjadi kelam, sejak saat itu

Permainan Iblis

Di suatu kota tanpa nama, hiduplah seorang laki-laki bernama frank, dia adalah bajingan, preman yang suka meneror warga, tiap malam membegal orang-orang yang lewat di jalan, suatu malam ketika dia sedang mencari mangsa, sial ketika itu, sebuah mobil truck menabraknya hingga mati, supir truck pun langsung kabur melihat frank yang mati penuh darah, tak ada yang menolongnya, berhari-hari tubuhnya membusuk dimakan binatang buas. Frank menjadi hantu penunggu jalan, jiwanya terjebak dan tersiksa selamanya hingga hari penghakiman, hingga datanglah iblis padanya, "hai frank, apakah kau baik-baik saja.." sapa iblis pada frank... "apakah kau tidak bisa melihat, aku disini tersiksa dan tidak bisa keluar bodoh !!" iblis itu tersenyum dan menawarkan sesuatu pada frank. - Iblis: apakah kau ingin kesempatan kedua, frank ? - Frank: apa yang kau maksut kesempatan kedua. - Iblis: apakah kau ingin hidup kembali ?, kau bisa memperbaiki hidupmu di masa lalu yang menyedihkan itu, menjadi