Langsung ke konten utama

Bukan Cerita Sedih

Kalian pernah depresi, seberapa sering..? gw..? hampir tiap hari, depresi udah kayak makanan sehari, entah jenis makanam apa ini, kadang membuat gw mual pengen muntah, kepala nyut-nyutan, badan panas dingin, mencoba untuk tidur melupakan masalah.. memamg tidur adalah salah satu obat mujarab yang bisa menyembuhkan beberapa panyakit, seperti penyakit kurang tidur dan mengantuk.

Selain tidur salah satu obat ampuh melupakan masalah adalah belanja, hahaha kayak cwe banget ya :D, bukan sih, gw bukan belanja borong baju celana ini itu dll, lagian gw gak punya duit sebanyak itu.. lalu tanpa pikir panjang gw keluarin sepeda motor kesayangan yamaha ninja rx, eh gw baru inget, ternyata motor gw cuma honda astrea supra, mimpi lu ah :D.. gw naik motor ngebut dan gak kerasa udah sampai tujuan indomaret.

Pake jaket warna item yang ada tudungnya, pake masker warna item, pake celana pendek warna item juga, udah kayak ninja belom sih :D, saat gw buka pintu indomaret mbak kasirnya nyapa dengan senyum manisnya itu, selamat datang di indomaret, gitu kata mbaknya, gw seneng doong, lalu gw pun senyum balik ke mbaknya, tapi percuma ya kan pake masker, gak kelihatan dong !!, kecuali lo pake masker yang bergambar ketawa.

Seperti orang ronda jalan mengelilingi rak-rak yang berisi aneka macam jajanan dan barang-barang, gw baru tau ternyata di indomaret juga jual lem super rekat alteco, ada juga lem peralon, terus juga jual sendal jepit merk swallow, dan yang bikin gw penasaran, ada dus kotak gw barang apaan, ternyata isinya celana dalam cwo, bener-bener komplit di indomaret, semuanya ada :D, lalu gw pun melanjutkan perjalan ke barat mencari kitab suci, eh nagwur, itukan sungokong kera sakti dan gurunya tong san cong :D.. gw lihat ada bubur bayi sgm, ada rinso, aneka macam kopi, jajanan kesukaan gw sumpia udang.

Sebenernya gw bingung ke indomaret mau beli apaan, setelah keliling sepertinya gak ada satu barang atau jajanan yang pengen gw beli, sempet tergoda pengen beli indomie rasa randang, tapi males masaknya dan gak jadi gw beli, ahirnya perjalanan gw terhenti di depan minuman soft drink, antara pocari sweat, coca cola, fanta, hemaviton c1000, dan susu kaleng bear brand, ahirnya pilihan gw jatuh pada satu minuman kaleng warna ijo, di situ tertulis, green sands original lime and apple, hah minumam rasa apel nih.

Sampainya dirumah gw taroh minuman green sands di meja, terus gw ambil lagi dan baru gw buka :D, sensasi buka minuman kaleng dingin, seger banget kayaknya, tapi gw cium baunya rada aneh, kayak bau minuman apa gituu, dan sewaktu gw minum gak ada itu rasa apelnya sama sekali.. huh baru kali ini di tipu minuman kaleng, tau gitu tadi beli susu kaleng bear brand.

Setelah gw cari di google dengan mengetikan green sands di kolom pencarian, ternyata hasilnya seperti yang udah gw duga, panjang sih penjelasanya, gak mungkin dong gw jelasin semuanya, hihihi bilang aja males ngetik :D.. ternyata dulunya minuman green sands ini adalah salah satu minuman beralcohol, mungkin kayak minuman bintang zero gitu yang juga ada di indomaret, tapi dari yang gw baca, setelah beberapa kali berevolusi, green sands menghilangkan kandungan alcoholnya itu, hmm jadi minuman ini gak haram kok hehe.

Memang ahir ini gw lumayan sering beli minuman dingin kaleng atau yang botol, kayak teh pucuk harum, green tea, freshtea, terus minuman yang rasa jeruk gw lupa apa namnya, pocari sweat, mizone, banyak sih, tapi dari semuanya paling suka susu botol indomilk :D.

Komentar

  1. Baru tau saya kalau Indomaret jual lem paralon sama celana dalam cowok soalnya kalau belanja saya di Alfa bukan di indo..hihihi

    BalasHapus
    Balasan
    1. sekali-kali belanja ke indomaret mas, biar dapet ucapan, selamat datang di indomaret :D

      Hapus
    2. kuperhatikan ada kok dalaman cowok, bahkan kaos dalamnyabjuga ada yang merek polo bukan sih wkwk

      Hapus
    3. Kalo lem paralon saya juga baru tau tpi celana dalem mah banyak emang wkwkwk

      Hapus
    4. emang komplit di indomaret :D

      Hapus
    5. Selain celana dalam cowok ternyata ada kaos juga, lama-lama Indomaret bisa jadi mall nih.. hahaha

      Green Sands pernah pegang kalengnya tapi belum pernah minum isinya, nyium baunya aja udah pusing.

      Hapus
  2. hahahhaha, kirain tentang apa ni cerita mas

    BalasHapus
  3. Kebetulan saya pernah nyoba sekali yang ada alkoholnya, klo gak salah kadarnya dibawah 1%, berawal dari penasaran juga gimana rasa minuman apel dalam kaleng taunya baunya agak pesing 🤣

    Kalau yg tanpa alkohol ini blm pernah nyoba jgn2 masih bau pesing juga gak hihi 🙏

    BalasHapus
    Balasan
    1. masih sama sih baunya, cuman gak sekuat kayak minuman alcohol, awalnya sih gw memang gak tau, gw pikir kan minuman rasa apel kan :D

      Hapus
  4. aku pernah minum ini, sekali. karena dibawain sama om, katanya gak ada kandungan alkoholnya. Tapi ya cukup sekali aja, karena khawatir malah jadi suka. Karena kalo udah suka nanti takut jadian. Eh..

    BalasHapus
    Balasan
    1. eh belum tentu saling suka bisa jadian, mungkin orang tiluanya gak ngerestui :D.. oya yang gw baca emang green sands gak ada kandungan alkoholnya, sebenernya minuman ini tu produk lama, cuma gak begitu laku katanya

      Hapus
    2. iya produk lama, waktu kecil suka lihat ada banyak di kulkas.. wkwkwk tapi aku gak minum karena gak boleh.. Jadi jus buavita aja lah.. wkwkwk..

      Hapus
    3. juz buavita juga mnyegarkan kok, lagian waktu beli green sands gw gak ngerti tu minuman apa :D

      Hapus
  5. Eh* tetiba pengin juga aku beli bir binxxx di indxxxx setelah baca entri menarik ini ..., hayooo ..mas Khanif marai pengin neeeh 😄.

    Kalau underwear aku belom pernah beli di gerai itu, mas.
    Soalnya bentuk dab motifnya standar sih.

    BalasHapus
    Balasan
    1. bir bintang ya mas wkwkwk, beli aja mas kalo mau, gw gak begitu doyan sih minum alkohol, takut mabok :D

      kalo underwear di indomaret emang bentuknya standart mas, itu mungkin untuk orang yang bepergian jauh lupa gak bawa underwear, na bisa beli di indomaret :D

      Hapus
    2. Hahahaa ..., langsung hafal deh mama merk minumannya 😆.
      Macaciiiih ...ndak suka bir ?.
      Sebenarnya bir itu bagus buat kesehatan otot loh, tapi cukup yang rendah kadar bir nya, yang ngga bikin mabuk gitu.

      Hahahaa .. bikin ngakak baca kelupaan bawa underwear di perjalanan ..., Yaaah .. kayak bandul jam dinding donk yeeeii ... 😅

      Hapus
    3. maksut gw pas kelupaan bawa celana dalam ganti mas, kan bisa gitu belinya yang di indomaret, misalnya pas lagi jauh toko pakean dalem :D

      Hapus
    4. Eh hiya, next pakai paperpack dakeman sekali pakai lalu buang lebih praktis, mas.

      Kayaknya orang Indo sih belum famuliar gunain delaman model begini, kalau orang barat udah umum.

      Hapus
    5. paperpack kayak gimana mas, aku malah baru denger ? :D

      Hapus
  6. Hayo mas khanif semangat, hempaskan ketegangan atau rasa tertekan di hati...e tapi aku juga sering sih ngerasa depresi...dikit ya karena seolah waktuku selalu kurang saking banyaknya kerjaan...makanya ngeblog aku lakukan ya semata mata demi ga stress dan hiburannkarena bisa senyum senyum nyapa temen temen blogger dari berbagai daerah di Indonesia..coba kalau ga ngeblig atau hiburan dikit, bisa bisa ku stress kalik wkwkwkkwk

    tapi ya enak sih mas khanif aku aja suka beli ke indomaret, alfa maupun alfamidi...ya ngadem wkwkwk...ngliatin kulkas ngematin apa ada merek minuman baru...aku sukanya justru ngepoin merek merek yogurt...pokoknya yang rasa buahnya aneh atau kombinasi aku cobain semua...yang bungkusnya unyuk unyuk aku juga suka, favoritku sih heavenly blush stroberi ama peach...chimory, dan susu pisang wkwkkwk...yang manis mania gitu lah...kalau ga aku suka koktail yang wadahnya kayak aqua gelas tapi isinya potongan pepaya muda, nanas muda, kolang kaling ama nata de coco mas

    trus beda ama mas khanif yang doyan sumphiya udang, aku biasanya kalau yang bungkusnya indomaret atau merek retailnya malah melipir ke pilus atau basreng wkwkkwkwk

    BalasHapus
    Balasan
    1. maksih mbak mbul semangatnya, emang ahir ini gw banyak masalah, sampai membuat gw males blogwalking :D

      koktail bukanya minuman yang beralkohol ?, mbak mbul gernyata doyan juga ya hehehe :D

      tapi gw agak males beli sumpia udang di indomaret, isinya dikit :D, kalo jajanan lain palong kacang atom garuda, kalo pilis gitu juga suka :D

      Hapus
    2. bukan minuman beralkohol sih...kubilang koktail soalnya isonya manisan buah, coba aja mas khanif cek lemari es yang biasa buat naruh minuman dingin di alfa atau indomaret biasanya ada bentuk gelasan mirip aqua isinya manisan pepaya, melon, kolang kaling n nata de coco

      ^_____^

      Hapus
    3. hehehe iya aku tau, kan cuma becanda mbak, jangan ngambek gitu dong, sini sini tak kasih permen :D

      Hapus
    4. ga ngambeg mas khanif, hihihi

      cuma kalau dikasih permen mau lah hehehe

      (´∧ω∧`*)

      Hapus
    5. nih mbak tangkap permenya.. eh malah jatoh ke sungai permenya :D

      Hapus
    6. kalau permennya jatoh ke sungai
      ya taktangkap lagi #buru buru nyilem kayak ikan duyung :D

      Hapus
    7. Wah memang mbul bisa stres? Bukannya tiap hari ceria karena banyak makanan. Apa stres karena mas khanif suka godain nih.😁

      Kaboorrrr 🏃🏃💨

      Hapus
  7. Ada yg rasanya kaya indomilk tapi lebih murah mas, susu milku namanya kemaren saya nyobain rasanya enak hehehe.

    BalasHapus
    Balasan
    1. ah baru tau aku mas, coba ah nanti cari :D

      Hapus
  8. Penasaran baunya aku :p. Tapi ga kepengin beli karena aku memang ga doyan minuman kaleng mas. Jadj inget zaman dulu pas masih suka jajan, trus tertarik Ama botol minuman kaleng Krn wrnanya bagus, biru turkoise gitu. Pas diminum ga ada enak2nya, dan hambar. Ternyata itu yg namanya air soda wkwkwkwkw.

    Aku sbnrnya ga terlalu ngehbyg aku masukin itu Alfamart ato indomart. Secara mereka sebelahan. Dan aku biasa masukin mana yg paling sepi hihihi :p

    BalasHapus
    Balasan
    1. jangan penasaran mbak, nanti naksir lho wkwkwk :D.. baunya emang kayak minuman alkohol gitu sih, rasanay lumayan seger sebenernya kalo pas diminum dingin :D.. soda enak kali mbak, masa ga suka :(

      iya sih, kalo belanja di indomaret atau alfamaret gitu lebih enak yang sepi, kalo rame antri bayar nya di kasir tu lama banget :D

      Hapus
  9. Sudah lama tidak berkunjung ke blog. Bener banget, tips untuk menyembuhkan stres bahkan depresi adalah menyalurkan hobi (syukur2 hobinya dibayar mahal. Ya salah satunya belanja di Indomaret, minimarket sejuta umat hehe..

    BalasHapus
    Balasan
    1. hobi bermain games mas, sekarang banyak banget event games yang hadiahnya puluhan juta :D

      Hapus
  10. Depresi, itu yang kualami kini nif gimana enggak aku baru kehilangan ayah aku tercinta .

    BalasHapus
  11. cerita sedih campur kocak, salam kenal kak 😁

    BalasHapus
  12. Aku tertipu oleh judul, sialan wkwkwk. Pertama kali baca kukira Green Sands itu sabun cuci piring loh, tahunya :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. haha ati-ati mas kalo main kesini banyak jebakanya :D

      Hapus
  13. Nif nif. Di Indomaret ada minuman yg sering aku beli selain teh pucuk ya.. namanya root beer. Dia di botol kaca gitu... minuman soda rasanya persis kaya Minuman AW. Hahah 😁

    Semangat ya Nif... Aku kalau lagi kusut banget hatinya. Obat paling mujarab itu es krim atau nggk coklat.. sesuatu yang manis untuk sesuatu yang pahit. Haha 🤣 *apaan dah...

    BalasHapus
    Balasan
    1. tau gw minuman root beer, namanya aja yang beer tapi gak ada kandungan alkoholnya kan :D, ada satu temem gw yang jugs suka minuman itu, katanya si emang gak ada alkohilnya tau bener apa ga :D

      Hapus
    2. Bnerr aku udah nyoba.. dan nggak mabok.. wkwkw 🤣🤣

      Hapus
  14. Kalau aku sering banget galau, kak. Hampir tiap hari. Kadang pengen lupa aja kalau lagi galau. Wkwkwk. Jadi curhat. Kalau aku belum pernah beli minuman yang dibeli kakak itu. Kalau ke Indomaret sih aku biasanya beli yang promo-promo aja misalnya promo diskon 50% atau promo beli 1 gratis 1. Kalau nggak gitu ya aku kadang-kadang cuma beli AQUA, sari roti, Pocari Sweat, dan Qtela aja gitu. Btw, salam kenal dari Kendal ya, kak.

    BalasHapus
  15. Makan jajan emang bisa naikin mood Mas, apalagi pas lagi galau gitu.

    BalasHapus
    Balasan
    1. aku biasanya kalo ngilangin galo tidur sih :D

      Hapus
  16. Wah masa depresi hampir tiap hari mas, emang kenapa depresi? Apa mungkin karena belum ada pekerjaan kah? Ataukah karena belum dapat tanda tangan nya Asmirandah. :D

    Aku juga kadang ke Indomaret, tapi biasanya karena diajak anak pengin jajan. Hadeh, abis deh duit 10 ribu kalo ke Indomaret.😂

    BalasHapus
    Balasan
    1. adadeh, banyak aja masalahnya :D

      Hapus
    2. Tenang saja mas biarpun banyak masalah tapi ada solusinya, tinggal datang ke pegadaian, mengatasi masalah tanpa masalah.😁

      Hapus
  17. tumben belom update lagi mas khanif? 😃

    BalasHapus
    Balasan
    1. lagi nales mbak nulis mbak mbul :D

      Hapus
    2. Cie, kalo mas khanif belum update ditanyain, kalo aku belum update diem saja.😄

      Hapus
    3. apa si, mbak mbul kan udah aku anggep sbg nenek ku sendiri, eh mbak maksutnya wkwkwk :D

      Hapus
    4. wah parah masa aku disamain ma nenek nenek #nangis di pojokan

      😭

      #canda mas khanif wkkw

      mas agus...lha mas agus kan sering kukomen dan kutanyain juga kalau ga update update..beda ma mbul ...kalau mbul ga update mas khanif n mas agus lha ga pernah nanyain hiks hiks

      Hapus
  18. Afdet artikel lagi nif ? Kok belum ada artikel baru sih ???

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kenangan

Setiap orang pasti memiliki kenangan indah ataupun pahit, dimana setiap kenangan itu memiliki arti yang mendalam bagi orang tersebut.. gw pernah ada di satu waktu dimana gw tidak memperdulikan kenangan orang lain, bagi gw kenangan mereka hanyalah sebatas kenangan yang tidak ada hubunganya dengan gw, dan memang bener, karna gw tidak mengenal mereka, tapi semakin kesini gw semakin menyadari, gw ataupun mereka sama saja, kenangan yang mereka miliki sama berharganya dengan kenangan yang gw punya. Berawal dari perjalanan ke satu tempat pada waktu itu, gw melihat beberapa orang yang akan di tinggal pergi, mereka berpesan baik-baik disana, jaga kesehatan, sebuah kalimat sederhana yang mempunyai arti dalam, pada waktu itu gw sama sekali tidak menyadarinya, hingga gw tau semua itu sama halnya ketika orang tua gw berpesan yang sama. Berbicara tentang kenangan, saat ini apa yang gw lakukan mungkin akan jadi kenangan di kemudian hari, kenangan sedih pun terasa bahagia ketika berlalu..... dan tentu

Strawberry

Strawberry berlari mengejar jeruk, tetapi jeruk tak menghiraukanya dan terus berlari, strawberry semakin tertinggal jauh di belakang, lalu ia menagis tersedu-sedu, datanglah leci dengan sayap putihnya dari langit, ia tersenyum pada strawberry dan membawanya terbang ke langit biru, ke sebuah tempat dimana hanya ada bahagia, sebuah daratan di atas langit bernama sky paradise, tempat dimana orang-orang tertawa bebas. ***** Dibalik awan-awan putih itu, strawberry duduk melihat indahnya pemandangan, ia melihat jeruk yang masih berlari tanpa seorangpun yang mengejarnya, ia teringat pertama kali bertemu jeruk, saat itu jeruk tertawa meringis memperlihatkan giginya yang ompong, kemudian ia berlari mengeliingi sekolahan, pada saat itu berlari adalah hobi jeruk, ia ingin menjadi pelari international katanya. Cinta pada pandangan pertama strawberry pada jeruk, membuatnya lupa kalau dunia itu indah, karna jeruk tak pernah menyukai strawberry, dunia yang harusnya indah menjadi kelam, sejak saat itu

Permainan Iblis

Di suatu kota tanpa nama, hiduplah seorang laki-laki bernama frank, dia adalah bajingan, preman yang suka meneror warga, tiap malam membegal orang-orang yang lewat di jalan, suatu malam ketika dia sedang mencari mangsa, sial ketika itu, sebuah mobil truck menabraknya hingga mati, supir truck pun langsung kabur melihat frank yang mati penuh darah, tak ada yang menolongnya, berhari-hari tubuhnya membusuk dimakan binatang buas. Frank menjadi hantu penunggu jalan, jiwanya terjebak dan tersiksa selamanya hingga hari penghakiman, hingga datanglah iblis padanya, "hai frank, apakah kau baik-baik saja.." sapa iblis pada frank... "apakah kau tidak bisa melihat, aku disini tersiksa dan tidak bisa keluar bodoh !!" iblis itu tersenyum dan menawarkan sesuatu pada frank. - Iblis: apakah kau ingin kesempatan kedua, frank ? - Frank: apa yang kau maksut kesempatan kedua. - Iblis: apakah kau ingin hidup kembali ?, kau bisa memperbaiki hidupmu di masa lalu yang menyedihkan itu, menjadi