Langsung ke konten utama

Iseng

Komentar

  1. wowwwwww.....

    suaranya Mas Khanif hehehehe

    baru denger ternyata selama ini suaranya begitu toh mas? ☺��

    nerdu juga mas khanif suaranya...coba mas khanif nyanyi mas

    ini mah cerita tentang si dina kemarin dibikin podcast ya hihi

    cara bikin video rekaman gini gimana ya, jadi pengen bikin juga si mbul tapi isinya nyanyi #langsung pada pecah jendela tetangga ntar ya hahah

    kalau sms an mah jaman jaman dulu memang suka ada sms nyasar ya...

    BalasHapus
    Balasan
    1. jhaha aku malu sebenrmya posting ini, ga bisa cerita :D.. ini cuma aku rekam aja mbak pake hape, terus upload di gdrive :D

      Hapus
    2. menurutku udah bagus kok mas khanif, tinggalbdikembangkan aja nanti jadi banyak podcastnya. Suaranya pas jernih, uda gitu kadang erdengar malu malu apa grogi ya xixixixi, jadi ikut mesem mesem aku dengernya oas kamu cerita sms nyasar dan tempat janjian di desa belum ada kafe kala itu ☺

      Hapus
    3. Setuju sama mbak Gusty, tinggal dilatih aja ini mah auto bisa biki podcast nih :D

      Hapus
    4. sebenernya aku gada niat bikin podcast ato apa sih, ini cuma sekedar iseng aja karna gada ide untuk postingan, lagian akutu ga pinter cerita ngomong seperti yang kalian denger di atas, ngomong aja masih patah-patah dan kadang ga jelas :D

      Hapus
    5. Aku pun juga sering patah-patah juga kok kalau ngomong :3

      Tapi, aku rasa menarik aja kalau bikin hal kayak ginian lagi buat seterusnya wkwkwk

      Hapus
    6. kapan lagi nih update bang khanif :(

      Hapus
    7. aku lagi sibuk mas jadi ga sempet bikin postingan :D

      Hapus
    8. Ahhhh pantesan lama banget nggak muncul wkwk. Semoga kesibukannya cepat berlalu ^^

      Hapus
  2. Keren-keren, berasa dengerin podcast asli. Jadi pengen bikin yang kayak ginian, gimana caranya bang Khanif?

    BalasHapus
    Balasan
    1. haha berawal dari keisengan mas :D.. aku bikinya cuma direkam aja sih pake hape, terus di upload ke google drive, terus itu nyari kode html nya di google yang bisa buat memuter filenya :D

      Hapus
    2. Waaahh gitu ya,,, okokok mungkin bisa aja aku praktekkin nanti hal ini di blog

      Hapus
  3. Kirain percakapan Doraemon ternyata suara Nobita, hihi. Mirip penyiar radio suaranya, suara siapa sih itu? bahas2 bonus sms 😅😅👍👍

    BalasHapus
    Balasan
    1. ga tau suara siapa tu, suara orang nyasar kali :D

      Hapus
  4. Itu suara siapa ya???? 🤣😂😄😃😃😃😃😃😀😅

    BalasHapus
  5. Oh ini suara mas khanif ya, baru tahu suaranya begitu. Cocok jadi penyiar radio mas.😀

    BalasHapus
    Balasan
    1. jhaha jadi penyiar radio abal-abal ya iya :D

      Hapus
  6. Pas aku buka postingannya.. aku kaget karena disitu hanya ada satu video. Tak sangka mas khanif mau bagi2 video episode doraemon favorit.. wkwk

    Ealahdalah ternyata lagi iseng bikin podcast.
    Lanjutin Mas. Buat di spotify aja. Suaranya bagus kok 👍👍 serius nggak bohong. Wkwk.
    Aku dngerin di speaker malah. Soalnya speaker laptopku lagi rusak. Jadi tak konekin ke speaker.

    Jadi ini nih kisah pertemuan seseorang bernama Dina dari ngambil nomor acak ya.. haha 😄 ehh pas ketemuan ternyata udah punya suami.. tapi beruntung mereka ternyata orang baik. Semoga mereka selalu sehat dimanapun berada. Amin.

    Btw, semangat buat kerjanya di Jakarta Mas Khanif. Stay Safe ya.. semoga sehat selalu.

    BalasHapus
    Balasan
    1. haha makasih mas bayuu, tapi suara bisa menipu loh :D.. sebenernya aku gada niatan buat bikin podcast ato apa loh, ini cuma iseng aja ko, lagian akutu ga pinter ngomong :D

      sebenernya ini kejadianya udah lama ko mas, dan aku keinget jadi kayak lucu kalo di ceritain di blog :D

      Hapus
  7. Keren kalo dibikinin channel youtube bang,, biar tambah hits hehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. amu punya chanel yutube tapi isinya cuma main game :D

      Hapus
  8. Jujur ya nif, bayanganku ttg suaramu itu berat mungkin terpengaruh Ama gravatarmu itu :D , tapi ternyata suaranya bagus kayak anak remaja hahahaha.

    Iyaaa lanjutin aja bikin podcast gini. Enak kok suaramu di denger.

    Kalo ttg SMS, aku tuh pake no Indosat udah lama sejak zaman kuliah. Bahkan pas msh di Malaysia, mo indosatku tetep aku bayar, Krn ga mau kehilangan nomornya. Kenapa Indosat, Krn zaman dulu Indosat kan yg terkenal SMS nya paliiiiiing banyak dan murah :D. Malah ada paket SMS segala, yg mau kemana aja sebulan gratis tis tis :p. Soalnya aku ga suka nelpon Nif. LBH suka nulis di chat :D. Makanya provider yg paling aku incer mana yg rate SMS nya termurah kalo bisa gratis :p.

    Walopun skr udh ga bisa pale paket SMS an lagi Krn nomorku aku ubah ke paska bayar :p. Tp ga masalah Krn terbantu Ama wa dan telegram skr :D. SMS jujur udh ga aku pake.

    BalasHapus
    Balasan
    1. emang aku masih remaja ko mbak, umurku juga masih dua puluhan tahun :D.. aku sebenernya gada niat bikin podcast lho mbak, cuma iseng aja ko :D

      yee sama, aku juga masoh punya nomer im3 yang jaringanya malah masih 3g, mau ta ganti ke 4g tapi di tempatku jauh dari gerai indosat :D.. kalo aku jujur aku oangen smsan lagi, kangen suasananya :D

      Hapus
  9. lanjut... Tapi microphone-nya agak dijauhin sedikit ya biar suaranya lebih jelas dan tone suaranya dikuatin dikit.. Udah dapet banget ini suaranya buat podcast..

    Aku juga bingung kalo dapet banyak bonus sms, malah smsannya sama mama trus dibalesnya malah ditelpon sama mama karena mama gak bisa ngetik pake hp.. Hhahaha. Kalo sekarang lebih bingung lagi karena orang mendadak jadi saypul alias sayang pulsa dan lebih milih WA

    Nama panjangnya DINA, DINAnti-nantikan... wkwkwk

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehehe namanya juga iseng-isengan mbak, ngerekam pake hape :D, lagian ali gada niat buat podcast atau apa :D

      Hapus
    2. Bagus kok mas, teman teman yang lain juga pada setuju kalo suara mas khanif bagus, siapa tahu dengan membuat podcast nanti bisa ngobrol bareng sama artis idolanya yaitu...












      Miyabi.😁

      Kaboorrr 🚶🏃💨

      Hapus
    3. emang siapa miyabi ?, kenalanya mas agus ya :D

      Hapus
    4. miyabi itu sama kayak mie ayam? wkwkwk

      Hapus
    5. mie ayam temenya mie bakso :D

      Hapus
    6. Mie bakso itu kenalannya Mie Cin.😄

      Hapus
    7. Mas Agus: Mie bakso dan Micin akur

      Hapus
  10. Aki kira bakal ngedubbing Doraemon wkkwkw
    Dulu sms emang masih jadi primadona.
    Yang namanya bonus sms selalu diharapin wkwkkw

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahaha emang suaralu kayak doraemon ya :D

      Hapus
  11. Post yang kreatif, sepertinya cerita si Dina ini pernah diposting?

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya udah pernah alu ceritain di posting yang lalu, masoh inget aja nih mas hermana :D

      Hapus
  12. apa cuman aq yang mengira itu video doraemon
    eh ternyata ini rekaman suara yang punya blog
    kaget2

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehe ga kok mas, di atas juga ada yang ngira posting vidio doraemon :D

      Hapus
  13. suara keren juga mas, tapi terlalu dekat dengan mic nya. Jadi suara anginnya terlalu gede
    Kemudian, cocok deh jadi buat podcast, suara nya asoyy. kayak penyiar radio hahaa

    BalasHapus
    Balasan
    1. makasih mas dodo, hehe ini cuma iseng ngerekam seadanya pake hape, jadi ya ga terlalu merhatiin detailnya, tapi makasih :)

      Hapus
  14. Cuma mau nanya, itu blog catatan natan kok ngga ada catatan nya ya?

    BalasHapus
  15. Pengalaman yang mendebarkan berujung dapat kenalan dan gawean, hehe....sekarang mereka usahanya apa mas khanif?

    BalasHapus
    Balasan
    1. banyak sih mbak, karna yg aku tau suaminya itu memang pengusaha, usaha kecil-kecilan gitu sih :D.. terahir yang aku tau dina jualan es degan di depan rumahnya, kebetulan emang eumhnya deket pantai :D

      Hapus
    2. asyik dong

      aku suka banget ama kelapa muda..dulu hampir saban hari beli, hihihi

      Hapus
  16. Jadi ngerasa kayak dengerin podcast. Keren uy.
    Nanti ajarin cara bikinnya dong Mas.

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kenangan

Setiap orang pasti memiliki kenangan indah ataupun pahit, dimana setiap kenangan itu memiliki arti yang mendalam bagi orang tersebut.. gw pernah ada di satu waktu dimana gw tidak memperdulikan kenangan orang lain, bagi gw kenangan mereka hanyalah sebatas kenangan yang tidak ada hubunganya dengan gw, dan memang bener, karna gw tidak mengenal mereka, tapi semakin kesini gw semakin menyadari, gw ataupun mereka sama saja, kenangan yang mereka miliki sama berharganya dengan kenangan yang gw punya. Berawal dari perjalanan ke satu tempat pada waktu itu, gw melihat beberapa orang yang akan di tinggal pergi, mereka berpesan baik-baik disana, jaga kesehatan, sebuah kalimat sederhana yang mempunyai arti dalam, pada waktu itu gw sama sekali tidak menyadarinya, hingga gw tau semua itu sama halnya ketika orang tua gw berpesan yang sama. Berbicara tentang kenangan, saat ini apa yang gw lakukan mungkin akan jadi kenangan di kemudian hari, kenangan sedih pun terasa bahagia ketika berlalu..... dan tentu

Strawberry

Strawberry berlari mengejar jeruk, tetapi jeruk tak menghiraukanya dan terus berlari, strawberry semakin tertinggal jauh di belakang, lalu ia menagis tersedu-sedu, datanglah leci dengan sayap putihnya dari langit, ia tersenyum pada strawberry dan membawanya terbang ke langit biru, ke sebuah tempat dimana hanya ada bahagia, sebuah daratan di atas langit bernama sky paradise, tempat dimana orang-orang tertawa bebas. ***** Dibalik awan-awan putih itu, strawberry duduk melihat indahnya pemandangan, ia melihat jeruk yang masih berlari tanpa seorangpun yang mengejarnya, ia teringat pertama kali bertemu jeruk, saat itu jeruk tertawa meringis memperlihatkan giginya yang ompong, kemudian ia berlari mengeliingi sekolahan, pada saat itu berlari adalah hobi jeruk, ia ingin menjadi pelari international katanya. Cinta pada pandangan pertama strawberry pada jeruk, membuatnya lupa kalau dunia itu indah, karna jeruk tak pernah menyukai strawberry, dunia yang harusnya indah menjadi kelam, sejak saat itu

Permainan Iblis

Di suatu kota tanpa nama, hiduplah seorang laki-laki bernama frank, dia adalah bajingan, preman yang suka meneror warga, tiap malam membegal orang-orang yang lewat di jalan, suatu malam ketika dia sedang mencari mangsa, sial ketika itu, sebuah mobil truck menabraknya hingga mati, supir truck pun langsung kabur melihat frank yang mati penuh darah, tak ada yang menolongnya, berhari-hari tubuhnya membusuk dimakan binatang buas. Frank menjadi hantu penunggu jalan, jiwanya terjebak dan tersiksa selamanya hingga hari penghakiman, hingga datanglah iblis padanya, "hai frank, apakah kau baik-baik saja.." sapa iblis pada frank... "apakah kau tidak bisa melihat, aku disini tersiksa dan tidak bisa keluar bodoh !!" iblis itu tersenyum dan menawarkan sesuatu pada frank. - Iblis: apakah kau ingin kesempatan kedua, frank ? - Frank: apa yang kau maksut kesempatan kedua. - Iblis: apakah kau ingin hidup kembali ?, kau bisa memperbaiki hidupmu di masa lalu yang menyedihkan itu, menjadi