Langsung ke konten utama

Iseng II

Komentar

  1. Wah ada podcast nya lagi.😄

    Itu lagi nyetel lagu apa sih mas, sepertinya bukan lagu tarling ya.

    Memang akhir-akhir ini juga agak malas ngeblog, entah kenapa, mungkin karena belum ada rongdo lewat.😂

    BalasHapus
    Balasan
    1. yah mas agus yang dipikirin rondo terus :P

      itu lagunya sum41 kayaknya :D.. emang ahir ini sih aku rada sibuk banyak kerjaan, jadi bukan males ngeblog tapi memang sibuk hehehe

      Hapus
    2. mas agus teliti banget denger suara musik yang kresek kresek 🤭

      Hapus
    3. mas agus emang teliti banget ya, apalagi urisan rondo lasti lwbih teliti :D

      Hapus
  2. aku kok dadi ngguyu yo mas khanif dengetinnya hahahhaha..

    yaudah diedit aja itu gunungan draftnya...kan uda ada stok sejak satu tahun yang lalu

    tapi sama sih mas aku juga tulisanku geje semua...malah bagusan tulisane mas khanif dari tulisanku wkwkkwkwk...aku kadang ngetik spontan takedit bolak balik abis kupublish mas hahahah


    oh pantesan aja blom beredar dan baru ngecek komen soalnya idul kurban pulkam lagi dan banyak kerjaan juga...sukses mas khanif buat kerjaannya..Btw aku jadi pengen latian ngrekam gini deh...disimpennya itu yang blom mudeng...tapi pas ngomong gini ada scriptnya ga mas? 😃☺

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya nantinya sih kalo ada waktu pengen ngedit tulisan yang di draft, sayang banget kalo ga di terbitin hehe

      bisa aja mbak mbul, aku kan ga bisa nulis bagus mbak, paling ya gitu-gitu aja nulisnya :D.. aku juga sama sih kalo buat posting bolak-balik di edit baru di terbitin, kadang juga udah di publish masih suka di edit :D

      ayo mbak buat rekaman juga, pengen denger suara mbak mbul kayak gimana hihihi :D.. aku ngomong gak ada skripnya cuma spontan aja, kadang juga di tengah-tengah ngereiam bingung abis ini ngomong apa lagi

      btw aku nyimpen filenya di google drive mbak, terus salin urlnya dan pastein di google drive direct link generator, terus abis itu salin linknya dan di posting di blog, tapi ada kode htmlnya buat nampilin pemjtar filenya itu :D

      Hapus
    2. pengen trial juga jadinya, coba deh ntar aku jajal disik mas...tapi aku ga pede suaraku itu loh agak agak gimana gitu...mungkin kayak duyung shirahosi hahahhaha #canda

      okey taksave dulu tutorialnya ya..semoga aku mudeng 😁😊

      Hapus
  3. Aku dengerin ini sambil kepala goyang2 hehe musiknya kayaknya kekencengan kak nif... Tp keren kok

    BalasHapus
    Balasan
    1. emang sengaja sih mas aku kencengin musiknya, aku malu kedengeran orang rumah ngomong kayak gini :D

      Hapus
    2. wkwkwkwk, sehati nih kita bang khanif. "Malu didengar orang rumah kalau ngomong sejenis gini"

      Hapus
  4. Wuuihhh dari iseng pertama sampai iseng kedua gw sampai pangling dengerin suara ente Nif...😁😁😊😊 Bagus Nif, Cocok emang jadi penyiar radio atau Mc...Jadi pembaca berita juga mantap Nif...Buruan ke Studio TV melamar jadi MC Gosip2 artis..😂😂🤣🤣🤣👍👍

    BalasHapus
    Balasan
    1. jangan mau mas khanif jadi mc gossip artis...cucoknya kang satria aja tuh hihihi

      Hapus
    2. Cocoknya memang kang satria, biar ketemu nanti sama Asmirandah.😄

      Hapus
    3. kalo ketemu asmirandah aku ya mauu :D, tapi kalo jadi mc gosip aku gak mau :P

      Hapus
    4. ketemunya asmirandah, jonas revano dan anaknya hihihi

      Hapus
    5. Sama ketemu seleb blogger mbul Nita.😄

      Hapus
  5. ninggalin jejak, hehehe aku juga ada banyak tulisan yang masih di draft, gak tau kapan mau diedit n dipublish.. wkwkwk.. Semangat, Nif. Kalo aku kelamaan gak nulis bakal ditanya terus sama suami, bawel dia tuh, dah mana request tulisan suka semau-maunya.. wkwkwk jadi curhat

    BalasHapus
    Balasan
    1. oh malah suaminya mbak nia yang bawel nyuruh bikin postingan tow, berarti secara gak langsung dapet suport dari suami, bagus tuh :D

      Hapus
    2. Tapi pusing juga Nif kalo disuruh nulis mulu. Apalagi aku kan suka baca buku juga, kadang mood-nya lagi pengen baca bukuuuu aja sampe eneg, eh malah disuruh nulis juga. wkwkwk

      Hapus
  6. Lanjut nih isengnya kira-kira bakalan sampai berapa nih isengnya?

    BalasHapus
  7. Hahahah... 😅😅
    Ini rekamannya pake Hape kan ya Nif? Jernih banget ya. Nggak kaya hapeku. Suaraku jadi somber.. tapi kayanya emng masalahnya disuaraku deh.. 😂😂 bukan hapenya.

    Yoosshhh semangat Nif buat kesibukannya, btw suaramu cocok deh buat bahas film2 menurutku. 😁

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya rekamanya cuma pake hape :D.. bahas film tapi aku ga busa ngomongnya mas, yang ada malah belibet terus ngomongnya hahaha, tapi aki ada tu blog download buat film bajakan :D

      Hapus
  8. Iya nih rekamnya pakai microfon condenser apa ya

    BalasHapus
    Balasan
    1. cuma ngerekam pake hape mas, hape nokia :D

      Hapus
  9. Kayaknya lebih dari 2 Minggu deh mas :D. Tiap balik aku blm nemuin Mulu tulisan baru :p. Jadi ini Krn males nulis, berubah jadi ngomong aja yaaa hahahaha.

    Kluarkan aja semua draft itu mas :D. ATO tulisan draftnya dijadiin podcast di siniii :D.

    Ga mungkin ga ada komentar , ini aja udh lumayan loh :p.

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehe aku agak lupa sih udah berapa hari ga posting, tapi seingetku dua mingguan gtuu.. tapi makasih mbak udah sering balik kesini hehehe

      yah ini sebenernya cuma iseng aja buat buat rekaman kayak gini :D

      Hapus
  10. Serasa denger podcast di spotipai, wahh semangat yaaa.. gak sabar nih liat tulisan-tulisannya yang ada didraft hhe :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. kemungkinan besar tulisan di drfat ga akan ku publish mas wkwkwk :D

      Hapus
  11. aku juga hobi numpuk draft, bedanya kutulis judul aja nif, tapi di body postnya kosong melompong wekekekk....biasanya kalau uda ada judulnya aja tinggal nulis pengawuran dikit (pake ilmu mengarang indah), besoknya postingan aku publish yang penting aku stok foto ilustrasi atau gambar hehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. kalo aku malah isi postingnya dulu baru judul belakangan hehehe.. kadang ide nulisnya dapet dari tulisan pertama baru judulnya di pikir belakangan :D

      Hapus
  12. Belum ada iseng tiga nih, balik lagi ah

    BalasHapus
  13. Jangan lama2 mas posting tulisannya.
    Jangan kayak saya, draftnya banyak tapi gak posting2 karena bingung juga mau posting yang mana duluan wkkwkwkw.

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kenangan

Setiap orang pasti memiliki kenangan indah ataupun pahit, dimana setiap kenangan itu memiliki arti yang mendalam bagi orang tersebut.. gw pernah ada di satu waktu dimana gw tidak memperdulikan kenangan orang lain, bagi gw kenangan mereka hanyalah sebatas kenangan yang tidak ada hubunganya dengan gw, dan memang bener, karna gw tidak mengenal mereka, tapi semakin kesini gw semakin menyadari, gw ataupun mereka sama saja, kenangan yang mereka miliki sama berharganya dengan kenangan yang gw punya. Berawal dari perjalanan ke satu tempat pada waktu itu, gw melihat beberapa orang yang akan di tinggal pergi, mereka berpesan baik-baik disana, jaga kesehatan, sebuah kalimat sederhana yang mempunyai arti dalam, pada waktu itu gw sama sekali tidak menyadarinya, hingga gw tau semua itu sama halnya ketika orang tua gw berpesan yang sama. Berbicara tentang kenangan, saat ini apa yang gw lakukan mungkin akan jadi kenangan di kemudian hari, kenangan sedih pun terasa bahagia ketika berlalu..... dan tentu

Strawberry

Strawberry berlari mengejar jeruk, tetapi jeruk tak menghiraukanya dan terus berlari, strawberry semakin tertinggal jauh di belakang, lalu ia menagis tersedu-sedu, datanglah leci dengan sayap putihnya dari langit, ia tersenyum pada strawberry dan membawanya terbang ke langit biru, ke sebuah tempat dimana hanya ada bahagia, sebuah daratan di atas langit bernama sky paradise, tempat dimana orang-orang tertawa bebas. ***** Dibalik awan-awan putih itu, strawberry duduk melihat indahnya pemandangan, ia melihat jeruk yang masih berlari tanpa seorangpun yang mengejarnya, ia teringat pertama kali bertemu jeruk, saat itu jeruk tertawa meringis memperlihatkan giginya yang ompong, kemudian ia berlari mengeliingi sekolahan, pada saat itu berlari adalah hobi jeruk, ia ingin menjadi pelari international katanya. Cinta pada pandangan pertama strawberry pada jeruk, membuatnya lupa kalau dunia itu indah, karna jeruk tak pernah menyukai strawberry, dunia yang harusnya indah menjadi kelam, sejak saat itu

Permainan Iblis

Di suatu kota tanpa nama, hiduplah seorang laki-laki bernama frank, dia adalah bajingan, preman yang suka meneror warga, tiap malam membegal orang-orang yang lewat di jalan, suatu malam ketika dia sedang mencari mangsa, sial ketika itu, sebuah mobil truck menabraknya hingga mati, supir truck pun langsung kabur melihat frank yang mati penuh darah, tak ada yang menolongnya, berhari-hari tubuhnya membusuk dimakan binatang buas. Frank menjadi hantu penunggu jalan, jiwanya terjebak dan tersiksa selamanya hingga hari penghakiman, hingga datanglah iblis padanya, "hai frank, apakah kau baik-baik saja.." sapa iblis pada frank... "apakah kau tidak bisa melihat, aku disini tersiksa dan tidak bisa keluar bodoh !!" iblis itu tersenyum dan menawarkan sesuatu pada frank. - Iblis: apakah kau ingin kesempatan kedua, frank ? - Frank: apa yang kau maksut kesempatan kedua. - Iblis: apakah kau ingin hidup kembali ?, kau bisa memperbaiki hidupmu di masa lalu yang menyedihkan itu, menjadi