Langsung ke konten utama

Icepop

Hai guys, jumpa lagi di blog abal-abal ini :D.. btw hari ini panas banget yah, tadi siang gw naik sepeda motor di jalan rasanya panas banget kayak kebakar ni badan, terus juga asep sepeda motor dan debu bikin mata gw jadi gak enak.. sebenernya gw tu paling gak suka naik sepeda motor siang-siang, soalnya panas banget, apalagi pas jalanya rame dan kejebak macet, tambah bikin males banget kan hehe.


Di posting kali ini sebenernya gw bingung mau cerita apaan haha, kayaknya di setiap psting selalu kayak gitu deh, yaa mau bagemana lagi, namanya juga blog abal-abal, jadi setiap mau bikin posting ya kayak gini, cerita ngelantur dulu kemana-mana, dari satu tema ke tema yang lain hahaha.

Btw saat ini gw sudah pulang kampung di jepara kota gw tercinta hahaha.. tapi sebenernya sih kalo di bilang kota tercinta enggak juga, meski kadang gw homesick kalo jauh dari rumah, tapi kenyataanya tuh gw benci ketika dirumah, gak banyak yang bisa gw lakuin, cuma tidur, main games, dengerin musik.. dan semua itu membuat gw bosen, emang sesekali gw keluar rumah buat refreshing otak, juga bantuin usaha bokap.. ceilaah bokap, gaya lu udah kayak orang gak genah aja haha.. tapi tetep aja sih, semua yang gw lakuin dirumah itu membuat gw bosen.

Karna hari ini cuacanya panas banget, mungkin gw akan cerita yang bikin seger-seger aja kali yaa, cerita tentang asmirandah, natasya wilona, wulan guritno, eh eh apaan coba :D.. yah kan mereka bikin seger juga enak di pandang hihihi.. engga ko, becanda yaa.. cerita pop ice.. hohoho... kalian percaya atau enggak, sejujurnya gw baru pertama kali beli yang namanya minuman pop ice sewaktu kerja di jakarta kemaren, kok bisa gitu ceritanya, bisa doong hihi, minuman pop ice udah umum kayaknya ya, udah banyak yang jual juga, cuma gw kadang agak malu kalo mau beli, kenapa ??.. karna yang gw tau, minuman pop ice identik minuman buat anak kecil dan cwe-cwe.

Tapi ternyata kenyataanya gak seperti itu, pop ice yang gw pikir minuman buat anak, ternyata ada loh bapak-bapak yang doyan banget minum pop ice :D.. ceritanya pas di warung, gw sih gak kenal dengan bapaknya, cuma tiap gw ke warung pasti barengan terus sama bapak itu, dan pastinya yang gw inget, si bapak selalu pesen pop ice, dan rasa strobery pula haha.. sebenernya gak ada yang salah dengan semua itu, si bapak suka minum pop ice, karna pasti kesukaan orang beda-beda, cuman gak tau.. gw lucu aja ngelihatnya haha.

Kalo di bandingkan dengan gw kayaknya jauh banget, meski udah bapak-bapak gak malu beli pop ice rasa strobery, sedangkan gw yang bisa di bilang masih muda gini, mau beli pop ice rasa cokelat aja malunya pake banget, takut di katain kayak anak kecil dan kayak cwe.. jadi makasih bapak-bapak di warung, yang sampai sekarang gw gak tau namanya, secara gak langsung menyadarkan gw kalo mau ngapa-ngapain gak usah malu, mau beli ini itu selama itu baik apa salahnya.


Okay.. segitu aja cerita kali ini, dan karna baru sampai rumah, gw pengen melakukan ritual tidur seharian hehehe :D.

Komentar

  1. Oh??? Udah pulang ke Jepara ya nif, alhamdullilah .tak apa juga, nulis post curhat karena semua pembaca masih akan tetap setia berkomentar kok percaya itu!!!! Oh ya nif, kalau boleh tahu Jepara itu, terkenal akan pabrik ukir kayu kan???

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya mbak tari, jepara terkwnalnya emang kota ukir, tapi meski aku orang jepara, aku gak bisa buat ukiran :D

      Hapus
  2. Dulu juga mas khanif pernah nulis kalo mau beli es krim rasanya malu. Sekarang, mau beli pop ice malu juga. Gak usah malu kali, mas 🤣 Sejauh ini kamu beli es krim dan pop ice gak ada yg nge-judge, kan? 😆😆😆

    BalasHapus
    Balasan
    1. sejauh ini emng gak ada aih yang ngejudge, itu emang perasaanku aja kali ya hihi

      Hapus
  3. Ga usah maluuuu nif, lah suamiku suka banget itu pop ice wkwkwkwkwk. Untungnya di warung Deket rumah ada yg jual juga. Kalo lagi males mesen online , dia pasti minta asistenku buat ke warung beli itu popice coklat :p. Aku sih emang ga suka, tapi bukan Krn ngerasa itu minuman anak2, tp Krn aku ga terlalu suka manis :p, daaaan aku ga bisa minum es. Jadi memang hrs yg panas2. Radang langsung tenggorokan ku kalo udh minum dingin.

    BalasHapus
    Balasan
    1. ternyat emang banyak ya mbak, bapak-bapak yang doyan popice hihi :D.. aku sebenernya suka manis, tap lebih suka asin :D.. sejauh ini sih masih biasa aja minum es, tapi kalo kebanyakan emang bikin bengek ya :D

      Hapus
  4. Yaaa udah bapak2 tp pesennya pop ice stroberry,,, hehe becanda...,, emang apa salahnya yah bapk2 minum pop ice rasa stroberii,, ini kan tergantung selera, saya juga lebih suka minum susu dari pada kopi...

    BalasHapus
    Balasan
    1. samaa.. aku juga lebih suka susu daripada kopi hehe, cuma satu merk kopi yang aku suka, kopi goodday :D

      Hapus
  5. hahahahah. Sama Nif. Aku juga kalau lagi nulis, tema'nya sering muter dari satu tema ke tema yg lain 🤣😂

    Iyess, setuju juga cuaca akhir2 ini lagi puanas banget ya. Padahal harusnya udh musim Hujan 🤔 apa mereka lagi persiapan ya..

    Btw, nggak usah malu Nif kalau demen PopIce. Aku ya sering mampir toko buat beli PopIce rasa cokelat biskuit. Cuma kalau ditempatku popice mereka ditambah chocochip, parutan cokelat sama agar. 🤤 rasanya mantap Nif. 🤣 harganya 12 ribu per cup.. rame banget warungnya sama anak muda-mudi.

    BalasHapus
    Balasan
    1. wkwkwkk.. tos dulu mas bayu :D.. cuaca sekarang ini memang gak bisa di prediksi sih, kadang panas banget, kadang adem :)

      disini juga ada banyak yang jual popice yang dikaaih tooing gitu, tapi ya aku emang agak malu belinya :D

      Hapus
  6. Aku suka popes, tapi jarang beli.. Terakhir beli waktu SMP agaknya.. Buset lama amat yak :))

    Kalo di depan kantor ada yang jual pop es awak beli dah tu bang :))

    BalasHapus
    Balasan
    1. ternyata emang banyak ya mas yang suka popice hihi.. nyari temen sih sebenermya :D

      Hapus
  7. Pop ice kalau dikasi topping jg mantep

    BalasHapus
  8. kalau aku pop ice lebih suka yang kacang ijo diblend tris di-cup (kap) trus sedotan gede...dalemnya ditabur topping meisses atau boba boba gitu nif, seger..kalau rasa stroberi popice iti asem aku ga tetlalu suka..malah sukanya yang vanilla atau taro selain yang kacang ijo

    BalasHapus
    Balasan
    1. kalo aku sih tetep, rasa kesukaan cokelat hihi :D

      Hapus
    2. Selain rasa kacang hijau, mbul juga suka pop es rasa jengkol Nif.😆

      Hapus
    3. emang ada popice rasa jengkol mas ?.. munglin rasa petei ada kali ya :D

      Hapus
  9. Wah sama Nif, aku juga malu kalo beli pop es, bukan karena malu disangka anak kecil atau cewek, tapi karena ngga punya duit, mau ngutang takut ngga boleh.😂

    BalasHapus
    Balasan
    1. wkwkwk.. masa sih biss jengkol kayak mas agus ga punya duit beli popice hihihi, ini mas ta hutangin mau ?, tapi cuma gopek :D

      Hapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kenangan

Setiap orang pasti memiliki kenangan indah ataupun pahit, dimana setiap kenangan itu memiliki arti yang mendalam bagi orang tersebut.. gw pernah ada di satu waktu dimana gw tidak memperdulikan kenangan orang lain, bagi gw kenangan mereka hanyalah sebatas kenangan yang tidak ada hubunganya dengan gw, dan memang bener, karna gw tidak mengenal mereka, tapi semakin kesini gw semakin menyadari, gw ataupun mereka sama saja, kenangan yang mereka miliki sama berharganya dengan kenangan yang gw punya. Berawal dari perjalanan ke satu tempat pada waktu itu, gw melihat beberapa orang yang akan di tinggal pergi, mereka berpesan baik-baik disana, jaga kesehatan, sebuah kalimat sederhana yang mempunyai arti dalam, pada waktu itu gw sama sekali tidak menyadarinya, hingga gw tau semua itu sama halnya ketika orang tua gw berpesan yang sama. Berbicara tentang kenangan, saat ini apa yang gw lakukan mungkin akan jadi kenangan di kemudian hari, kenangan sedih pun terasa bahagia ketika berlalu..... dan tentu

Strawberry

Strawberry berlari mengejar jeruk, tetapi jeruk tak menghiraukanya dan terus berlari, strawberry semakin tertinggal jauh di belakang, lalu ia menagis tersedu-sedu, datanglah leci dengan sayap putihnya dari langit, ia tersenyum pada strawberry dan membawanya terbang ke langit biru, ke sebuah tempat dimana hanya ada bahagia, sebuah daratan di atas langit bernama sky paradise, tempat dimana orang-orang tertawa bebas. ***** Dibalik awan-awan putih itu, strawberry duduk melihat indahnya pemandangan, ia melihat jeruk yang masih berlari tanpa seorangpun yang mengejarnya, ia teringat pertama kali bertemu jeruk, saat itu jeruk tertawa meringis memperlihatkan giginya yang ompong, kemudian ia berlari mengeliingi sekolahan, pada saat itu berlari adalah hobi jeruk, ia ingin menjadi pelari international katanya. Cinta pada pandangan pertama strawberry pada jeruk, membuatnya lupa kalau dunia itu indah, karna jeruk tak pernah menyukai strawberry, dunia yang harusnya indah menjadi kelam, sejak saat itu

Permainan Iblis

Di suatu kota tanpa nama, hiduplah seorang laki-laki bernama frank, dia adalah bajingan, preman yang suka meneror warga, tiap malam membegal orang-orang yang lewat di jalan, suatu malam ketika dia sedang mencari mangsa, sial ketika itu, sebuah mobil truck menabraknya hingga mati, supir truck pun langsung kabur melihat frank yang mati penuh darah, tak ada yang menolongnya, berhari-hari tubuhnya membusuk dimakan binatang buas. Frank menjadi hantu penunggu jalan, jiwanya terjebak dan tersiksa selamanya hingga hari penghakiman, hingga datanglah iblis padanya, "hai frank, apakah kau baik-baik saja.." sapa iblis pada frank... "apakah kau tidak bisa melihat, aku disini tersiksa dan tidak bisa keluar bodoh !!" iblis itu tersenyum dan menawarkan sesuatu pada frank. - Iblis: apakah kau ingin kesempatan kedua, frank ? - Frank: apa yang kau maksut kesempatan kedua. - Iblis: apakah kau ingin hidup kembali ?, kau bisa memperbaiki hidupmu di masa lalu yang menyedihkan itu, menjadi