Langsung ke konten utama

Kenangan

Setiap orang pasti memiliki kenangan indah ataupun pahit, dimana setiap kenangan itu memiliki arti yang mendalam bagi orang tersebut.. gw pernah ada di satu waktu dimana gw tidak memperdulikan kenangan orang lain, bagi gw kenangan mereka hanyalah sebatas kenangan yang tidak ada hubunganya dengan gw, dan memang bener, karna gw tidak mengenal mereka, tapi semakin kesini gw semakin menyadari, gw ataupun mereka sama saja, kenangan yang mereka miliki sama berharganya dengan kenangan yang gw punya.

Berawal dari perjalanan ke satu tempat pada waktu itu, gw melihat beberapa orang yang akan di tinggal pergi, mereka berpesan baik-baik disana, jaga kesehatan, sebuah kalimat sederhana yang mempunyai arti dalam, pada waktu itu gw sama sekali tidak menyadarinya, hingga gw tau semua itu sama halnya ketika orang tua gw berpesan yang sama.

Berbicara tentang kenangan, saat ini apa yang gw lakukan mungkin akan jadi kenangan di kemudian hari, kenangan sedih pun terasa bahagia ketika berlalu..... dan tentu saja, hidup bukan cuma tentang kenangan yang telah lalu, kalo kata orang... yang berlalu biarlah berlalu dan menjadi kenangan, hidup adalah masa depan.. tetapi aniway :D.. semakin kesini semakin tidak percaya dengan masa depan gw sendiri, apakah berakhir bahagia atau tidak, yah seperti yang kalian tau, gw masih lah single, seumur hidup belum pernah di sentuh perempuan hihihi.

Kalo boleh jujur sebetulnya gw masih ingin sendiri lebih lama lagi, hidup bebas tanpa beban memikirkan ini itu, cuman yang namanya hidup tentu saja tidak bisa seperti itu, mau tidak mau harus mencari pasangan yang sesuai, dan berbicara tentang pasangan hidup, tentunya kalian sudah tau tipe cwe gw seperti apa.. iyap bener banget kalo kalian berfikir itu :D.

Gw suka cwe yang mempunyai bentuk wajah sedikit oval, kurus tapi agak berisi hohoho, gw suka cwe dari asia, kayak dari jepang dan china, korea juga suka, terus thailand, filiphina, indonesia juga suka, nanti dikira ga suka produk dalem negeri :D... btw ahir ini gw suka dengan salah satu cwe, dia cantik tapi tidak nyata, dia karakter di game final fantasy, namanya tifa lockhart, ni lihat fotonya di bawah hihihi.

Gimana cantik kan hehe ?.. kecil imut-imut wajahnya lucu hihihi.. ngayal teruus.

Komentar

  1. Ha....ha...., Benar banget kenangan masa lalu tetaplah masa lalu. Bukan.berarti ingin membuangnya tidak ??? Tapi, kenangan masa lalu itu kalau saya dijadikan suatu memori dimana itu semua akan menjadi cerita indah disaat saya temukan belahan hati terbaik dan disaat saya telah dikarunia i buah hati. Selamat berakhir pekan, sehat selalu , dan panjang umur.

    BalasHapus
    Balasan
    1. saat nulis dan komen ini nantinya juga akan jadi kenagan indah ya mbak tari hihi..moga cepet di beri buah hati yang lucu mbak :)

      Hapus
    2. Amin, tapi sayangnya saya belum menikah nif. Dan, mohon maaf sekali lagi ya??? Komen saya kok terasa gak nyambung apa iyaaa. Mogaa Hanif segera temukan pasangan juga yaaaa??? Biar hidup terasa lengkap. Amin.

      Hapus
    3. makasih mbak, ta doain juga mbak tari cepet dapet jodohnya ya :)

      Hapus
  2. Kalo saya berprinsip, kita hari ini disebabkan oleh masa lalu kita bang. Emang hidup untuk masa depan, tapi jangan lupa hisab masa lalu wkwkwkkw

    Sabar yah bang, aku doain dapat jodoh cepat yah.. Yang paling penting dia sukak sama dirimu bang. Dah cukup tu :))

    BalasHapus
    Balasan
    1. hu'um bang, aku setuju banget sama prinsip abang :).. makasih doanya ya :)

      Hapus
  3. Kirain saya foto yang paling bawah itu foto Asmirandah.

    BalasHapus
  4. Kadang kenangan sedih bisa jadi bahagia, setuju banget mas.

    Waktu kecil aku hidup agak kekurangan bahkan untuk jajan juga kadang jualan es lilin dulu biar dapat duit jajan.

    Kalo dipikir-pikir sekarang malah bahagia. Bukan bahagia dulu hidup susah tapi...

    Tifa Lockhart kayaknya mirip artis Spanyol mas, cuma aku lupa namanya siapa tuh cewek.

    BalasHapus
    Balasan
    1. oh masa ada yang mirip tifa mas ?, jangan-jangan itu artis apa faboritnya mas agus ya wkwkwk.. tapi kalo kosplay gitu banyak sih yang hampir mirip banget :D

      Hapus
  5. kenangan, aku rasa semua orang pasti punya kenangan masing masing, entah itu baik atau buruk, senang atau sedih
    aku sendiri juga masih inget kenangan waktu masih kecil atau TK, tapi itu hanya beberapa, sisanya nggak bisa aku inget dengan baik

    ini karakter game cakep begini ya hahaha, haduhh ngebayangin kalau ada beneran, semanis apa dia

    BalasHapus
    Balasan
    1. karakter game emang banyak yang cakep-cakep sih, menurutku itu juga jadi trik market biar banyak peminatnya :D

      Hapus
    2. ahh iya betul juga kak Khanif, kadang kan orang liat tokoh nya dulu ya, kalau ganteng atau bening gitu, lanjut main :D

      Hapus
  6. bener nif, kenangan baik itu sedih, bahagia, mengesalkan, dan berbagai macam emotion yang ada paling ga menghiasi hidup kita dan akan menjadi bagian dari hidup kita...malah kalau dikenang bikin senyum senyum hehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya, yang namanya kenagan berharga banget buat hiduo kita yaa.. sekarang aja banyak orang yang mengabadikan kenanganya keqat foto dan fidio :)

      Hapus
    2. iya nif foto dan video bisa menyimpan segalanya...jadi kalau dibuka lagi bikin senyum senyum sih kadang kadang trus teringat masa masa pas ada dalam foto

      Hapus
  7. Cewek yang di game itu ada nyata gak ya?

    BalasHapus
  8. tapi bawa masa lalu terus ke mana2 itu capek mas, hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya kalo capek gak usah di bawa terus lah :D

      Hapus
  9. Kenangan masa lalu, manis untuk dikenang. Diingat. Jadi, aku menuliskan kepanjangan di blog biar besok-besok bisa dibaca lagi hehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. na ini juga salh satu bentuk kenangan mas di tulis di blog, biar keinget terus :)

      Hapus
  10. klo dari Filipin dengan model wajah seperti itu kurasa Athisa Manalo (Bb. International 2018) cocok mas hehe
    aku juga suka EGP si sama masa lalu biar aja kayak lagu

    BalasHapus
    Balasan
    1. weh siapa itu mas athisa manalo, kayalnya oernah ikut ajang kecantikan gitu ya :D

      Hapus
  11. Klau liat2 foto, cerita atau hal2 yg mengingatkan pada suatu kenangan rasanya gimana bgt gitu ya mas.

    Entah itu kenangan manis atau buruk, semua punya cerita masing2, ga semua harus dikenang, ambil pelajarannya aja HAHAHHA

    BalasHapus
    Balasan
    1. betul itu mbak, yang terpenting di ambil pelajaran baiknya :)

      Hapus
  12. Kenangan memang buat dikenang bang, yok bang cari cw kyak tifa lockhart,, banyak kok yang punya wajah kayak gitu hehe..

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya mungkin banyak bang, tapi masalahnya mau apa ga mereka sama kita :D

      Hapus
    2. Wkwk insya allah mau kalo kita rajin tahajjud hehe

      Hapus
    3. iyasih, yang penting doa di kencengin dulu ya :)

      Hapus
  13. apakah ada cewek yang mirip dengan karakter game di atas? kl ada, komen dong. Bang Khanif lagi naksir nih, kabuuur!

    BalasHapus
    Balasan
    1. kayaknya gak ada mbak, itukan cuma ada di games :D

      Hapus
  14. paling bikin trenyuh itu pasti pas mau berangkat merantau terus khanif dipeseni bapak ibu suruh ati-ati jaga kesehatan dan sing tekun kerjane gitu yak nif #cuma nebak doang sih nif hehe

    kenangan apapun itu adalah bagian dari hidup kita, ibaratnya kayak yang ada dalam film animasi inside out dah nonton blom nif?

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya, yang paling penting suruh jaga kesehatan mbak, pas waktu mau ninggalin rumah rasanya kek nyesek banget, padahal kalo dirumah ya bosen

      inside out aku udah pernah nonton kayaknya, tapi agak lupa jalan cerianya hehe :D

      Hapus
    2. pokoknya yang berhubungan dengan kenangan nif baik sedih senang sebel marah dll itu ada tokoh joy sadness anger disguise dll wkwkkw...ayo nonton film nif tar direview di blog...apa kartun

      Hapus
    3. emang film tentang apa tu ? ko kayaknya aku baru denger :)

      Hapus
  15. Kenangan adalah hal yang menjadikan diri kita yang sekarang. Sama halnya dengan belajar dari sejarah, maka kenangan pun begitu adanya.

    Semangat Terus menjalani Hari Bang.

    BalasHapus
  16. Salam ziarah blog baru..saya follow blog anda.

    Ya tiap kita ada kenangan indah pahit dan manis

    BalasHapus
  17. Kenangan itu Indah... eakh-eakhh 🤣🤣😅 ihirr

    Kenangan itu ada karena kita manusia 😁. Flashback ke masa lalu nggk papa sih menurutku. Dilupain malah nggak baik. Biarlah mereka ada dan apa adanya.. hoho *ngomong apa sih lu Bay!!! Wkwkkw

    Mas Khanif lagi galau ya.. Jomblo ya Mas?? Wkwk . Sama dong. Wkwk 😂😂
    Biar galaunya makin syahdu jangan lupa lagu sedihnya Mas. Biasanya ni ya.. kalau sedang galau Otak jadi lebih kreatif 🤣..

    BalasHapus
    Balasan
    1. yoi, galau banget karna gak nemu jodoh :D.. aku setuju banget sih mas, kenangan manis atau pahit ga perlu dilupain, karna pada ahirnya semuanya itu akan terlupakan :D

      Hapus
  18. Karakter game skr memang bagus2 dan halus Yaaa. Udah mirip manusia 😄. Kemarin anakku main, aku kaget Krn kupikir itu orang, ternyata game hahahaha. Semoga khanif cepet ketemu Ama jodoh yg diimpikan yaaaa aamiin... 😊

    BalasHapus
    Balasan
    1. hihihi .akasih mbak doanya, aku jadi malu karna tiap yang komen pasti di doain seperti itu, ya gpp lah karna banyal yang doaian :)

      Hapus
  19. Kalau mengingat masa-masa yang telah lalu dan jadi kenangan memang terasa campur aduk.

    Ingin kembali ke masa lalu dengan mesin waktu hanya untuk sekadar menikmati suasana Ramadhan di tahun 2000an saat masih SD, dll.

    Semoga segala urusan Bang Khanif dilancarkan ya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. senangnya ya mas kalo bisa balik ke masa lalu :)

      Hapus
  20. Bicara soal kenangan bikin gerrrr sih...knapa gerr karena hal yang lampau jadi teringat kembali..setiap orang ada dark memory dan kenangan yg indah..

    saran sih mending diingat" yg indahnya saja..lumayan sebagai imun serta penambah spirit menjalani kehidupan yg kian berat..D

    keep posting mas khanif..tulisanya oke, mewakili sebgaian pembaca juga..he he

    ditunggu komen backnya..thanks

    BalasHapus
    Balasan
    1. makasih mas atas kunjunganya, sebenernya ini cuma postingan asal yang gw buat karna dirumah gak ada kerjaan :D

      Hapus
  21. wow, Tifa sukses menggeser posisi Asmirandah di hati Khanif.. hehehe

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Strawberry

Strawberry berlari mengejar jeruk, tetapi jeruk tak menghiraukanya dan terus berlari, strawberry semakin tertinggal jauh di belakang, lalu ia menagis tersedu-sedu, datanglah leci dengan sayap putihnya dari langit, ia tersenyum pada strawberry dan membawanya terbang ke langit biru, ke sebuah tempat dimana hanya ada bahagia, sebuah daratan di atas langit bernama sky paradise, tempat dimana orang-orang tertawa bebas. ***** Dibalik awan-awan putih itu, strawberry duduk melihat indahnya pemandangan, ia melihat jeruk yang masih berlari tanpa seorangpun yang mengejarnya, ia teringat pertama kali bertemu jeruk, saat itu jeruk tertawa meringis memperlihatkan giginya yang ompong, kemudian ia berlari mengeliingi sekolahan, pada saat itu berlari adalah hobi jeruk, ia ingin menjadi pelari international katanya. Cinta pada pandangan pertama strawberry pada jeruk, membuatnya lupa kalau dunia itu indah, karna jeruk tak pernah menyukai strawberry, dunia yang harusnya indah menjadi kelam, sejak saat itu

Permainan Iblis

Di suatu kota tanpa nama, hiduplah seorang laki-laki bernama frank, dia adalah bajingan, preman yang suka meneror warga, tiap malam membegal orang-orang yang lewat di jalan, suatu malam ketika dia sedang mencari mangsa, sial ketika itu, sebuah mobil truck menabraknya hingga mati, supir truck pun langsung kabur melihat frank yang mati penuh darah, tak ada yang menolongnya, berhari-hari tubuhnya membusuk dimakan binatang buas. Frank menjadi hantu penunggu jalan, jiwanya terjebak dan tersiksa selamanya hingga hari penghakiman, hingga datanglah iblis padanya, "hai frank, apakah kau baik-baik saja.." sapa iblis pada frank... "apakah kau tidak bisa melihat, aku disini tersiksa dan tidak bisa keluar bodoh !!" iblis itu tersenyum dan menawarkan sesuatu pada frank. - Iblis: apakah kau ingin kesempatan kedua, frank ? - Frank: apa yang kau maksut kesempatan kedua. - Iblis: apakah kau ingin hidup kembali ?, kau bisa memperbaiki hidupmu di masa lalu yang menyedihkan itu, menjadi