Langsung ke konten utama

Bunga

Langit malam di jakarta berwarna oranye, tiada bintang terlihat meskipun cuaca cerah.. setelah beberapa kali pindah tempat kerja, ahirnya ini adalah pertama kalinya gw dapet kerjaan yang berada di tengah-tengah kota jakarta, tepatnya di pasar minggu.. mungkin ada dari kalian yang rumahnya deket sini :D.

Sebenernya gw agak sebal berada disini, setelah semua yang gw siapakan sebelum berangkat, dari mental dan semangat, ada saja satu hal yang bikin gw males... sinyal internetnya sumpah lemot banget, jadinya, kuota internet yang sudah gw siapkan dari rumah gak kepake :( .. padahal gw pake telkomsel lho, belinya mahal lagi.


Disini gw berencana cuma sebulan, dan disini gw tinggal di sebuah kosan berlantai dua, kebetulan kosan gw ada di lantai atas, jadi kalo sore atau malem bisa lihat pemandangan, tapi pemandanganya cuma perumahan yang begitu sesak dan berdempetan.

Sebetulnya ada satu hal yang pengen gw ceritain, di posting yang kemarin sepertinya gw pernah cerita kalo gw anaknya ke ge'eran parah :D, disini gw kenal dengan seorang cwe bernama bunga, entah selama dua minggu tinggal di kosan sini gw ngerasa kalo bunga naksir gw wkwkwk.. padahal si bunga sudah punya keluarga.

Awal gw kenal bunga sewaktu dia main ke kosan.. asal kalian tau, gw tinggal di kosan selama sebulan disini gratis, karna yang punya kosan boss gw sendiri, naa tiap pagi atau malem anaknya boss gw bunga suka nganterin sarapan dan kopi.. iyaa sarapan dan kopi gratis :D... dan pada suatu sore.. itu adalah hari pertama gw di kosan, bunga jalan dari bawah naik tangga, sampainya di atas dan ketemu gw dia senyum.

Setelah hari-hari berlalu gw selalu ketemu bunga tiap pagi dan malem, kadang tiap sore gw perhati'in dia dari kosan :D.. saat gak sengaja ketemu kita berbincang, entah saat berbincang dengan bunga meski cuma sebentar, rasa kege'eran ituu.. sebenernya gw tau diri banget.. gak mungkin bunga suka sama gw, dia sudah punya keluarga, mana mungkin.


Tadi sudah gw ceritanin kalo bunga sudah punya keluarga, bunga punya anak cwe yang masih kelas enam sd, namanya melati.. anak perempuan bunga lumayan cakep, sayang dia masih sd :D.. bukan maksut apa-apa, tapi kalo gw perhati'in dia memang cakep meski masih sd :D.



Komentar

  1. 🤣🤣🤣

    Hati hati mas khanif, jangan terlalu dibawa dalam hati. Mungkin saja dia baik sama mas khanif agar betah di kontrakan itu.

    Bulan pertama gratis, bulan selanjutnya bayar.😅

    Tapi mungkin saja bunga jatuh cinta sama mas khanif, coba ajak kawin lari mas.

    Ada dua kemungkinan, pertama mau diajak kawin lari, kedua dia lapor suami, lalu suaminya datang bawa golok.

    Kabooorrrr 🏃💨

    BalasHapus
    Balasan
    1. haha engga sih, kan aku disini memang harus sebulan, malah gak ada sebulan kerjaan udah kelar :D

      ada-ada aja nih mas agus, bunga udah punya suami kok :P

      Hapus
  2. oh di pasar minggu...jangan jangan dekat area ragunan ya nif...mungkin sinyal lelet karena banyak pohon tinggi di situ hehehe


    wah perhatian banget bu bossnya ya nif...jangan jangan khanif nungguin anaknya sampai gede...tapi kalau iya jaraknya bisa puluhan tahun dong nif hihihi...candaaa

    BalasHapus
    Balasan
    1. deket sma 28 kayaknya, aku juga gak begitu paham sih daerah sini :D..

      Hapus
    2. deket kebun binatang ragunan itu nif, kamu ga plesir situ po? kan lumayan liat pemandangan hijau sambil liat jerapah dan kawan kawannya hihi...etapi aku ga tau deng ragunan udah buka atau belum ya. Aku dulu kalau ke situ jamannya masih kerja di jakpus kalau weekend suka petualangan ndiri wkwkkw..naik busway nyoba nyoba banyak jalur salah satunya ragunan...tapi bukannya ke ragunannya aku malah mandegnya di mall hihihi

      Hapus
    3. iya deket mbak mbul, sekiyar sembilan menit dari sini, tapi aku gaberani ke ragunan sendiri, takut nyasar wkwkwk :D

      Hapus
    4. iya sih nif ntar aja kalau udah ga korona baru jalan jalan ya hihihi....tapi mumpung masih muda kalau ga ada pandemi kamu harus banyak berpetualang nif

      kalau takut nyasar pakenya harus ngapalin rute jalur transportasi umum yang ada trayek trayeknya...ih aku kok jadi kepikiran tempat wisata berarti masih pada tutup kali ya..aku nyesal sih nif dulu hampir 4 tahun di jakarta jarang eksplore tempat wisata...kesayahen kerja nguli dulu akutuh wkwkwk jadi weekend pengene tepar

      Hapus
    5. aku suka petualangan mbak, cuma takut nyasar :D.. yee disini aja aku baru sebulan, udah gitu tiap hari kerja terus, mana sempet, palingan keluarnya beli sabun ma sampo :D

      Hapus
  3. Waah?? Hanif lagi folling in love yaa?? Dan, baru kali ini saya denger di ibu kota besar sinyal lelet umumnya sinyal lelet itu di desa terpencil nif ?? Selamat malam, sehat selalu, dan jangan lupa tetap jaga jarak dimanapun berada.

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya malah mendingan di desa sinyalnya ngebut :D

      Hapus
    2. Saya pernah mau pulang kampung naik bis lewat Jakarta, dan memang di Jakarta kecepatan internet jelek banget padahal sinyal full lho. Masa buka blog Khanifahmads saja lama hampir semenit, beda di Cikande cuma beberapa detik udah nongol

      Hapus
    3. kalo aku udah males banget tuh nunggi loading sampai semenit, kadang 10 sampe 20 detik kalo masih muter aja langsung tak klose :D

      Hapus
    4. Udah balik lagi aja ke Jepang eh Jepara mas.😂

      Hapus
    5. ye nanti kalo kerjaanya udah kelar :D

      Hapus
  4. Nif, aku udah lama bgt ga liat langit Jakarta warna orange, klo sore malem ujan terus, gelap mulu wkwkwk.

    Tungguin aja di Melati ampe gede Nif, minimal bgt ampe lulus SMA lah hahahha

    BalasHapus
    Balasan
    1. ini aku juga baru pertama kali sih lihat langit jakarta yang warna orange, kebanyakan lampu apa ya disini, jadi bintangnya gak kelihatan :D

      Hapus
  5. Masih untung sinyal internetnya cuma lelet kadang-kadang malah suka hilang sinyal internetnya tapi sinyal telpon full. Makanya saya paling kesal kalau ditelpon pakai WhatsApp udah kayak ngomong sama robot di dalam goa.

    Tungguin aja anaknya sampai tuh anak lulus SMU..hihihi

    BalasHapus
    Balasan
    1. wkwkwk emang di jkt sering gitu ya sinyal internetnya ?, apalagi pas ujan ya :D

      Hapus
    2. Kalau pas hujan malah kebalikannya sinyalnya bagus apalagi kalau hujan lebat banget sinyal ngebut kayak larinya setan..hihihi

      Hapus
    3. oh masa sih mas, malah pas hujan sinyalnya kenceng ya hihihi

      Hapus
  6. Bener2 dilema yah bang,, tapi walaupun sdah masih punya suami klo saling suka kenapa enggak bang, sikat aja hehe lumayankan bisa jadi mantunya bos wkwk...

    BalasHapus
    Balasan
    1. aku cuma kegeeran aja sih mas, bunga gak ada rasa apapun sama aku :D

      Hapus
  7. Di Jakarta kayanya udah hampir jarang bisa lihat bintang ya Mas Khanif.

    Hahah. Internet lemot memang mancing darah banget ya. Aku suka kesel juga kalau internet lagi lemot. Apalagi pas lagi genting2nya.. 😄

    Ecieeee.. tungguin Melati besar aja Mas. Wkwk Mangaattzzz 😆

    BalasHapus
    Balasan
    1. gal lah kalo nungguin melati :D.. btw sebenernya ini post lucu-lucuan aja si mas, meski kegeeran aku tau diri kok :)

      Hapus
  8. Sudah lama tidak berkunjung ke blog ini. Topik kali ini ternyata curhat antara kegeeran dan kepedean memang beda-beda tipis hehe... Yang penting tetap semangat mengejar impian

    BalasHapus
    Balasan
    1. apa kabar mas cahyagi, moga sehat selalu :)

      sebenernya bukn curhat , taoi cuma cerita :D

      Hapus
  9. Hahahaha, kalo yg begini hindari aja mas 😅.. bunga berbahaya itu, terlarang untuk dipetik 🤣. Daripada kena duri nya kaaaan 😁. Naah kalo anaknya, GPP sih asal sabar menunggu 10 tahun lagi 🤣🤣🤣

    BalasHapus
    Balasan
    1. aku juga gak berniat untuk memetik bùnganya kok mbak, takut dengan durinya :D

      Hapus
    2. Pakai sarung tangan dari kulit yang tebal waktu metik bunganya mas, ntar ngga kena durinya.😅

      Tapi kena amuk lakinya.😂😂😂

      Hapus
    3. hahaha sama aja dong mas :D

      Hapus
  10. tumben blom ada lanjutan artikel baru nif hehe...

    nif...ni blog cerpen baru aku ya hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. iyanih mba, lagi ga mood nulis :D, oke, aku otw ke blog barunya :)

      Hapus
  11. Sumpek dam sesak ya di Jakarta Bang Khanif? Alhamdulillah dapat kosan Gratis Bang.

    Semoga dapat Jodoh yang terbaik ya

    BalasHapus
    Balasan
    1. yoi, lebih enakan di desa masih longgar :D

      hehe makasih doanya :)

      Hapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kenangan

Setiap orang pasti memiliki kenangan indah ataupun pahit, dimana setiap kenangan itu memiliki arti yang mendalam bagi orang tersebut.. gw pernah ada di satu waktu dimana gw tidak memperdulikan kenangan orang lain, bagi gw kenangan mereka hanyalah sebatas kenangan yang tidak ada hubunganya dengan gw, dan memang bener, karna gw tidak mengenal mereka, tapi semakin kesini gw semakin menyadari, gw ataupun mereka sama saja, kenangan yang mereka miliki sama berharganya dengan kenangan yang gw punya. Berawal dari perjalanan ke satu tempat pada waktu itu, gw melihat beberapa orang yang akan di tinggal pergi, mereka berpesan baik-baik disana, jaga kesehatan, sebuah kalimat sederhana yang mempunyai arti dalam, pada waktu itu gw sama sekali tidak menyadarinya, hingga gw tau semua itu sama halnya ketika orang tua gw berpesan yang sama. Berbicara tentang kenangan, saat ini apa yang gw lakukan mungkin akan jadi kenangan di kemudian hari, kenangan sedih pun terasa bahagia ketika berlalu..... dan tentu

Strawberry

Strawberry berlari mengejar jeruk, tetapi jeruk tak menghiraukanya dan terus berlari, strawberry semakin tertinggal jauh di belakang, lalu ia menagis tersedu-sedu, datanglah leci dengan sayap putihnya dari langit, ia tersenyum pada strawberry dan membawanya terbang ke langit biru, ke sebuah tempat dimana hanya ada bahagia, sebuah daratan di atas langit bernama sky paradise, tempat dimana orang-orang tertawa bebas. ***** Dibalik awan-awan putih itu, strawberry duduk melihat indahnya pemandangan, ia melihat jeruk yang masih berlari tanpa seorangpun yang mengejarnya, ia teringat pertama kali bertemu jeruk, saat itu jeruk tertawa meringis memperlihatkan giginya yang ompong, kemudian ia berlari mengeliingi sekolahan, pada saat itu berlari adalah hobi jeruk, ia ingin menjadi pelari international katanya. Cinta pada pandangan pertama strawberry pada jeruk, membuatnya lupa kalau dunia itu indah, karna jeruk tak pernah menyukai strawberry, dunia yang harusnya indah menjadi kelam, sejak saat itu

Permainan Iblis

Di suatu kota tanpa nama, hiduplah seorang laki-laki bernama frank, dia adalah bajingan, preman yang suka meneror warga, tiap malam membegal orang-orang yang lewat di jalan, suatu malam ketika dia sedang mencari mangsa, sial ketika itu, sebuah mobil truck menabraknya hingga mati, supir truck pun langsung kabur melihat frank yang mati penuh darah, tak ada yang menolongnya, berhari-hari tubuhnya membusuk dimakan binatang buas. Frank menjadi hantu penunggu jalan, jiwanya terjebak dan tersiksa selamanya hingga hari penghakiman, hingga datanglah iblis padanya, "hai frank, apakah kau baik-baik saja.." sapa iblis pada frank... "apakah kau tidak bisa melihat, aku disini tersiksa dan tidak bisa keluar bodoh !!" iblis itu tersenyum dan menawarkan sesuatu pada frank. - Iblis: apakah kau ingin kesempatan kedua, frank ? - Frank: apa yang kau maksut kesempatan kedua. - Iblis: apakah kau ingin hidup kembali ?, kau bisa memperbaiki hidupmu di masa lalu yang menyedihkan itu, menjadi