Langsung ke konten utama

Twitch

Hi guys, apa kabar ?, mungkin ada yang kangen dengan gw.. kayaknya engga deh :D, beberapa hari ini memang lagi banyak kesibukan, maklum bentar lagi tahun baru, jadi banyak kerjaan yang harus di selesin, terus juga lagi ga mood nulis, jadi hampir tiga mingguan ini ga update tulisan, soory yaa, padahal juga ga ada yang kangen kaan :D.

Sebenernya banyak stok cerita yang pengen gw tulis disini, cuman yah memang lagi ga mood nulis, jadi.. ya gitulah hehe.


Ada satu cerita yang pengen gw bagiin ke kalian, cerita simple aja kok seperti biasanya.. jadi beberapa hari yang lalu gw sempet instal sebuah aplikasi, nama aplikasinya twitch, ini aplikasi buat streaming game, jadi kayak gamers gitu yang pemgen live bisa pake aplikasi ini, gw instal cuma pengen nonton video streamnya aja, meski gw suka ngegame tapi ga jago banget, cuma jadi penonton.

Setelah download dan instal gw coba register, karna syarat penggunaanya harus register dulu, waktu itu gw register pake nomer hape, bisa sih regiater pake email, cuman menurut gw lebih mudah pake hape, kalo pake email harus buka email dulu, harus ini itu, males ah :D.. singkatnya, setelah gw register gw masih nungguin kode verifikasi yang katanya akan di kirim ke nomer hape melalui sms, gw tungguin, satu menit berlalu, dua menit berlalu, tapi ternyata kode verifikasinya gak muncul.

Sampai gw resend kode hampir tiga kali, dan ga tau, kode verifikasi tetep ga muncul, agak kesel kaan, gw pikir aplikasi ini lumayan terkenal buat stream game, banyak di pake gamers buat live, masa mau register aja susah... apa nomer hape gw yang bermasalah, jaringan gw yang lagi trouble, kayaknya engga, karna buat youtube saja normal.

Hingga di tengah-tengah kekesalan, ahirnya gw menemukan suatu yang salah saat register, dan itu kesalah terbodoh yang gw lakukan hari ini.. ternyata gw salah masukin nomer, pantes saja kode nya ga ke kirim karna nomernya salah :D, haduuh.. padahal sebelumnya udah maki-maki aplikasinya pake nama-nama hewan.

Finally sukses register twitch, gw mulai explore beberapa stream game favorit gw :D... dan beberapa hari setelah instal twitch, dengan sangat berat hati gw uninstal aplikasinya, kenapa ?, karna kuota internet gw jebol buat nonton video streamnya :D..... udah segitu aja cerita kali ini, selamat tahun baru buat kalian, semoga di tahun kedepanya dapet yang baik-baik, daan.. semoga panjang umur, lu kata ulang tahun :D.

Komentar

  1. Hahahahaha jadi Karana salah nomor nya Yaa 😅. Eh tapi aku pernah loh udah bener masukin nomor telp, pas daftar aplikasi belanja yg memang masih baru, tapi otp nya tetep ga masuk2. Nyebelin tuh. Akhirnya aku males lanjutin. Walo harga murah, tapi aplikasinya blm sempurna, agak gimanaaa gitu. Aku udah cek berkali2 no telp nya, dan ga salah. Tapi memang ga bisa masuk.

    Pake yg aplikasi belanja yg oasti2 ajalah 😄

    Btw, happy new year khanif. Semoga di tahun 2022, jauh lebih baik buat kita semua yaaaa. Rezeki juga makin lancar. 👍😊

    BalasHapus
    Balasan
    1. jhaha emang nyebelin sih mba, iya sih kalo aplikasi belanja mending pake yang pasti aja, tar kalo belanja dapetnya ga sesuai kan kita sendiri yang rugi :D

      met tahun baru juga ya mba :)

      Hapus
  2. Salah input nomor sendiri bisa langsung diatasi ketika ketahuan. Ada teman yang nomor HP nya salah saat input daftar vaksin kemarin. Panjang ceritanya supaya sertifikat vaksinnya bisa keluar.

    BalasHapus
    Balasan
    1. kalo itu malah lebih ribet lagi ya mba, harusnya pas pertama masukim nomer hape di cek lagi, biar gada yang salah :)

      Hapus
  3. wkwkwk saking gemesnya ampe terpaksa kezel ya nif ama applikasinya...ga taunya salah masukin nomor hengphone...

    ow..pantesan jarang update ternyata lagi sibuk...akhir tahun lemburan kayaknya lancar jaya ya, semoga banyak bonusan hehhehe

    kalau ngegame memang sih nyedot kuota banyak ya, ga kerasa asyik aja tau tau pulsane nol huhuhu

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya kesalahan sendiri aplikasinya yang di salah-salain :D

      sebenernya ini udah ga kerja sih, udah semingguan dirumah, cuma magernya makin kerasa, ujan pula :D

      Hapus
    2. memang ujan paling pas buat tiduran aja ya apalagi kalau ada cemilan....ntabz

      Hapus
    3. citato, ciki, enak sambil ujan :D

      Hapus
  4. Kemarin bolak -- balik sini ternyata belum ada afdetan dan alhamdullilah balik sini udah ada afdetan dan ternyata??:kemarin lagi sibuk dan lagi gak mood nulis Yoo wes lah yang penting sehat selalu. Dan , selamat tahun baru ,.semoga limpahan berkah berupa kesehatan, kebahagiaan, Rizki berlebih, umur panjang menyertai kita semua.

    BalasHapus
    Balasan
    1. kemaren emng lagi males bikin tulisan :D.. met tahun baru juga mba tari :)

      Hapus
  5. Mungkin biar pada kangen mas khanif kadang bikin kuis berhadiah gitu, misalnya kuis remeh, siapa nama artis favorit saya, yang bisa nebak dapat pulsa 100k. Nanti banyak yang kangen.😅

    Terus kalo ada yang jawab benar, bilang saja suruh ke konter pulsa terdekat sambil bawa duit gambar bung Karno.🤣

    Aku baru tahu aplikasi twitch, melihat ulasan mas khanif maka tidak cocok buatku yang beli kuota ketengan.😂

    BalasHapus
    Balasan
    1. wah ide bagus juga mas mengadakan kuis, mas agus nanti jadi spomsor yak :D

      aplikasi twitch cocok kalo pake wifi sih mas, kalo ketengan mah jebol kuotanya :D

      Hapus
    2. Boleh mas jadi sponsor, tapi duitnya tetap dari mas khanif ya.🤣

      Hapus
    3. mana bisa gituu, kalo udh sponsor ya duitmya dari mas agus lah hahah :D

      Hapus
    4. Sponsor cuma namanya doang mas, ibarat numpang nama saja.🤣

      Hapus
    5. jo gelem nif, kudunya yang bekingin sponsornya semua mas agus ya...wkwkwkwk

      Hapus
    6. iya mba, masa sponsor numpang nama doang :D

      Hapus
    7. Ya udah aku ngalah, biar yang jadi sponsor mbul saja.😅

      Hapus
    8. siapa aja ga masalah yang jadi sponsor, asal keluar duitnya :D

      Hapus
  6. Khanif main mobile legend juga nggk??

    Ihh aku pernah kaya gini juga. Di disney hotstar.. nggk tahu knapa nggk bisa login padahal nomor hpnya udah bnar.. udah masukin berkali2 tetep nggk dpet otpnya. Kan kesal ya.. udah bayar soalnya.. 😂😂 akhirnya ngubungin cust servicenya .. luamaa banget nunggunya. Tapi bisaa sihh akhirnya setelah 2 hari..

    BalasHapus
    Balasan
    1. main dong, tapi aq mainya yg ml bangbang, bukan yang adventure :D

      kalo pake telkomsel ada, beli kuota data gratis berlangganan disney hotstar, tapi aq ga kepake, soalanya lebih suka donload lebih irit data :D

      Hapus
    2. Hahaha.. aku baru aja mulai nih. Mage user 😂 susah ya.. smpe di bully aku..

      Hapus
    3. samaa, user mage juga nih, ayok mas kita mabar, tapi aku noob parah sih :D

      Hapus
  7. Belum pernah nyoba sih Bang. Tapi sampai kuota banyak terkuras ya Bang? Wahh, sepertinya itu bukan Aplikasi yang cocok bagi saya.

    Tahun Baru Bang.

    BalasHapus
    Balasan
    1. iyalah, otu aplikasi kayak youtube buat nonton streaming video

      met tahun baru juga :D

      Hapus
  8. Hhahaha, kasian aplikasinya udah dimaki2 pake nama hewan segala eh ternyata salah sendiri, salah masukin nomer wkwkwk, kocak sih Nif

    BalasHapus
    Balasan
    1. heheheh, namanya juga orang kan mba, kesalahan sendiri ga nyadar :D

      Hapus
  9. salah masukin nomor handphone, aku juga sering kayak gitu kalau register pakai nomor handphone. Karena itu biasanya kalau register lebih sering pakai email, walau agak ribet, tapi biasanya aku lebih minim salah ketiknya, apalagi aku pakai google keyboard yang nyimpen email yang kita punya di saran kata, jadi lebih aman dari kesalahan.

    BalasHapus
    Balasan
    1. kalo pake email aku paling males ribetnya, jadi lebih enakan pake nomer hape :D

      Hapus
  10. Ahahaha... Makanya sabar dan teliti dulu atuh Mas, jangan asal maki-maki. 🤣

    BalasHapus
    Balasan
    1. iyasih.. haruse sabar dulu yam ga langsung esmosi :D

      Hapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kenangan

Setiap orang pasti memiliki kenangan indah ataupun pahit, dimana setiap kenangan itu memiliki arti yang mendalam bagi orang tersebut.. gw pernah ada di satu waktu dimana gw tidak memperdulikan kenangan orang lain, bagi gw kenangan mereka hanyalah sebatas kenangan yang tidak ada hubunganya dengan gw, dan memang bener, karna gw tidak mengenal mereka, tapi semakin kesini gw semakin menyadari, gw ataupun mereka sama saja, kenangan yang mereka miliki sama berharganya dengan kenangan yang gw punya. Berawal dari perjalanan ke satu tempat pada waktu itu, gw melihat beberapa orang yang akan di tinggal pergi, mereka berpesan baik-baik disana, jaga kesehatan, sebuah kalimat sederhana yang mempunyai arti dalam, pada waktu itu gw sama sekali tidak menyadarinya, hingga gw tau semua itu sama halnya ketika orang tua gw berpesan yang sama. Berbicara tentang kenangan, saat ini apa yang gw lakukan mungkin akan jadi kenangan di kemudian hari, kenangan sedih pun terasa bahagia ketika berlalu..... dan tentu

Strawberry

Strawberry berlari mengejar jeruk, tetapi jeruk tak menghiraukanya dan terus berlari, strawberry semakin tertinggal jauh di belakang, lalu ia menagis tersedu-sedu, datanglah leci dengan sayap putihnya dari langit, ia tersenyum pada strawberry dan membawanya terbang ke langit biru, ke sebuah tempat dimana hanya ada bahagia, sebuah daratan di atas langit bernama sky paradise, tempat dimana orang-orang tertawa bebas. ***** Dibalik awan-awan putih itu, strawberry duduk melihat indahnya pemandangan, ia melihat jeruk yang masih berlari tanpa seorangpun yang mengejarnya, ia teringat pertama kali bertemu jeruk, saat itu jeruk tertawa meringis memperlihatkan giginya yang ompong, kemudian ia berlari mengeliingi sekolahan, pada saat itu berlari adalah hobi jeruk, ia ingin menjadi pelari international katanya. Cinta pada pandangan pertama strawberry pada jeruk, membuatnya lupa kalau dunia itu indah, karna jeruk tak pernah menyukai strawberry, dunia yang harusnya indah menjadi kelam, sejak saat itu

Permainan Iblis

Di suatu kota tanpa nama, hiduplah seorang laki-laki bernama frank, dia adalah bajingan, preman yang suka meneror warga, tiap malam membegal orang-orang yang lewat di jalan, suatu malam ketika dia sedang mencari mangsa, sial ketika itu, sebuah mobil truck menabraknya hingga mati, supir truck pun langsung kabur melihat frank yang mati penuh darah, tak ada yang menolongnya, berhari-hari tubuhnya membusuk dimakan binatang buas. Frank menjadi hantu penunggu jalan, jiwanya terjebak dan tersiksa selamanya hingga hari penghakiman, hingga datanglah iblis padanya, "hai frank, apakah kau baik-baik saja.." sapa iblis pada frank... "apakah kau tidak bisa melihat, aku disini tersiksa dan tidak bisa keluar bodoh !!" iblis itu tersenyum dan menawarkan sesuatu pada frank. - Iblis: apakah kau ingin kesempatan kedua, frank ? - Frank: apa yang kau maksut kesempatan kedua. - Iblis: apakah kau ingin hidup kembali ?, kau bisa memperbaiki hidupmu di masa lalu yang menyedihkan itu, menjadi