Langsung ke konten utama

Teman

Hai guys apa kabar.. apakah kalian baik-baik sajaa ?,  sudah lama sekali sepertinya gw ga nyapa kalian, kira-kira masih ada yang inget ga sama gw.. pastinya masih inget dong, kan gw selalu di kenang di hati hihihi.. alah apasihh gajelas :D.. masih sama seperti sebelumnya, gw agak sibuk ahir ini, jadi ga sempet bikin posting, sorry temen-temen ya, kalo ada yang nungguin postingan gw hahah.

Berbicara tentang temen, gw sebenernya suka bertemen dengan siapa saja, cewe cowo, anak kecil, orang dewasa, semuanya gw ajak bertemen :D, asal dia ga ngeselin ajaa..... pastinya, di jaman yang bisa di bilang sudah cukup maju ini, bertemen tuh bukan cuma di dunia nyata doang, tapi bisa juga bertemen di sosial media.

Sejak pertama kalinya muncul sosial media, gw seperti ketarik banget, kayaknya asik punya temen di internet.. meski ga pernah ketemu tapi bisa chat-chatan, bisa ngobrol.. waktu itu, adalah satu hal yang mungkin bisa di banggakan, tapi sekarang, sosial media, punya kenalan di internet, sudah seperti jadi hal biasa, mungkin udah enek kalik orang-orang dengan sosial media, termasuk gw.

Dan berbicara tentang temen di sosial media, tentu gw punya temen yang ga begitu banyak :D, entah.. meski di sosial media, kadang gw pilih-pilih siapa yang harus masuk di list temen, kadang mereka penuh tipu-tipu :D.. jadi males kan hahaha... tapi btw, gw ada satu temen di sosial media, awal kenal di whatsapp, dia lumayan baik, cantik karna dia cewe :D, pinter nyanyi, dikit cerewet, agak nyebelin, suka ngambekan, suka gombal bikin baper... bikin gw senyum-senyum sendiri.

Namanyaa.. rahasia ajalah, takut dia ngambek kalo gw ceritain disini, tapi yang jelas dia baek, yaah, engga tau sih, karna belom ketemu langsung orangnya... emm.. itu aja kali yang pengen gw ceritain, haha gajelas banget yaa.. biarinn.. hahaha.

Komentar

  1. Hello nif, selamat malam ! Berteman sih kalau says lebih suka Dan lebih nyaman do dunia nyata kalau dunia maya kurang suka Dan lebih berbahaya. Ngomong -- ngomong cewek yang dimaksud itu siapa sih ?? Penasaran ,. Anak blogger yaa?? Atau anak youtuber mungkin ?? Kasih bocoran lah dikit.

    BalasHapus
    Balasan
    1. # maaf bukan kepo lho ya?? Tar dibilang kepo,. Cuma nanya bercanda gak serious lagian saya bukan tipe suka kepoan.

      Hapus
    2. engga ko, gw cuma kenal di wa aja mba tari :)

      gpp kali kepo :D

      Hapus
  2. Aku berteman juga kadang pilih pilih sih hahahhaha... di dunia maya ya kadang nemu yang ngeselin tapi banyak juga yang baik. Aku berteman sama siapa aja mau...hayuk lah...asal tipikalnya ga suka julid, nyindir di belakang atau menjatuhkan teman. Aku sukanya berteman juga sama yang tahu batasan, ga suka yang terlalu kepo juga hahhaha...karena kita juga ada sisi privasinya juga kan. Ga semua hal harus ditunjukkan pada dunia wkwkkw. Tapi kalau nemu teman yang tulus, baik hati, dan ga dateng pas butuhnyabdoang giliran kita sedih atau susah lupa ingatan itu baru teman sejati...#eh wkwkwk

    BalasHapus
    Balasan
    1. soalnya dulu aku pernah punya teman sekolah...beda kelas sih...anaknya memang alim, ketua osis lagi...tapi mbasan sekarang uda dewasa dan ketemu di sosmed kok tiap update status isinya suka nyindir kehidupan orang lain. Padahal temenku itu cowok wkwkwk. Huft dengan terpaksa dia aku block habisnya tiada hari kalau lihat status atau postingannya kayak suka ngurusin kehidupan orang lain 😂🤣

      Hapus
    2. di dunia nyata baik, tapi di sosial media suka nyinyirin hidup orang lain, gw sendiri mngkin terganggu dengan tipika orang seperti itu, daripada kita ikut sebel sendiri, memang lebih baik di block aja :D

      Hapus
    3. temen yang tulus ga kepo kayak gw dong mba wkwkwk :D, bcanda ya mbak nita mbul :D

      Hapus
    4. haha..iya kalau khanif, mas agus tari en bayu adalah orang yang tulus soalnya sering silaturahmi ke blognya mbul. kalian adalah orang2 baik...#eaaa nunggu traktiran pulsa masuk. #canda #kabooor

      Hapus
    5. haha bisa aja nih mba mbul bikin gw seneng, pulsanya entar ya minta sama mas agus hihihi

      Hapus
    6. Udah masuk kan pulsa 100 ribu nya? 🤣

      Hapus
    7. Belooom beloom masuk. ayo masukin lagi pulsanya

      ฅ(๑⊙д⊙๑)ฅ!!(。・ω・。)三

      三ᕕ( ᐛ )ᕗ

      Hapus
    8. gw juga mau pulsa 100k nya mas :D, buat beli paketan :D

      Hapus
  3. Lalu siapa itu nif, apa mungkin tempatnya jauh jadinya tidak nyamperin tuh cewek ya? 😅

    Aku temenan juga tidak pandang usia, yang penting cocok dan tidak ngeselin, soalnya aku jarang punya teman disini

    BalasHapus
    Balasan
    1. temen gw mas :D

      masa sih, mas agus di blognya punya temen banyak gitu ko, yang komen aja ampe ratusan :D

      Hapus
    2. iya betul nif. aku klo ke blog mas agus langsung minder gitu soalnya beliau pembaca dan penggemarnya ratusan 🤭, jadinya mau becandaan suka maju mundur haha.. mau ikut komen banyak takut dibatin yang lain aku haha...padahal aku suka tulisannya yang bagus...sama kyk tulisan khanif juga bagus2 😁 juga blog yg ada dlm bloglistku sih...🤭

      Hapus
    3. Kalo aku punya banyak teman disini, mungkin sudah bisa ngomong Sunda nif. Sudah 20 tahun tapi belum bisa ngomong Sunda, soalnya di kontrakan melulu, makanya orang sini pada nyindir aku.

      Komen ratusan?
      Itu tahun 2020 kali, kalo tahun 2022 ini sudah ada 10 komentar saja sudah Alhamdulillah, soalnya orang-orang udah bosan ke blog aku.😅

      Hapus
    4. engga bosen ko mas, gw masih suka ke blognya mas agus :D, sekedar komen mantab dan kunbal :V

      Hapus
    5. iya mba mbul, kalo main ke blognya mas agus aga minder karna banyak yang komen sesepuh semua :D

      Hapus
    6. Perasaan yang komentar di blog aku ceweknya masih muda dan cakep Nif, kalaupun ada yang sesepuh paling mas khanif doang. :D :D

      Kaboorrr 🚶🏃💨

      Hapus
    7. makasih makasih...loh kok aku yang makasih #eeehhh

      kabooorr

      Hapus
    8. enak aja, gw masih muda kali ah :D, yang sesepuh tu kang sayria sama mas agus :D

      Hapus
  4. Khaniff apa kabs?? Udah lama nggak bersapa sua. Semoga dilancarkan kesibukannya ya.

    Soal pertemanan Yess.. Buatku yg penting sih Baik dan cocok, nggak main belakang.. wkwkw :D :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. kabar baik mas, ahir ini lagi sibuk ngegames :D, jadi blognya aga terbengkalai :D, kapan2 mabar yuk, gabut main soslo terus :D

      Hapus
  5. Terima kasih sudah "support balik". Sesibuk apapun, silaturahim blog semoga tetap terjaga, sambil sharing ilmu juga...

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya pak, sesibuknya pasti gw sempetin share cerita di blog :D

      Hapus
  6. Haloo mas khanif. Iya nih udah lama ha update. Udah lama ga lihat tulisan sampeyan. Eh tapi sama.. aku juga udah lama ga update hahahaha

    Sehat selalu mas Khanif!!

    BalasHapus
    Balasan
    1. sebenernya menyibukan diri aja mas, padahal aslinya cuma tiduran aja dirumah :D

      Hapus
  7. kalau bicara tentang teman di medsos, kadang saya jengkel, biasa saya raect "like" pada diem aja, eh giliran sekali saya react "marah" terus pada inbox, teman macam apa itu? wkwkwwk....

    BalasHapus
    Balasan
    1. wkwkwk gw juga pernah kek gitu bang, giliran di tarcy matah pada kirim inbox :D

      Hapus
  8. Uwaaaaah pinter nyanyi?? Dia sering nyanyi untuk kamu tiap nelpon2an yaaa?? Ato kirim voice notes 😄?

    Naaaah aku termasuk yg juga seneeeng dapat kenalan baru dari medsos. Sering chat di DM dan message. Kalo langsung ke WA jarang, kecuali hubungannya jadi Deket banget, dan ga banyak bloggers yg akhirnya aku KSH wa ku 😄.

    Tapi kalo diitung2 skr ini yaaa, temenku yg dari dunia Maya lebih banyak sih drpd yg dunia nyata 🤣. Ntah kenapa makin lama, temen dunia nyata itu makin menjauh memang. Padahal dulu akrab bangetttt. Ga masalah sih buatku, Krn yg penting punya temen dikit tapi bisa cocok Ama aku, drpd banyak tapi banyak bentroknya 🤣

    BalasHapus
    Balasan
    1. kirim voice message yang sering, suka kalo dengerin dia ngomong :D

      awalnya aku kenal dia emang dari grup wa mba, dari grup aplikasi bank mobile gitu, karna seringbya chat di grup jadi kenal baik :D.. emang kalo di dunia maya harus pilih-pilih si, jangan main kasih nomer wa

      kenyataanya sih di dunia maya emang paling gampang nyari temen, tapi harus hatu-hati juga :D

      Hapus
  9. Hai mas Khanif, Yap seru ya punya temen yang kenal dari sosial media saya pun juga begitu dan doi orang jauh sempet si ada rencana ke tempat tinggalnya cuma belum ada waktu aja hehehe.

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya harus itu mas, usahain main ke tempatnya biar busa saling kenal di dunia nyata :D

      Hapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kenangan

Setiap orang pasti memiliki kenangan indah ataupun pahit, dimana setiap kenangan itu memiliki arti yang mendalam bagi orang tersebut.. gw pernah ada di satu waktu dimana gw tidak memperdulikan kenangan orang lain, bagi gw kenangan mereka hanyalah sebatas kenangan yang tidak ada hubunganya dengan gw, dan memang bener, karna gw tidak mengenal mereka, tapi semakin kesini gw semakin menyadari, gw ataupun mereka sama saja, kenangan yang mereka miliki sama berharganya dengan kenangan yang gw punya. Berawal dari perjalanan ke satu tempat pada waktu itu, gw melihat beberapa orang yang akan di tinggal pergi, mereka berpesan baik-baik disana, jaga kesehatan, sebuah kalimat sederhana yang mempunyai arti dalam, pada waktu itu gw sama sekali tidak menyadarinya, hingga gw tau semua itu sama halnya ketika orang tua gw berpesan yang sama. Berbicara tentang kenangan, saat ini apa yang gw lakukan mungkin akan jadi kenangan di kemudian hari, kenangan sedih pun terasa bahagia ketika berlalu..... dan tentu

Strawberry

Strawberry berlari mengejar jeruk, tetapi jeruk tak menghiraukanya dan terus berlari, strawberry semakin tertinggal jauh di belakang, lalu ia menagis tersedu-sedu, datanglah leci dengan sayap putihnya dari langit, ia tersenyum pada strawberry dan membawanya terbang ke langit biru, ke sebuah tempat dimana hanya ada bahagia, sebuah daratan di atas langit bernama sky paradise, tempat dimana orang-orang tertawa bebas. ***** Dibalik awan-awan putih itu, strawberry duduk melihat indahnya pemandangan, ia melihat jeruk yang masih berlari tanpa seorangpun yang mengejarnya, ia teringat pertama kali bertemu jeruk, saat itu jeruk tertawa meringis memperlihatkan giginya yang ompong, kemudian ia berlari mengeliingi sekolahan, pada saat itu berlari adalah hobi jeruk, ia ingin menjadi pelari international katanya. Cinta pada pandangan pertama strawberry pada jeruk, membuatnya lupa kalau dunia itu indah, karna jeruk tak pernah menyukai strawberry, dunia yang harusnya indah menjadi kelam, sejak saat itu

Permainan Iblis

Di suatu kota tanpa nama, hiduplah seorang laki-laki bernama frank, dia adalah bajingan, preman yang suka meneror warga, tiap malam membegal orang-orang yang lewat di jalan, suatu malam ketika dia sedang mencari mangsa, sial ketika itu, sebuah mobil truck menabraknya hingga mati, supir truck pun langsung kabur melihat frank yang mati penuh darah, tak ada yang menolongnya, berhari-hari tubuhnya membusuk dimakan binatang buas. Frank menjadi hantu penunggu jalan, jiwanya terjebak dan tersiksa selamanya hingga hari penghakiman, hingga datanglah iblis padanya, "hai frank, apakah kau baik-baik saja.." sapa iblis pada frank... "apakah kau tidak bisa melihat, aku disini tersiksa dan tidak bisa keluar bodoh !!" iblis itu tersenyum dan menawarkan sesuatu pada frank. - Iblis: apakah kau ingin kesempatan kedua, frank ? - Frank: apa yang kau maksut kesempatan kedua. - Iblis: apakah kau ingin hidup kembali ?, kau bisa memperbaiki hidupmu di masa lalu yang menyedihkan itu, menjadi