Langsung ke konten utama

Iseng III


 

Komentar

  1. Ada kok yang selalu menantikan postnya khanif dan kangen updateannya misalnya mas agus, aku, bayu, miranda..eh ga ya yang terakhir mah fiksi doang hahahha...#canda nif

    eh setelah didengerin memang suaranya Khanif masih kayak anak abg ya nif...kayak umuran anak SMA gitu, hahhahahah...khanif masih muda ya berarti wkwwk

    oh serem juga sih menurutku, kalau di kosan sendirian ada bunyi dikit aja langsung kebayang ada mahluk astral...lha ini ketokan sampai kayak gedoran di kamar mandi..pas dibuka ga ada siapa siapa tah? Langsung lari ya wkwkwkkw...kosan yang di pasar minggu ya ini ? hahah...aku tadi sempet salah tebak soalnya gambar ilustrasinya doraemon kirain mau cerita doraemon ternyata bukan ☺😊

    BalasHapus
    Balasan
    1. aaa bisa aja ni mba mbul, jadi seneng kaan hihi :D.. miranda siapa ya, itukan tokoh buatanya mba mbul kan :D

      emang aslinya masih muda kali mba, bukan sma lagi tapi masih smp :V

      serem ga serem sih sebenernya, gw takut banget pas mo keluar itu, suara gedoran pintunya kenceng banget, jadi gw langsung kabur :D.. bukan yang di oasar minguu, disitu mah adem tentrem karna ada si bunga melati :D, ini kejadianya udah setaunan, waktu awal-awal gw kerja di jkt :D

      gambar ilistrasinya nyomot di google ajalah, gabisa gambar sendiri :D

      Hapus
  2. Wah mas khanif bikin podcast lagi nih.😀

    Sepertinya enak juga nih bikin postingan pakai suara saja, jadi tidak capek nulis.😅

    Wah, memang kalo di kontrakan sendirian lalu ada suara gedor-gedor perasaan serem ya mas, takutnya deep kolektor, jadi enakan kabur.🤣

    BalasHapus
    Balasan
    1. haha iseng aja ko mas karna ga sempet nulis :D, coba juga mas bikin postingan kek gini, pengen denger suaranya maa agus kek gimana :D

      Hapus
    2. Wah suara aku jelek mas, lebih bagus suara mbul.🤣

      Btw, dulu alamatnya khanifahmads.blogspot.com, baru sadar jadi riseof-silversuffer.blogspot.com, itu caranya gimana mas?

      Hapus
    3. iya udh gw ganti, sebenernya udah lama pengen ganti url blog :D

      Hapus
    4. suara mbul juga gini aja kok, paling cuman mirip shirahosi...eh kabur ah sebelum dilempa sendal wkww

      ayo mas agus, kita penasaran juga ama suaranya lho mas agus...hehehew

      namanya kayak gamer gamer gitu ya nif keren sih

      Hapus
    5. suaranya sirahosi kan imut-imut gitu mba, aga manja juga :D

      itu dari filmnya marvel, fantastik four rise of silver surfer, film lama sih itu :D

      Hapus
  3. Hallo hanif?? Saya baru denger podcard ya! Bagus kok , Dan blog ya url nya ganti yaa?? Tadi iseng buka blog dengan url awal ternyata dah gak bisa dibuka lalu lihat blog Mbak nita ada komen kamu saya klik ternyata bisa.

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya, url nya ganti mba hehe :D, dah lama sebenernya pengen ganti url, meski sama aja gratisan :D

      Hapus
  4. Iseng-iseng jadi postingan..hihihi...kenapa ngga dibikin otomatis muter sendiri, mas?

    BalasHapus
    Balasan
    1. tar kayak blgnya kang satria otomatis muter lagu :D

      Hapus
    2. Ngga apa-apa mas, biar orang yang pakai headset kaget.🤣

      Hapus
    3. aku juga kaget kalau otomatis mutar sendiri...takutnya pas lagunya volumenya ngejreng kenceng jadi kaget wkwkw

      Hapus
    4. nanti kalo yang punya jantungan jadi kaget :D

      Hapus
    5. Terus kalo orang yang sakit jantung itu sampai di rawat di RS mas khanif nanggung biayanya. :D

      Hapus
    6. boleh, tapi biayanya mibta mas agus :D

      Hapus
    7. mas agus yang tanggung semua yak xizizizi

      Hapus
  5. Suaranya ga cempreng Nif, asli enak di dengar, udah kaya penyiar radio, cuma kurang musiknya aja hahahha. Aku lebih suka ndengerin kaya gini aja daripada baca hahahha, kadang kurang fokus kalau baca.

    Selama kos 6 th, aku sekali doang bener2 sendiri di kos karena aku telat mudik, yg lain udah pada mudik semua, jujurly ada rasa takut sampe ga bisa tidur hahahha, begitu denger ada suara orang, langsung bisa tidur nyenyak wkwkk.

    BalasHapus
    Balasan
    1. oke mkasih mba, tar gw buat lagi iseng part 4 :D

      emng kalo sendiri di kost aga serem ya, apalagi kalo kostnya emang ada hantunya :D

      Hapus
    2. Ditunggu part 4nya Nif.

      Nah itulah, aku lgsg tanya ke adikku, soalnya kan adikku bisa tau hal2 goib kaya gitu, pas aku tanya, kata dia lagi ada yg "main" ke kos, ngeri amat, mana aku sendirian pula wkwk

      Hapus
    3. beneran ni mau part empat :D, waduh serem juga sih mba kalo punya adek yang bisa lihat mahluk gaib, bisa-bisa ketularan busa ngelihat :D

      Hapus
  6. Baru dengar suaramu Bang, Keren-keren.
    Semangat Terus pokoknya Bang. Selalu bermanfaat bagi sesama

    BalasHapus
  7. Mas Khaniff.. bikin Podcast aja.. suaramu tuh suer cocok banget jadi penyiar atau podcaster soalnya suarany TOP BGT *jangan terbang yakk 🤣* tapi serius nggak boong ini mah.. suaranya ngingetin aku sama Delon Idol atau hmm siapa ya yg serek2 lembut gtu. Wkwk

    Btw, soal gedoran pintu padahal nggak ada orang. Itu mah makanan sehari2 aku kalau di rumah.. wkwk. Rumahku tuh cocok banget buat jadi tempat uji nyali. Wkwk. Mana aku tinggal sendirian kan... Untung aja skrang ada teman yg tinggal serumah. Jadi, nggak sepi2 amat.. kemarin malah aku bangunn jam 3 pagi karena ngedenger suara teriakan "Yuuuu" dan itu jelas banget. Aku smpe bangunin temenku tapi dia nggk dnger. Padahal aku masih bisa dnger.. wkwkw entah apalah itu.. 😂😆

    BalasHapus
    Balasan
    1. tenang aja gw gakan terbang kok :D.. bisa aja nih mas bayu, gw gak begitu bisa cerita sih, itu aja masih kurang banget..

      emang rumahnya mas bayu se serem itukah ?, gw paling takut kalo dirumah sendirian, meski nyatanya dirumah gada apa-apa, tapi gatau otak gw pasti mikir yang serem-serem, jadinya takut dah :D

      Hapus
    2. Bahahahah 🤣🤣 bisa gtu kok cerita. Buktinya aku dngerin smpe abis. Wkwk smbil baca buku lagi 😂 terus ngakak pas Khanif bingung sendiri 🤣

      Lumayan kalau malem Nif. Aku kalau lagi sndirian. Ya udah semaleman bisa ngedekem terus di kamar smpe pagi.. 🤣

      Hapus
    3. makasih banget ud di dengerin, ampe abis lagi :D.. itu karna gw bingung, di tengah cerita belibet sendiri ngomongnya :D

      kalo lagi ketakutan dirumah gw biasanya nyalain semua lampu, ga berani di tempat gelap, harus ada musik game, biar tambah rame :D

      Hapus
  8. Boleh juga tuh nif, kalo ga sempet nulis, updatenya pake suara gini. Belajar bikin podcast sekalian 😄👍

    Aku ga kebayang sih kalo sampe denger suara ketuk2, tapi orangnya ga ada hahahahaha. Pake acara pintu kejeblak pula 🤣🤣. Mungkin kalo asistenku yg bisa melihat makhluk astral masih ada, udah heboh dah cerita dia 😄😄. Kdg aku sampe serem sendiri kalo dia udh cerita, 'di situ ada 1, bu'. 'di sana juga ada, bentuknya cewe' 🤣😁.

    Mendingan aku ga tau dah .. drpd diksh tau tempat2 nya hahahah

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya, tapi ga bakat cerita ah, beberapa temen yang ngederin gw cerita, malah pusing sendiri :D

      waduh, kalo punya temen yang bisa ngeliat hantu auto merinding sih, mwndingna ga usah di kasih tau disini ada apa disana ada apa, jadi
      sendiri nantinya :D

      Hapus
  9. tumben blom ada updatean lagie Nif? pembaca dah bolak balik dari kemarin xixixixi

    BalasHapus
    Balasan
    1. wkwkwk.. gw lagi ga mood buat postingan mba, tapi entar gw usahain :D

      Hapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kenangan

Setiap orang pasti memiliki kenangan indah ataupun pahit, dimana setiap kenangan itu memiliki arti yang mendalam bagi orang tersebut.. gw pernah ada di satu waktu dimana gw tidak memperdulikan kenangan orang lain, bagi gw kenangan mereka hanyalah sebatas kenangan yang tidak ada hubunganya dengan gw, dan memang bener, karna gw tidak mengenal mereka, tapi semakin kesini gw semakin menyadari, gw ataupun mereka sama saja, kenangan yang mereka miliki sama berharganya dengan kenangan yang gw punya. Berawal dari perjalanan ke satu tempat pada waktu itu, gw melihat beberapa orang yang akan di tinggal pergi, mereka berpesan baik-baik disana, jaga kesehatan, sebuah kalimat sederhana yang mempunyai arti dalam, pada waktu itu gw sama sekali tidak menyadarinya, hingga gw tau semua itu sama halnya ketika orang tua gw berpesan yang sama. Berbicara tentang kenangan, saat ini apa yang gw lakukan mungkin akan jadi kenangan di kemudian hari, kenangan sedih pun terasa bahagia ketika berlalu..... dan tentu

Strawberry

Strawberry berlari mengejar jeruk, tetapi jeruk tak menghiraukanya dan terus berlari, strawberry semakin tertinggal jauh di belakang, lalu ia menagis tersedu-sedu, datanglah leci dengan sayap putihnya dari langit, ia tersenyum pada strawberry dan membawanya terbang ke langit biru, ke sebuah tempat dimana hanya ada bahagia, sebuah daratan di atas langit bernama sky paradise, tempat dimana orang-orang tertawa bebas. ***** Dibalik awan-awan putih itu, strawberry duduk melihat indahnya pemandangan, ia melihat jeruk yang masih berlari tanpa seorangpun yang mengejarnya, ia teringat pertama kali bertemu jeruk, saat itu jeruk tertawa meringis memperlihatkan giginya yang ompong, kemudian ia berlari mengeliingi sekolahan, pada saat itu berlari adalah hobi jeruk, ia ingin menjadi pelari international katanya. Cinta pada pandangan pertama strawberry pada jeruk, membuatnya lupa kalau dunia itu indah, karna jeruk tak pernah menyukai strawberry, dunia yang harusnya indah menjadi kelam, sejak saat itu

Permainan Iblis

Di suatu kota tanpa nama, hiduplah seorang laki-laki bernama frank, dia adalah bajingan, preman yang suka meneror warga, tiap malam membegal orang-orang yang lewat di jalan, suatu malam ketika dia sedang mencari mangsa, sial ketika itu, sebuah mobil truck menabraknya hingga mati, supir truck pun langsung kabur melihat frank yang mati penuh darah, tak ada yang menolongnya, berhari-hari tubuhnya membusuk dimakan binatang buas. Frank menjadi hantu penunggu jalan, jiwanya terjebak dan tersiksa selamanya hingga hari penghakiman, hingga datanglah iblis padanya, "hai frank, apakah kau baik-baik saja.." sapa iblis pada frank... "apakah kau tidak bisa melihat, aku disini tersiksa dan tidak bisa keluar bodoh !!" iblis itu tersenyum dan menawarkan sesuatu pada frank. - Iblis: apakah kau ingin kesempatan kedua, frank ? - Frank: apa yang kau maksut kesempatan kedua. - Iblis: apakah kau ingin hidup kembali ?, kau bisa memperbaiki hidupmu di masa lalu yang menyedihkan itu, menjadi