Langsung ke konten utama

Cerita Kucing



Seekor kucing berwarna merah jambu, bulu-bulunya halus dan lembut, tiap orang datang ingin mengelus dan memeluknya, dia pun mengeong dengan mimik muka yang imut, kucing itu bernama sion, dia adalah anggota ke empat belas dari organisasi kucing yang bernama cutes exz dev, sebuah oraganisasi yang hanya diketahui oleh sedikit manusia dan kucing, sebuah organisasi rahasia.

Apakah kau tau kalau seekor kucing bisa berbicara seperti manusia, mungkin kau tak mempercayainya, tapi kenyataanya memang ada kucing berbicara.. konon katanya kucing berbicara dengan bahasa yang berbeda, mereka para kucing imut memiliki keahlian untuk menghipnotis manusia dengan suara meongnya, tiap manusia yang mendengar pasti berkata, ohh imutnyaaa, sini ikut mami pulang kerumah.

Sore itu di atap kastil ollivion, sion dan dua sahabatnya, roxxas dan axcel, selalu setiap sore dengan es krim, mereka berbicara misi dan hari-hari yang telah mereka lalui, menjadi anggota organisasi cuts exz dev, mereka tak memiliki hati dan ingatan masa lau, siapa sebenarnya mereka, siapa sion ?, siapa roxxas ?, siapa axcel ?, siapa sebenernya member cutes exz dev ?, mereka adalah nobaddies.. mungkin mommy mengetahuinya, dan xemnass tak pernah mengatakan apapun.

- sion: hai roxxas, axcel
- roxxas: sion ?
- axcel: ...
- roxxas: senang bisa melihat kalian berdua disini seperti biasa
- sion: yeah
- axcel: ...
- sion: axcel ?
- axcel: yah senang melihat kalian berdua
- sion: ...
- roxxas: saatnya es krim
- sion: yeah
- axcel: yeah
- sion: aku bermimpi tentangmu roxxas
- roxxas: mimpi ?
- sion: yeah, apa mimpi sesuatu yang aneh untuk nobaddies ?
- axcel: tidak.. bermimpilah sion
- roxxas: aku tak pernah bermimpi, aku ingin sekali bermimpi
- sion: di mimpiku, aku adalah kau roxxas, dan kau adalah aku
- axcel: ...
- roxxas: ... ?
- sion: roxxas.. kita adalah satu, jika aku hidup, kau harus mati, dan kalau kau hidup, maka aku harus mati, karna kita tak seharusnya ada
- roxxas: mimpi buruk sion ?
- sion: yeah aku pikir begitu
- axcel: cerita haru itu hanya ada di permainan, tidak nyata
- sion: kau pikir kita nyata axcel ?
- axcel: kita ?, siapa yang tau ?
- sion: ...
- roxxas: ...
- axcel: cerita inipun tak nyata, mana mungkin kucing berbicara pada manusia
- roxxas: kita nyata axcel, kita mengahibiskan waktu di kastil ollivion bersama semnass dan mommy, semuanya terasa nyata bagiku
- axcel: yeah, apapun yang kau katakan roxxas
- sion: sudah-sudah kalian berdua, es krim kalian meleleh, kalian terlalu banyak bicara
- axcel: yang banyak bicara adalah kau sion
- sion: heheheh yeah, maafkan aku axcel, roxxas :)
- axcel: ... :)
- roxcas: ... :)

Satu tahun berlalu, 358 days, mimpi terasa nyata, sion menghilang menjadi serpihan kristal emas dan terbang terbawa angin, roxxas tak ingat apapun tentang sion, dia menangis karna sesuatu hal yang tak dia ketahui apa sebabnya, axcel, dia melihat gelapnya langit malam tanpa bintang, memikirkan dua sahabatnya.

**********

Nobaddies adalah sebutan dari anggota cutes exz dev, mereka tidak mempunyai hati dan ingatan masa lalu, mereka tinggal di kastil ollivion. Setiap hari mereka mengerjakan misi mengumpulkan hati dari monster bernama heartless, hati tersebut nantinya di gunakan pemimpin mereka xemnass untuk sesuatu hal kepentingan organisasi. Btw semua anggota cutes exz dev adalah kucing, kecuali mommy yang memelihara mereka di kastil ollivion, mereka bisa berbicara dengan mommy seperti manusi :D


Komentar

  1. Sesuai labelnya, "Gajelas" 🤣👍
    Bikinan sendiri kah Mas?
    Sepertinya tentang Axcel yg menghayal kah? Yg berbicara dgn dirinya sendiri.

    BalasHapus
    Balasan
    1. sebenernya ini cerita di games mas, ceritanya haru sampai pengen tak buatin posting, karakternya roxas yg rambutnya orange, axel merah, xion yang rambutnya hitam, dan di games mereka bukan kucing :D

      Hapus
    2. Oh dari game, iya sih haru, hilang ingatan kah dia 😅

      Hapus
    3. Iya, dia hilang ingatan tentang sion doang, kalo yang lainya msih inget

      Hapus
  2. Sempat nggak mudeng?? ..

    Tapi ternyata sebuah kisah dari game, kirain dari sebuah Film.

    Mengkisahkan tentang manusia dan seekor kucing yang keduanya akhirnya bertemu dalam mimpi dan berhalu-halu ria.😁😁

    Sampai sang admin juga berhalu ria dan menjadikan sesuatu tulisan yang menarik.👍👍👍

    BalasHapus
    Balasan
    1. sebenernya post ini emang terinspirasi dari game, tapi engga semua gw ceritain, malah gw tambah-tambahin kayak nama karakternya, dan nama organisasinya, di gamenya sion adalah manusia replika yg di buat pemimpin organisasi, di ahir cerita sion sama roxas harus bertarung karna mereka sama-sama replika

      ending nya sion mati di tangan sahabatnya sendiri roxas, seperti yg gw tulis di bagian akhir postingngan.... axel sendiri di kastil olivion memikirkan dua sahabatnya yg udah gak ada :D

      Hapus
    2. Klo garakter game andalanku, Lion, Dona, siapa lagi? 🤣

      Hapus
    3. Oh mas jaey juga main gane ?

      Hapus
  3. kisah yang menarik dan ada kreativiti yang tinggi

    BalasHapus
  4. Kata-kata barunya , kata kata anak gaul ya
    sedikit saya pening mengikuti alur cerita ini
    hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hehe kata-katanya emang asal-asalan mas, aslinya emang gak bisa nulis, apalagi buat cerita, ini gw paksakan aja :D

      Hapus
  5. Aku harus baca pelan2 dulu nif. 😅. Awalnya bingung yg kucing siapa, yg manusia yg mana, ternyata yg ngobrol kucing semua Yaa 😅. Trus kenapa itu si Sion tetiba hilang?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sion hilang karna di bunuh roxas mbak, di mimpinya sion, kan salah satu dari mereka harus mati, nah mimpinya itu jadi kenyataan, roxas jadi gak punya ingatan lagi tentang sion, tingval axel di kastil ollivion memikirkan dua sahabyanya yg udah gak ada :D

      Hapus
  6. namanya lucu ya, Sion. Sion ini kucing cewek ya berarti, soalnya di situ ia kan merah jambu yaaaa?
    kalau roxas dan axel ini kucing cowo?

    tulisannya menarik nif, aku juga suka menulis model kayak gini nih wkkwkw...keinget saat masih sekolah dulu aku udah sering nulis calon calon potongan fiksi gitu hahhahaha, bahkan bisa dibilang ada kali 1 buku tulis isonya fiksi fiksiku...kutulis pake bolpoint wkwkkwk......walau kadang ada yang fiksi pendek atau malah takkembangin lagie jadi calon novel hahahhahah...novel buat hiburan sendiri sih

    dan ya bahasa yang kugunain saat saat itu kayak gini juga nif, kadang orang yang baca belum begitu memahami apa yang kita tulis, tapi nanti satu dua kali baca akan ngerasa kok kayaknya menarik juga, ada tokoh tokohnya kayak gimana, terus alurnya kayak gimana...cause sebagai penulis kita sebenernya cuma pengen berekspresi aja liwat tulisan yang ada ceritanya gitu kan...#kalau di pilm ya latian jadi sutradara dan penulis script...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya sion itu cwe yang imut kayak mbak mbul hehehe.. sebenernya aku dikit gak pede untuk posting tulisan ini, tapi makasih udah di apresiasi :D, btw kapan nih mbak mbul buat postingan lagi, cerpen mungkin ?, aku kangen baca cerpenya mbak mbul :D

      Di tulisan ini aku memang buatnya seperti itu, karna sebenrnya aku gak begitu bisa ngrangkai kata-kata :D

      Hapus
  7. Yang dipikiran aku tahu nggak Nif apa?? Kucing apa yang warnanya Pink. wkwkw 😁

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sebenernya aku random aja sih warna kucingnya, awalnya malah mau tak buat warna item :D

      Hapus
  8. Biasanya kucing Oren taunya...udh lm kali gK ke sini..masih inget aja ama tulisan mas Khanif..tipe" anime gtu gambarnya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iyakah mas ?, aku malah lupa ya ini siapa :D, ini sebenernya cerita iseng-iseng gajelas, moga gak bikin pusing pas bacanya :D

      Hapus
    2. Ini mbk ..bkn mas...iy dulu bngt pernh ke sini .cmn beda blog dan ganti nama 😁

      Hapus
    3. Oh kirain mas :D, dulu blog nya apa mba, mungkin aku bakal inget :D

      Hapus
  9. Kalau beneran ada kucing warna pink di dunia nyata, aku ingin punya seekor 🤣.
    Awalnya aku pikir cerpen ini terinspirasi dari tokoh di Eropa gitu lho 🤣

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ini terinspirasi dari game yang gw mainin :D, kisahnya sedih sebenernya

      Hapus
  10. Terinspirasi dari Game "Stray" kah Bang? Game yang tokoh utamanya Kucing

    BalasHapus
    Balasan
    1. bukan bang, aku terinspirasi dari ceritanya aja, tokohnya di games tetep orang :D

      Hapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kenangan

Setiap orang pasti memiliki kenangan indah ataupun pahit, dimana setiap kenangan itu memiliki arti yang mendalam bagi orang tersebut.. gw pernah ada di satu waktu dimana gw tidak memperdulikan kenangan orang lain, bagi gw kenangan mereka hanyalah sebatas kenangan yang tidak ada hubunganya dengan gw, dan memang bener, karna gw tidak mengenal mereka, tapi semakin kesini gw semakin menyadari, gw ataupun mereka sama saja, kenangan yang mereka miliki sama berharganya dengan kenangan yang gw punya. Berawal dari perjalanan ke satu tempat pada waktu itu, gw melihat beberapa orang yang akan di tinggal pergi, mereka berpesan baik-baik disana, jaga kesehatan, sebuah kalimat sederhana yang mempunyai arti dalam, pada waktu itu gw sama sekali tidak menyadarinya, hingga gw tau semua itu sama halnya ketika orang tua gw berpesan yang sama. Berbicara tentang kenangan, saat ini apa yang gw lakukan mungkin akan jadi kenangan di kemudian hari, kenangan sedih pun terasa bahagia ketika berlalu..... dan tentu

Strawberry

Strawberry berlari mengejar jeruk, tetapi jeruk tak menghiraukanya dan terus berlari, strawberry semakin tertinggal jauh di belakang, lalu ia menagis tersedu-sedu, datanglah leci dengan sayap putihnya dari langit, ia tersenyum pada strawberry dan membawanya terbang ke langit biru, ke sebuah tempat dimana hanya ada bahagia, sebuah daratan di atas langit bernama sky paradise, tempat dimana orang-orang tertawa bebas. ***** Dibalik awan-awan putih itu, strawberry duduk melihat indahnya pemandangan, ia melihat jeruk yang masih berlari tanpa seorangpun yang mengejarnya, ia teringat pertama kali bertemu jeruk, saat itu jeruk tertawa meringis memperlihatkan giginya yang ompong, kemudian ia berlari mengeliingi sekolahan, pada saat itu berlari adalah hobi jeruk, ia ingin menjadi pelari international katanya. Cinta pada pandangan pertama strawberry pada jeruk, membuatnya lupa kalau dunia itu indah, karna jeruk tak pernah menyukai strawberry, dunia yang harusnya indah menjadi kelam, sejak saat itu

Permainan Iblis

Di suatu kota tanpa nama, hiduplah seorang laki-laki bernama frank, dia adalah bajingan, preman yang suka meneror warga, tiap malam membegal orang-orang yang lewat di jalan, suatu malam ketika dia sedang mencari mangsa, sial ketika itu, sebuah mobil truck menabraknya hingga mati, supir truck pun langsung kabur melihat frank yang mati penuh darah, tak ada yang menolongnya, berhari-hari tubuhnya membusuk dimakan binatang buas. Frank menjadi hantu penunggu jalan, jiwanya terjebak dan tersiksa selamanya hingga hari penghakiman, hingga datanglah iblis padanya, "hai frank, apakah kau baik-baik saja.." sapa iblis pada frank... "apakah kau tidak bisa melihat, aku disini tersiksa dan tidak bisa keluar bodoh !!" iblis itu tersenyum dan menawarkan sesuatu pada frank. - Iblis: apakah kau ingin kesempatan kedua, frank ? - Frank: apa yang kau maksut kesempatan kedua. - Iblis: apakah kau ingin hidup kembali ?, kau bisa memperbaiki hidupmu di masa lalu yang menyedihkan itu, menjadi