Langsung ke konten utama

Buku Devil Kiss


Sinopsis: Billi sangreal yang berusia lima belas tahun sama sekali tidak bermaksut mencetak sejarah, dia terseret ke dalam ordo kestaria templar zaman modern saat berusia sepuluh tahun oleh ayahnya, arthur sangreal sang grandmaster, dia adalah gadis pertama yang pernah menjadi pejuang templar, kehidupanya dipenuhi dengan pertarungan brutal dan pertempuran mematikan.

Billi mendambakan kehidupan normal layaknya gadis-gadis seusianya, kemudian godaan datang dalam wujud seorang mike, menawarkan kehidupan bebas dan normal seperti yang di dambakan billi selama ini, namun, godaan membawa konsekuensi; tulah kesepuluh, kematian anak sulung, dan billi harus memilih takdirnya, dan segera saja dia menemukan bahwa kematian bukanlah yang terburuk. Musuh-musuh terkutuk, roh-roh teraniaya, dan rahasia-rahasia tergelap.

----------

Beberapa hari yang lalu gw pernah buat postingan tentang salah satu buku novel fantasy favorite gw, bukunya berjudul dark gods, nah ini adalah buku pertama dari seri buku tersebut, mungkin harusnya gw posting dulu buku pertamanya, baru buku yang kedua, tapi apa mau dikata, waktu pertama kali beli buku tersebut, gw gak tau kalo itu buku yang kedua :D.

Setelah hampir lima tahun lebih akhirnya gw dapet buku pertamanya juga yang berjudul devil kiss, jarak waktunya sangat panjang yaa :D, karna waktu itu toko buku di tempat gw udah keburu tutup, dan setelah gw cari di toko-toko buku sekitaran daerah rumah gw ternyata enggak ada, maksutnya toko bukunya yang enggak ada :D, maklumlah di tempat gw toko buku novel sangat jarang, paling adanya toko buku buat anak-anak sekolah.

Btw gw beli buku ini dari salah satu aplikasi toko online sopie, waktu itu gw cuma iseng aja sebenernya, nyari buku novel bekas, eh gataunya malah nemu buku ini.

Seperti yang sudah gw tulis di sinopsisnya, buku ini akan bercerita tentang seprajurit templar jaman modern, mereka akan melawan mahluk-mahluk yang tidak kudus, seperti ghoul, vampire, manusia serigala, dll :D, dan di buku pertamanya ini mereka akan berhadapan dengan mike atau michael sang malaikat maut, dimana mike sendiri ingin membebaskan saudara-saudaranya yang terjebak di sebuah cermin dari jaman raja salomo, dan cemin tersebut berada dalam tangan salah satu prajurit templar.

Untuk mendapatkan cermin tersebut mike membawa musibah tulah kesepuluh, kematian setiap anak sulung, prajurit templar tak punya pilihan lain selain memberikan cermin tersebut pada mike, atau membiarkan kematian pada anak sulung di seluruh negeri london.

----------

Buku ini di terbitkan oleh atria, dan nama pengarangnya adalah sarwat chadda, bule asal london :D. Cocok banget buat kalian yang suka cerita fantasy yang agak dark gitu kayaknya :D, untuk nilainya gw kasih tiga setengah bintang dari lima bintang hehe :D.

Komentar

  1. Oh Devil kiss ini buku pertamanya dan buku keduanya Dark gods, ok.. setelah mendapatkan cermin kemudian apa yang dia lakukan mas? menghayal di depan cermin kah membayangkan diri menjadi Pangeran Egus hihi..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aihhhh komen ini yang bikin saya gak jadi pertamax

      Hapus
    2. setelah mendapatkan cermin mike akan menghancurkan dunia mas wkwkwk :D.. kalo mau tau ceritanya busa langsung baca bukunya mas jaey :D

      gpp mas nuhid, jadi yangvkedua siapa tau dapet pulsa dari mas agus :D

      Hapus
    3. Wah seru tuh ternyata cerminnya dipake menghancurkan dunia, klo aku lebih suka baca sinopsis aja mas, cukup tau garis besarnya aja hihi..

      Komen pertama biasanya lbh banyak hadiahnya di kasi mas agus 🤣

      Hapus
    4. kalo cuma baca sinopsisnya gak seru mas, lebih enak baca full bukuya :D, sebenernya aku gak begitu betah baca buku, cuma aku oenasaran sama ceritanya, jadi oengen lanjut baca sampai tuntas cerita :D

      Hapus
  2. Nama-nama karakternya saya gak asing, Salomo dan michael kek pernah baca gitu saya. Entah lah.

    Ahahha hal paling berkesan dalam membaca novel adalah gak sadar bahwa kita membaca cerita novel bukan dari buku yang pertama. Tenang mas khanif sampean gak sendiri.

    Eh tapi sampean baru dapet novel pertamanya setelah 5 tahun (parah sih). Tapi masih bisa dimaklumi soalnya jarang yang jual apalagi di negeri yang minat bacanya rendah.

    Oke mantap postingan terbarunya sangat informatif. (Setelah satu Abad gak posting, semoga saya pertamaxxxx)

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya mas, nama michael itu di ambil dari malaikat mikael kalo dari agama islam, terus raja solomo nabi sulaiman, di masanya beliau kan jadi raja yang hebat :D

      gimana lagi yah di tempat gw gak ada yang jual buku-buku novel, ada dulu satu tapi itu udah tutup lama banget, jadi ya begitulah :D

      Hapus
    2. Nah itu ternyata,


      Ya udah belu di olshop aja banyak yang jual buku. Daripada susah susah cari tempat jual buku .

      Hapus
    3. iya mas, jalan satu-satunya emang beli online :D

      Hapus
  3. Jauh amat yak jaraknya..lumayan nunggu lama,yg penting mah udah dapet dua"nya mas..jadi ga penasaran lgi...lama amat ngilangnya..😀🙏

    BalasHapus
    Balasan
    1. kalo sekarang pengen lanjut buku yang ketiganya mbak, tapi setelah gw cari-cari gak ada, kalo versi inggrisnya kayaknya ada, cuman yah gak begitu paham bahasa inggris :D

      kalo buku gw punya banyak yang pengen gw baca, tapi waktunya yang gal ada :D, sibuk nyati dollar :D

      Hapus
    2. Ajak ajak donk kalo cari dollar 🧐

      Hapus
  4. Nif baca ini aku jadi teringat film brem stoker drakula...😁

    tapi kadang kebayang The Lord of the ring...soalnya tadi baca ghoul...tapi kalau di LOTR mah adanya ghollum alias smeagol deng wekekeek...ternyata jadi tahu judul buku yang khanif punya..mantab...sepertinya bukunya tebel ya nif karena ada sekuelnya...
    coba dekat tempat mbul pasti takpinjamin...buku ceritaku banyak bahkan masih ada yang plastikan pula wkkwkwkw...ntar aku juga ada rencana baca buku nif dan meresensinya di blog...meski sama aku juga kalau ngreview masih suka suka alias ga seterstruktur blogger buku beneran hahahhaha...tapi baca review khanif enak kok, malah jadi lebih kebayang gimana sinopsis dan sedikit alur dari cerita bukunya..keren nif ^__^

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya mbak, buku ini ringan di baca kok sebenernya, alur ceritanya ga panjang banget, bahkan tenel bukunya cuma empat ratus halam aja, kalo buku yang kedua hampor lima ratus halaman, tapi rata-rata buku novel emang segitu ya halamanya, tapo pernah aku sampai baca delapan ratus halaman, capek bancanya :D

      Hapus
  5. ceritanya pasti rumit
    soalnya saya pengalaman kalau cerita tentang kerajaan itu entah kenapa saya bacanya malah bingung

    BalasHapus
    Balasan
    1. ceritanya ga begitu berat kok mas, malah ringan sebenernya :D

      Hapus
    2. saya sepertinya kuatnya baca komik komedi dah hehe

      Hapus
    3. komik komedi malah bagus mas bisa buat hiburan :D

      Hapus
  6. Jujurnya tema fantasy ini aku susah utk bisa suka nif 🤣🤣. Satu2nya buku fantasy favoritku cuma Harry Potter wkwkwkkw. Tapi buku di atas, aku blm baca samasekali sih, jadi ga fair juga kalo dibilang ga bakal suka. At least memang hrs baca dulu utk tau aku bisa suka atau ga 😁

    BalasHapus
    Balasan
    1. ya memang kalo kesukaan beda-beda ya mbak, gabisa di samain rata :D, tapi aku emang penyuka gendre fantasy entah dari film atau buku hehe :D

      Hapus
  7. Akhirnya ada update juga, kirain beneran mau bersaing sama saya..wkwkwk

    Busyet, lima tahun baru dapati buku pertamanya lama banget, memangnya ke mana aja bisa selama itu, Nif?

    BalasHapus
    Balasan
    1. wkwkwk kagak lah mas, aku update postingan paling ga sebulan sekali :D

      toko buku di tempatku gada yang jual buku pertamanya mas, itu aja aku udah lupa sama buku pertamanya, niatanya sih gak ngelanjutin bacanya :D

      Hapus
    2. Kan bisa ke Jakarta minta bukunya sama mas Herman.😁

      Hapus
    3. emang mas herman jualan buku ya, boleh ding gw dikirimin :D

      Hapus
  8. Sepertinya ceritanya panjang ya Nif, aku agak malas baca buku yang tebal apalagi kalo masih bersambung.😂

    Tapi kalo dikasih bukunya gratis mungkin baca sih 😁

    BalasHapus
    Balasan
    1. kalo dari ukuran novel yang pernah gw baca rata-rata emang segitu mas total halamanya 400 san, kadang malah sampai 800 halaman lebih :D

      ceritanya ga bersambung kok mas, itu langsung tamat, cuma ada buiu lanjutanya tapi cerita baru :D

      Hapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kenangan

Setiap orang pasti memiliki kenangan indah ataupun pahit, dimana setiap kenangan itu memiliki arti yang mendalam bagi orang tersebut.. gw pernah ada di satu waktu dimana gw tidak memperdulikan kenangan orang lain, bagi gw kenangan mereka hanyalah sebatas kenangan yang tidak ada hubunganya dengan gw, dan memang bener, karna gw tidak mengenal mereka, tapi semakin kesini gw semakin menyadari, gw ataupun mereka sama saja, kenangan yang mereka miliki sama berharganya dengan kenangan yang gw punya. Berawal dari perjalanan ke satu tempat pada waktu itu, gw melihat beberapa orang yang akan di tinggal pergi, mereka berpesan baik-baik disana, jaga kesehatan, sebuah kalimat sederhana yang mempunyai arti dalam, pada waktu itu gw sama sekali tidak menyadarinya, hingga gw tau semua itu sama halnya ketika orang tua gw berpesan yang sama. Berbicara tentang kenangan, saat ini apa yang gw lakukan mungkin akan jadi kenangan di kemudian hari, kenangan sedih pun terasa bahagia ketika berlalu..... dan tentu

Strawberry

Strawberry berlari mengejar jeruk, tetapi jeruk tak menghiraukanya dan terus berlari, strawberry semakin tertinggal jauh di belakang, lalu ia menagis tersedu-sedu, datanglah leci dengan sayap putihnya dari langit, ia tersenyum pada strawberry dan membawanya terbang ke langit biru, ke sebuah tempat dimana hanya ada bahagia, sebuah daratan di atas langit bernama sky paradise, tempat dimana orang-orang tertawa bebas. ***** Dibalik awan-awan putih itu, strawberry duduk melihat indahnya pemandangan, ia melihat jeruk yang masih berlari tanpa seorangpun yang mengejarnya, ia teringat pertama kali bertemu jeruk, saat itu jeruk tertawa meringis memperlihatkan giginya yang ompong, kemudian ia berlari mengeliingi sekolahan, pada saat itu berlari adalah hobi jeruk, ia ingin menjadi pelari international katanya. Cinta pada pandangan pertama strawberry pada jeruk, membuatnya lupa kalau dunia itu indah, karna jeruk tak pernah menyukai strawberry, dunia yang harusnya indah menjadi kelam, sejak saat itu

Permainan Iblis

Di suatu kota tanpa nama, hiduplah seorang laki-laki bernama frank, dia adalah bajingan, preman yang suka meneror warga, tiap malam membegal orang-orang yang lewat di jalan, suatu malam ketika dia sedang mencari mangsa, sial ketika itu, sebuah mobil truck menabraknya hingga mati, supir truck pun langsung kabur melihat frank yang mati penuh darah, tak ada yang menolongnya, berhari-hari tubuhnya membusuk dimakan binatang buas. Frank menjadi hantu penunggu jalan, jiwanya terjebak dan tersiksa selamanya hingga hari penghakiman, hingga datanglah iblis padanya, "hai frank, apakah kau baik-baik saja.." sapa iblis pada frank... "apakah kau tidak bisa melihat, aku disini tersiksa dan tidak bisa keluar bodoh !!" iblis itu tersenyum dan menawarkan sesuatu pada frank. - Iblis: apakah kau ingin kesempatan kedua, frank ? - Frank: apa yang kau maksut kesempatan kedua. - Iblis: apakah kau ingin hidup kembali ?, kau bisa memperbaiki hidupmu di masa lalu yang menyedihkan itu, menjadi