Langsung ke konten utama

Keinginan Bulan Puasa

Hi guys apa kabar ?, pastinya kabar kalian baik-baik saja kann, semoga sehat selalu dan banyak rezekinya, aminn :D, ga terasa bulan ini udah masuk bulan puasa, rasanya setahun berjalan cepet banget, tau-tau udah puasa dan lebaran aja, btw gimana puasanya ?, lancar kah ?, masih hari ke lima moga aja masih lancar, biasanya awal puasa pasti semangat, nanti kalo pertengahan udah mulai loyo, tapi moga aja ga ssperti itu yaa, semangat terus sampai satu bulan fuul :D.

Btw sebenernya di bulan-bulan ini gw tu punya banyak banget keinginan, pengen beli sesuatu, dari pengen beli buku, terus pengen beli konsole game, sama pengen beli smart tv.. padahal duit pas-pasan :D.

Pertama pengen beli buku, sebenernya ini keinginan gw dari dulu, paling engga dalam dua sampai tiga bulan pengen beli buku baru buat bacaan dirumah pas lagi santai, jadi nantinya gw punya kolelsi buku yang gw taroh di rak buku dan gw pajang di kamar hehe, sebenernya gw ga maniak baca, cuma gw suka aja baca-baca cerita fantasi.

Terus yang kedua pengen beli konsole game, kalo masalah game emang udah hobi gw dari dulu, cuman makin kesini gw udah bosen dengan game android yang isinya harus top up mulu malah ngabisin duit :D, kemaren udah kepikiran pengen beli konsole game yang sekarang lagi rame banget, nintendo switch, tapi harganya lumayan mahal, jadi ya gitulah :D, sebenernya sudah ada yang versi litenya yang lebih murah, cuman gw masih mikir-mikir dulu untuk beli, mungkin nanti kalo ada duit lebih gw pengen beli, sekalian nunggu juga harganya turun hehe.

Yang terakhir ini pengen beli smart tv, baru aja kemaren gw kepikiran pengen beli ini, sebenernya gw gak butuh-butuh banget beli tv, cuma kalo seandainya gw taroh di kamar, pas pulang kerja, terus santai sambil nonton youtube, netflix dll, dengan layar yang gede kok kayaknya bagus juga hehehe.


Emang keinginan manusia gak ada habisnya.. godaan pengen beli ini itu pasti selalu ada, padahal kita ga butuh-butuh banget, nah di bulan puasa ini semoga kita bisa menahan godaan-godaan yang seperti itu, boleh saja beli sesuatau apa yang kita inginkan, anggap saja itu sebagai reward dari kerja keras kita :D.

Selamat menjalankan ibadah puasa buat temen-temen yang menjalankan, semoga tetap kuat fuul puasanya, aminn :).


Komentar

  1. Semoga terwujud semua keingannya mas. Aamiiin

    BalasHapus
  2. Kalau punya penghasilan tetap langsung cicil aja mas, cicil di Toko Koh Agus aja murah diskon sampai 100% 🤣

    BalasHapus
    Balasan
    1. diskon sampai 100% sama juga gratis :D.. boleh juga itu mas :F

      Hapus
  3. Saya juga banyak maunya..😀..kalau udah dapet plong rasanya,tapi makin kesini karena udah emak-emak ya banyak yg harus saya prioritaskan duluan.

    BalasHapus
    Balasan
    1. betul mbak semakin tua semakin pinter untuk memilih mana yg penting dulu, jangan asal kepengen langsung beli :F

      Hapus
  4. Keinginan adalah sumber penderitaan
    Tempatnya di dalam pikiran
    Tujuan bukan utama
    Yang utama adalah prosesnya..

    Ingin bahagia derita didapat
    Karena ingin sumber derita
    Harta dunia jadi penggoda
    Membuat miskin jiwa kita..hihihi

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahaha bener juga katami mas her :D, tapi sebagai manusia kita pasti punya keinginan :D

      Hapus
  5. TV TLC bagus juga nif, harga terjangkau walau kalau tempatku pakenya hisense...pamanku yang pake tv tlc katanya lumayanlah

    kalau kpnsole game jujur aku baru tau abis baca post kamu, sebelimnya ga gitu ngeh..ternyata ada gadget khusus buat ngegame tow

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ada mbk Mbul...harganya juga lumayan...sebetulnya ini barang udah lama ada si..dulu anakku punya tapi dijual di online gitu

      Hapus
    2. bagus kah mbak tv tcl, aku rencana pengen beli itu saja kalo mbak mbul bilang bagsu :D.. kalo konsol game ufah lama sih adanya, ada playstation portable, nintendo switch banyaklah :D

      Hapus
  6. Saya juga banyak maunya, tapi menggigat sekarang sudah berkeluarga ya harus mikir dua kali untuk beli ini itu.

    BalasHapus
    Balasan
    1. betul mbak, jadi makin prihatin yaa setelah berkeluarga :D

      Hapus
  7. aq juga pengen beli ps, tv uda ada ini hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. masih ngumpulin duit ini, target ps 5 sih, tapi nyarinya susah juga ya, banyak yang jual barang dari jepang, yang resmi sony indonesia jarang yang jual

      Hapus
    2. iyakah mas ?, aku rencana pengen beli switch tapi masih mikir-mikir coz harga gamenya juga mahal :D

      Hapus
  8. Iiihhh bener nif, keinginan manusia mah ga ada abis2nyaaaa. Aku memang ga terlalu pengen barang2 di atas, tapi aku suka kalap kalo ketemu paket perjalanan yg murah, atau tiket promo pesawat, duuuuh bisa tega ngosongin rekening kalo liat begitu 🤣🤣. Makanya tabunganku yg memang utk masa tua, aku ga mau taro di rek biasa, takut khilaf 🤣🤣.

    Ditambah suami juga boros, ampuuun dah, yg harus waras jadinya aku 😄

    BalasHapus
    Balasan
    1. yah memang kesukaan manusia beda-beda sih mbak, ada yang suka itu, ada yang suka ini, tapi semua tergantung bagaimana kita mengatasinya, moga di bulan puasa ini kita bisa mengatasi keinginan-keingunan yang ga habisnya itu hehe :D

      wah bisa bahaya itu kalo sama boros, harus ada salah satu yang bisa mengerem 😁

      Hapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kenangan

Setiap orang pasti memiliki kenangan indah ataupun pahit, dimana setiap kenangan itu memiliki arti yang mendalam bagi orang tersebut.. gw pernah ada di satu waktu dimana gw tidak memperdulikan kenangan orang lain, bagi gw kenangan mereka hanyalah sebatas kenangan yang tidak ada hubunganya dengan gw, dan memang bener, karna gw tidak mengenal mereka, tapi semakin kesini gw semakin menyadari, gw ataupun mereka sama saja, kenangan yang mereka miliki sama berharganya dengan kenangan yang gw punya. Berawal dari perjalanan ke satu tempat pada waktu itu, gw melihat beberapa orang yang akan di tinggal pergi, mereka berpesan baik-baik disana, jaga kesehatan, sebuah kalimat sederhana yang mempunyai arti dalam, pada waktu itu gw sama sekali tidak menyadarinya, hingga gw tau semua itu sama halnya ketika orang tua gw berpesan yang sama. Berbicara tentang kenangan, saat ini apa yang gw lakukan mungkin akan jadi kenangan di kemudian hari, kenangan sedih pun terasa bahagia ketika berlalu..... dan tentu

Strawberry

Strawberry berlari mengejar jeruk, tetapi jeruk tak menghiraukanya dan terus berlari, strawberry semakin tertinggal jauh di belakang, lalu ia menagis tersedu-sedu, datanglah leci dengan sayap putihnya dari langit, ia tersenyum pada strawberry dan membawanya terbang ke langit biru, ke sebuah tempat dimana hanya ada bahagia, sebuah daratan di atas langit bernama sky paradise, tempat dimana orang-orang tertawa bebas. ***** Dibalik awan-awan putih itu, strawberry duduk melihat indahnya pemandangan, ia melihat jeruk yang masih berlari tanpa seorangpun yang mengejarnya, ia teringat pertama kali bertemu jeruk, saat itu jeruk tertawa meringis memperlihatkan giginya yang ompong, kemudian ia berlari mengeliingi sekolahan, pada saat itu berlari adalah hobi jeruk, ia ingin menjadi pelari international katanya. Cinta pada pandangan pertama strawberry pada jeruk, membuatnya lupa kalau dunia itu indah, karna jeruk tak pernah menyukai strawberry, dunia yang harusnya indah menjadi kelam, sejak saat itu

Permainan Iblis

Di suatu kota tanpa nama, hiduplah seorang laki-laki bernama frank, dia adalah bajingan, preman yang suka meneror warga, tiap malam membegal orang-orang yang lewat di jalan, suatu malam ketika dia sedang mencari mangsa, sial ketika itu, sebuah mobil truck menabraknya hingga mati, supir truck pun langsung kabur melihat frank yang mati penuh darah, tak ada yang menolongnya, berhari-hari tubuhnya membusuk dimakan binatang buas. Frank menjadi hantu penunggu jalan, jiwanya terjebak dan tersiksa selamanya hingga hari penghakiman, hingga datanglah iblis padanya, "hai frank, apakah kau baik-baik saja.." sapa iblis pada frank... "apakah kau tidak bisa melihat, aku disini tersiksa dan tidak bisa keluar bodoh !!" iblis itu tersenyum dan menawarkan sesuatu pada frank. - Iblis: apakah kau ingin kesempatan kedua, frank ? - Frank: apa yang kau maksut kesempatan kedua. - Iblis: apakah kau ingin hidup kembali ?, kau bisa memperbaiki hidupmu di masa lalu yang menyedihkan itu, menjadi