Langsung ke konten utama

Pokemon Skarlet

Game ini adalah salah satu game yang jadi whislist gw sejak pertama kali keluar di konsole nintendo switch, game pokemon yang bertema petualangan ini memang menjadi gendre game favorit gw selama ini, karna sewaku bermain berasa sekali petualanganya, di tambah lagi dengan grafiknya yang super keren, jadi memang suka banget :D.

Seperti seri game pokemon pada umumnya, di game ini kita akan berpetualang untuk mengumpulkan badge dan mengalahkan gym leader, kita juga bisa menangkap pokemon yang lucu-lucu bentuknya, dan tentunya melengkapi pokedex.

Ni liat dulu screnshoot gamenya hihhi..




Keren banget kan grafiknya, sewaktu maen rasanya pengen terjun kedalam gamenya langsung, andai kalo bisa yaa, seperti di anime yang bisa langsung masuk ke dunia game hehe.

Untuk lebih jelasnya bisa baca nih wikipedia gw males nulis :D

Yang jelas gw suka banget maen game pokemon skarlet ini, ada dua versi sebenernya, pokemon skarlet dan pokemon violet, ceritanya kurang lebih sama, pernedaanya mungkin cuma dari pokemonya aja, pengalaman gw sewaktu maen game pokemon biasanya gitu, tiap rilis game pokemon baru pasti ada dua versi, kayak di konsole 3ds, ada pokemonn sun dan pokemon moon, terus pokemon black dan pokemon white di nintendo ds, ya gitulah pokonyaa, okedeh.. btw gw beli game ini seharga enam ratus ribu guys, gw belinya game fisik kaset, sebenernya ada game digitalnya di nintendo eshop, sama juga harganya, cuma kalo game fisik kan bisa buat koleksi hihhi.

Dahlah itu aja postingan kali ini, sorry banget kalo cuma gitu doang postinganya :D.

Komentar

  1. Pokemon, poket monster, monster tapi bikin gemes, ga menakutkan 🤣

    Pernah main live ga mas di Yutub atau FB, saya perhatikan sekilas kayaknya anak2 gamer sukanya main sambil live, mgkn mereka dapat duit dari live, cobain juga mas siapa dapat duit kan lumayan buat balikin modal 😂😂

    BalasHapus
    Balasan
    1. gapernah gw maen live, gatau caranya :D, sejauh ini sih maen game ini cuma buat fun aja :D

      Hapus
  2. Akhirnya ada updatean blog juga, dari kemarin liat liat update-an temen temen blom pada update hehe..
    pokemon di game ini udah 3 dimensi ya nif, harganya lumayan juga ya, berarti memorinya gede kali ya softwarenya...aku kalau game itu apalnya sama miawaug, obit si anjing sama acigamespot...tapi cuma nonton aja, ga tau cara mainnya...cuma liat para gamernya ngedubber gitu ..cause ternyata tiap tiap game itu ada konsep dan ceritanya ya, termasuk game pokemon ini :D...coba nif kamu ngedubber gitu juga 😁

    BalasHapus
    Balasan
    1. gw cuma maen aja sih mbak ga mau dibuat yang laen-laen, tapi ada game android stickman yang ta jadiin konten youtube :D, kalo channel game gw malah gapernah nonton sih, paling tutorial aja pas stuck maen game gatau jalan keluarnya, kadang nyari video tutorialnya :D, kadang game-game petualang gitu rada susah mainyaya :D

      Hapus
  3. Kayaknya pokemon pernah booming banget bbrp th yg lalu yaa...sampe kalo ga salah ada yg berburu pokemon..betul ga sih.. lupa " dikit saya hehehe..berarti sampe sekarang game pokemon masih banyak peminatnya...waduh saya ibuk"jadi harap maklum kalo dunia pergamingan enggak banyak referensi nya..nah barusan tadi siang ponakan saya ngomongin game stickman itu..tapi yg keq gimana enggak tau saya wkwkwwk

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya pokemon go kayakmya yang di platform android, bisa berburu pokekon beneran tapi lewat hape juga :D, game pokemon peminatnya masih banyak mbak, ga juga anak kecil kok yang maen, malah ada yang udah berkeluarga masih main :D

      kalo game stickman di android sih banyak, tinghal pilih mau maen yang mana :D

      Hapus
  4. Aku kalo soal games anak zaman skr, ga terlalu paham nif 🤣🤣🤣. Cuma tahu pokemon sih, tapi ga pernah ikutan main game nya. Dulu kan ada games pokemon yang sempet booming itupun aku ga ikutan main, temen2 kantor pada heboh 🤣🤣.

    Ini ada kartu2 nya ga sih?

    Soalnya Bbrp kali nemuin di tas sekolah anakku, dia tuh beli kartu, kayak koleksi, gambarnya tokoh2 pokemon dan teman2nya. 🤣🤣. Jadi inget dulu aku sering kumpulin kartu Saint Seiya dan dragon ball 😅

    BalasHapus
    Balasan
    1. kalo yang sempet booming kayaknya pokemon go mbak, itu gamenya di android, jadi kita kayak bisa nangkep pokemon di dunia nyata, misal jalan kemana ada pokemon bisa di tangkep, aku juga ga ikutan maen sih waktu itu :D

      kalo kartu-kartunya aku kurang tau yah, tapi kayaknya sih ada buat battle pake kartu gitu :D

      Hapus
  5. Kalau Teddy sih biasanya paling nggak tahan main pokemon Bang, waktu itu main di emulator NDS. Nggak tau kenapa lama-kelamaan hilang tujuan dan susah beli barang-barang karena mahal hehe.

    Mahal memang game-game dari Nintendo ni, karena eksklusif tersedia di konsol mereka saja.

    BalasHapus
    Balasan
    1. seru maen pokemon malahan, game santai yang enak di mainin :)

      iya setuju, game nintendo switch mahal-mahal, beli konsolnya ga seberapa, beli gamenya yg menyiksa :D

      Hapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kenangan

Setiap orang pasti memiliki kenangan indah ataupun pahit, dimana setiap kenangan itu memiliki arti yang mendalam bagi orang tersebut.. gw pernah ada di satu waktu dimana gw tidak memperdulikan kenangan orang lain, bagi gw kenangan mereka hanyalah sebatas kenangan yang tidak ada hubunganya dengan gw, dan memang bener, karna gw tidak mengenal mereka, tapi semakin kesini gw semakin menyadari, gw ataupun mereka sama saja, kenangan yang mereka miliki sama berharganya dengan kenangan yang gw punya. Berawal dari perjalanan ke satu tempat pada waktu itu, gw melihat beberapa orang yang akan di tinggal pergi, mereka berpesan baik-baik disana, jaga kesehatan, sebuah kalimat sederhana yang mempunyai arti dalam, pada waktu itu gw sama sekali tidak menyadarinya, hingga gw tau semua itu sama halnya ketika orang tua gw berpesan yang sama. Berbicara tentang kenangan, saat ini apa yang gw lakukan mungkin akan jadi kenangan di kemudian hari, kenangan sedih pun terasa bahagia ketika berlalu..... dan tentu

Strawberry

Strawberry berlari mengejar jeruk, tetapi jeruk tak menghiraukanya dan terus berlari, strawberry semakin tertinggal jauh di belakang, lalu ia menagis tersedu-sedu, datanglah leci dengan sayap putihnya dari langit, ia tersenyum pada strawberry dan membawanya terbang ke langit biru, ke sebuah tempat dimana hanya ada bahagia, sebuah daratan di atas langit bernama sky paradise, tempat dimana orang-orang tertawa bebas. ***** Dibalik awan-awan putih itu, strawberry duduk melihat indahnya pemandangan, ia melihat jeruk yang masih berlari tanpa seorangpun yang mengejarnya, ia teringat pertama kali bertemu jeruk, saat itu jeruk tertawa meringis memperlihatkan giginya yang ompong, kemudian ia berlari mengeliingi sekolahan, pada saat itu berlari adalah hobi jeruk, ia ingin menjadi pelari international katanya. Cinta pada pandangan pertama strawberry pada jeruk, membuatnya lupa kalau dunia itu indah, karna jeruk tak pernah menyukai strawberry, dunia yang harusnya indah menjadi kelam, sejak saat itu

Permainan Iblis

Di suatu kota tanpa nama, hiduplah seorang laki-laki bernama frank, dia adalah bajingan, preman yang suka meneror warga, tiap malam membegal orang-orang yang lewat di jalan, suatu malam ketika dia sedang mencari mangsa, sial ketika itu, sebuah mobil truck menabraknya hingga mati, supir truck pun langsung kabur melihat frank yang mati penuh darah, tak ada yang menolongnya, berhari-hari tubuhnya membusuk dimakan binatang buas. Frank menjadi hantu penunggu jalan, jiwanya terjebak dan tersiksa selamanya hingga hari penghakiman, hingga datanglah iblis padanya, "hai frank, apakah kau baik-baik saja.." sapa iblis pada frank... "apakah kau tidak bisa melihat, aku disini tersiksa dan tidak bisa keluar bodoh !!" iblis itu tersenyum dan menawarkan sesuatu pada frank. - Iblis: apakah kau ingin kesempatan kedua, frank ? - Frank: apa yang kau maksut kesempatan kedua. - Iblis: apakah kau ingin hidup kembali ?, kau bisa memperbaiki hidupmu di masa lalu yang menyedihkan itu, menjadi