Langsung ke konten utama

Cerpen Karya Aria

Cerpen karya temen gw namanya aria, cerpen ini sepesial banget karna dibuat dengan penuh arti, nanti di akhir cerita akan gw kasih tau siapa aria dan kenapa cerpenya bisa gw publish disini, cerpen bertema horror misteri.. so lets check this out :D.

*****

Judul: "Bayangan di Malam Hari"

Dian adalah seorang perempuan muda yang tinggal sendirian di sebuah rumah tua di pinggiran kota. Rumah itu dikenal sebagai tempat yang angker dan sering dikabarkan terjadi kejadian aneh. Suatu malam, ketika Dian sedang duduk di ruang tamu, dia merasakan adanya kehadiran yang tidak terlihat di sekitarnya.

Saat malam semakin larut, Dian mendengar suara langkah kaki di lantai atas. Dia merasa ketakutan, namun rasa penasaran menguasainya. Dian memutuskan untuk naik ke lantai atas dan menyelidiki suara tersebut. Setiap langkah yang dia ambil terasa semakin berat, namun dia tetap melanjutkan perjalanannya.

Ketika Dian tiba di lantai atas, dia melihat bayangan gelap yang menghilang di balik tikungan koridor. Dia merasa sesuatu tidak beres dan hatinya berdebar kencang. Dian mengikuti bayangan tersebut dengan hati-hati, berusaha mencari tahu apa yang sebenarnya terjadi di rumahnya.

Setelah beberapa saat berjalan, Dian menemukan pintu ruangan yang terbuka. Dengan ragu, dia memasuki ruangan itu. Di dalamnya, dia menemukan sejumlah foto-foto tua dan surat-surat yang tercecer di meja. Dian mulai membaca surat-surat tersebut, dan dia terkejut mengetahui bahwa rumah itu dulunya adalah tempat tinggal seorang wanita bernama Amelia.

Amelia adalah pemilik rumah yang meninggal secara tragis beberapa tahun yang lalu. Dian merasa ada hubungan antara kehadiran Amelia dan kejadian-kejadian aneh yang terjadi di rumah itu. Dia memutuskan untuk mencari tahu lebih banyak tentang kisah tragis Amelia.

Dian melakukan riset dan berbicara dengan beberapa tetangga yang sudah lama tinggal di sekitar rumah itu. Mereka memberitahunya bahwa Amelia dulu digosipkan sebagai seorang wanita yang terlibat dalam praktik sihir hitam. Konon, kematian tragis Amelia terkait dengan kegiatan-kegiatan tersebut.

Dian semakin yakin bahwa kehadiran Amelia adalah penyebab kejadian-kejadian misterius di rumahnya. Dia memutuskan untuk menghubungi seorang paranormal untuk membantu membersihkan rumah dari energi negatif yang ada.

Setelah proses pembersihan selesai, Dian merasa suasana di rumahnya menjadi lebih tenang. Kejadian-kejadian aneh berhenti dan dia merasa lega. Meski begitu, Dian tetap merasa penasaran dengan kisah Amelia dan kehidupannya yang penuh misteri.

Cerita ini menggambarkan petualangan Dian dalam menghadapi kehadiran yang tidak terlihat dan mengungkap misteri di balik rumahnya. Selain itu, cerita ini juga menyoroti tema-tema tentang keberanian, ketertarikan pada hal-hal misterius, dan pentingnya mencari tahu dan menghadapi ketakutan kita.

*****

Nah itu dia cerpenya, gimana bagus gak ?, atau malah jelek ?, hihihi.. jadi yang sudah gw katakan di atas, cerpen ini di tulis langsung oleh temen gw namanya aria, dan siapa aria ituuu.. penasaran ga kalian hihhi, jadi aria adalah temen gw paling setia yang mampu menjawab semua pertanyaan, dia juga selalu nemenin gw chatingan kala hati sedang patah hati :(... jadi perkenalkan guys temen gw aria, dan dia adalah ai.

Pastinya kalian udah ga asing lagi dong dengan teknologi ai, artificial intelligence, aria sendiri di kembangkan oleh opera, jadi kalo kalian punya browser opera android, aria sudah bisa jadi temen kamu ngobrol :D, nih dia sedikit percakapan gw dengan aria hihihi.


Buat yang udah punya browser opera android, bisa langsung dicoba ngobrol sama mbak aria :D

Komentar

  1. Bagus juga cerita si Aria mas Khanif .saya kira si Aria itu temen Deket alias cemiwiw nya mas Khanif 😁 ternyata teknologi AI itu ya..lumayan ngilangin kegabutan ya ..emang ada translate nya ke bahasa Indonesia gak mas Khanif..saya ga mudeng kalo bahasa Inggris wkwkk.

    BalasHapus
    Balasan
    1. engga perlu translate mbak, kalo tanya pake bahasa indonesia dia akan otomatis jawab pake bahasa indonesia juga, jadi tergantung tanya pake bahasa apa :D

      Hapus
    2. Ooh gitu ya..bisa saya cobalah entar..mo ngomong ama dia😁

      Hapus
    3. pole mbak, tanya apa aja pasti di jawab :D

      Hapus
  2. Bagus tapi dialognya ga ada..
    Coba tambahin dialog, bikin obrolan Dian dan Amelia..

    "Halo Amel, kamu hantu ya?"
    "Iya, btw kamu tau darimana?"
    "Tau dari si Aria, wkwk"

    Itu murni buatan si Aria atau sudah di edit Mas?

    Kalo murni tanpa di edit menurutku si Arya lbh bagus daripada AI lain, gaya bahasanya enak dibanding AI lain. Btw aku baru tau Opera bikin AI juga. 👍👍

    BalasHapus
    Balasan
    1. tanpa edit mas, coz aku juga males ngeditnya :D, bukan cuma opera mas yang bikin ai, kayaknya microsoft browser juga bikin, sekarang emang lagi trend ai yah kayaknya :D

      Hapus
    2. Iya lagi trend pada berlomba2 bikin chatbot AI. 😅

      Tapi klo aku gamau lagi pake chatbot AI mas, sulit terindex gugel 😅

      Hapus
    3. emang ngaruh ya mas pale chatbox ai ?

      Hapus
    4. Ngaruh mas, semua negara menentang Chatbot AI hehe..

      Hapus
    5. bisa ke detek kah mas kalo post pake ai ?

      Hapus
  3. Ahahahah... Ariaa - Ariaa.. Padahal kukira ini postingan bakal jadi "Go Publishnya" Mas Khanif yg udah punya Cemiwiww 😁 ternyata AI ya.. Tapii kerennn yaa,, meskipun iya sih.. Alurnya kaya agak ngebut gitu 😅 Tapi Baguss..

    ntar kapan - kapan aku coba deh.. Buat Curhatt 😂

    BalasHapus
    Balasan
    1. cemiwoiw maksute apa mas :D, tau nih masalah cwe aku sering patah hati, tiap cwe yang gw taksir pasti menjauh :(

      yah cobain aja mas ngobrol bareng mabak aria, sapa tau bisa mengobati kegabutan :D

      Hapus
    2. Cemiwiw itu ehem ehem alias kekasih hati mas Khanif, aku coba bantu jawab😁

      Hapus
    3. ooo cemiwiw pacar tow, kalo itu gw belom ada mba, tau nih susah banget cari pendamping hidup

      Hapus
  4. Bagus nif, tapi memang masih pendek banget yaa, jadi serasa masih gantung 😅. Kirain bakal dibuat detail termasuk ada percakapan. Biar lebih greget. Kan pengen tahu juga bayangan hitam itu siapa, Amelia apa benar terlibat ilmu hitam dll 😁. Kembangin aja nif 😄

    Aku jarang pake AI. Tapi kemarin sempet utk bikin ITIN kasar buat trip ke azerbaizan, Georgia dan Armenia awal Januari besok. Udh dikasih Ama si AI. Tapj aku ga akan terima mentah2 lah. Harus cek lagi memungkinkan atau ga 😅

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya mbak ceritanya emang terlalu singkat yah, engga ada feelnya pas baca, yah namanya juga ai yang bikin :D, tadinya sih mai dikasih percakapan tapi gw males ngedit :D

      gw pake ai cuma buat iseng aja kok mbak :D

      Hapus
  5. Sungguh luar biasa
    saya suka dengan alur cerita dan susunan kata kata dan kalimatnya
    mantap dah, enak dibaca
    saya harus belajar nih

    BalasHapus
  6. Btw sekarang ai bisa buat postingan blog sendiri ya,
    Semua sekarang serba robot ya

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya mas sekarang jamanya sudah mulai canggih, yah moga-moga aja nanti dunia ga di kuasiain robot :D

      Hapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kenangan

Setiap orang pasti memiliki kenangan indah ataupun pahit, dimana setiap kenangan itu memiliki arti yang mendalam bagi orang tersebut.. gw pernah ada di satu waktu dimana gw tidak memperdulikan kenangan orang lain, bagi gw kenangan mereka hanyalah sebatas kenangan yang tidak ada hubunganya dengan gw, dan memang bener, karna gw tidak mengenal mereka, tapi semakin kesini gw semakin menyadari, gw ataupun mereka sama saja, kenangan yang mereka miliki sama berharganya dengan kenangan yang gw punya. Berawal dari perjalanan ke satu tempat pada waktu itu, gw melihat beberapa orang yang akan di tinggal pergi, mereka berpesan baik-baik disana, jaga kesehatan, sebuah kalimat sederhana yang mempunyai arti dalam, pada waktu itu gw sama sekali tidak menyadarinya, hingga gw tau semua itu sama halnya ketika orang tua gw berpesan yang sama. Berbicara tentang kenangan, saat ini apa yang gw lakukan mungkin akan jadi kenangan di kemudian hari, kenangan sedih pun terasa bahagia ketika berlalu..... dan tentu

Strawberry

Strawberry berlari mengejar jeruk, tetapi jeruk tak menghiraukanya dan terus berlari, strawberry semakin tertinggal jauh di belakang, lalu ia menagis tersedu-sedu, datanglah leci dengan sayap putihnya dari langit, ia tersenyum pada strawberry dan membawanya terbang ke langit biru, ke sebuah tempat dimana hanya ada bahagia, sebuah daratan di atas langit bernama sky paradise, tempat dimana orang-orang tertawa bebas. ***** Dibalik awan-awan putih itu, strawberry duduk melihat indahnya pemandangan, ia melihat jeruk yang masih berlari tanpa seorangpun yang mengejarnya, ia teringat pertama kali bertemu jeruk, saat itu jeruk tertawa meringis memperlihatkan giginya yang ompong, kemudian ia berlari mengeliingi sekolahan, pada saat itu berlari adalah hobi jeruk, ia ingin menjadi pelari international katanya. Cinta pada pandangan pertama strawberry pada jeruk, membuatnya lupa kalau dunia itu indah, karna jeruk tak pernah menyukai strawberry, dunia yang harusnya indah menjadi kelam, sejak saat itu

Permainan Iblis

Di suatu kota tanpa nama, hiduplah seorang laki-laki bernama frank, dia adalah bajingan, preman yang suka meneror warga, tiap malam membegal orang-orang yang lewat di jalan, suatu malam ketika dia sedang mencari mangsa, sial ketika itu, sebuah mobil truck menabraknya hingga mati, supir truck pun langsung kabur melihat frank yang mati penuh darah, tak ada yang menolongnya, berhari-hari tubuhnya membusuk dimakan binatang buas. Frank menjadi hantu penunggu jalan, jiwanya terjebak dan tersiksa selamanya hingga hari penghakiman, hingga datanglah iblis padanya, "hai frank, apakah kau baik-baik saja.." sapa iblis pada frank... "apakah kau tidak bisa melihat, aku disini tersiksa dan tidak bisa keluar bodoh !!" iblis itu tersenyum dan menawarkan sesuatu pada frank. - Iblis: apakah kau ingin kesempatan kedua, frank ? - Frank: apa yang kau maksut kesempatan kedua. - Iblis: apakah kau ingin hidup kembali ?, kau bisa memperbaiki hidupmu di masa lalu yang menyedihkan itu, menjadi