Langsung ke konten utama

Heart of Stone

Hi guys, udah pernah nonton film heart of stone ?, film yang di bintangi artis terkenal favorite gw siapa lagi kalo bulan gal gadot :D, jujur ya gw nonton film ini karna ada gal gadotnya, soal cerita dan lain-lainya belakangan hihhi, tapi setelah nonton filmnya lumayan seru, seru banget malahan, bikin jantung deg-degan, dari segi cerita dan adegan tembak-tembakan, berantem, semuanya mengesankan.

Jadi film ini bercerita tentang seorang agen bernama rachel stone yang di perankan oleh gal gadot, yang berada di sebuah organisasi mi6, di dalam oragnisasi tersebut ternyata rachel stone hanya menyamar untuk menemukam seorang peratas yang cukup berbahaya, rachel stone sendiri aslinya bekerja pada organisasi the charter, sebuah organisasi rahasia yang mempunya teknolgi super canggih.

Banyak plot twist di film ini, seperti yang gw tulis tadi, pada awal film akan di perlihatkan rachel stone yang awalnya terlihat biasa saja, agen pemula yang bekerja sebagai peretas, memulai misi pertamanya sebagai agen lapangan, dan setelah misi mereka berhasil akan di perlihatkan ternyata rachel stone hanya menyamar, kemudian beberapa kejutan plot twist lainya yang pastinya membuat kalian terkejut, lebih jelasnya kalian nonton sendiri filmnya :D.




Film ini di bintangi artis terkenal yang pastinya sudah kaian tau, gal gadot sebagai rachel stone, kemudian ada jamie dorman sebagai parker, dia adalah penjahat utama di film ini, yang di awal film di perlihatkan berada dalam satu team di mi6 bersama rachel stone, dan juga ada alia bhatt, debut hollywood pertama artis india yang akan memerankan sebagai hacker bernama keya dhawan, saat dia ngomong logat indianya lucu banget.

Heart of stone di sutradarai oleh tom harper, fim ini kalaborasi dari netflix dan sky dance, tentunya sudah tersedia di layanan streaming netflix pada tanggal sebelas agustus kemaren, buat yang belum nonton silahkan di tonton, menurut gw filmnya bagus, rekomemded banget yang suka film aksi tembak-tembakan.... gw karna ga langganan netflix nyari download bajakanya saja, jangan di tiru yaa :D

Komentar

  1. Aku sdh 3 tahun blm menonton film baru, tapi setelah Mas Khanif menceritakan Gal Gadot ini, jiwa ingin menontonku seakan bangkit lagi, dan kebetulan sepertinya selera kita sama yaitu sama2 suka Gal Gadot, wkwk!

    Thanks for review 👍

    BalasHapus
    Balasan
    1. tiga tahun a nonton film kok betah mas, aku tiap hari kalo ada waktu luang pasti nyari-nyati film yang bagus buat di tonton :D

      Hapus
  2. Tertariknya karena pemerannya cantik dan aduhai ya mas Khanif 😁..tapi emang Gal Gadot aktingnya bagus siih,walo film yg ini saya belom nonton,saya juga demen film genre kayak gini yg tembak "an dan kejar"an..seru aja..genre drama juga demen,namanya cewek wkwkk

    BalasHapus
    Balasan
    1. kalo drama engga cwe aja sih cwo juga banyak kok mbak yang suka :D

      Hapus
  3. Hm .... Jangan ditiru. Tapi. Yang namanya manusia, sekali dilarang 10 kali rasa ingin tahujyna meloncat2. Selamat malam. Harap maklum saja.

    BalasHapus
    Balasan
    1. jangan di tiru yang engga baik, misal donload filmnya yang bajakan, alangkah baiknya berlangganan netflix biar nonton filmnya secara sah 😁

      Hapus
  4. mantap nih, aku masukin ke list dulu deh buat nonton tar malem...

    BalasHapus
  5. Film action keluaran netflix ya mas khanif, aku baru tahu abis baca post ini heheh..takirain keluaran marvel atau WB...eh kalau wb aku malah keingetannya ama kartun looney tunes bugs bunny hahahah...Pemain utama cewek ga diragukan lagi...Gal Gadot hehehe..

    BalasHapus
    Balasan
    1. sebenernya aku juga baru tau mbak itu film keluaran netflix, coz awalnya emang ga tertatik sama film ini, cuma taunya di bintangi mbak gal gadot jadi aku penasaran ma filmnya ternyata bagus :D

      Hapus
  6. Sempet liat nih trailernya di Netflix. Ntr aku mau nonton ah. Samaaa nif, aku sukaaaa banget Ama dia juga. Cantiknya ga boseninnnn 😄😄😄.

    Sampe bingung Ama gosip yg Bbrp THN dulu pernah beredar, bilang kalo gal gadot terlahir sebagai laki2, tapi kemudian operasi

    🤣🤣🤣

    Yg bikin hoax benci kebangetan atau iri sebenernya 🤣.

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya ih sampai sebgitunya yah bikin isu miring, memang kalo orang udah sirik bisa melakukan hal-hal diliar nalar :D

      film ini rekomendasi banget sih mbak, bagus banget soalnya, apalagi pas liat gal gadot makin betah :D

      Hapus
  7. Gal Gadot tuh ya.. emnk cantik binggo 😍 pas dia ikutan Miss Universe 2004 mewakili Israel dia bilang kalau ikutan cuma karena iseng. Ehh tahunya menang 🤣. Jadi kaya iseng2 berhadiah 😂.

    Nanti nonton deh.. red notice juga tuh Nif. Bagus. Kocak 🤣 seruu.

    BalasHapus
    Balasan
    1. ikut miss universe karna iseng malah menang, hoki banget dia memang :D, yah tomton aja mas filmnya bagus kok :)

      Hapus
  8. Belum pernah nonton Nif?? Tapi kalau dilihat dari penuturan diatas film yang diperankan oleh Gal Gadot, Hampir mirip2 dengan film James Bond yee Nif.😁😁

    BalasHapus
    Balasan
    1. betul mas, penuh dengan adegan tembak-tembakan dan berantem :D

      Hapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kenangan

Setiap orang pasti memiliki kenangan indah ataupun pahit, dimana setiap kenangan itu memiliki arti yang mendalam bagi orang tersebut.. gw pernah ada di satu waktu dimana gw tidak memperdulikan kenangan orang lain, bagi gw kenangan mereka hanyalah sebatas kenangan yang tidak ada hubunganya dengan gw, dan memang bener, karna gw tidak mengenal mereka, tapi semakin kesini gw semakin menyadari, gw ataupun mereka sama saja, kenangan yang mereka miliki sama berharganya dengan kenangan yang gw punya. Berawal dari perjalanan ke satu tempat pada waktu itu, gw melihat beberapa orang yang akan di tinggal pergi, mereka berpesan baik-baik disana, jaga kesehatan, sebuah kalimat sederhana yang mempunyai arti dalam, pada waktu itu gw sama sekali tidak menyadarinya, hingga gw tau semua itu sama halnya ketika orang tua gw berpesan yang sama. Berbicara tentang kenangan, saat ini apa yang gw lakukan mungkin akan jadi kenangan di kemudian hari, kenangan sedih pun terasa bahagia ketika berlalu..... dan tentu

Strawberry

Strawberry berlari mengejar jeruk, tetapi jeruk tak menghiraukanya dan terus berlari, strawberry semakin tertinggal jauh di belakang, lalu ia menagis tersedu-sedu, datanglah leci dengan sayap putihnya dari langit, ia tersenyum pada strawberry dan membawanya terbang ke langit biru, ke sebuah tempat dimana hanya ada bahagia, sebuah daratan di atas langit bernama sky paradise, tempat dimana orang-orang tertawa bebas. ***** Dibalik awan-awan putih itu, strawberry duduk melihat indahnya pemandangan, ia melihat jeruk yang masih berlari tanpa seorangpun yang mengejarnya, ia teringat pertama kali bertemu jeruk, saat itu jeruk tertawa meringis memperlihatkan giginya yang ompong, kemudian ia berlari mengeliingi sekolahan, pada saat itu berlari adalah hobi jeruk, ia ingin menjadi pelari international katanya. Cinta pada pandangan pertama strawberry pada jeruk, membuatnya lupa kalau dunia itu indah, karna jeruk tak pernah menyukai strawberry, dunia yang harusnya indah menjadi kelam, sejak saat itu

Permainan Iblis

Di suatu kota tanpa nama, hiduplah seorang laki-laki bernama frank, dia adalah bajingan, preman yang suka meneror warga, tiap malam membegal orang-orang yang lewat di jalan, suatu malam ketika dia sedang mencari mangsa, sial ketika itu, sebuah mobil truck menabraknya hingga mati, supir truck pun langsung kabur melihat frank yang mati penuh darah, tak ada yang menolongnya, berhari-hari tubuhnya membusuk dimakan binatang buas. Frank menjadi hantu penunggu jalan, jiwanya terjebak dan tersiksa selamanya hingga hari penghakiman, hingga datanglah iblis padanya, "hai frank, apakah kau baik-baik saja.." sapa iblis pada frank... "apakah kau tidak bisa melihat, aku disini tersiksa dan tidak bisa keluar bodoh !!" iblis itu tersenyum dan menawarkan sesuatu pada frank. - Iblis: apakah kau ingin kesempatan kedua, frank ? - Frank: apa yang kau maksut kesempatan kedua. - Iblis: apakah kau ingin hidup kembali ?, kau bisa memperbaiki hidupmu di masa lalu yang menyedihkan itu, menjadi