Langsung ke konten utama

Rasa Itu

Beberapa hari yang lalu gw bermimpi indah sekali sampai waktu bangun pun masih mengingatnya, gw berminpi sedang bersama seorang perempuan cantik.. tapi istri orang :D, sebenernya gw ga berniat memimpilam istri orang sihh.. cuma yang namanya mimpi kan sesuatu yang engga bisa di kontrol, jadi ya gatau kenapa bisa mimpiin istri orang hehe.

Jadi ceritanya begini hihhi, kebetulan sekarang gw ada kerjaan di daerah jakarta, udah hampir sebulanan lah, gw tinggal di sebuah rumah kontrakan, nah di sebelah rumah kontrakan yang gw tempati ini tinggalah keluarga kecil sepasang suami istri, mereka usaha jualan jajanan ringan kayak ciki, taro, permen, dll, gitulah pokoknya, juga jual kopi seduh, mie instan juga ada yang bisa langsung di makan disitu, biasaaya gw tiap siang atau sore beli kopi disitu, kadang kalo malem juga beli mie instan, juga nebeng wifi.. inisih sebenernya tujuan utamanya :D.

Cuman engga tau kenapa wajah si mbak yang sudah berkeluarga itu selalu mencuri-curi perhatianku :D, gw sadar diri sih kalo dia sudah berkeluarga, dan gw juga engga mengharapkan apapun, cuma setelah mimpi itu gw jadi makin kesem-sem, duh kenapa jadi begini.. tuhan tolonglah.

Sampai sekarang waktu gw nulis cerita ini gw masih tinggal disana, makin hari dia kelihatan makin cantik, hahhai... duh engga baik sih ini kalo di terusin, jatuh cinta sama istri orang, apa gw yang salah ?, bukanya cinta engga pernah salah ?, gw juga engga menginkan untuk jatuh cinta sama istri orang, tapi.. seperti yang kalian tau, cinta itu sesuatu yang rumit, datang dalam keadaan yang tidak tepat, cinta bisa datang pada siapa saja, tidak memangdang harta, status.. atau apapun.. cinta ituu.

Yang jelas gw engga mau jadi orang jahat perusak rumah tangga orang, apalagi dia baru memulai sebuah keluarga kecil yang bahagia, biar saja rasa ini hidup dalam hati, karna cinta tak harus memiliki hihhi.

.

Komentar

  1. Waduuh berat juga kisah cinta mas Khanif...tapi untungnya hanya mimpi ya heheh....memang cinta gak pernah salah mas Khanif tapi kadang cinta juga gak tau diri dan salah jatohnya ..wkwkkk

    BalasHapus
  2. Rasa itu? Rasa yg mana? Rasa sawi kah mas? Hehe..

    Cerita yg diposting ini cerita nyata kayaknya? Terus cerita mimpinya yg mana mas? Hihi..

    Ya itu sdh tepat, silakan cinta pada siapapun tapi tdk harus memiliki, hihi..

    BalasHapus
    Balasan
    1. rasa cokelat mas, kata orang cinta itu manis :D.. cerita di mimpinya rahasia mas hihhi :D

      Hapus
    2. Oh rahasia, btw orang yg dlm mimpi sama ga dgn yg di warung haha..

      Hapus
    3. sama lah mas, tapi lebih cantikan tang di mimpi sih :D

      Hapus
  3. Yg penting sadar ga mau merusak mas 😄. Kan banyak pebinor atau pelakor yg justru makin tertantang Ama milik orang lain 😅. Amit2 deh, pengen kena karma kayaknya.

    Aku percaya kok mas khanif ga gitu. Lagian inget aja, kalo sampe kita naksir pasangan orang, dan dia juga membalas, aku mikirnya bukan ga mungkin dia bakal ngelakuin lagi sama orang lain 😁. Jadi orang begini biasanya memang ga bisa dipercaya. Jangan sampe kena 😁

    BalasHapus
    Balasan
    1. yo'i mbak yang penting tau diri, inget karma pasti berlaku, kita berbuat jahat sama orang lain suati saat pasti balik ke diri sendiri :D

      Hapus
  4. Wah mas khanif jatuh cinta sama bini orang, ngga ada janda ataukah cewek yang menarik di sekitar tempat itu? 🤔

    BalasHapus
    Balasan
    1. gak ada mas, kebanyakan yang tingga disitu udah pada berkeluarga, dan banyak anak-anak kecil, kalo yang ciwi-ciwi gitu sejauh itu belom pernah nemuin yang cajep hihhi

      Hapus
    2. Setiap yg cakep langsung laku kayaknya ya mas, langsung bersuami, hihi..

      Hapus
    3. Sepertinya mas khanif nyarinya yang cakep nya kayak Asmirandah, ya jelas susah mas.

      Coba turunin dikit, cari yang cakep nya kayak Jaey, sepertinya banyak.🤣

      Hapus
    4. kalo untuk di dunia nyata gw sih engga nyari yang cakep kayak artis mas, justru gw apa adanya ga cantik-cantik banget ga masalah, cuma yang namanya jodoh susah di cari yaa :D

      bukanya yang cakep aja mas jaey, kadang yang pas-pasan aja langsung laku :D

      Hapus
    5. Makin sulit klo kaya gitu, yg pas-pasan juga langsung laku 😜😜

      Hapus
    6. iya makanyaa.. kalo ga cepat gak akan dapat, siapa cepat dia dapat :V

      Hapus
  5. Ya begitulah bos ku
    kadang yang bukan jadi miliknya atau menjadi milik orang itu kelihatan lebih menggoda
    punya tantangan tersendiri

    BalasHapus
    Balasan
    1. wkwkwk betul itu mas, rumput tetangga selalu tampak menggoda :D, duh amit-amit dah jangan sampai jadi perusak rumah tangga orang :D

      Hapus
  6. Astaga Mas Khnif .... Untung di alam mimpi. Mungkin lagi rindu mantan. Hingga terbawa dalam mimpi. Haha ....

    BalasHapus
    Balasan
    1. rindu mantan yang cantiknya mirip asmirandah :D, duh keinget terus jadinya gabisa dilupakan hahhai :D

      Hapus
  7. Cuma bisa ngedoain moga moga ntar lagi jodohnya Khanif sedang otewe ke hatinya khanif heheheh....semangat nif, mudah mudahan cepet ketemu biar hidup terasa lebih semangat, insyaAlloh kalau Khanif orang baik pastinya bakal ketemu cewek (single) yang baik pula...amin amin ya robbal Alamin...

    BalasHapus
    Balasan
    1. aminn... makasih mbak mbul doanya hihhi :D

      Hapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kenangan

Setiap orang pasti memiliki kenangan indah ataupun pahit, dimana setiap kenangan itu memiliki arti yang mendalam bagi orang tersebut.. gw pernah ada di satu waktu dimana gw tidak memperdulikan kenangan orang lain, bagi gw kenangan mereka hanyalah sebatas kenangan yang tidak ada hubunganya dengan gw, dan memang bener, karna gw tidak mengenal mereka, tapi semakin kesini gw semakin menyadari, gw ataupun mereka sama saja, kenangan yang mereka miliki sama berharganya dengan kenangan yang gw punya. Berawal dari perjalanan ke satu tempat pada waktu itu, gw melihat beberapa orang yang akan di tinggal pergi, mereka berpesan baik-baik disana, jaga kesehatan, sebuah kalimat sederhana yang mempunyai arti dalam, pada waktu itu gw sama sekali tidak menyadarinya, hingga gw tau semua itu sama halnya ketika orang tua gw berpesan yang sama. Berbicara tentang kenangan, saat ini apa yang gw lakukan mungkin akan jadi kenangan di kemudian hari, kenangan sedih pun terasa bahagia ketika berlalu..... dan tentu

Strawberry

Strawberry berlari mengejar jeruk, tetapi jeruk tak menghiraukanya dan terus berlari, strawberry semakin tertinggal jauh di belakang, lalu ia menagis tersedu-sedu, datanglah leci dengan sayap putihnya dari langit, ia tersenyum pada strawberry dan membawanya terbang ke langit biru, ke sebuah tempat dimana hanya ada bahagia, sebuah daratan di atas langit bernama sky paradise, tempat dimana orang-orang tertawa bebas. ***** Dibalik awan-awan putih itu, strawberry duduk melihat indahnya pemandangan, ia melihat jeruk yang masih berlari tanpa seorangpun yang mengejarnya, ia teringat pertama kali bertemu jeruk, saat itu jeruk tertawa meringis memperlihatkan giginya yang ompong, kemudian ia berlari mengeliingi sekolahan, pada saat itu berlari adalah hobi jeruk, ia ingin menjadi pelari international katanya. Cinta pada pandangan pertama strawberry pada jeruk, membuatnya lupa kalau dunia itu indah, karna jeruk tak pernah menyukai strawberry, dunia yang harusnya indah menjadi kelam, sejak saat itu

Permainan Iblis

Di suatu kota tanpa nama, hiduplah seorang laki-laki bernama frank, dia adalah bajingan, preman yang suka meneror warga, tiap malam membegal orang-orang yang lewat di jalan, suatu malam ketika dia sedang mencari mangsa, sial ketika itu, sebuah mobil truck menabraknya hingga mati, supir truck pun langsung kabur melihat frank yang mati penuh darah, tak ada yang menolongnya, berhari-hari tubuhnya membusuk dimakan binatang buas. Frank menjadi hantu penunggu jalan, jiwanya terjebak dan tersiksa selamanya hingga hari penghakiman, hingga datanglah iblis padanya, "hai frank, apakah kau baik-baik saja.." sapa iblis pada frank... "apakah kau tidak bisa melihat, aku disini tersiksa dan tidak bisa keluar bodoh !!" iblis itu tersenyum dan menawarkan sesuatu pada frank. - Iblis: apakah kau ingin kesempatan kedua, frank ? - Frank: apa yang kau maksut kesempatan kedua. - Iblis: apakah kau ingin hidup kembali ?, kau bisa memperbaiki hidupmu di masa lalu yang menyedihkan itu, menjadi