Langsung ke konten utama

Malam Itu



Saat itu malam hari sekitar pukul setengah sebelas, perut rasanya laper banget tapi nasi dan lauk dirumah sudah habis, akhirnya gw memutuskan untuk melesat keluar rumah naik sepeda motor buat hunting nasi goreng.

Entah malam itu karna nasib mungkin sedang sial, gw telusuri jalanan yang biasanya banyak warung nasi goreng yang jualan, malam itu sepi sekali, bahkan warung mie ayam langganan juga sudah tutup, entah ada apa dengan malam ini.. yang ada cuma warung tenda angkringan, tapi gw lagi males makan nasi kucing dengan beraneka macam gorenganya, gw lagi pengen makan nasi goreng :D... tapi memang apes banget, gada warung nasi goreng yang buka jam segitu :(.

Waktu kerja di jakarta gw sudah bosen tiap malam menu makanya nasi kucing.

Saat lagi jalan nyari warung entah kenapa pikiran gw terbelokan mampir ke toko pakaian, memang sudah dari beberapa hari yang lalu pengen beli baju atau celana, duit dari kerja di jakarta pengen langsung gw belanjakan dan habiskan hahha... setelah beberapa hari lalu gw sempat di buat sebal sama salah satu toko online di marketplace yang warna oranye.. jadi kan gw berniat beli CD, dan engga tanggung-tanggung waktu itu gw langsung beli empat pack :D, satu packnya berisi tiga pcs, bukanya gimana-gimana, sejak kerja di jakarta kadang CD gw suka ketinggalan disana, kadang ada yang memang sengaja gw tinggal karna masih basah habis dicuci dan gw males masukin tas dalam keadaan basah.

Setelah nunggu beberapa hari karna tokonya juga slow respon.. harusnya udah curiga sih, tapi gataulah yang namanya nasib, setelah paketnya tiba ternyata yang dateng bukan CD, tapi boxer, atau apalah nyebutnya, yang memang pakain dalam cwo tapi bukan CD, suasana hati yang tadinya riang gembira jadi berkabut mendung, dan saat itu gw juga ga videoin unboxingnya, mau balikin juga susah kayaknya, jadi yasudahlah terima nasib, akhirnya sih ke dua belas boxer itu gw bagi'in ke temen-temen gw yang mau, coz gw males make daleman cwo yang model begitu.

Balik ke inti cerita

Setelah masuk ke toko pakaian itu, ada satu kaos lengan panjang yang gw suka, seperti biasa kaosnya warna item bertuliskan "freedom" di bagian dada sebelah kiri, gw memang suka kaos yang warna item, semua baju di lemari gw warnanya item, ya ada sih beberapa yang warnaya abu-abu, gw paling anti beli baju warna merah, kuning, atau pink hihhu... tapi ada sih temen gw cwo beli baju warna pink, terus gambar bajunya doraemon :D... tapi kaos lengan panjang tadi engga jadi gw beli karna duit yang gw bawa ternyata engga cukup, karna tadinya memang niatnya cuma jajan nasi goreng, jadi bawa duit seadanya.

Dua hari berlalu gw balik lagi ke toko pakaian itu, kaos lengan panjang yang bertuliskan "freedom" akhirnya gw beli, tapi setelah tak pakai ternyata kaosnya agak kebesaran, jadi hari berikutnya gw dateng ke tukang jahit.. memang yaa, kalo beli baju engga pernah ada pas ukuranya di badan gw, sering nya kebesaran, jadinya setelah beli baju langsung capcus ke tukang jahit, kadang ada yang gw jahit sendiri manual pake jarum dan benang, gw jahit di pinggiran kaos yang bawah sampai lengan, gw cukup pintar jahit lho :D.

Selesai dari toko baju langsung capcus beli makan, oh nasi gorengku menunggu.. ah tapi memang nasib sial, sudah muter kesana-kemari tapi engga ada warung nasi goreng yang buka, dan akhirnya memang harus menyerah dengan pilihan yang ada angkringan nasi kucing, setelah makan gw pesen sama mas yang jual es kopi goodday freeze, eh malah enggak ada :D, yaudah mas eskopi seadanya saja.. sambil menikmati suasana malam, melihat pemandangan malam mobil dan sepeda motor yang lewat, karna warung angkringanya memang di emperan pinggir jalan.

Angin pun datang sepoi-sepoi.. tapi lama kelamaan anginya mulai ga normal, kenceng banget kayak badai, lebai ahh :D, tanda-tanda mau ujan nih kayaknya, baru berpikir itu tiba-tiba terdengar rintik hujan.. rintik-rintik yang lama kelamaan jadi hujan lebat disertai angin kencang dan petir, lengkap sudah, alamat bakal terjebak di angkringan ini huhuhu... dan sesuatu yang tak terbayangjan pun terjadi.

Cerita bersambung :D.

Komentar

  1. Apes amat mas Khanif,udah salah kirim CD;D , mau nyari nasi goreng aja susahnya minta ampun, nasi kucing lagi", ...bakalan kejadian apa lgi nih...di tunggu hehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. ya begutulah, gw baru kali ini nemu toko online yang seperti itu :D... sebenerya nasi kucing lumayan enak lho mbak, cuman gw memamg udah rada bosen pas di jkt tiap malem menu itu terus :D

      Hapus
    2. Saya belum pernah makan nasi kucing mas..sering denger aja, sedikit gitu ya makanya namanya nasi kucing

      Hapus
    3. nasi kucing itu yang nasi buntelan itu lho mbak, emang nasinya dikit, satu bungkus harganya tiga ribu sampai empat ribuan lah. coba mbak sesekali kulineran nasi kucing :D

      Hapus
    4. Di tempat saya belom pernah ada yg jualan nasi kucing soalnya

      Hapus
    5. mas aga ada mbak, biasanya nasibkucing makanan yang paling mudah di cari di jawa, gatau ya kalo di pulau sumatara :D

      Hapus
    6. Di Lampung blom pernah nemuin soalnya,kalo ada mah mau juga nyobain kek apa sih

      Hapus
    7. Di jakarta juga saya belum pernah nemu nasi kucing kalau nasi kering banyak..hihihi

      Hapus
    8. nasi kering nasi apa mas :D

      Hapus
    9. Nasi kering Kew nasi aking mungkin mas...yg kerak nasi di jemur 😁

      Hapus
    10. Sisa nasi yang ada di magic com..wkwkwk.

      Hapus
    11. oh nasi itu tow, disini juga banyak mas :D

      Hapus
    12. Nasi kucing di Cikande ada. Ponakan saya kadang beli nasi kucing buat pussy kucingnya. Kalo bosan nasi kucing biasanya ganti nasi ikan.😄

      Hapus
    13. itumah makanan kucing 🤣

      Hapus
  2. Wajar tdk ada, sdh lumayan larut jam 10.30, penjualnya sdh tidur hihi..

    Jadi gimana kelanjutannya mas, tebakanku sepertinya tidur di warung ya? wkwk

    BalasHapus
    Balasan
    1. haha tunggu cerita lanjutanya mas, rencanaya cerita satu malam ini mau tabuat posting sampai sepuluh part 🤣

      Hapus
    2. Ok ditunggu lanjutannya sampai 10 part. Berarti habis mkn nasi kucing lanjut nyari nasgor lagi sampai dapat, haha..

      Hapus
    3. haha ga sampai sepeuluh part beneran mas, becanda tadi :D

      Hapus
    4. Oh bercyanda kirain 10 part beneran, bisa2 nyari nasgor sampe ke papua 😅

      Hapus
    5. Bukan cuma sampai papua mungkin bisa sampai langit ke tujuh, kang..wkwkwk

      Hapus
    6. kalo bisa sampai ke langit sekalian jemput bidadari :D

      Hapus
    7. Bidadari nya yang ganteng kayak kang jaey ya.😅

      Hapus
  3. Part ini judulnya "berburu nasi goreng" ya mas? Lagian mas sih beli CD onlen kok ngeborong gitu... beli satu aja kadang datangnya suka gak cocok. Ati2 mas, kalo beli onlen skrg byk penjual yg nakal.

    BalasHapus
    Balasan
    1. harusnya judulnya seperti itu yaa, berburu nasi goreng, pas buat postingan ga kepikiran mgasih judul itu :D.. iyanih mulai sekarang mesti ati-ati belanja di olshop, meski ga semua tapi tetep harus waspada 😁

      Hapus
  4. Yaaaaa sayang banget ga di videoin pas buka ya nif. JD ga bisa komplain. Suamiku juga ga suka model boxer. Ga enak dia bilang. JD LBH suka cd biasa

    Tapi kalo aku waktu itu casenya beda. Beli CD, udh datang, udah sesuai jumlahnya. Trus Bbrp hari kemudian, datang lagi dengan jumlah yg sama 🤣🤣. 3 lusin. Dari seller sama juga.

    Ya aku komplain, aku cuma beli 3 lusin dan udh dtg, masa DTG lagi. Trus ini mau diapaain. Kalo suruh kirim balik, yg pasti aku ga mau bayar onkir 😂😂. Aku kirim balik akhirnya tp pakai cod di mereka.

    Bukannya napa2 yaa. Terima barang yg bukan hak, aku cuma takut aja ntr jadi penyakit di badan sendiri 🤣🤣. Drpd gatel2 kan cuuuy 😂

    BalasHapus
    Balasan
    1. iyasih jadi pengalaman aja kalo buaka paket harus di video, kalo paketnya ga pas bisa komplain :D.. memang kalo cd model boxer gw juga kurang suka, ga nyaman menurut gw :D

      mbak fanny baik banget sampai mau kirim balik :).. tapi memang iya sih, terima barang yang bukan milik kita pasti berasa ga enak, apalagi kitanya ga butuh-butuh banget barang tersebut, daripada menuh-menuhin isi lemari :D

      Hapus
  5. harusnya di videoin dan diunggah di tik tok ,siapa tahu viral
    saya juga begitu, beli baju atau celana umumnya dipermak dulu
    nasi kucing, itu favorit saya

    BalasHapus
    Balasan
    1. engga punya tiktok bang :D.. samam ya berarti kalo beli baju ga pernah pas sama size di badan, gw selalu peak sendiri :D

      Hapus
    2. pengen viral diposting aja di webnya Mas Djangkaru... hehe... pasti viral

      Hapus
  6. udah laper
    beli baju
    pesen nasi kucing
    pesen es kopi
    keujanan
    sekalian aja nginep di warung mas hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. sayangnya di warung gada tempat buat tidur, cuma tiker dan ujan pula, malah kedinginan mas :D

      Hapus
    2. saya biasanya juga neduh kalau ujan y diwarung
      enak beli mie rebut tambah telor

      Hapus
    3. cocok itu mie rebus plus telor, tambahin cabe sama daun sawi juga tambah enak :D

      Hapus
  7. CD model boxer itu kayak gimana ya? Apa kayak celana pendek? Wah style nulis mas khanif yang lucu kayak gini malah suka aku bacanya. Maksudnya cerita pengalaman sendiri, kayak lagi baca ala ala dirimu lagi bawakan materi stand up tentang pengalaman sehari hari sendiri gitu 🤭 urut urutan ceritanya biarpun judulnya lagi kena apes, tapi manusiawi banget hehehe...maksudnya banyak juga orang ngalamin... aku jadi kebayang nasgor tek tek gerobakan bapak bapak langgananku pas baca ini. Kayaknya enak menyantap nasi goreng malam malam hujan ya. tapi aku pribadi kalau beli sesuatuu yang melekat di badan, lebih suka ke toko offline atau toko busana langsung. Apalagi underwear, bra atau baju en celana, soalnya mau tahu sizenya langsung dan bahannya, kan kalau di toko busana gitu bisa diliat dulu

    btw, pinter jahit baju sendiri...bagus sih menurutku

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya kayak celana pendek, tapi itu pendek banget, dan ga enak banget di pake, ya mungkin ada beberapa orang yang suka pake cd model boxer :D.. gw kalo gada bahan posting ya gini cerita kehidupan, masa kayak stand up, lucu dong 😁😁, seneng juga kalo mbak mbul suka, nanti gw akan cerita gini, cerita satu malam ini nanti ada sampai seratus part hihhi

      Hapus
    2. CD boxer sebagian orang suka soalnya ngga bikin lecet di pangkal paha, tapi bagi yang tak biasa emang ngga nyaman sih.😁

      Hapus
    3. mas agus pasti lebih suka yang model boxer gw tebak :D

      Hapus
    4. Sayangnya aku belum pernah beli, bolehlah mas khanif belikan empat pak buatku.😁

      Hapus
    5. boleh mas, tapi kirimkan dulu uangnya, nanti tak belikan buat mas agus 🤣

      Hapus
  8. Kenapa ceritanya stop.. padahal lagi seru2nya 🤣🤣...

    Nasi Goreng jam segitu udah pada tutup Mas..? Mungkin pada janjian kali ya.. di tempatku nyari Nasi Goreng jam 1 masih banyak..

    Soal CD sama ... aku juga nggak suka model Boxer aneh aja gtu tuh 🤣🤣.

    Nif kita kebalikan soal Baju. Aku suka beli kaos yg ada warnanya. Kaya hijau, biru, cream, kuning.. 😅 bahkan case hpku aja warna kuning terang ada gambar kucingnya 🤣 tapi kalau Pink emng kurang suka sih..

    BalasHapus
    Balasan
    1. cerita lanjut di post selanjutnya mas :D.. nasi goreng jam segitu di tempatku ydah pada tutup mas, jangankan jam sepuluh, jama sembilan kadang aja udah tutup :D

      celana model boxer emang rada risih kalo di pake, gw juga ga begitu suka :D

      warna baju selera orang beda-beda ya mas, gw emang ga begitu suka sama warna yang begitu cerah, dan itu ga cuma warna baju aja, kayak misalnya warna hape, kudu yang warna yang item :D

      Hapus
  9. Kalau saya sukanya kaos atau baju warna biru, hampir seluruh langit di dunia ini warnanya biru eh tapi ada juga sih yang warnanya hitam atau kelabu..hihihi

    BalasHapus
    Balasan
    1. biru juga oke menurut gw, tapi hw suka biru yang tua, bukan biru muda yang cerah :D

      Hapus
  10. Saya mungkin tidak ditakdirkan familiar degan belanja online. Sebab pernah nyoba sekali, barang (baju) yang sampai ke saya tidak sesuai gambar. Kekecilan dan murahan, tidak selaras dengan harga yang saya bayar

    BalasHapus
    Balasan
    1. emang itu resiko yang harus di tanggung kalo beli barang online, pinter milih-milih toko yang punya rate bagus, itupun ga menjamin :D

      Hapus
  11. Waduh apes banget yaa, sama sih disini juga kalau malam gitu kebanyak tempat makan sudah pada tutup, jadi cuma sampe sore aja. Jadi buat jaga jaga belinya kalau gak siang atau sore

    BalasHapus
    Balasan
    1. nah betul ituu, sedia payung sebelum hujan :D

      Hapus
  12. Kayaknya daerah Jepara ya, soalnya di Cikande jam 1 malam nasi goreng juga masih buka. Biasanya tutupnya menjelang subuh dan buka nya jam 1 siang.

    Biasanya celana dalam bentuk boxer malah lebih mahal daripada bentuk CD, rugi itu penjual nya salah kirim.😂

    Sepertinya lanjutannya nanti ada cewek makan nasi kucing juga di angkringan.😄

    BalasHapus
    Balasan
    1. disini abang-abang yang jual nasi goreng paling jam sembilan ud tutup mas, paling pol biasane sampai jam sepuluh.. iya memang lebih mahal, tapi ini yang dikirim model kainya jelek banget mas, malah bisa di bilang kayak kain abal-abal, bukan cd boxer yang kainya bagus :D

      Hapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kenangan

Setiap orang pasti memiliki kenangan indah ataupun pahit, dimana setiap kenangan itu memiliki arti yang mendalam bagi orang tersebut.. gw pernah ada di satu waktu dimana gw tidak memperdulikan kenangan orang lain, bagi gw kenangan mereka hanyalah sebatas kenangan yang tidak ada hubunganya dengan gw, dan memang bener, karna gw tidak mengenal mereka, tapi semakin kesini gw semakin menyadari, gw ataupun mereka sama saja, kenangan yang mereka miliki sama berharganya dengan kenangan yang gw punya. Berawal dari perjalanan ke satu tempat pada waktu itu, gw melihat beberapa orang yang akan di tinggal pergi, mereka berpesan baik-baik disana, jaga kesehatan, sebuah kalimat sederhana yang mempunyai arti dalam, pada waktu itu gw sama sekali tidak menyadarinya, hingga gw tau semua itu sama halnya ketika orang tua gw berpesan yang sama. Berbicara tentang kenangan, saat ini apa yang gw lakukan mungkin akan jadi kenangan di kemudian hari, kenangan sedih pun terasa bahagia ketika berlalu..... dan tentu

Strawberry

Strawberry berlari mengejar jeruk, tetapi jeruk tak menghiraukanya dan terus berlari, strawberry semakin tertinggal jauh di belakang, lalu ia menagis tersedu-sedu, datanglah leci dengan sayap putihnya dari langit, ia tersenyum pada strawberry dan membawanya terbang ke langit biru, ke sebuah tempat dimana hanya ada bahagia, sebuah daratan di atas langit bernama sky paradise, tempat dimana orang-orang tertawa bebas. ***** Dibalik awan-awan putih itu, strawberry duduk melihat indahnya pemandangan, ia melihat jeruk yang masih berlari tanpa seorangpun yang mengejarnya, ia teringat pertama kali bertemu jeruk, saat itu jeruk tertawa meringis memperlihatkan giginya yang ompong, kemudian ia berlari mengeliingi sekolahan, pada saat itu berlari adalah hobi jeruk, ia ingin menjadi pelari international katanya. Cinta pada pandangan pertama strawberry pada jeruk, membuatnya lupa kalau dunia itu indah, karna jeruk tak pernah menyukai strawberry, dunia yang harusnya indah menjadi kelam, sejak saat itu

Permainan Iblis

Di suatu kota tanpa nama, hiduplah seorang laki-laki bernama frank, dia adalah bajingan, preman yang suka meneror warga, tiap malam membegal orang-orang yang lewat di jalan, suatu malam ketika dia sedang mencari mangsa, sial ketika itu, sebuah mobil truck menabraknya hingga mati, supir truck pun langsung kabur melihat frank yang mati penuh darah, tak ada yang menolongnya, berhari-hari tubuhnya membusuk dimakan binatang buas. Frank menjadi hantu penunggu jalan, jiwanya terjebak dan tersiksa selamanya hingga hari penghakiman, hingga datanglah iblis padanya, "hai frank, apakah kau baik-baik saja.." sapa iblis pada frank... "apakah kau tidak bisa melihat, aku disini tersiksa dan tidak bisa keluar bodoh !!" iblis itu tersenyum dan menawarkan sesuatu pada frank. - Iblis: apakah kau ingin kesempatan kedua, frank ? - Frank: apa yang kau maksut kesempatan kedua. - Iblis: apakah kau ingin hidup kembali ?, kau bisa memperbaiki hidupmu di masa lalu yang menyedihkan itu, menjadi