Langsung ke konten utama

Mimpi Indah Itu



Berbicara tentang mimpi, pastinya kalian pernah bermimpi dong, mimpi ketemu seseorang yang di suka, itu pasti jadi sesuatu hal yang menyenagkan, setelah bangun tidur rasanya masih ke inget terus, lalu pearsaan suka itu rasanya jadi lebih dalam, jadi pingin ketemu terus, keinget terus sama dia :D, gw pernah mengalami itu waktu masih sekolah, tiba-tiba mimpi'in temen sekelas yang memang dia cantik, dan setelah mimpi itu gw kayak salting kalo ketemu dia, padahal sebelumnya biasa aja.

Kadang mimpi juga sesuatu yang bisa di bilang random, tanpa sebat bisa-bisanya mimpi'in seseorang yang enggak pernah kita pikirkan sebelumnya, seperti yang barusan gw alami kemarin malem :D, jadi tiba-tiba di suatu malam, gw mimpi bersama seorang gadis belia cantik nya melibihi bidadari di langit, lebay :D, dia tetangga gw sendiri sebenarnya.. dari kecil dia memang udah terlihat cantik, lucu gitulah, dan memang dari saat itu gw udah suka, tapi saat itu gw cuek dan seolah-olah biasa aja.

Saat itu kalo ga salah inget gw masih kelas enam madrasah, atau kelas satu smp, gw lupa, sedangkan dia masih sekolah teka :D, memang jarak umurnya jauh,, tapi sekarang dia udah dewasa, udah makin cantik.

Jujur saja gw engga pernah berharap untuk bersama dia,  gw sadar diri, dan lagian udah banyak yang suka sama dia, kalah saing gw :D, bahkan ponakan gw sendiri juga suka, terus dia juga pernah mau di lamar sama salah satu pemuda di desa gw, tapi gatau dia menolaknya, waktu itu dia masih sekolah sih memang.

Jadi dalam minpi itu gw cuma ngobrol sama dia, tapi dari obrolan itu, yang gw rasakan dalam mimpi lebih dari sekedar ngobrol basa-basi, ada perasaan cinta yang dia berikan, dalam mimpi itu gw kira dia cinta sama gw, kita pegangan tangan layaknya sepasang kekasih hihihi.. namanya juga mimpi kaan :D... kita pelukan, lalu ciuman.. ehh enggak enggaak.. engga sampai situ kali ah :D, ini namanya mimpi dalam mimpi :D.

Aneh banget memang minpi itu, padahal sewaktu mimpi gw lagi di jakarta sedangkan dia jauh di jepara sana jualan es teh.. setelah mimpi itu entah gw jadi sedikit berharap, mungkin ga sih gw bersama dia ?, mungkin ga sih kalo dia juga suka sama gw meski cuma sedikit ?, mungkin ga sih diaa.. ah semua gara-gara mimpi indah itu.

Komentar

  1. Kita pan gak bakalan tau mas Khanif dia suka juga sama kita apa enggak kalo mas Khanif nya sendiri gak nunjukin , urusan di tolak apa enggak mah belakangan .ntr keburu di gondol Wewe, saya kemarin"mimpi random,ujung"nya kebangun dan kaget..kayak berasa di kejer"maling

    BalasHapus
    Balasan
    1. engga sih mbak, gw ga berharab banyak, lagipula ribet kalau misal jadi sama dia hahaha, urusan sama keluarganya bakalan susah :D

      emang mimpi apa mbak kok sampai kenangun dan kaget, jangan-jangan mimpi di jejar hantu yaa :D

      Hapus
    2. Kalo udah nyangkut sama kluarga nya bakalan susah mah ya udah jelas berarti pan...berarti suka/naksirnya di stop :D ...cari yang lain wwkkk....

      Hapus
    3. gabisa di stop mbak, udah terlanjur jatuh cinta :D

      Hapus
  2. Kalau memang suka sebaiknya cepat di ungkapkan mas jangan sampai terlambat dan menyesal seumur hidup 🤣

    Soal suka ga suka dapat di ukur, jaman skrg harta is number one, jadi tinggal ukur aja siapa paling kaya di antara kalian, kalau dia lbh kaya daripada mas khanif besar kemungkinan mas khanif akan di tolak, haha..

    Klo sulit.. di pelet aja mas, pake pelet anu, apa tuh namanya, semur mesem kah 🤣 becanda✌

    BalasHapus
    Balasan
    1. ga lah kalo pelet, cintanya ga murni dari hati mas :D

      sepertinya dia engga tipe cwe yang mentingin harta, mayan baik sih dia, cuma agak ribet dengan orang tuanya :D

      Hapus
    2. betul @jae jangan sampai menyesal sampai mati, dan ingat siapa cepat dia dapat...hahaha

      Hapus
    3. siapa celat dia dapat, kalo si dia ga mau dapet apanya mas 🤣

      Hapus
  3. Dia pernah dilamar sama pemuda desa tapi ditolaknya.

    Kemungkinan dia suka sama mas khanif makanya nunggu lamaran sampean mas. Dia kan cewek, mau bilang i love you pada mas khanif pasti malu lah.

    BalasHapus
    Balasan
    1. engga mas, waktu itu dia menolaknya karna dia masih sekolah, dan pemuda itu jauh lebih tua dari gw, jadi mungkin dia ga mau karna itu :D

      Hapus
    2. Kemungkinan sudah seneng masa mas khanif makanya dia nolak, ayo buruan dilamar.😁

      Hapus
    3. kemungkinan dia malah sudah punya pacar mas :D,

      Hapus
    4. Nah, ini pacarnya yang balas. Yaitu atas saya.😅

      Hapus
    5. atas kamu siapa mas ?, mas jaey ?,

      Hapus
    6. Bisa jadi, buat pacar cadangan nya Amanda.🤣

      Hapus
    7. mas jaey oacar cadanganya ada banyak, nancy, rose.. yang terakhir gw denger simpananya mpok alpha 🤣

      Hapus
    8. Ajakin camping mas terus di pacari 🤣

      Hapus
    9. gw mau kamping sama nancy aja :D

      Hapus
    10. Nancy punyaku mas, Mas Khanif ajak temannya Nancy aja, ada Lisa, Jisoo, dan Jenie, wkwk..

      Hapus
    11. gw udah jatuh cinta pada pandangan pertama pas lihat photonya 😁

      Hapus
  4. Harus gerak nif, biar tahu dia suka juga gaa 😄. Masalah ternyata ga, yg penting udah tahu, dan ga bikin penasaran lagi. Drpd cuma diam2 aja 😅. Kalo ntr dia punya rasa, tapi malu ungkapin Krn nunggu kamu, nyeselnya dobel 😁

    BalasHapus
    Balasan
    1. kayaknya dia suka sama gw engga sih mbak, dia seleranya tinggi banget, makanya gw menciut banget ini, jadi ya sudahlah :D

      Hapus
  5. Mungkin karena Khanif dah ditaraf umuran dah pengen 'nyanding' maka wajar aja kalau ngimpiin si dia sang pujaan hati ya....hehe...Coba aja kamu sapa atau pedekate nif, siapa tau jodoh kamu 😊

    BalasHapus
    Balasan
    1. sebenernya bukan pujaan hati banget sih mbak, cuma dia emang cantik, jadi wajar kalao banyak yang suka hehe

      Hapus
    2. Yang bikin susah dapat cewek itu karena tidak berani mengungkapkan isi hati karena minder.

      Yang penting mah ungkap kan dulu, soal ditolak ya resiko. Syukur syukur diterima, langsung slametan.😅

      Hapus
    3. bener mas katamu, tapi kalo di praktekan berat kayak bawa beban satu ton :D

      Hapus
  6. kayaknya tiap jomblo pernah ngalamin mimpi seperti itu ya, mimpi yang setengahnya dipengaruhi oleh harapan untuk mendapatkan pasangan 😏

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahaha tapi meski jomblo gw baru kali ini mas, setelah sekian lama ga oernah mimpi deket sama cwe :D

      Hapus
    2. Berarti dia ngirim sinyal sama sampean mas, biar segera mendekat.😄

      Hapus
    3. sinyal dari luar angkasa kali ah :D

      Hapus
  7. Wah saya mimpi indahnya justru setelah tamat SMA :D

    BalasHapus
  8. Mungkin Nif.. Coba tanya.. hihih 😁 Siapa tahu mimpi itu kode dari Semesta. Asikk 😂

    Aku juga suka kalau mimpi sesuai yang dimau.. Kaya hidup bagai di film-film. Aku tuh suka banget sama Film fantasi kaya Sihir atau apapun itu. Kadang aku suka ngebayangin kalau semisal kehidupan di film itu nyata. wkwk. Cuma kan nggak mungkin ya. Cuma bisa via mimpi.. wkwk..

    Jadi seneng aja kalau semisal masuk ke dunia mimpi buat nyobain kehidupan lain. wkwkw

    BalasHapus
    Balasan
    1. wah gw jadi kepikiran mas, mungkinkah itu kode dari semesta ?, coz dari kecil kayaknya dia suka sama gw deh, cuma gw waktu itu cuek, gatau itu ke ge'eran gw atau apa :D

      gw juga suka film fantasy, seru banget melihat dunia-dunia yang berbeda :D

      Hapus
  9. Saya dulu suka banget sama artis China Lai Mei Chan yang suka main film drama, tapi kok belum pernah ketemu dalam mimpi, apa tekadnya ngga kuat ya.😅

    BalasHapus
    Balasan
    1. bisa jadi bang, harus punya tekad yang kiat untum mempikan pujaan hati :D

      Hapus
  10. Mungkin aja, kata orang semua kan berawal dari mimpi.

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kenangan

Setiap orang pasti memiliki kenangan indah ataupun pahit, dimana setiap kenangan itu memiliki arti yang mendalam bagi orang tersebut.. gw pernah ada di satu waktu dimana gw tidak memperdulikan kenangan orang lain, bagi gw kenangan mereka hanyalah sebatas kenangan yang tidak ada hubunganya dengan gw, dan memang bener, karna gw tidak mengenal mereka, tapi semakin kesini gw semakin menyadari, gw ataupun mereka sama saja, kenangan yang mereka miliki sama berharganya dengan kenangan yang gw punya. Berawal dari perjalanan ke satu tempat pada waktu itu, gw melihat beberapa orang yang akan di tinggal pergi, mereka berpesan baik-baik disana, jaga kesehatan, sebuah kalimat sederhana yang mempunyai arti dalam, pada waktu itu gw sama sekali tidak menyadarinya, hingga gw tau semua itu sama halnya ketika orang tua gw berpesan yang sama. Berbicara tentang kenangan, saat ini apa yang gw lakukan mungkin akan jadi kenangan di kemudian hari, kenangan sedih pun terasa bahagia ketika berlalu..... dan tentu

Strawberry

Strawberry berlari mengejar jeruk, tetapi jeruk tak menghiraukanya dan terus berlari, strawberry semakin tertinggal jauh di belakang, lalu ia menagis tersedu-sedu, datanglah leci dengan sayap putihnya dari langit, ia tersenyum pada strawberry dan membawanya terbang ke langit biru, ke sebuah tempat dimana hanya ada bahagia, sebuah daratan di atas langit bernama sky paradise, tempat dimana orang-orang tertawa bebas. ***** Dibalik awan-awan putih itu, strawberry duduk melihat indahnya pemandangan, ia melihat jeruk yang masih berlari tanpa seorangpun yang mengejarnya, ia teringat pertama kali bertemu jeruk, saat itu jeruk tertawa meringis memperlihatkan giginya yang ompong, kemudian ia berlari mengeliingi sekolahan, pada saat itu berlari adalah hobi jeruk, ia ingin menjadi pelari international katanya. Cinta pada pandangan pertama strawberry pada jeruk, membuatnya lupa kalau dunia itu indah, karna jeruk tak pernah menyukai strawberry, dunia yang harusnya indah menjadi kelam, sejak saat itu

Permainan Iblis

Di suatu kota tanpa nama, hiduplah seorang laki-laki bernama frank, dia adalah bajingan, preman yang suka meneror warga, tiap malam membegal orang-orang yang lewat di jalan, suatu malam ketika dia sedang mencari mangsa, sial ketika itu, sebuah mobil truck menabraknya hingga mati, supir truck pun langsung kabur melihat frank yang mati penuh darah, tak ada yang menolongnya, berhari-hari tubuhnya membusuk dimakan binatang buas. Frank menjadi hantu penunggu jalan, jiwanya terjebak dan tersiksa selamanya hingga hari penghakiman, hingga datanglah iblis padanya, "hai frank, apakah kau baik-baik saja.." sapa iblis pada frank... "apakah kau tidak bisa melihat, aku disini tersiksa dan tidak bisa keluar bodoh !!" iblis itu tersenyum dan menawarkan sesuatu pada frank. - Iblis: apakah kau ingin kesempatan kedua, frank ? - Frank: apa yang kau maksut kesempatan kedua. - Iblis: apakah kau ingin hidup kembali ?, kau bisa memperbaiki hidupmu di masa lalu yang menyedihkan itu, menjadi