Langsung ke konten utama

Mimpi Buruk

 

Hei guys.. apa kabarnya nih, sebentar lagi udah mau lebaran, ga kerasa ya, sebulan berjalan sangat singkat.. yuk maaf-maafan, mungkin gw ada salah kata pas komentar di blog kalian, kadang gw kalo komentar suka ngawur, di maafin yaak :D.

Btw.. beberapa hari yang lalu gw sempet buat cerita tentang seorang rampok dan mbak kun, gimana ceritanya, lucu ga ?, komedi banget kaan, tapi percaya atau enggak, sehari setelah gw posting cerita itu, malemnya gw mimpi buruk, mimpi ketemu hantu mbak kun beneran, dan serem banget sampai gw engga bisa tidur nyenyak.

Jadi gini nih ceritanya, dalam mimpi itu gw lagi berkunjung kerumah nenek, na di rumah nenek ini gw tidurnya di ruang tamu, karna semua kamar udah pada penuh, gw tidur sama temen, tapi entah temen atau bukan gw gak begitu inget, pokonya pas tidur ada yang nemenin.

Sebenerya malam itu sudah di kasih tau sama nenek kalo di kamar sebelah ada penunggunya, sesosok hantu perempuan yang menyeramkan, mbak kun :D.... singkatnya pada malam itu gw kebangun dari tidur, entah apa kata hati untuk ngintip dalam kamar itu, dan ternyata bener, waktu gw ngintip dibalik pintu yang terbuka, ada sesosok perempuan mukanya rusak, dan dia ngeliatin gw dengan tatapan menyeramkan.

Sosok mbak kun yang gw lihat berdiri di sebelah jendela kamar, memakai dress warna putih khasanya, mukanya rusak, kering, sebenenya yang paling gw takutin adalah tatapan matanya, dia menatap gw seolah dia yang berkuasa, seperti gw akan di buatnya ketakutan, dan itu berhasil... badan rasanya capek banget, keringat, rasanya gw di tindas sama sesuatu yang gak tau itu apa.

Gw kebangun karna denger suara tong tek, di tempat gw memang jam satu an udah ada tong tek, biasa sih anak-anak memang niatnya mau main-main bukan mau bangunin orang sahur :D.

Antara takut dan engga takut sebenernya, adegan tiba-tiba berpindah gw lagi duduk bersila di ruang tamu, semedi komat-kamit lagi baca mantra atau apalah, pokonya yang gw inget gw lagi adu kekuatan batin sama si hantu mbak kun,

Yang gw rasain waktu itu kayak nyata, ya tau sendirilah kalau mimpi buruk pasti rasanya ketakutan banget, gw sempet kebangun, terus tidur lagi, dan anehnya mimpi adu kekuatan sama mbak kun masih berlanjut... dalam mimpi itu akhirnya gw yang menang, haha.. masih bertahan sampai pagi meski badan rasanya ga enak, dan itu kebawa sampai gw bangun tidur paginya di dunia nyata.

Meski cuma mimpi, tapi sumpah rasanya kayak adu kekuatan beneran sama sosok mbak kun, dan.. ga tau yah, di mimpi itu sosoknya memang terasa nyata, nyeremin bangetlah pokonya, amit-amit kalo ketemu beneran di dunia nyata.

*****

Btw.. selamat hari raya idul fitri buat kalian yang merayakan, belom ding.. masih tiga atau empat harian gak sih ??, maaf lahir batin semuanya :).

Komentar

  1. Cape memang klo mimpi buruk terlebih mimpinya terasa nyata tambah capek tapi gapapa hitung2 olahraga hihi..

    Mohon maaf lahir batin juga mas, wlw masih beberapa hari lagi gapapa ngucapin duluan, tapi td liat di fb sdh ada yg lebaran hari ini, entah dimana di gunungkidul kah, entahlah lupa, hihi..

    BalasHapus
    Balasan
    1. dia hidup di alam gaib kali ya udh lebaran duluan :D, ya sama-sama mas maaf lahir batin juga :)

      Hapus
    2. Kadang kalo kita takut bisa kebawa sampe kemimpi"sih emang, istilahnya rep-rep-an namanya,atau ketindihan katanya, mau melek mata susah banget..badan pada capek berasa di kejar-kejar..saya pernah ngalamin soalnya wkwkk, di lanjut tidur eh malahan mimpinya nyambung lagi 🤦

      Hapus
    3. rep-repan gw juga permah ngerasain sekali mbak, dan beneran mau gerak rasanya gak bisa, bahkan mau ngomong atau teriak juga gak bisa

      Hapus
  2. jadi kayak mimpi dikejar maling
    lari tapi tidak sampai sampai
    bangun tidur, nafas ngos-ngosan

    BalasHapus
    Balasan
    1. bener anget mas, capeknya sampai kebawa ke dunia nyata :)

      Hapus
  3. Jadi ketemu Kunti nya dalam mimpi ya atau pas buka kamar sebelah lihat Kunti di jendela itu belum tidur?

    BalasHapus
    Balasan
    1. ketemu kuntinya pas dalam mimpi, na dalam mimpi itu gw tidur, terus kebangun ngintip dalam kamar yang ada kuntinya, dia berdiri di sebelah jendela sambil melototin matanya :D

      Hapus
  4. Untung ketemu kuntinya dalam mimpi, ngga kebayang kalo lagi ngojek kayak mas Agus.🤣

    Selamat hari raya idul Fitri 2024. Mohon maaf kalo banyak salah.🙏

    BalasHapus
    Balasan
    1. kalo ketemunya pas ngojek auto semaput mas :D

      Hapus
  5. Kayaknya mbak Kunti nya ngambek, udah dicatut namanya di blog mas khanif tapi tidak dikasih sajen, makanya datang dalam mimpi.🤣

    BalasHapus
    Balasan
    1. lho udah takasih sajen kok mas, bunga tuju rupa sama kopi abc :D

      Hapus
    2. Kirain sajennya sprite mas.😁

      Hapus
    3. kalo sprite buat mas agus saja :D

      Hapus
  6. Cuma mimpi & itupun hanya kembang tidur saja.😁😁

    Lebarannya sudah habis Nif, & sudah kembali ke Fitri. Ingat kembali ke Fitri yaa bukan Asmirondo, Amanda terlebih Agus.🤣🤣

    minal aidzin wal Faidzin, mohon maaf lahir dan batin ye mas Khanif mohon maaf kalau ade saleh2 kate dalam hal Ngeblog & semoga mas Khanif bisa tambah istri lagi. Amiin!🙏🙏🙏

    BalasHapus
    Balasan
    1. maaf lahir batin juga mas, yang namanya manusia pasti ada salahnya :).. aminn makasih doanya, tapi ya istri satu aka belom ada masa mau nambah mas, paling engga punya satu dulu ah :D

      Hapus
  7. Khanif, selamat lebaran yaaaa. Minal aidin wal faizin 😄. Maaf kalo ada salah2 kata juga nif.

    Duluuuu pernah mimpi yg serem begitu. Cuma ceritanya aku kalah dan malah digantung terbalik hahahahah. Sampe jerit2 ketakutan dan dibangunin papa 🤣😅.

    Untungnya sampe skr ga pernah mimpi yg seolah kayak nyata gitu sih. Memang berasa capeknya pas bangun 😅

    BalasHapus
    Balasan
    1. kallo mimpi serem gitu emang kerasanya nyata ya mbak, gw aja kapok moga-moga gapernah lagi mimpi horror ketemu setan :D

      maaf lahir batin juga ya mbak fanny, moga lebaran kali ini semakin berkah :)

      Hapus
  8. Serem juga kalo mimpi ketemu kuntilanak, biarpun cuma mimpi tapi begitu bangun masih takut, takutnya kuntilanak nya ada di pojok kamar

    BalasHapus
    Balasan
    1. na kalo itu bisa jadi beneran mas, cuma kitanya aja yang gak lihat :D

      Hapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kenangan

Setiap orang pasti memiliki kenangan indah ataupun pahit, dimana setiap kenangan itu memiliki arti yang mendalam bagi orang tersebut.. gw pernah ada di satu waktu dimana gw tidak memperdulikan kenangan orang lain, bagi gw kenangan mereka hanyalah sebatas kenangan yang tidak ada hubunganya dengan gw, dan memang bener, karna gw tidak mengenal mereka, tapi semakin kesini gw semakin menyadari, gw ataupun mereka sama saja, kenangan yang mereka miliki sama berharganya dengan kenangan yang gw punya. Berawal dari perjalanan ke satu tempat pada waktu itu, gw melihat beberapa orang yang akan di tinggal pergi, mereka berpesan baik-baik disana, jaga kesehatan, sebuah kalimat sederhana yang mempunyai arti dalam, pada waktu itu gw sama sekali tidak menyadarinya, hingga gw tau semua itu sama halnya ketika orang tua gw berpesan yang sama. Berbicara tentang kenangan, saat ini apa yang gw lakukan mungkin akan jadi kenangan di kemudian hari, kenangan sedih pun terasa bahagia ketika berlalu..... dan tentu

Strawberry

Strawberry berlari mengejar jeruk, tetapi jeruk tak menghiraukanya dan terus berlari, strawberry semakin tertinggal jauh di belakang, lalu ia menagis tersedu-sedu, datanglah leci dengan sayap putihnya dari langit, ia tersenyum pada strawberry dan membawanya terbang ke langit biru, ke sebuah tempat dimana hanya ada bahagia, sebuah daratan di atas langit bernama sky paradise, tempat dimana orang-orang tertawa bebas. ***** Dibalik awan-awan putih itu, strawberry duduk melihat indahnya pemandangan, ia melihat jeruk yang masih berlari tanpa seorangpun yang mengejarnya, ia teringat pertama kali bertemu jeruk, saat itu jeruk tertawa meringis memperlihatkan giginya yang ompong, kemudian ia berlari mengeliingi sekolahan, pada saat itu berlari adalah hobi jeruk, ia ingin menjadi pelari international katanya. Cinta pada pandangan pertama strawberry pada jeruk, membuatnya lupa kalau dunia itu indah, karna jeruk tak pernah menyukai strawberry, dunia yang harusnya indah menjadi kelam, sejak saat itu

Permainan Iblis

Di suatu kota tanpa nama, hiduplah seorang laki-laki bernama frank, dia adalah bajingan, preman yang suka meneror warga, tiap malam membegal orang-orang yang lewat di jalan, suatu malam ketika dia sedang mencari mangsa, sial ketika itu, sebuah mobil truck menabraknya hingga mati, supir truck pun langsung kabur melihat frank yang mati penuh darah, tak ada yang menolongnya, berhari-hari tubuhnya membusuk dimakan binatang buas. Frank menjadi hantu penunggu jalan, jiwanya terjebak dan tersiksa selamanya hingga hari penghakiman, hingga datanglah iblis padanya, "hai frank, apakah kau baik-baik saja.." sapa iblis pada frank... "apakah kau tidak bisa melihat, aku disini tersiksa dan tidak bisa keluar bodoh !!" iblis itu tersenyum dan menawarkan sesuatu pada frank. - Iblis: apakah kau ingin kesempatan kedua, frank ? - Frank: apa yang kau maksut kesempatan kedua. - Iblis: apakah kau ingin hidup kembali ?, kau bisa memperbaiki hidupmu di masa lalu yang menyedihkan itu, menjadi