Hidup sial karna punya hape tiga rusak semua, satu lcdnya pecah dan sudah gw museum kan di lemari, yang kedua mic speaker buat telpon entah kenapa mati, males benerinnya, dan yang ke tiga memang hape yang di pake buat sehari-hari, lcd juga rusak, tapi udah gw benerin ke tukang service hape.
Cuman memang yang namanya sial, hape yang sudah gw benerin lcd nya bermasalah, mungkin karna kualitas lcd gak bagus, kadang layar hape gerak sendiri, atau memang tukang servicenya yang engga teliti masang lcd.
Akhirnya gw bawa lagi ke tukang service hape, tapi bukan tukang service yang masang lcd kemaren, sengaja gw bawa ke tempat yang beda karna garansi juga udah habis, di kasih garansi cuma seminggu, dan kejanggalan baru kelihatan satu bulan kemudian..... memang ada satu tempat service lcd hape yang sepertinya bagus, tempatnya pinggir jalan dan sering gw lewatin, di depan rukonya terpampang jelas promo ganti lcd garansi tiga bulan.
Mungkin inilah yang dinamakan nasib baik, sewaktu kesitu memeriksakan hape ternyata yang jagain cwe cantik :D.. sampai bingung untuk mendeskripsikan kecantikanya, sangat cantik sekali, super cantik, super saiyan cantik... lu pikir dregen boll ?.
Setelah nanya-nanya, "agak grogi" gw disuruh nunggu karna tukang servicenya lagi keluar, dan akhinya salting, mayan sih sebenernya, nunggu sambil memandangi wajah si mbak yang cantiknya na'uduzbillah.. kok ada si perempuan cantiknya kayak gitu.
Setelah nunggu kurang lebih lima belas menit mas tukang service dateng, yang ternyata dia adalah suami si mbaknya.. gw perhatikan, ganteng memang, cocok kalo di sandingkan sama si mbaknya, ganteng dan cantik, orang yang melihatnya pasti terkagum :D.
******
Harusnya kita lebih bisa menghargai hubungan orang lain.
Sebenernya lebih terpenting lagi bukan selalu masalah fisik, tapi bagaimana menjalani sebuah keluarga setelah menikah, kecantikan dan dan ketampanan tidak akan ada gunanya kalo dalam sebuah keluarga tidak baik-baik saja.
******
Setelah nanya sama si masnya, ternyata hape gw gabisa di benerin, satu-satunya jalan harus ganti lcd lagi, tentu saja gw ogah, karna baru ganti lcd dua bulanan lalu, dan hapenya juga sebenernya masih bisa di pake buat sehari-hari, layar lcd masih oke buat di pelototin tiap hari, cuma memang rada dark dikit, dan yang bikin males layar suka gerak sendiri, entah di rasukin setan mana ni hape :D.

Kayaknya kalo mbak cantik itu yang ngomong mas khanif pasti mau ganti lcd nya.
BalasHapusMas, ini lcd nya ghost touch, lapisan layar sentuh nya sudah eror harus diganti, ganti aja mas murah cuma 300 ribu. Ada garansinya 3 bulan.
Paling mas khanif angguk-angguk sambil berdoa semoga Minggu depan LCD nya rusak lagi hingga bisa klaim garansi dan ketemu mbaknya lagi... Minggu depan rusak lagi, klaim garansi lagi, begitu terus sampai 3 bulan.. 😁
engga juga mas, tetep gw tolak karna dia udah punya suami :D, tapi beda ceeita kalo dia single hehe
HapusPerasaan mas khanif sudah sering ketemu wanita cantik single tapi ngga nyantol nyantol, siapa tahu kalo dengan wanita bersuami bisa nyantol.😁
HapusNyantol di pohon waru dilempar suaminya.😂😂😂
iya sering ketemu cwe cantik, tapi gapernah jodoh ya mas, kenal tau nama aja kagak :D
HapusCoba kenalan mas, kalo cuma lihat doang mah ngga bakal tahu namanya.
Hapuskenapan tapi suami orang, ngeri mas :D
HapusKenapa kenalan tapi sama suami orang mas, emang ngga suka cewek ya.😱😱😱
HapusNgeri emang.😂😂😂
ngeri emg mas agus
Hapuskirain bakal ada kisah cinta yg bakal ditulis, misal tetiba tukeran nomor wasap, laaaahh ternyata udah punya suami aowkowkowkowow.
BalasHapushpku baru aja jatoh dan sampe retak tak berbentuk LCDnya. servisin langsung ke service center dan memang habisnya lumayan. tapi seenggaknya dapat sparepart original dan garansi lama, 6 bulan :D.
sayangnya ga ada kisah cinta dll mas :D.. kalo di pikir-pikir memang lebih enak service yang resmi, dapet part yang original, mahal dikit gpp asal awet :D
Hapusuntuk baca komentar saya masih aman kan mas LCD nya
BalasHapusmasih mas, tenang aja :)
Hapusaiiiih sayang amat udh ada suami :D.. ga jadi gercep deh nif ;p
BalasHapushp kalau udh lcd yg kena, bye laah... aku pun udah pasrah itu... tp kalau mahal bgt, mending ganti yg baru nif :D
iya mendingan ganti hape sekalian ya mba, kalo udh ganti lcd, kadang kalo lcd nya ga bagus malah jadi bermasalah, kecuali lcd nya bagus dan teknisinya skill nya bagus sih oke aja :)
HapusKok nggak jadi Ganti LCDnya Nif? Aoa kemahalan. Emang Tempat yang pertama Service nggak kasih garansi.
BalasHapusHarusnya minta nomor WA si Mbaknya Nif...Buat basa-basilah Atau nggak ajak ngobrol tentang Smartphone.😁😆🤣
kemahalan sih engga, harga masih standart, cuma males aja mas, soalnya lcd lama juga masih bisa, rencana sih mau ta jual aja, karna reqel banget nih hape, record udah ganti lcd 3x
Hapusgaberani mas minta nomer wa, ada suaminya kok
Waah ada kesempatan tuh Nif buat minta No WAnya.🤣🤣🤣
BalasHapusKan enak sambil Service hp bisa ngobrol sma mbaknya.😁😁👏👏👏
yang ada malah suaminya yang bales wa :D
HapusEnding nya, jangan-jangan suaminya jadi suka dengan mas khanif.😁
Hapusngapain suka sama gw kalo dia punya istri cantik
HapusDaripada ganti LCD mending ganti HP aja, Nif, lebih seru... wkwkwk
BalasHapusiya ni rencana memang mau ta jual hapenya, terus beli hape baru, tapi secod :D
HapusGanti pacar saja lebih seru.😁
Hapuspacar aka belom ada mas, apanya yg mau di ganti :D
Hapus