Langsung ke konten utama

Olaf


Saat musim salju datang, orang-orang bergembira, anak-anak bermain bersama teman-temanya, mereka bermain lempar bola-bola salju, Bunny adalah salah satu anak kecil yang bermain bersama papa mama nya, bermain salju di taman, mereka membuat boneka salju bernama olaf.

Olaf boneka salju yang lucu, kepalanya bulat dan hidungnya mancung berwarna orange, rambutnya terbuat dari ranting pohon, tanganya kecil berwarna hitam. Bunny dan papa mama membuat banyak sekali boneka salju olaf, sampai taman penuh dengan boneka salju olaf saja, hingga sore pun menjemput bunny dan papa mama, mereka pulang dan beristirahat.

Malam itu angin jahat sekali, mengahancurkan boneka salju olaf yang lucu, semuanya hancur berkeping terkena badai, boneka salju yang malang. Bunny dan papa mama pasti sedih saat melihat boneka lucunya hancur.

Perlahan salju-salju itu bergerak, berjalan dengan sendirinya, membentuk gumpalan bola salju putih di udara, kemudian.. tadaaa.. boneka salju olaf pun hidup, boneka salju yang bisa bicara dan berjalan, boneka salju olaf pun senang, dia berlari-lari seperti anak kecil, lalu dia terjatuh tubuhnya hancur, ajaib, tubuh salju olaf kembali utuh seketika, dia pun kembali berlari-lari bermain salju.

Saat semua berlalu, olaf pun kesepian, dia bosan bermain sendiri, dia ingat bunny dan papa mama, olaf ingin bertemu dengan bunny, "dimama mereka tinggal ?" olaf bertanya pada langit, tapi langit tak mendengar dan tak menjawab pertanyaan.

Akhirnya setelah mencari kesana kemari olaf menemukan rumah bunny, olaf berdiri menunggu bunny membukakan pintu, tapi tak mungkin, karna bunny dan papa mama telah tertidur lelap, olaf mengetuk pintu lirih, suara ketukanya seperti di film-film horror, "buunny.. papaa mamaa.. dimana kaliaan ?" olaf terus-terusan memanggil bunny dan papa mama, tapi hasilnya nihil.

Tak sabar menunggu olaf pun naik genteng ke jendela kaca kamar bunny, disana dia melihat bunny sedang tidur pulas dengan selimut lucunya, olaf membuka jendela kaca kamar bunny, krieek.. bunyinya menyeramkan.. "bangun bunny.. bangun bunny.." kata olaf tak sabar tuk berbicara. Bunny berteriak karna ketakutan melihat boneka salju olaf yang hidup dan bisa berbicara, bunny berlari ke kamar papa mama, mengetuk pintunya berkali-kali, tapi papa mama tak mendengar.

- bunny: apa yang kau inginkan boneka salju jelek !?" 
- olaf: aku ingin teman, bunny
- bunny: aku bukan temanmu
- olaf: aku ingin teman sepertiku, aku kesepian
- bunny: carilah teman, aku tak bisa membuatkan teman untukmu
- olaf: bunny dan papa mama lah yang membuatku
- bunny: .....
- olaf: tolonglah bunny, buatkan aku teman.. kalau tidak ..?
- bunny: kalau tidak apa ?
- olaf: aku akan .....!!?

Olaf lalu mengambil pisau yang terselip di pinggangnya, lalu menggorok leher bunny hingga mati, olaf terus mencabik-cabik tubuh bunny dengan pisau, lalu melemparkan tubuh bunny ke jendela, olaf mendobrak pintu kamar papa mama, menikamnya saat mereka tidur pulas, dan membuang tubuh papa mama.

**********

Boneka salju olaf pun pergi dalam gelapnya malam, dalam hatinya dia menagis karna kesepian tak mempunyai teman.

Komentar

  1. hmmm kasihan boneka salju olaf hiks...kesepian itu adalah sesuatu yang lebih horror ketimbang film horror, kesepian karena dilupakan temen... wah sutradara khanif gimana nih kok olafnya jadi berubah heheheh...

    coba kalau bunny kelincy beby mbul eh salah...bunny ga lupa ya pernah bermain main sama olaf layaknya teman pastinya heppy ending hihihi...

    tapi susunan kata katanya bagus, khanif udah mulai pinter nih bikin cerpen. Aku jadi kangen bikin cerpen anak anak deh hihihi...berasa baca dongeng sebelum bobok ini hahhahah

    BalasHapus
    Balasan
    1. ayo mbak bikin cerpen lagi kayak dulu, aku kangen bacanya sampai capek 🤣.. sa aja nih mbak mbul, bahasa kata-katanya masih amburadul, engga sebagus tulisanya mbak mbul pas bikin cerpen :D

      olafnya emng aku bikin sadis di endingnya, karna dia kecewa sama bunny yang gak bisa buatin teman untuk olaf :D

      Hapus
  2. Kirain tadi bakal penuh kecerian lucu dan menggemaskan tapi ternyata Olaf berubah menjadi mahluk kejam yg menakutkan. Bisa nih diangkat ke layar lebar buat jadi saingan Boneka Chuky 😅👍

    BalasHapus
    Balasan
    1. boleh juga nih mas, nanti gw kirim ke produser film sapa tau ke terima 🤣

      Hapus
  3. Ini kenapa Olaf jadi brutal psikopat gini Sik 🤣🤣. Kirain bakal happy ending, kok ya malah ngenes hahahaha. Bener kata bang jaey, jadi mirip chucky 🤣

    BalasHapus
    Balasan
    1. olaf masih polos jadi dia melampiaskan kekecewaanya dengan membunuh bunny dan papa mama, padahal dia gak tau apa yang di lakukanya itu benar atau salah, olaf sedih karna gak punya teman :D

      Hapus
  4. Sedih ga punya temen..tpi pada di bunuhin..Olaf kamu jahaddd🙊

    BalasHapus
    Balasan
    1. olaf nantinya punya bakat jadi psikopat mbak heheheh

      Hapus
  5. Olaf ini apa karakternya mas khanif kalo ngga dapat cewek ya.😁

    Kabooor.🚶💨

    BalasHapus
    Balasan
    1. haha kagak lah mas agus, aku kan anaknya alim 😁

      Hapus
    2. @Agus... Kemungkinan b
      Juga bisa begitu mas.🤣🤣🤣

      Hapus
    3. enggak mas, aku loat orang nyembelih ayam aja ga tega :)

      Hapus
  6. ebuseettt,,, Ini cerita kenapa jadi series thriller massacre gini Nif.. wkwk 😅 aku mah yg baca awal2 dalem hati bilang "Awww so cyutee" lah pas akhir cerita. ekspresi wajahku berubah seketika.. wkwk 🤣

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehehe sorry ya mas bayu, memang dari awal aku pengen buatnya olaf jadi jahat, kan kalo di filmnya dia lucu :D

      Hapus
  7. Ya ampun
    saya kok jadi ingat film doraemon
    salju bisa hidup

    BalasHapus
  8. kasihan banget boneka olafnya kesepian, eeets tapi bener lho kesepian itu adalah momok besar bagi setiap orang dan hanya karena kesepian dapat membuat tubuh seseorang jadi drob.

    dan berbicara akan novel menurut q udah bangus banget lho nif jadi kenapa meski ragu buat nulis novel kembali .

    BalasHapus
    Balasan
    1. aku juga tiap hari kesepeian mbak, memang rasanya ga enak.. btw aku belom pernah nulis novel sih mbak, dan ga bakat juga buat nulis, ini cuma cerita iseng yang aku tulis di waktu luang :D

      Hapus
  9. olafnya jadi psyco di sini hehe
    saking out of the box ide ceritanya, tahu tahu sudah selesai bacanya

    BalasHapus
    Balasan
    1. ga terasa ya mbak baca ceritanya, karna ceritanya emang singkat :D

      Hapus
    2. Itu tandanya mas khanif bakat jadi sutradara.😅

      Hapus
    3. ga ah, aku ga pengen jadi sutradara 🤣😋

      Hapus
  10. Kok bisa Olaf yang tadinya lembut jadi bringas seperti itu??? Apa mungkin karena ditinggal Asmirondo yee Nif.😁😁

    BalasHapus
    Balasan
    1. bisa jadi mas, karna olaf nya kesepian jadi bringas :D

      Hapus
  11. Hmm horor Banget Bang Khanif. Saya suka hehe (ketawa jahat)

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kenangan

Setiap orang pasti memiliki kenangan indah ataupun pahit, dimana setiap kenangan itu memiliki arti yang mendalam bagi orang tersebut.. gw pernah ada di satu waktu dimana gw tidak memperdulikan kenangan orang lain, bagi gw kenangan mereka hanyalah sebatas kenangan yang tidak ada hubunganya dengan gw, dan memang bener, karna gw tidak mengenal mereka, tapi semakin kesini gw semakin menyadari, gw ataupun mereka sama saja, kenangan yang mereka miliki sama berharganya dengan kenangan yang gw punya. Berawal dari perjalanan ke satu tempat pada waktu itu, gw melihat beberapa orang yang akan di tinggal pergi, mereka berpesan baik-baik disana, jaga kesehatan, sebuah kalimat sederhana yang mempunyai arti dalam, pada waktu itu gw sama sekali tidak menyadarinya, hingga gw tau semua itu sama halnya ketika orang tua gw berpesan yang sama. Berbicara tentang kenangan, saat ini apa yang gw lakukan mungkin akan jadi kenangan di kemudian hari, kenangan sedih pun terasa bahagia ketika berlalu..... dan tentu

Strawberry

Strawberry berlari mengejar jeruk, tetapi jeruk tak menghiraukanya dan terus berlari, strawberry semakin tertinggal jauh di belakang, lalu ia menagis tersedu-sedu, datanglah leci dengan sayap putihnya dari langit, ia tersenyum pada strawberry dan membawanya terbang ke langit biru, ke sebuah tempat dimana hanya ada bahagia, sebuah daratan di atas langit bernama sky paradise, tempat dimana orang-orang tertawa bebas. ***** Dibalik awan-awan putih itu, strawberry duduk melihat indahnya pemandangan, ia melihat jeruk yang masih berlari tanpa seorangpun yang mengejarnya, ia teringat pertama kali bertemu jeruk, saat itu jeruk tertawa meringis memperlihatkan giginya yang ompong, kemudian ia berlari mengeliingi sekolahan, pada saat itu berlari adalah hobi jeruk, ia ingin menjadi pelari international katanya. Cinta pada pandangan pertama strawberry pada jeruk, membuatnya lupa kalau dunia itu indah, karna jeruk tak pernah menyukai strawberry, dunia yang harusnya indah menjadi kelam, sejak saat itu

Permainan Iblis

Di suatu kota tanpa nama, hiduplah seorang laki-laki bernama frank, dia adalah bajingan, preman yang suka meneror warga, tiap malam membegal orang-orang yang lewat di jalan, suatu malam ketika dia sedang mencari mangsa, sial ketika itu, sebuah mobil truck menabraknya hingga mati, supir truck pun langsung kabur melihat frank yang mati penuh darah, tak ada yang menolongnya, berhari-hari tubuhnya membusuk dimakan binatang buas. Frank menjadi hantu penunggu jalan, jiwanya terjebak dan tersiksa selamanya hingga hari penghakiman, hingga datanglah iblis padanya, "hai frank, apakah kau baik-baik saja.." sapa iblis pada frank... "apakah kau tidak bisa melihat, aku disini tersiksa dan tidak bisa keluar bodoh !!" iblis itu tersenyum dan menawarkan sesuatu pada frank. - Iblis: apakah kau ingin kesempatan kedua, frank ? - Frank: apa yang kau maksut kesempatan kedua. - Iblis: apakah kau ingin hidup kembali ?, kau bisa memperbaiki hidupmu di masa lalu yang menyedihkan itu, menjadi