Langsung ke konten utama

Byebye


Hi guys apa kabar, gimana puasanya ?, masihkah lancar ?, kalo gw masih lancar dong, dan masih kuat sampai hari ke tiga puluh nanti hihi, kali ini gw mau pemberitahuan kepada kalian untuk mnegucapkan selamt tinggal huhuhu.. tenang-tenaang.. bukan selamat tinggal di blogger kok, tapi selamat tinggal di instagram :D, sebenernya postingan ini udah gw tulis dari pertengahan bulan puasa kemaren, tapi baru bisa gw publish sekarang.

Jadi beberapa bulan yang lalu gw memang udah punya niatan pengen mengahpus akun instagaram gw, cuma masih mikir-mikir dulu, dan akhirnya setelah mikir panjang, dengan segenap hati ahirnya gw putuskan untuk menghapus akun instagram gw, huhu sedihh.. enggak sih :D, sebenernya gw memang gak terlalu in di instagram, gw gak punya sesuatu untuk di posting, foto selfie juga gak pernah, foto pemandangan gw males foto.. jadinya gw anggurin, tadinya sih cuma posting screenshot games favorite gw doang, tapi makin kesini gw udah rada bosen maen game itu, jadi yah gw gak punya sesuatu buat di posting.

Jadi gw ucapkan selamat tinggal buat temen-temen di instagram, follower gw yang gak lebih dari lima puluh orang :D,, entah itu orang beneran atau robot yang follow, gw ucapkan terima kasih banyak.

Terus juga buat temen-temen blogger yang udah follow gw di instagram, pastinya dengan baca postingan ini kalian tau kalo gw udah gak aktif di instagram, jadi kalo kalian nyari gw di ig terus gak ada jangan syedih yaa hihihi :D.. okedeh mungkin cuma segitu aja postingan kali ini, selamat tinggal instagram, terima kasih untuk selama ini :D.

Komentar

  1. Ngapa dihapus Bang kan bisa dibiarin aja siapa tau suatu saat butuh lagi buat ngeliat sesuatu, klo aku sih biasanya buat melihat cwe2 anime cosplay, amanda, mobil raffi ahmad, dll 🤣

    BalasHapus
    Balasan
    1. idah luputuskan buat hapus si bang, udah terlanjur pula 🤣

      Hapus
  2. Alhamdulilah di blog masih tetep nulis ya nif, kalau ga bisa sepi daftar bacaan blognya mbul karena temen temen dah pada vacum but not cleaner gegeggegekk...

    aku juga nulis cuma di blogspot satu aja hahhaha...males banyak banyak ga sempat ngurusnya...cuma mau fokus nulis di blogspotku aja 1 thok till wkwkwkkwkw

    BalasHapus
    Balasan
    1. kalo blog ini enggak akan gw hapus sampai googlenya tutup :D.. iyani, banyak temen-temen blog mwb dulu juga udah males nulis, biarlah :D

      Hapus
  3. Judulnya bikin suudzon, kirain mau berhenti ngeblog gitu. Ternyata berhenti main IG.
    Saya semenjak jadi ibu pun males banget mau buka ig, palingan buka kalau baru bikin artikel gitu. Udah jarang pasang foto selfie karena nggak pernah dandan lagi🤣

    BalasHapus
    Balasan
    1. wkwkwk katanya bikinlah judul post semenarik mungkin, walau isinya nyampah :D, emang udah males main ig sih mbak, lebih suka facebook :D

      Hapus
  4. Yaahhh,, tapi iya sih. Khanif jarang aktif di Ig. Soalnya rekomendasi nama Khanif tertulis di bagian Akun yang jarang aktif.. ihih. Oke nggak papa Nif. sing penting kita masih bisa salam sapa lewat blog ye kan..

    BalasHapus
    Balasan
    1. di ig emang jarang banget aktif mas, bahkan gw tu ga instal aplikasinya selama pake ig, gw bukanya di web malahan 😁, makanya daripada akunya ga keurus mending ta hapus aja, yang penting masih bisa saling sapa di blog maa :D

      Hapus
  5. Nggak tahu nama Instagram Bang Khanif nih hehe. Walau Instagram berhenti, semoga Blognya tetap ya Bang.

    Mohon maaf lahir dan bathin Bang Khanif

    BalasHapus
    Balasan
    1. kalo di blog tetep lanjut bang :D, maap lahir batin juga bang teddy :)

      Hapus
  6. Kalo saya masih aktif di Ig walau ga sering"juga 😀...karena suka bikin stress kalo liat keseringan heheheh...

    BalasHapus
    Balasan
    1. karna jarang aktif itu makanya aku hapus aja akunya :D

      Hapus
  7. Aku malah ngga bikin akun Instagram mas khanif, tapi anak saya bikin IG tapi pakai email aku, dikira teman blogger punyaku, ada yang nyapa dicuekin sama anakku karena ngga kenal. Dikira malah sombong.😂

    BalasHapus
    Balasan
    1. oh pantesan, aq oernah liat mas agus di ig tapi tak chat kok gak di bales, ternyata anaknya tow 🤣

      Hapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kenangan

Setiap orang pasti memiliki kenangan indah ataupun pahit, dimana setiap kenangan itu memiliki arti yang mendalam bagi orang tersebut.. gw pernah ada di satu waktu dimana gw tidak memperdulikan kenangan orang lain, bagi gw kenangan mereka hanyalah sebatas kenangan yang tidak ada hubunganya dengan gw, dan memang bener, karna gw tidak mengenal mereka, tapi semakin kesini gw semakin menyadari, gw ataupun mereka sama saja, kenangan yang mereka miliki sama berharganya dengan kenangan yang gw punya. Berawal dari perjalanan ke satu tempat pada waktu itu, gw melihat beberapa orang yang akan di tinggal pergi, mereka berpesan baik-baik disana, jaga kesehatan, sebuah kalimat sederhana yang mempunyai arti dalam, pada waktu itu gw sama sekali tidak menyadarinya, hingga gw tau semua itu sama halnya ketika orang tua gw berpesan yang sama. Berbicara tentang kenangan, saat ini apa yang gw lakukan mungkin akan jadi kenangan di kemudian hari, kenangan sedih pun terasa bahagia ketika berlalu..... dan tentu

Strawberry

Strawberry berlari mengejar jeruk, tetapi jeruk tak menghiraukanya dan terus berlari, strawberry semakin tertinggal jauh di belakang, lalu ia menagis tersedu-sedu, datanglah leci dengan sayap putihnya dari langit, ia tersenyum pada strawberry dan membawanya terbang ke langit biru, ke sebuah tempat dimana hanya ada bahagia, sebuah daratan di atas langit bernama sky paradise, tempat dimana orang-orang tertawa bebas. ***** Dibalik awan-awan putih itu, strawberry duduk melihat indahnya pemandangan, ia melihat jeruk yang masih berlari tanpa seorangpun yang mengejarnya, ia teringat pertama kali bertemu jeruk, saat itu jeruk tertawa meringis memperlihatkan giginya yang ompong, kemudian ia berlari mengeliingi sekolahan, pada saat itu berlari adalah hobi jeruk, ia ingin menjadi pelari international katanya. Cinta pada pandangan pertama strawberry pada jeruk, membuatnya lupa kalau dunia itu indah, karna jeruk tak pernah menyukai strawberry, dunia yang harusnya indah menjadi kelam, sejak saat itu

Permainan Iblis

Di suatu kota tanpa nama, hiduplah seorang laki-laki bernama frank, dia adalah bajingan, preman yang suka meneror warga, tiap malam membegal orang-orang yang lewat di jalan, suatu malam ketika dia sedang mencari mangsa, sial ketika itu, sebuah mobil truck menabraknya hingga mati, supir truck pun langsung kabur melihat frank yang mati penuh darah, tak ada yang menolongnya, berhari-hari tubuhnya membusuk dimakan binatang buas. Frank menjadi hantu penunggu jalan, jiwanya terjebak dan tersiksa selamanya hingga hari penghakiman, hingga datanglah iblis padanya, "hai frank, apakah kau baik-baik saja.." sapa iblis pada frank... "apakah kau tidak bisa melihat, aku disini tersiksa dan tidak bisa keluar bodoh !!" iblis itu tersenyum dan menawarkan sesuatu pada frank. - Iblis: apakah kau ingin kesempatan kedua, frank ? - Frank: apa yang kau maksut kesempatan kedua. - Iblis: apakah kau ingin hidup kembali ?, kau bisa memperbaiki hidupmu di masa lalu yang menyedihkan itu, menjadi